What if… (Chapter 5)

what ifcp5_副本

Author : Nichan Z

Genre: Brothership, family, friendship , Angst, hurt , life , sad maybe

Lenght: chapter !

Cast: Kim Jong in ,Do Kyungsoo & Oh sehun

Support cast: exo member , Jesica snsd (sehun eomma)

Rating: PG-15

Disclaimer : Semua Cerita dalam Fanfic ini benar – benar berdasarkan pemikiran Author  sendiri tanpa bantuan orang lain .untuk judul mungkin banyak yang sama tapi ini ceritanya beda dari yang lain ^^ dan author ngambil judul ini dari lagu suju sebenernya  karena lagi suka lagu what if hehehe .  mohon tidak mengcopy paste ff ini  tanpa seijin author ya ^^

Author note :  Annyeong readers! Author punya soundtrack nih buat ff yang author buat . untuk chapter 3 kalian bacanya sambil denger deh Yiruma – a sad memory mian kalo publish nya kelamaan ^^selamat membaca .

Summary :

“aku jauh lebih mengerti , karena aku telah lama ditinggal oleh eomma ku”

“kau berhutang penjelasan pada ku tuan Kim Sehun “ ujar jong in . yang berhasil membuat sehun diam .

~

~

Sesampai dirumah , sehun langsung berjalan ke kamarnya . tampak rumah sangat sepi hanya ada beberapa pelayan yang sedang sibuk membersihkan rumah nya .

“hyungg…” sehun berteriak mencari kyungsoo di kamarnya .

Sehun pov ~

Kenapa rumah sangat sepi sekali . dimana appa dan hyung ? . ahh benar-benar membosankan . lebih baik aku tidur saja .

~

“sehun-nie…”

terdengar suara eomma ku begitu jelas ditelinga .tampak nya ia sudah pulang . aku pun langsung mengusap kedua mataku . apa aku sedang mimpi ? bukan kah eomma baru pulang minggu depan .kenapa sekarang dia ada di depan ku . dengan menggunakan gaun putih . apa eomma sudah gila ? mengguna kan gaun putih di rumah .

“sehunn-ie” ujarnya lagi dengan nada lembut .

“sica eomma . apa kau benar eomma ? , bukan kah eomma baru pulang minggu depan ? kenapa kau ada disini . kau pulang cepat karna merindukan ku eomma ?”tanyaku dan langsung memeluknya .

“berjanjilah kau akan menerima anak itu . berjanjilah kau akan bersahabat dan menerimanya sehunie” ujar eomma yang membuat ku sedikit bingung .

“ada apa eomma ? kenapa aku harus berjanji ?”

“berjanjilah nak , untuk menebus kesalahan eomma padanya “  Eomma melepaskan pelukannya

“sehun-nie annyeong …” ujarnya sambil melambaikan tangan .dan menghilang bersama  cahaya terang .

“Eommaaa !!!!!”  teriak ku dengan keras .

~

Jadi itu hanya mimpi ? tapi ini benar-benar mimpi buruk . aku jadi sangat merindukan eomma dan aku juga merasa sedikit tidak enak hati .

Oh sial , ponsel ku mati . hyung bisa memarahi ku jika ponsel ku tidak aktif

“sehun-ie “ terdengar suara kyungsoo hyung memanggilku dari luar

“hyung aku di sini .. “ jawab ku .

“sehun-ie “ kyungsoo hyung tiba-tiba memeluk ku dengan sangat erat .

“ada apa hyung ?”tanya ku . namun tampak nya ia enggan menjawab dan tidak ingin melepaskan pelukannya .

“hyung wae geurae???” tanya ku yang semakin bingung .

Pasti ada sesuatu yang di sembunyikan dari ku ,jika kyungsoo hyung seperti ini . namun anenhnya lagi aku merasakan seperti ada yang mengganjal di hati ku .

“eomma sehun.. eomma …… sudah pergi“

~
~

Author pov~

Jong in kembali membersihkan debu-debu yang menempel di buku buku perpustakaan itu . ia juga teringat akan kenangan masakecilnya bersama seohyun ketika mereka sedang asik membersihkan rumah bersama .

