Afraid – Teaser + Quotes

A Precious Poster Made By  peniadts @Art Fantasy

Title : Afraid – Teaser

Author : Haneulie (Twitter : @haneulie_twelve)

Hai! Semuaanyya! Jumpa lagi dengan aku Author Haneulie. Wah, semuanya pada baik kan? Langsung ajaa ya, ini FF chaptered aku yang kedua, nah sebenarnya aku lagi dalam masa mengarang FF ku yang Love, Loved, and Destiny. Tapi, itu dia, ditengah cerita, konflik nya malah jadi terlalu dalam dan aku bingung ngelanjutinnya. Kemungkinan besar FF itu gak aku lanjut (maaf), tetapi aku ga jamin ya, mungkin aja kok aku lanjut.

Aku emang labil ya? Eh maaf lho, udah kelamaan baca. Jadi FF ini itu terinspirasi dari Hujan sama alunan piano nya Yiruma – Kiss The Rain. Woah, semalam sukses nangis akunya T.T. Doain ya readers, supaya cerita ini bisa lanjut, dan aku gak kena writers block.

Langsung aja, ini Teaser nya :

Hari-hari yang terasa lelah bagi hatiku

Berlalu saat demi saat. Jam itu tidak bisa kuhentikan.

Aku menyembbunyikan hatiku yang lelah ini.

Hatiku yang sudah dipenuhi oleh rasa muak yang besar

Aku mencoba berdiri.

Kemarin, sekarang, besok

Meniru insting bayi yang sedang belajar berjalan,

Aku berjanji akan bangun dari lubang ini.

Berjanji, akan berubah di hari esok

Aku lelah. Berulangkali aku ingin meneriakkan nya.

Terlalu sering, berpura-pura, aku lelah.

 

Harapanku mulai kabur. Tawaku, candaku, senyum yang terasa pahit dihatiku,

terus berulang ulang, seiring waktu mundur dari hadapanku

Aku terus berdiri disini.

Sekarang, menatap langit yang kosong itu.

Kudengar dentang jam, kapan semua ini berakhir?

Hatiku yang luka ini, ketakutanku yang luar biasa ini,

senyum yang aku palsukan, kapan kau akan pergi?

 

Kyungsoo, bisakah kau mendengar teriakan ku?

Bisakah kau mendengar jeritan hatiku yang keras ini?

Kau punya mata? Bola matamu yang besar itu,

bisakah dia melihat air mataku yang sedang jatuh ini?

 

Cukup.

Kau tak bisa mendengarnya. Jangankan itu, marahpun aku tak berhak.

Ini adalah rahasia.

Ini adalah sesuatu yang perlu aku pendam.

Tetapi hatiku bukan dua.

Hatiku ada satu.

Kepahitanku ini tidak tertahankan lagi.

Bagaimana itu? Akupun tak tahu.

 

Kegelapan mengiringiku berjalan di jalan panjang ini.

Jalan menuju masa depan? Aku tak tahu. Gelap.

Kyungsoo, tolong tersenyum padaku. Pegang tanganku, sekali saja.

Aku takut, aku akan terbang menjauh.

Aku sedang berharap. Berharap akan setitik cahaya yang mungkin

bisa menerangi jalan itu.

 

Kyungsoo..

Apakah aku betul kyungsoo?

Hei, mengapa kau tak pernah mau mendengarkan ku? Bahkan menatapku saja?

Sudah.. sudah akan semua ini.

Apa gunanya aku berbicara seperti ini?

Jika hanya membuatku merasa semakin terasing?

Tidak ada.

Aku hanya bisa merinding. Merinding sampai ke ujung jariku.

 

Quotes :

“Seperti anak kecil yang sedih karena layangan nya robek dan terbang menjauh, itulah aku.”

“Banyak yang bisa aku ceritakan tentang diriku.
ketika malam mulai merayap menyapu dingin, aku sering berdiam diri menatap langit dari dalam jendela di kamarku sambil berharap ada bayangmu menatapku dan tersenyum. atau ketika ada suara ombak menerjang kakiku, aku selalu menunduk menyadari bahwa aku sedang berjalan sendiri tanpa ada kamu di sebelahku.
Tapi satu-satunya yang bisa aku ceritakan tentang diriku adalah kehampaan yang menghantuiku ketika menunggumu. semoga kamu tau.”

