amour, obsédé

img_0122

amour, obsédé

Rating : +17

Genre : Psychology-thriller, Dark Romance, Angst

Poster : Yaumila @ art fantasy

“In ‘love’ terms, Obsession is when you are trying to control someone that you think you are in love with. You get them or try to get them, to do what you want them to do. If you can not get them you get all angry and want to destroy their lives and hurt them (inside). This is true obsession.”

——

Hari dingin yang cerah di bulan April, waktu menunjukkan pukul 3 sore. Gadis itu tidak pernah tahu bagaimana cuaca diluar sana, tetapi dia dapat merasakan udara tajam menusuk kulit ditambah air dingin yang terus turun merintik membanjiri tubuhnya yang polos.

Kedua tangannya memeluk lutut erat-erat, bibir merah-keunguan itu tak henti bergetar. Dirinya mungkin sudah mati rasa. Telinganya dapat menangkap suara berat itu menyenandungkan namanya dari luar. Hingga pintu didepannya terbuka menampilkan sesosok tinggi yang menatapnya tajam, sukses membuat tubuhnya semakin bergetar hebat, walau otaknya berharap ia bisa sembunyikan itu.

Cherie, apa yang kau lakukan disini?” pria itu bertanya khawatir. Dia mengenakan kemeja putih dan celana kain hitam yang begitu pas ditubuhnya, rambut hitam-kecoklatan yang terpotong rapi ia biarkan menutupi sebagian dahinya. Tampan dan seperti malaikat, mungkin komentar yang paling pas untuk mendeskripsikan sosok indah ini. Dia mendekati si gadis, ingin menolong, tangan kokohnya cepat mematikan keran agar air itu berhenti mengalir, berhenti membuat tubuh si gadis makin membiru.

Benar-benar seperti malaikat, bukan?

“A..aku.” dia berpikir keras untuk menjawab pertanyaan itu. suaranya saja bahkan tidak bisa keluar dengan mulus. “A…ku minta maaf.” Getaran yang kentara tentu saja menghiasi kata-katanya.

Pria itu hanya tersenyum. Dia mengambil handuk yang tergantung di sudut kamar mandi mewah ini, dengan cekatan dia membungkus tubuh telanjang si gadis yang penuh tetesan air dan mengelapnya dengan hati-hati, penuh sayang.

“Ayo keluar dari sini.” Ucapnya. Dia membantu gadis itu berdiri, si gadis yang begitu lemah. Jika lelaki itu tidak memopong sebagian berat badan gadis itu, sudah dipastikan dia pasti terjatuh.

“Jongin….kau tidak mau memaafkanku?”

Gadis itu menyerukan nama si lelaki dengan putus asa. Yeah, nama lelaki itu, malaikat itu adalah Kim Jongin. Nama yang paling di takuti oleh gadis berkulit putih pucat itu. Dia masih muda dan kaya raya. Katakan bahwa dia memiliki segalanya dan dia bisa membeli apa saja dengan uangnya.

Termasuk gadis itu.

“Apakah menurutmu aku ini pemaaf?” suaranya tidak lagi terdengar khawatir, tapi mengintimidasi. Dia menyeringai, gerakkannya semakin cepat memaksa gadis itu ke tempat tidur terdekat di dalam kamar luas itu.

Walau tidak ada lagi tetesan air yang nyaris membekukan kulitnya, gadis itu malah semakin menggigil.

“Kau benar-benar tidak berguna, Ma Chérie.” Itu adalah ucapan tajam yang keluar dari bibir Jongin sebelum ia mendorong kasar si gadis ke atas kasur. Pria itu membuka kancing kemeja mahalnya terburu-buru, membat lepas 3 kancing terakhir. Ia segera menindih tubuh mungil gadis itu yang terasa beku di kulitnya. Lidahnya dengan lihai membasahi kembali leher si gadis, menggigitnya gemas. Tangannya sudah menyentuh nakal bagian-bagian favoritnya.

Tiba-tiba Jongin berhenti padahal si gadis tidak memberikan perlawanan yang pasti. Dia tersenyum sadis, “ini tidak seru. Mari bermain sebuah permainan.” Sebuah pisau lipat ia keluarkan dari saku celananya yang belum ia tanggalkan. Mata gadis itu terbelalak, semakin ketakutan.

Apakah kesalahannya kali ini begitu parah hingga Jongin akan menyiksa-nya lagi?

Gadis itu, Song Jiyoon harus bernasib malang karena bertemu dengan Kim Jongin. Lelaki itu gila, dia sudah mencaci dan mengatakan itu berkali-kali di depan Jongin sejak awal. Yang dia dapatkan tentu tidak sebanding dengan penghinaan itu. Dia nyaris mati pelan-pelan, nyawanya sudah di ujung tanduk bukan hanya sekali. Tapi Jongin akan tertawa bahagia melihatnya dalam kesakitan.

Apakah kau masih setujuh bahwa dia seperti malaikat? Bagi Jiyoon, Jongin memang malaikat. Malaikat kegelapan. Malaikat pencabut nyawa. Malaikat bersayap hitam.

“Kenapa kau tidak membunuhku sekalian?” Jiyoon bertanya lirih setelah Jongin memberikan sayatan pertamanya pada bahu gadis itu. Dia menghisap sedikit darah yang keluar dari sana dengan senang hati. Tawa kebahagiaannya bahkan terdengar lagi. Membuat Jiyoon semakin mual.

“Tidak sekarang, Chérie. Kau terlalu berharga untuk mati sekarang.”

Jongin kemudian mencium lembut bibir Jiyoon, membuat gadis itu merasakan asin darahnya secara tidak langsung dari mulut Jongin.

“You are mine, Chérie, I can do anything because you are mine.”

