Best Moment Ever

IMG_20141230_020955

Best Moment Ever by Skygrabber (@rani_1909) | BTS, Yoon Ahra (OC), and Kim Family | Romance, Fluff, Family? | Ficlet | Special to BTS V Birthday!

BTS kini sedang bersiap-siap di ruangan ganti untuk menampilkan lagu ‘War of Hormone’ untuk ending di sebuah acara tv. Semua anggota sudah mulai fokus dan serius untuk menampilkan yang terbaik untuk para fansnya—ARMY.

Dan disinilah mereka sekarang. Menyanyikan lagu War of Hormone. Oh tunggu, ada yang salah. Kalau urutan menyanyinya itu Jungkook, V lalu Suga—rapp—kenapa kini dari Jungkook langsung Suga rapp? Dan seakan part V terbuang. V yang menyadari hal itu sempat ingin protes. Namun apa daya, tak mungkin ia protes disaat genting seperti ini.

Dan mereka pun selesai menyanyikan lagunya. V ingin berteriak sekarang juga. Oke, kita flashback sedikit saat memanggung tadi.

Para ARMY yang biasanya memanggil satu-satu para member saat awal lagu, memang tetap ada. Tapi masalahnya…

Nama V tidak disebutkan! Bagaimana V tidak geram dengan semua ini?

Dan kembali ke masa sekarang. V yang ingin berteriak kini harus menelan rencana itu karena mic yang dipakai V mati. Dan wush~ Lampu panggung mati dalam sekejap. Hitam semua. Bahkan Suga yang menurutnya paling putih samasekali tidak terlihat.

Chu~

Beberapa detik kemudian, benda kenyal telah menyentuh bibirnya. V mematung. Oke, disimpulkan bahwa V sekarang dicium oleh seseorang! Semoga bukan J-Hopie hyung, serunya di dalam hati.

Tautan itu terlepas. Terlihat sebuah lilin yang menyala. Dan wush~ Lampu panggung sudah dalam keadaan menyala.

Dan mereka semua pun menyanyikan lagu ulang tahun kepadanya.

V mematung—lagi. Karena didepannya terdapat—yang menurut V adalah—bidadari yang diutus oleh sang penguasa untuk menemaninya sehidup semati. Memang berlebihan. Tapi untuknya tidak. Karena gadia itu adalah kekasihnya sendiri.

Yoon Ahra.

“Saengil chukkae nae namjachingu. Make a wish, ne?” Pinta Ahra dengan senyuman yang mengembang. Tak lupa para ARMY yang bersorak heboh.

Okay, aku jabarkan disini. Hubungan Ahra dengan V sudah tersebar beberapa minggu yang lalu. Dan anehnya, para fans malah bersorak bahagia mendengar berita itu. Dan tentunya membuat pasangan itu lega.

V pun langsung menepis air mata yang tak sengaja keluar dari asalnya. Lalu membuat sebuah permohonan.

Aku ingin hubunganku dengan Ahra bisa mencapai jenjang selanjutnya (menikah). Aku ingin terus berada di panggung bersama BTS. Aku ingin selalu disoraki di atas panggung. Aku ingin semua berjalan terus seperti ini. Aku ingin semua orang bahagia. Aku ingin para haters terus menjelekkanku agar aku tahu apa kekuranganku agar aku bisa memperbaiki diriku lagi.

Wush~

V membuka matanya dan meniup lilinnya. Dan ia pun mendengar suara dari belakangnya. Ya, VCR.

Terlihat para anggota—minus V—bersama manager mereka sekarang berada di kantor acara itu. Menyerahkan sebuah kaset untuk diputar nanti. Oh, lagu yang sudah di remake—tak ada sekalipun part V.

GantI.

Dan langsung ada keenam anggota yang cekikikan jahil. Semuanya mengucapkan selamat ulang tahun pada V. Dan harapan mereka yang bisa dibilang absurd.

Ganti.

Dan manager BTS yang terlihat disana. Ia meminta maaf dan menjelaskan bahwa rencana ini telah direncanakan jauh hari.

Ganti.

Dan bagian ini yang membuat V merasa sangat bahagia. Ayah, ibu, dan kedua adiknya nongol(?) di video itu. Tanpa V sadari, air matanya keluar. Ahra yang melihatnya langsung mengambil tisu dan menghapus air matanya.

VCR itu selesai.

V langsung mengucapkan banyak terima kasih pada fans yang telah mendukungnya dimanapun ia dan BTS berada.

Setelah itu, V langsung memeluk pinggang Ahra dengan posesif. Mengerti dengan semua itu, tirai pun tertutup dan…

Chu~

Mereka berciuman.

“Saranghae nae namjachingu.”

“Nado saranghae.”

“Saengil chukkae oppa.” Terdengar suara dua orang gadis dibelakang V. Ia langsung menoleh dan..

Keluarganya ada disana.

“Eomma! Appa!”

-end-

Ini ff aku terinspirasi dari surprise party Sehun, Suho sama J-Hope. Aaa~ pengen jadi Ahra u.u  BTW, happy birthday V oppa~ wish aku kaya tadi loh 😉 /wink/ /BTS + V mual seketika/  Oke, congrats buat aku yang baru pertama kali bikin ff BTS!!! Kekeke(?) RCL juseyo~

Beloved,

Skygrabber ❤

22 responses to “Best Moment Ever

  1. wach wach dapet surprise party yang sangat tak terduga apalagi sampek ada yeojachingunya di situ. happy b’day kim tae-tae wish you all the best in life ^^

  2. Yeyeahh!! Happy birthday 비!!! Iyalah, best moment ever. Bayangin aja! Fans nyetujuin hubungan idolanya. Wahh~ pasti suatu kebahagiaan tersendiri.

    Sedikit review, ya? Alurnya masih kecepetan. Kalau kau buat lebih panjang, kemungkinan lebih bagus. Biar yang baca penasaran.

    Annyeong~ ♥ /bow/

  3. hahaha… aih bener bener…. apa yang difikrikan oleh v bikin aku ketawa ‘semoga bukan j-hope hyung’ kekeke….
    apa dia tidak bisa membedakan yang mana bibir yeojachingunya dan yang mana bibir j-hope (?)

    daebak…. merek so sweet banget…

    ditunggu karyanya yang lain yaa….
    keep writing

    • Soalnya aku vhope shipper. Makanya aku kasih yg bukan jhope hyung… /hening/
      Kayaknya engga deh. Kan sama2 bibir manusia(?)
      Iya, makasih udah komen ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s