“Kyungsoo, lihat aku! Aku tidak menangis lagi! Aku memutuskan untuk terbang sendiri tanpa kamu!”

“Apakah bisa, laki-laki dan perempuan hanya menjadi seorang teman?”

“Yang aku kumpulkan adalah perasaanku. Tapi, malah air mataku yang terkumpul.”

“Hari ini kita belajar anekdot ya? Kyungsoo! Kau manusia atau bawang merah? Selalu saja membuatku menangis.”

“Tidak, aku tidak salah jika mencintaimu. Cara mencintaiku yang salah.”

“Kyungsoo.. katakan saja, kalau kau terganggu dengan perasaanku.”

“Selalu ada kegetiran, selalu ada manis, selalu ada gelap dan terang. Akankan semua ini tergabung dengan manis?”

“Entahlah.”

Hekhekhek.. gaje yaa? Hahahah..

Mohon komen ya readers. Segala pesan kamu aku terima.

Oh iya, kamu boleh nebak kok, jalan cerita ini seperti apa,

silahkan cantumkan di komentar, tebakan kamu tentang bagaimana alurnya FF ini.

Aku kasih pulsa sebagai hadiah 🙂

Berhubung karena aku author baru 😀

Hehhe.. Silakan berpartisipasi jika mau ya,

terimakasih telah membaca.

29 responses to “Afraid – Teaser + Quotes

  1. Pingback: Afraid – Teaser + Quotes | INDO FANFICTIONS·

  2. jadi ini cinta bertepuk sebelah tangan ya chingu?? kyungsoo emg ga nyadar apa, klo ada orang yg mencintai dia?? next yaaa

    • Kereen abiis? Hahah masa iya? tbh makasih lho! Padahal aku dalam keadaan absurd pas nulis FF ini 😀
      Makasih udah komentar ya, Salken, aku Haneulie, 97 line. Chapter selanjutnya ditunggu ya 🙂

  3. cewenya suka bgt sama kyungsoo dari kecil? tp kyungsoo nya sekalipun gak prnh ngeliat dia? kyung nya dingin…tp mereka kan temen ya -,- knpa kyungsoo gak suka sama tuh cewe?
    aku jd bingung sama tebakan aku sendiri thor kekekeke XD aku tunggu chap 1 nya aja deh ^^

  4. wahhh bagus…
    apa ini kisah cinta yang tak smapai..
    cinta brtepuk sblah tangankah??
    ap seorang wanita yg mencintai kyungsoo tpi cinta.a tak dibalas sma kyungsoo..??
    sedih dh … padalal bru teaser.a aj udh nyentuh…
    dtnggu full.a

    semangat

  5. Kenapa sakitnya terasa banget ya? -_- Ni jangptung ampe ikut2 nyesek :’
    Next chap 1, please.^^

    Bte, ini cast cewek ny siapa ? Irene kah?

    • Wah, maaf ya udah buat kamu ngerasa nyesek gituu T.T.
      Kasihan anak orang gue gituin. Hahahahaha…
      Ditunggu chapter selanjutnya saja yaa..
      Salken, Aku Haneulie 97 line.

  6. belum bisa nebak nih.. kalimatnya lebih cocok disebut puisi kayaknya.. tp bagus 🙂 aku tunggu lanjutannya ya

  7. Author. Aku ga bisa nebak. Tapi aku penasaran bgt. Lanjutkan thor! Hwaiting! Aku tunggu ya. Pasti bagus dan keren deh ceritanya. Wait for your FF.

  8. ini pemeran utamanya kyungsoo yaa ?? pemeran cewenya siapa sih? penasaran nih sama kelanjutannya

    thor bener ya Love, Loved, and
    Destiny gak di lanjutin lagi. padahal aku penasaran banget sama kelanjutan ceritanya 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s