Flashback ~

“eomma meja itu penuh debu ayo kita bersihkan bersama “ ujar jong in  dengan polos

“jong in saja yang membersihkan meja itu eomma malas” canda seohyun sambil mengerucutkan bibirnya dan berusaha menahan tawa.

Jong in pun mencoret wajah seohyun dengan debu di tangannya . sehingga akhirnya mereka saling berkejaran dan tertawa bersama . namun tak sengaja jong in menjatuhkan sebuah buku dan sebuah foto didalamnya .

“eomma ini foto eomma bersama  siapa ?” jong in tak sengaja menemukan foto yang terjatuh dari sebuah buku yang ia jatuhkan tadi  .

“itu jesica sahabat eomma dan im taeyeon ajjhuma saat masih muda “

“im ajjhuma eomma nya baekhyun itu ya ?  dulu cantik sekali ya . tapi jesica ajjhuma itu siapa ? aku belum pernah melihatnya . “

“emmhh “ seohyun tampak kebingungan dengan pertanyaan jong in .

“siapa saja boleh hehehe “ canda seohyun sembari mencoret wajah jong in dengan debu .hingga  mereka pun kembali tertawa bersama .

Flashback end ~

Setetes air mata keluar dari pelupuk mata nya . kemudian ia tersenyum sambil menghapus air mata yang menetes itu .

“bahkan aku mengingat hari itu “ ujarnya pelan

Setelah selesai dengan tugas nya jong in langsung membereskan tasnya untuk pulang . dan karena besok libur ia berencana ke rumah kyungsoo besok siang . karna waktu yang sudah tidak memungkinkan untuk kesana juga karena ia sudah sangat lelah .

“Jong in !!” teriak baekhyun yang juga masih di sekolah

“ada apa ?”

“besok kita harus pergi ke rumah kyungsoo hyung pagi-pagi”

“memangnya ada apa ?”

“emhh .. “ baekhyun menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak terasa gatal .

“besok saja aku ceritakan , lebih baik kau istirahat saja “

Baekhyun pov ~

Mian .. aku tidak tau bagaimana harus mengatakannya jon in . karna kau bagian dari mereka dan berarti kau juga adalah anak nya .

Baekhyun pov end ~

~

~

“DIAAAAAMMM!!”teriak sehun

“mianhae … kumohon sehun-nie dengarkan penjelasan appa “ ujar jumyeon lirih

“TIDAK!!!! “ sehun membanting gelas yang ada di depannya sehingga pecah

Dia tampak seperti orang gila sekarang . dia terus memberontak dan menghancurkan seluruh benda yang ada dihadapannya sambil menangis . terus memumukul –mukul dadanya yang terasa sesak .

“eomma jangan tinggal kan akuuu… “ujarnya lirih sambil menjatuhkan dirinya ke lantai

“sehun ..kumohon hentikan”ujar kyungsoo lirih

“kalian bercanda kan ? hey ayolah ini bukan hari ulang tahun ku , kalian tidak boleh seperti ini “ ujarnya sambil tersenyum paksa dan kembali menagis .

Kyungsoo hanya diam . bahkan dia pun belum sebenarnya  siap untuk menerima kenyataan pahit ini . Jesica telah pergi meninggalkan mereka  untuk selamanya , akibat penyakit gagal ginjal yang telah lama ia derita . namun semuanya tanpa sepengetahuan  sehun . hanya jumyeon  dan kyungsoo yang mengetahui hal ini . dan selama ini jumyeon berbohong bahwa jesica sedang berada di rumah ibunya . oleh karena itu ia terkadang terlihat sibuk , karena harus mengurusi istrinya di rumah sakit . dan sesekali kyungsoo pun ikut mengurusi ibunya .

“appa ..minta maaf nak, ini adalah permintaan eomma mu pada appa .” jumyeon mulai kembali berusaha menjelaskan

“AKU TIDAK MAU MENDENGAR LAGI PENJELASAN MU . BIARKAN AKU SENDIRI ,DAN JANGAN GANGGU AKU TERMASUK KAU HYUNG!!!” sehun kembali membantingkan vas bunga dan pergi meninggalkan kyungsoo dan jumyeon .

