Ficlet – The Rainy Days

A Storyline Present By:

Blackorchid28 (ex:elsakim)

Main Cast:

You(OC), BTS’s Kim Tae Hyung, Other OC.

 .

Genre: Songfic, Sad, Romance.

Rating: PG 14 | Duration: Ficlet(896 words)

.

Back song :

When the world turns dark
And the rain quietly falls,
Everything is still.

Even today without a doubt,
I can’t get out of itI,
can’t get out from the thoughts of you.

Rintik rintik hujan mulai berjatuhan, seiring berjalannya waktu tetesan itu semakin cepat berjatuhan, membuat sebuah hujan besar yang sangat lebat.

Angin berhembus kencang membuat udara semakin membeku. Tak lupa suara petir menggeledar, membelah langit yang tertutup awan tebal yang terlihat berwarna kehitaman.

Aku berlari menuju halte bus untuk berteduh sementara. Kuusap helaian demi helaian rambutku yang sedikit basah akibat terkena cipratan air hujan sambil memeluk tubuhku sendiri.

Dingin. Sangat dingin… tanpanya. Jika saat ini ada dia disisiku, pasti akan terasa sangat hangat sekarang.

Aku tersenyum miris, berusaha tidak mengingatnya lagi. Sudah cukup hampir sebulan ini sosoknya menghantuiku, membuat otakku selalu berfikir tentangnya.

Apa daya, ia tidak memikirkaku. Ini semua sia-sia. Segala cara apapun yang kulakukan, tapi aku tidak bisa berhenti mencintainya, membuatku hampir gila hanya untuk memikirkannya.

Now I know that it’s the end,
I know that it’s all just foolishness,
Now I know that it’s not true.

I am just disappointed in myself for Not being able to get a hold of you,
Because of that pride.

Jika saja waktu itu aku tidak mementingkan egoku, saat ini pasti ia sedang menatapku hangat sambil mengusap kepalaku. jika saja waktu bisa diulang kembali saat itu aku akan mengalah dan membiarkan semuanya berlalu begitu saja.

Tuhan, bisakah kau mengulang waktu kembali? Walau hanya sekali saja, aku ingin mengulang saat dimana aku membuat kesalahan waktu itu. aku tidak akan melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya jika kau mengizinkan waktu untuk mundur kembali.

tapi apa daya, kenangan hanyalah tinggal kenangan. waktu tidak bisa diulang lagi. Aku benar benar menyesal sekarang, menyesal atas semua yang telah kuperbuat diwaktu sebelumnya.

On the rainy days you come and find me,
Torturing me through the night,
When the rain starts to stop, you follow,
Slowly, little by little, you will stop as well.

Kuangkat tanganku, untuk menampung beberapa tetesan hujan ditelapak tanganku sambil menatap langit yang begitu gelap, sama seperti hatiku saat ini. Tuhan, salah apakah aku padamu? kenapa kau harus memberi cobaan yang begitu berat, membuatku benar benar ingin mati jika bisa sekarang juga.

Kuingat kembali saat masa masa aku bersamanya. Hujan yang mempertemukan kita, hujan juga yang memisahkan kita. Menyedihkan bukan? Hujan? Entah kenapa hanya dengan kata kata itu membuat hatiku begitu sakit.

Tidak, aku harus kuat. Aku tidak boleh begini, dia sudah milik orang lain sekarang. Aku tidak boleh egois! Aku harus membiarkannya bahagia walaupun itu bukan karenaku.

Semua orang ingin kebahagiaan bukan? Tidak ada satupun orang yang ingin menderita. Tapi, kita tidak bisa menemukan pelangi tanpa hujan.

Now I erased all of you,
I emptied out all of you, but when the rain falls again,
All the memories of you I hid with effort,
It all comes back, it must be looking for you.

Kau tahu apa yang sangat kusuka? berjalan dibawah hujan agar tidak ada satupun orang yang bisa melihat airmataku.

Tapi aku tidak bisa melakukannya sekarang, aku harus pergi kesuatu tempat. Aku menyiapkan payungku untuk melindungiku dari hujan. kulangkahkan kakiku menuju sebuah gereja yang cukup ramai. Hujan mulai berhenti turun.

Aku meletakan payungku disebelahku sebelum akhirnya aku duduk manis disebuah kursi kosong berwarna putih. Para tamu sepertinya sudah datang. Lonceng gereja berbunyi, tanda acarapun dimulai.

Dapat kulihat lelaki yang selama ini menjadi kupuja tengah berjalan menuju altar, dengan tuxedo putihnya dan dasi hitam berbentuk pita itu membuatnya benar benar tampan.

Pintu utama terbuka, menampilkan sosok perempuan yang tengah memakai gaun berwarna putih sambil menggandeng lelaki tua disebelahnya, suara musik mengiringi perjalanannya menuju altar.

Tak dapat dipungkiri, hatiku benar benar sakit. Apalagi ketika sang pengantin wanita telah berada dihadapannya, dia menyambutnya dengan senyuman lembutnya, senyuman yang dulu hanya ia berikan untukku.

Sekeras mungkin aku mengubur semua kenangan tentangnya, tapi itu malah membuatku semakin jatuh jauh kedalam pesonanya. apa yang ku fikirkan? Aku menggeleng pelan, sebentar lagi ia akan menjadi milik gadis itu sepenuhnya.

Setelah mereka mengucapkan janji suci penonton mulai bersorak agar mereka segera berciuman. Oh tuhan, aku benar benar tidak kuat. Perlahan dia mendekatkan wajahnya pada gadis yang sudah sah menjadi istrinya itu, mengecup lembut bibirnya.

Penonton mulai bersorak terkecuali aku, aku hanya bisa tersenyum memandangnya dari sini. Entah kenapa tiba tiba hujan kembali turun, tapi itu tidak membuat para penonton dan pasangan berbahagia itu berlari untuk berteduh. Mereka malah tetap pada tempatnya.

What can I do about something that already ended?
I’m just regretting after, like the stupid fool I am
Rain always falls so it will repeat again
When it stops, that’s when I will stop as well
Rain always falls so it will repeat again
When it stops, that’s when I will stop as well

Aku bersyukur, sekarang aku bisa menangis tanpa harus diketahui oleh orang lain.

Terimakasih kau telah menjadi bagian dari memori indahku.

Terimakasih kau pernah mengisi hari hari indahku.

Maaf jika aku pernah menyukaimu.

Maaf jika aku juga pernah membencimu.

Maaf karena hujan kita bertemu dan berpisah.

Maaf atas segalanya, aku akan terus mencintaimu, Saranghae, Kim Tae Hyung.

Finnish

Aku tau ini gak nyambung, tiba tiba aja kefikiran buat bikin ff ini soalnya lagi sering banget hujan dikotaku ._. Dan untuk backsong aku lagi suka banget sama dia, suaranya bagus banget makanya aku jadiin backsong hohoho. Comment & Like~ XOXO!

7 responses to “Ficlet – The Rainy Days

  1. yah taehyungnya cuman jadi cameo nih. aku suka ceritanya, sedih dan emang cocok karna sekarang juga sering ujan di kotaku. jadi mau nggak mau ikutan galau gara gara ujan 😦 #nggak nyambung. keep writing yaa^^

  2. maaf thor aku mau kritik .
    tapi diatas kn kamu menuangkan kata Kim Taehyung nah knpa sma sekali ga muncul namanya?

  3. Aaaa bagus aku sukaaa. Kak, kalo boleh request bikin ff dark romance sad angst gitu dong kak. Kakak jago nih pasti. Heheee. Keep writing ya kak =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s