Pervert Devil Game- SangHun’s Story Series by bluelu bird

PicsArt_1416663096625[1]

| Title : Pervert Devil Game | Author : bluelu bird | Cast : Kim Sang Eun <OC> , Oh Sehun <EXO> , etc | Genre : Romance, Marriage Life, Comedy ( failed ) | Rating : PG 17 | Length : Series |

List : Sleeping Photoshoot | Pervert Devil Game

Note : SangHun’s story! Abal-abal banget. Gak jelas. Gak yakin sama rating nya bener apa gak. Cerita ini hanya fiksi belaka. Apalagi? Enjoy reading. Typo everywhere (maybe)😀

Personal blog : www.icrecreamlibrary.wordpress.com

Disclaimer : Storyline is pure mine. Don’t do plagiarism. Let’s be creative!

 

Enjoy reading~

 

.

What the hell is this game?!

.

Enam orang manusia berkumpul mengelilingi sebuah meja. Well, mereka tidak terlihat seperti orang dewasa pada umumnya terlihat jauh lebih muda. Orang-orang banyak berlalu-lalang melewati mereka. Ya, tentu saja. Itu adalah restoran dan siapa saja boleh datang ke sana.

“Cepat mulai permainannya!” Baekhyun, salah satu dari keenam orang itu berkata antusias

“Baiklah” Ri young seorang gadis manis yang berada di hadapan Baekhyun meletakkan sebuah botol air mineral yang sudah kosong di tengah-tengah meja. Seorang gadis yang memiliki nametag Oh Sang Eun di jas putih besarnya, menatap polos ke arah botol itu.

“Aku merasakan hawa-hawa tidak enak dari permainan ini” gumamnya pelan

Hei, aku belum menjelaskan apa yang akan mereka mainkan kan? Oke, maafkan aku. Mereka akan memainkan permainan yang mereka beri nama Devil Game. Well, itu nama permainan keenam orang itu saja. Ah tidak! Delapan orang lengkapnya, kurang Luhan dan Chorong di sana.

Sebenarnya permainan itu hampir sama dengan Dare or Dare atau DoD. Hampir persis malah. Sebuah benda ditengah-tengah mereka akan diputarkan, lalu orang yang ditunjuk oleh benda itu akan diberi tantangan. Well, yang membedakan game ini dari DoD sekaligus yang membuatnya diberi nama Devil Game adalah tantangannya yang kelewat kejam. Dan.. sadis. Mungkin akan lebih jelas kalau kalian lihat sendiri apa tantangan yang mereka berikan.

“Oke, mulai permainannya. Sang eun-ah, kau putarlah botolnya” Chanyeol menyunggingkan cengiran lebarnya pada Sang eun. Gadis itu menggeleng cepat.

No. Kau tahu tanganku ini sangat sial, nanti malah aku yang kena” protesnya. Chanyeol terkekeh geli, lalu memutar botol di tengah-tengah mereka.

“Byun Baekhyun!” pekik kelima orang itu senang- Bomi, Ri young, Sang eun, Chanyeol, dan Sehun. Kecuali, Baekhyun yang kini meratapi nasib sialnya.

Kelima orang itu mulai berdiskusi untuk dare yang akan diberikan kepada Baekhyun. Apapun itu Baekhyun harap jangan dare untuk masuk toilet wanita. Hei, tidak ada yang tidak mungkin kan? Ingat ini adalah Devil Game.

“Buat bagaimana caranya nenek Byun mencium pipimu. Dan harus ada bekasnya sebagai bukti” jelas Sehun tanpa perikemanusiaan. Baekhyun membulatkan matanya sempurna.

Kalian mau tahu siapa nenek Byun? Dia tentu saja nenek dari seorang Byun Baekhyun. Ya, nenek Byun terkenal galak dan Baekhyun sering menjadi korban nenek itu. Dan kenapa nenek Byun ada di sana? Ya, itu adalah restoran milik keluarga Byun dan nenek Baekhyun sebagai perintis sedang melakukan inspeksi bulanan di sana. Well, mungkin Baekhyun akan patah tulang setelah melakukan dare nya. Oke, itu sedikit berlebihan.

“Astaga, tidak bisakah yang lain saja? Nenek terlalu menakutkan”

“Hei, itu mudah! Kau tinggal memintanya pada nenek dan nenek akan memberinya dengan suka cita” kelima orang di sana tertawa terbahak-bahak membayangkan apa yang terjadi. Inilah yang dimaksud Devil Game.