Kyungsoo dan jumyeon hanya bisa diam merenung dan tidak tau harus berbuat apa pada sehun . karna mereka tau hal ini pasti akan terjadi .

~

Setelah jenazah jesica tiba di kediamannya . keadaan rumah semakin ramai dengan suara tangisan rekan dan saudaranya . terkecuali sehun yang hanya diam dan terus mengurung diri di kamarnya . ia tidak ingin melihat jenazah jesica di kuburkan .

Sesekali ia menangis dan berteriak seperti orang gila . bahkan menghancurkan kamarnya yang kini tampak seperti kapal pecah .

Ia melihat peti itu sedang di bawa menuju sebuah mobil ambulance hitam dan seseorang yang tak lain junmyeon membawa photo jesica . sehun menjatuhkan dirinya ke lantai dengan tetesan airmata yang mengalir dari pipi nya .

“Sehun.. se..hun “ teriak kyungsoo sembari terus berusaha mendobrak pintu kamar adiknya itu .hingga akhirnya pintu itu terbuka .

“Sehun.!” Kyungsoo langsung memeluk adiknya itu .

“LEPASKAN AKU! LEPASKAN AKU !!! lepaskan kumohon hyung ..“ sehun kembali terisak .

Tubuhnya terasa sangat lemah . ini terlalu tiba-tiba dan terlalu terburu-buru , mengapa eommanya harus pergi meninggalkannya di saat ia mulai sadar dengan sikapnya ?. dan sedang ingin menjadi seorang anak yang dewasa .

“apa kah ini mimpi ? hyung pukul aku . aku mohon PUKUL AKU HYUNG PUKUL “ ujarnya tak karuan

“ikut lah bersamaku .. kumohon ini demi eomma sehun , aku yakin kau pasti mau .” rayu kyungsoo

Dengan perasaan yang sakit dan langkah yang sangat berat sehun memberanikan diri untuk pergi ke pemakaman eomma nya . ia berjalan menggunakan tongkat bantu karena kakinya semakin parah karena memberontak dan menghancurkan banyak barang yang melukai kakinya juga .

Keadaan sehun sangat buruk . pakaiannya sangat acak-acakan rambutnya berantakan . bahkan ia datang ke pemakaman eomma nya dengan keadaan seperti itu .

~

~

Dari tempat yang tidak jauh Jong in menatap sehun dan terus memperhatikannya.  melihat keadaan sehun yang seperti itu membuat hatinya sangat khawatir dan membuatnya bingung dengan perasaannya itu . kenapa ia selalu merasa ingin melindungi sehun dan tidak ingin melukainnya. Apa maksud dari semua ini ?

Sehun tidak lagi menangis tapi ia hanya diam membeku . mungkin air matanya telah habis semalaman . matanya terlihat hitam dan sembab . mungkin karna tidak tidur dan terus menangis .

Baekhyun berjalan menghampiri Jong in .

“kau baik-baik saja ?”

“aku baik baik saja baek . justru dia yang sangat terlihat tidak baik . “tunjuk jong in ke arah sehun

“mungkin ini sangat lah berat baginya “

“aku tau itu .”

Kyungsoo menaburkan bunga terakhir untuk eommanya dan kemudian meninggalkan pusara tempat jesica terkubur juga orang – orang yang ada di sana . hanya sehun yang tersisa di depan pusara itu  .

Sehun pov ~

Eomma ? bolehkah aku menangis ? hanya sekali lagi saja . apa tidak boleh ?. eomma kenapa kau meninggalkan ku seperti ini ? . kenapa kau membohongiku .

Apa aku memang anak yang nakal ? aku berjanji akan menjadi anak yang baik jika eomma kembali . tetapi aku akan tetap nakal jika eomma tidak kembali , karena aku ingin eomma kembali untuk ku .

Sehun pov end ~

“sehunn-ie kajja “ ajak kyungsoo

“biarkan aku sendiri hyung . aku hanya ingin berbicara pada eomma sebentar saja “ ujar sehun datar

“arraseo aku menunggu di mobil , jangan lama-lama “ kyungsoo menepuk pundak adikya dan pergi . membiarkan sehun sendiri di depan pusara itu .

berjanjilah kau akan menerima anak itu . berjanjilah kau akan bersahabat dan menerimanya sehunie” .