BYE

amour : Cinta

Obsede : Obsessed

Chérie : Sayang

—–

pertama2 marilah sungkeman dulu sama Kim Jongin yang telah di nistakan. yah maaf2 aja mz muka baik2nya minta dibayangin jadi jahat secara tiba-tiba. I wont promise you anything bcs im lambat sekali dlm update2an dan ini yang MAEN KIM JONGIN. FROM THE DEEPEST PITH OF MY HEART SEBENERNYA GA TEGAAAA bikin dia jadi jahat. tapi gaenak kalo

(maafkan curhatan alay saya. maklumkan saja namanya juga anak setres ujian) bye.

338 responses to “amour, obsédé

  1. Jongin disini emg belom ngerasain karma bakalan berlaku ama doi masih sok2 psikopat wkwkwkkwkw tapi keren asli jalan cerita pembukaan nya kek gini

  2. baru nemu ff keren lahhh.. maafkan aku thor yang telat menemukannya :”) kai cocok aned jadi badboy gtu. salken ya thor. izinkan aku baca next chap nya heheheh

  3. hai kak salam kenal aku reader baru di ff ini hehe …
    lg cari referensi ff nemu ff kk jd keterusan baca
    bikin penasaran cerita seru bgt😁

  4. hai kak salam kenal aku reader baru di ff ini hehe …
    lg cari referensi ff nemu ff kk jd keterusan baca
    bikin penasaran cerita seru bgt

  5. Wahh cast nya kai 😀 izin baca ya ff nya. Hehe telat nemuin ini ff 🙂 wahh kainya psikopat >_<

  6. annyeong eonn, aku pembaca baru ff mu nih hehe :3 maaf kalau baru baca soalnya ini juga direkomendasiin sama temenku, yaa walaupun katanya ff udh lama banget tapi katanya juga ff nih bagus banget, jadii izin baca ff ini yaa eon walaupun telat hehe :3

    buat ff chap ini, waww banget soalnya alur ceritanya tentang cinta gila gitu (?) jadi bikin penasaran :3 apalagi ditambah main castnya bias akuuuuu, jonginnnnnnn :3

    sekian dlu yaa eon, sampai ketemu dichap 2 hehe…..

  7. baru nemu linknya yg komplit , dan baru berani komen hehe maap ya thor uda jadi siders , sebagai gantinya bakal baca dari awal lagi dan sering komen sekarang *bow

    paling suka ff yg kek gini , bahasanya keren tp mudah dipahami , alur ceritanya juga bagus , semangat thor ^^

  8. halooo kak aku reader baru hehe 😂 udah tau ff ini sejak lama tapi baru baca karena temenku recommend banget buat baca ff ini yg dia bilang keren dan aku rasa emang keren 😍 gila itu jongin kenapa eee psycho gt huhu

  9. Aku new reader. Maklum baru nemu ffnya. Kerennn. Jongin pantas beperan gitu. Cocok sama rupanya yg liar itu lohh 😅

  10. Holaaa kakak! Aku reader baru disini,aku suka liat kalo hamartia itu masuk top pages,tp baru aku baca sekarang… Sepertinya untuk reader baru kaya aku start mulai bacanyadari sini ya ka? Kalo yg terbaru itu remakenya ya? Soalnya pas aku lihat di teaser yg itu ada tulisan remake.. Dan sepertinya aku mulai startnya emang harus dari sini sebelum ke remakenya..
    Kalo gt.. Lanjut aja langsung cucus ke chapter selanjutnya! Hehe

  11. Dear author tersayang, aku udah baca amout obsede dan ternyata cetitanya bagusss bgttt. Keep writing yaa thorrr. Ditunggu karya2 selanjutnya 😀

  12. ehm, sebenernya udah pernah baca ini sih:” dari diupdate aku udah bacaa. berhubung lupa sama jalan ceritanyaa jadi ijin baca lagi ya ka:3 btw juga gak tau udah pernah komen apa belum hehe. tapi janji kali ini aku komenin semuaa kok amour obsede – hamartia makasih.

  13. awal cerita yg bikin penasaran 😁
    aku reader baru ka disini baru nemu ff ini dari recomended tmen 😃
    ijin baca ka ya 😁

  14. Hollaa eonnie.. Diulang lagi. Aku udah pernah baca ffnya. Memang keren habis. Ada sedikit alurnya yang aku terlupa. Tapi gk sia sia ulang bacanya karna jalan ceritanya memang terbaikk.. Aku suka lohh perannya jongin yg kayak monster tuhh 😂

  15. Kok aku agak serem ya ngebayanginnya
    Gak kebayang kalo jadi jiyoon gmna
    Hiiii

    Tp coba deh baca next chap ya 🙂

  16. anyeong author aku reader baru disini … ijin baca ffnya ya ,,,, slam kenal ,,,, fighting

  17. Abis baca drable character jongin n jiyoon lsg kesini😊😊😊😊…abisnya penasaran..😁😁jongin ada dendam apa ya sama jiyoon???

  18. Pingback: Rekomendasi FF terbaik – elvarette·

  19. Cus buka cerita ini setelah baca drabble character jongin & jiyoon :3 langsung terpikat sama deskripsinya, dan ternyata mz jongin kok kamu jahat-jahat gimana gitu sih, serem tp bikin penasaran. Anyway aku coba baca semuanya yak 😀

  20. apa-apa??? pisau? spertinya bklan seru nih ceritanya.. annyeong Author… allow me please to read whole story 🙂

  21. atuhlah mas jonginn kenapa sadis begitu si ih gakuat bgt anjirr wkwkwk yaa yang ganteng mah bebas ya mau ngapain aja wkwk. teruskan ka bina!!❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s