Tak apa, Byun Baekhyun. Ia nenekmu. Pasti tidak akan terlalu buruk.

Baekhyun dengan pasrah berjalan ke arah nenek Byun yang sedang berada di depan meja kassa. Bersama para pelayan yang tengah dimarahi habis-habisan dengan wajah tersiksa mereka. Astaga, ini akan menjadi tragedi terburuk dalam hidup Baekhyun.

Ehm.. nenek?” Wanita paruh baya menoleh ke arah Baekhyun dengan tatapan garangnya.

“Ada apa?” Tanya nenek Byun lembut. Lembut yang terlihat menakutkan di mata Baekhyun.

“I-itu.. emm.. nek.. emm”

Pletak

Nenek Byun menjitak keras dari  Baekhyun. Pria itu meringis kesakitan, bahkan kepalanya mulai merasa berdenyut. Ugh, sepertinya ia harus meminta Sang eun memeriksanya nanti. Ya, mengingat profesi dokter yang disandang gadis itu.

“Kalau mau bicara dipikir dulu! Jangan sampai lupa seperti itu!” Baekhyun mendelik kesal ke arah neneknya.

Chup

Baekhyun mencium cepat pipi nenek Byun, lalu segera kabur dari hadapannya.

“Terima kasih nenek!” teriak Baekhyun setelah lumayan jauh dari nenek Byun. Baekhyun berjalan gontai kembali ke meja dengan lima orang yang memperhatikannya sedari tadi dengan tertawa terbahak-bahak. Baru dua puluh langkah berjalan, Baekhyun rasanya sudah mau pingsan.

“Oke, akan aku putar lagi” Chanyeol berkata sambil menahan tawanya saat Baekhyun sudah duduk di sebelahnya. Bahkan pria itu masih memegangi kepalanya yang dijitak nenek Byun.

“Astaga, kenapa aku?!” Bomi merutuki dirinya sendiri saat botol itu mengarah padanya

“Buat Chanyeol hyung membeku” ujar Baekhyun spontan, gadis itu menaikkan sebelah alisnya.  Well, bukan masalah besar karena Chanyeol addalah suaminya.

“Membeku?”

“Seperti aku saat err.. tadi” perkataan Baekhyun cukup mudah dimengerti Bomi. Sayangnya, yang berada di pikiran ketiga pria itu- Baekhyun, Chanyeol, Sehun adalah membeku antara dua artian, kejam atau romantis. Ya, bayangkan sendiri.

Bomi membisikkan sesuatu tepat di telinga Chanyeol. Lalu, gadis itu kembali duduk dengan senyum yang menyungging. Chanyeol membeku di tempatnya dengan tatapan kosong.

“Apa yang kau lakukan padanya?” bisik Ri young penasaran

Well, aku berkata ‘Jangan berpikiran kotor’ dengan sedikit tiupan udara” Ri young dan Sang eun tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi Chanyeol. Sehun dan Baekhyun yang penasaran mencoba bertanya pada Chanyeol, tapi pria itu terus berkata ‘Jangan bicara padaku’.

Okay! Karena Chanyeol sunbae masih shock. Aku yang akan memutar botolnya” Ri young memutar botolnya lagi. Dan yup! Tebak siapa yang kena.

Sehun

Yes! Oh Sehun!” Keempat orang di sana bersorak riang, kecuali Sehun dan Sang eun.

Hal paling menyenangkan adalah saat Sehun mendapat gilirannya. Karena saat Sehun mendapatkan gilirannya atau Sang eun yang mendapat gilirannya, mereka seperti menangkap dua burung dalam sekali tangkap. Mereka akan mengerjai keduanya dalam satu dare.

Ini buruk. Ini buruk. Sangat buruk. Astaga. Astaga.

“Aku akan pergi memesan minum” Sang eun berdiri sambil tersenyum kikuk di sana. Tapi Ri young segera mendudukkan sahabatnya kembali.

“Selama dare tidak ada yang boleh kabur” ujar Baekhyun sengit

Sehun’s dare! Jeng jeng jeng.. Kiss Kim Sang Eun!” sorak Chanyeol dan Baekhyun bersamaan. Sang eun membulatkan matanya tak percaya. Sedangkan, Sehun tersenyum senang mendengar dare nya.

Ini dare paling parah untuk Sang eun, ya meskipun ini dare milik Sehun. Dulu paling ia akan menjadi korban saat Sehun mendapat dare, agar Sang eun mencoba menggendong Sehun, agar dia mencium pipi Sang eun, memfoto Sang eun diam-diam, menyembunyikan buku kesayangan Sang eun, membuat Sang eun khawatir, atau membuat Sang eun marah.