 “berjanjilah nak , untuk menebus kesalahan eomma padanya “ 

Kata kata itu terus terngiang –ngian di telinga sehun .

“apakah itu pesan terakhir mu untuk ku ?”ujarnya lirih .

Tak jauh dari tempat sehun berdiri , Jong in masih saja memperhatikannya .

Jong In pov ~

Jesica ? ibu kim sehun? Sahabat eomma kah , yang berada dalam foto itu . apa mungkin ibu sehun adalah sahabat eomma ? .

Ada apa ini sebenarnya kenapa aku merasakan ada hal yang tidak atau lebih tepatnya belum ku ketahui .

Kenapa hati ini sangat sakit melihat Kim sehun seperti itu , kenapa rasanya aku ingin melindunginya . kenapa ?

Jong in pov end ~

“jong in , ayo kita pulang “ ajak baekhyun

“nee “ Jong in pun mengikuti langkah baekhyun untuk pulang .

~

~

@kantin hansoo high school

Lima hari semenjak kejadian itu , sehun masih saja tidak mau masuk sekolah . dan itu membuat kyungsoo semakin khawatir padanya .

“sehun masih belum mau masuk ?” tanya luhan

Kyungsoo menggeleng pelan .

“aku akan membujuk nya , mungkin Kris dan Chanyeol bisa membantu , mereka kan sahabatnya . “

“apa kau lupa , setiap hari mereka sering ke rumah tetapi sehun masih enggan untuk sekolah .”

Kyungsoo termenung , ia bingung dengan apa yang harus ia lakukan pada sehun . ia takut sehun sakit karena stress .

“hyung wae gerae ?” tanya baekhyun

“sehun bagaimana ? “ tanya chen

“sstt” jong in menyenggol kedua temannya dan menyuruh diam.

“dia belum mau masuk sekolah . “ ujar kyungsoo lirih

“biarkan aku berbicara dengannya “ ujar jong in

“kau gila ? dia membenci mu , tak menyukai mu . dia akan tetap membolos jika kau yang memintanya untuk masuk “ ujar baekhyun panjang lebar .

“beri aku kesempatan . aku akan merubahnya . “

Kyungsoo menatap Jong in dan kemudian tersenyum padanya .

“mungkin akan sulit bagi mu “ ujarnya

“aku akan mencoba “ ujar Jongin dengan wajah serius

~

~

Sepulang sekolah Jong in bersama Chanyeol pergi menuju rumah sehun . sayang nya kris tidak bisa ikut bersama mereka karena harus menjenguk neneknya di china , sedangkan baekhyun dan chen masih takut dengan sikap sehun pada mereka .

“apa kau yakin ?” tanya chanyeol sembari mengendalikan mobilnya .

“tentu “ jawab Jong in dengan yakin .

“bagaimana jika dia tidak ingin berbicara pada mu . pada ku saja dia tidak menjawab “ ujar chanyeol panjang lebar .

“berani taruhan ?” tanya chanyeol lagi

“aku pasti bisa , jika tidak aku akan membelikan mu makan siang selama seminggu , dan sebaliknya jika aku berhasil kau harus membantu ku membersih kan perpus , bagaimana ?”

“kajja “ jawab chanyeol .

~

Sesampai dikediaman keluarga Kim  . jong in langsung mencari sehun , dan seorang pelayan mengantarkannya menuju balkon rumah yang cukup besar . dan meninggalkan chanyeol di mobil sendirian .

“permisi tuan muda , ada seseorang yang mencari anda . “ ujar pelayan itu

Jong in melihat sehun sedang duduk di sebuah bangku sambil menatap langit  .Sehun tidak peduli dan kembali menatap langit . wajahnya sangat pucat dan tubuhnya pun menjadi lebih kurus dari sebelumnya .

“apa yang kau ingin kan ?”tanya nya pada jong in

“kenapa kau menatap langit ? “ tanya jong in dengan santai

“apa peduli mu ?” tanya sehun sinis

“wah .. aku bisa melihat eomma ku di atas sana “ ujar jong in dengan nada yang santai

“Diam !, Pergi ! biarkan aku sendiri”bentak sehun

Kemudian Jong in tersenyum dan kembali menatap langit yang cerah itu .

“kau tau kau lebih beruntung dari ku Kim Sehun , kau jauh lebih baik dibanding aku . karna kau masih memiliki seorang appa dan seorang hyung yang sangat baik “

Sehun hanya diam dan berpura-pura tidak mendengarkan kata-kata dari jong in .

“eomma ku pernah bilang , anak laki-laki harus lah kuat , harus menjadi laki-laki yang tangguh dan dewasa . dia juga pernah mengajariku bagaimana rasa nya menjadi orang yang kuat . tetapi bukan kekuatan fisik melainkan kekuatan fikiran dan hati kita . “

“Kau tidak mengerti aku !” ujar sehun dengan sinis

“aku jauh lebih mengerti , karena aku telah lama ditinggal oleh eomma ku”

Sehun diam membeku . mendengar perkataan Jong in tersebut .

“Dia selalu datang dalam mimppiku Kim sehun , karna dia menyayangiku . begitu pula dengan mu , eomma mu juga akan seperti itu . “

Sehun berdiri dari duduknya dan melangkah pergi meninggalkan Jong in .

“kau harus kembali , jangan Kecewakan appa dan kakak mu Sehun . karena mereka menyayangimu , dan eomma mu akan menangis di atas sana jika kau terus seperti ini . “ Ujar jong in yang berhasil membuat langkah sehun terhenti .

Sehun pun membalik kan tubuhnya menatap Jong in datar.

“kenapa kau melakukan ini ? “tanyanya datar

“karna aku peduli , karena kita teman “ ujar jong in

Sehun kembali melangkah kan kakinya dan pergi membiarkan Jong in sendiri .

~

Sesampai di mobil milik chanyeol ~

“apa kau berhasil ?” tanya Chanyeol

“tunggu saja besok , aku harap begitu . “ jawab jong in

“kenapa wajah mu terlihat buruk ? , aha mungkin mulai besok aku bisa makan enak “ ujar chanyeol cengengesan

“diamlah . aku yakin aku berhasil park chanyeol . “

“arraseo besok kita lihat “

~

~

Keesokan hari nya di hanwoo school

“wah Jong in sepertinya sehun tidak akan datang .” ujar chanyeol menyindir

“emang ada apa ? kau tampak bahagia sekali yeol ?” tanya kris santai

“aku akan makan enak .. karena jika sehun tidak datang Jong in akan mentlaktir ku selama seming gu ahahaha yaha “ ujar Chanyeol semangat

Baekhyun dan chen hanya tertawa kecil melihat chanyeol seperti itu .

“Ya chanyeol shi , apa di pikiran mu hanya ada makanan ? kau tampak  konyol sekali jika seperti itu ?” ujar baekhyun sedikit bergurau

“Ya kau !” chanyeol menatap baekhyun dengan tatapan mengancam

“ehmm mian “ ujar baekhyun terlihat sedikit takut . sembari  membenarkan kacamata bulatnya.

“ehehe .. kau takut padaku baek ? aku hanya bercanda mian “ ujar chanyeol cengengesan .

“bisakah kita semua menjadi teman ?” ujar  chanyeol pada baekhyun chen dan jong in .

Baekhyun dan chen saling bertatapan . apa mereka tidak salah dengar dengan perkataan chanyeol tadi . mereka tau jika chanyeol dan kris sedikit berubah meskipun sudah tidak jadi budak luhan  . namun apa ini benar-benar tulus dari hati chanyeol .

“hey ayolah , ini tidak terlalu buruk . bukan kah kalian senang jika aku seperti ini ?” ujar chanyeol santai

“sstt kau serius dengan pertanyaan mu itu yeol . “ bisik kris dengan nada cool nya

“tentu , bukan kah kita ingin menjadi anak yang baik ?”

“baiklah .. apa kalian tidak mau berteman ddengan kami cupu ??” ujar kris dengan wajah datar

“Ya ! kau mau berteman dengan mereka ? kenapa kau masih memanggil mereka cupu ? dasar tiang listrik “ sindir chanyeol sambil memukul kepala kris .