Dan yang paling buruk adalah saat Sehun mendapat dare untuk membuat Sang eun melakukan dance saat acara pernikahan Baekhyun. Ya, meskipun hanya gerakan aneh yang gadis itu tunjukkan. Hanya sebatas itu. Ini yang paling parah menurut Sang eun.

Tapi tunggu, semua itu dare milik Sehun. Tapi kenapa Sang eun yang menjadi korbannya?

“Aku tidak setuju!” protes Sang eun

“Kami setuju!” jawab Chanyeol, Baekhyun, Bomi, Ri young, dan Sehun. Wait! Sehun? Pria itu menyetujuinya? Oke, Sang eun mulai kesal pada suaminya itu.

Tanpa ijin Sang eun, Sehun menarik pinggang gadis itu hingga ia berdiri sejajar dengan Sehun. Wajah mereka sangat dekat. Jelas Sang eun gugup.

Ia tentu pernah berciuman dengan Sehun. Tapi astaga itu di depan umum. Dan Sang eun masih malu.. ya begitulah! Oke, jangan salahkan kepolosan Sang eun.

Ya Tuhan. Apa dosaku?

Chu

Bibir Sehun menempel sempurna di bibir Sang eun. Seisi restoran menyaksikan kejadian itu. Bahkan para siswi yang sedang berkumpul di sana memekik tertahan. Chanyeol dan Baekhyun yang siap dengan handphone mereka untuk mengabadikan kejadian itu.

Sang eun menutup matanya rapat-rapat. Sedangkan, Sehun tersenyum senang di balik ciumannya. Bahkan, hanya menempel pun bibir Sang eun terasa manis.

Sehun melepaskan ciumannya perlahan. Dan Sang eun masih tetap menutup matanya rapat-rapat. Sehun mengacak gemas rambut Sang eun. Wanita itu membuka matanya takut-takut karena merasa terganggu.

Sudah selesai? Syukurlah

“Kau suka?”

“Jangan bicara padaku”

“Rasanya manis”

“Kau kira permen”

“Astaga, istriku manis sekali”

“Astaga, suamiku pervert sekali”

“Kau marah?”

“Tidak. Jangan temui aku sampai besok!” Sang eun menghentikan perdebatan pendeknya dengan Sehun. Ia melangkahkan kakinya besar-besar meninggalkan restoran. Sehun dapat melihat Sang eun mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajahnya. Jelas sekali wajah gadis itu semerah kepiting rebus. Pria itu tersenyum manis sambil menatap Sang eun yang tengah berjalan di koridor.

“Astaga. Kenapa dia manis sekali?”

***

Mohon maaf kalau banyak kekurangannya

Makasih karena udah berniat mbaca

Dan buat yang ninggalin jejak makasih banyak🙂

Makasih buat admin yang udah mau nginvite aku yang masih kurang pengalaman ini ><

Maaf kalau kurang pas sama rating nya, well aku belum berani buat yang terlalu dewasa gitu -_- Masih takut, faktor umur masih kecil kali ya? Hehe

Untuk ngerti apa gak isi ceritanya tergantung amal perbuatannya ya xd

Gak tahu mau nulis apalagi .-.

Sekian dan terima kasih

Regards,

bluelu bird

170 responses to “Pervert Devil Game- SangHun’s Story Series by bluelu bird

  1. ya ampun…mreka bedua sweet y,,
    Sehun…malah nyetujui dare itu,,
    Sang eun sendiri yg g setuju
    dn akhirny dare itu terlaksana…wakkks

  2. Pingback: Gentleman’s Breakfast | SAY KOREAN FANFICTION·

  3. kemalangan selalu menimpa Sangeun. Omegot! Ternyata teman-teman mereka tak kalah usil, udil dan tengil yak! Punya teman kek git langsung apa kabar hahahaha

  4. Pingback: Mission! Follow Mom (1)- SangHun’s Story Series by bluelu bird | SAY KOREAN FANFICTION·

  5. 😁😁😁😁😁😁walopun sehun yg kna dare ttp aja sangeun yg terlibat…pnya kakak suami n temen2 pda jail bgt….tpi seru

  6. Pingback: Airport and Plane- SangHun’s Story Series by bluelu bird | SAY KOREAN FANFICTION·

  7. Pingback: Hug In Baby Carrier- SangHun’s Story Series by bluelu bird | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s