“hehe mian.. arraseo .. bagaimana ? kami ini orang nya keren loh “ ujar kris dengan gayanya yang so keren

“sudah jangan dengarkan si tiang listrik . ayo kita kekantin aku akan mengajak kalian makan bersama . “

“YA! PARK CHANYEOL kau juga tiang listrik apa kau tidak punya kaca ?” ujar kris sedikit kesal .

Baekhyun dan chen hanya bisa geleng kepala melihat pertengkaran dua pria tinggi itu . dan jong in hanya tertawa geli dengan pertengkaran yang terlihat konyol itu .

“kami mau diam di kelas saja , kami takut lee sosaeng akan marah . “ ujar baekhyun

“hmm baik lah . kita juga harus diam di kelas kris . kan mau menjadi anak yang baik hehehe” ujar chanyeol .

“hmm padahal ini hari kebebasan kita dari luhan hyung yeol . “ kris mengerucutkan bibirnya dan terlihat kecewa

“hey ayolah . kau sangat terlihat jelek seperti itu . meskipun ini hari kebebasan, tapi aku rasa aku lebih senang menjadi anak baik kris . “ chanyeol tersenyum sambil menepuk pundak kris .

Jam pertama sekolah sehun masih juga belum muncul . Jong in hanya bisa pasrah karna harus mentraktir chanyeol selama satu minggu . Namun saat ia sedang asik menulis . kang sosaengnim tiba-tiba datang bersama sehun . membuat jong in dan lainnya terkejut . apa lagi chanyeol karna menurut perjanjiannya bersama jong in ia harus membersihkan perpus jika hari ini sehun masuk

“Ki..kim Se..Sehun “ ujar chanyeol terbata –bata

“ahaha yaha .. kau harus menepati janjimu Park chanyeol “ ujar jong in dengan senyuman evil .

~

“Maaf Lee sosaeng , karena anak ini kesiangan  dan tidak sopan jadi saya memberinya hukuman . “ ujar kang sosaengnim .

Sehun pun langsung duduk di samping jong in tanpa berkata apa pun dan langsung menulis pelajaran lee sosaeng .

“apa kau baik baik saja ?” tanya Jong in

“Gomawo “ sehun sedikit berbisik pada jong in

Jong in terkejut dengan perkataan Sehun tadi .

Jong in Pov~

Apa aku tidak salah dengar ? dia berterima kasih padaku ? , eomma kau juga dengar apa kata sehun tadi kan? Dia berterima kasih padaku . terimakasih eomma kata kata mu dulu sangat bermanfaat bagiku .

Jong in pov end ~

~

“hari ini sehun sekolah ?” tanya luhan pada kyungsoo yang sedang asik dengan ponselnya .

“iya aku sangat senang , dan dia lebih terlihat bersemangat hari ini . mungkin dia sedikit berubah “ ujar kyungsoo tersenyum .

“bagus lah . kau juga terlihat lebih baik sekarang .”

“iya meskipun aku masih sangat kehilangan eomma tapi aku tetap berusaha tegar . karena itu permintaan eomma padaku .” ujar kyungsoo kembali tersenyum .

Kyungsoo tersenyum  dan mengingat kembali kejadian tadi pagi yang membuat sangat senang .

Flashback ~

“Hyungg….” teriak sehun di telinga Kyungsoo .

Kyungsoo langsung menutup kepalanya dengan bantal .

“Hyung banguuuun “ teriaknya lagi

“ sehun , kau sudah bangun . “ ujar kyungsoo yang masih merasakan kantuknya .

“ Hyung  aku mau sekolah , ayo cepat bangun “ rengek sehun manja , sembari menarik selimut kyunsoo

Seketika kyungsoo terbangun dan mengusap kedua matanya .

“apa aku tidak salah dengar ??”  ujar kyungsoo tak percaya

“kajja hyung , aku bisa telat . ini sudah pukul 8 pasti aku akan di hukum kang sosaeng juga kau hyung “ ujar sehun sedikit kesal

“ah kita benar-benar terlambat , baiklah aku akan mandi .”

~

Sesampai disekolah . sehun dan kyungsoo benar benar terlambat dan kang sosaeng sudah menunggu mereka didepan gerbang sekolah dengan tatapan sinisnya .

“YA KIM SEHUN !V KIM KYUNGSOO !! CEPAAATTT KESIINII! “ teriak kang sosaeng

Sehun mengacak rambutnya frustasi . dan kyungsoo menunduk kan kepalanya . memang mereka sangat terlihat berbeda .

“mianhae sosaeng nim ini kesalahan ku “ ujar kyungsoo merasa bersalah

“sosaeng nim kau jangan marah-marah seperti itu . kau terlihat sangat tua jika marah “ ujar sehun dengan nada sedikit tidak sopan .

Kyungsoo menyenggol lengan sehun dan menyuruhnya diam .

“hyung , aku melakukannya biar kau bisa masuk duluan ke kelas hyung . tapi kau harus membeli bubble tea untuk ku setelah ini . “bisik sehun tersenyum

“Ya apa yang kalian bicarakan ??!! Kim sehun Kau ikut aku , dan kyungsoo kau kembali kekelas sana . sudah kelas tiga malah kesiangan kau ini “ ujar kang sosaeng kesal .

Kyungsoo tersenyum kepada sehun dan pergi meninggalkannya . meskipun sangat merasa bersalah karena ulanhnya sehun jadi kesiangan . tetapi dia senang karna adik nya sudah kembali seperti dulu .

Flashback end ~

~

Pada jam istirahat Chanyeol , kris dan baekhyun chen pergi makan bersama ke kantin . mereka sudah tampak akrab dan baekhyun chen sudah tidak terlihat takut pada kris dan chanyeol .

Namun Jong in dan sehun tidak ikut bersama mereka dan memilih mengerjakan tugas esay yang di perintah oleh lee sosaeng tadi untuk tugas minggu depan .

“apa kau sudah merasa baik kan ?” tanya jong in sedikit hati hati

“hmm , gomawo . “ sehun tersenyum

Jong in terkejut dengan sikap sehun hari ini , karna dia jarang tersenyum jika berada di sekolah dan lebih memilih menyendiri bersama komik nya .

“kau benar , eomma sangat menyayangi ku . tadi malam aku bermimpi bertemu dengan nya . aku sangat senang “ ujar sehun kembali tersenyum

“tentu , seorang ibu tentu menyayangi anak nya sehun “ ujar jong in

Mereka pun kembali menulis esay mereka masing masing .

“Kim Jong in ?”

“nee sehun shi?”

“apa kah ini terlalu terburu-buru ? tetapi …. bisakah kita berteman ?”

~

~

~ TBC

Mian kalo masih kurang panjang . maaf juga kalo ada kata-kata yang kurang nyambung ya chingu .. hehe minta coment nya aja deh ok ^^

15 responses to “What if… (Chapter 5)

  1. Heem menurut q nyambung aja kok
    Akhirnya jong in bs membujuk sehun apakah kisah pertemanan ini akan berjalan semestinya ???
    Bagaimana ya reaksi jong in kalau tau dia saudaranya kim bersaudara ??

  2. Aigooo…. Kai dewasa banget pemikirannya~ smp manggut2 terkesima aku…. #salahfokus ahahahahhahaha…..

    Semoga aja ini awal yg baik buat mreka deh…. Terutama sehun-jongin.

    Oalahhh… Ternyata seohyun tuh sahabat nya Jessica toh…. Skaligus taeyoon (eomman-nya baekkie). Dan jessica nya malah meninggal… Dgn meninggalkan pesan buat sehun… Mdh2an aja sehun nya ngerti~
    Pdhl tadinya kukira jessica bakal balik trs mnentang keberadaan jongin…. Tp ternyata dugaanku salahhh…. Ahahhahaha

    Dilanjut terus yaaa… Aku tungguu~
    Next chap lbh panjang lg dong chingguuu…..
    고마워요 내 동생~
    Keep writing, (ง’̀⌣’́)ง 화이팅!!
    See u soon~
    Pai pai ~ (‘▿^)♉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s