wendy cov

WENDY 2015 – prologue

Author : Mikhyongnya || Genre : School life, friendship, romance and family || Rated : Pg-15 || Length : Chaptered || Disclaimer :

Anyeon Perhatian : Ini bukan Karya Jayeojjie melainkan Teman Jayeollie.

Kunjungi : https://hadijahchanyeol.wordpress.com

 Sorry for typo

 

Park Mikhyeon

499c8de21548e73911daf004a3ca697f

Seorang gadis simpel tapi cantik, putri dari pebisnis fashion terkenal di korea, ia siswa pindahan dari Canada, ia memiliki sifat yang gak bisa diam “trouble maker”, tapi yang mengherankan, ia masuk dalam kategori siswi dengan nilai rata-rata yang tinggi di Jeguk High School.

Kim Tao

kim tao

Ia adalah cowok tampan, kaya namun malas keturunan Cina. Ia sangat mahir dalam bela diri dan memikat yoeja. Meski begitu, ia memiliki sisi penyayang yang tinggi. Ia sangat cool saat diam, namun ketika ia berbicara, ia akan berubah 180 drajat menjadi aegi alias bayi.

Choi Kai

Kai

ia adalah raja dari raja trouble maker yang pernah ada di Jaeguk High Scool. Ia memiliki smile evil yang bisa membuat yoeja falling in Love dalam 3 detik. Ia putra dari pemilik Jaeguk High School. Ia sudah berteman dengan Mikhyeon sejak dari TK. Kai sebenarnya anak yang pintar namun ia memiliki penyakit malas yang akut -_-

………

Kringgg kringgg,,, bell sekolah berbunyi menandakan pelajaran akan segera di mulai,,

“ahhh kemana lagi dia,??? Sebenarnya apa yang ia lakukan,,?? Apa dia kesiangan lagi ???” gerutu seorang namja,, sambil mendengarkan omelan pak gurunya

“ heyaa yaa yaa,, palli pall !!! apa kau tau ini sudah jam berapa ???” teriak pak kim di depan gerbang sekolah,,

,,,,,,,,,

Pelajaran di sekolah mewah itupun berlangsung dengan tenang, tanpa kehadiran aggota trouble maker yang selalu mengganggu temannya bahkan saat pelajaran sedang berlangsung. Semua murid sedang mengerjakan tugas,, namun lain halnya dengan kedua murid namja yang duduk di sudut belakang kelas,, yang sedang sibuk dengan kegiatannya.

“hiyaa Taoyah !! apa kamu gak mengerjakan tugass ?? kamu akan mati jika tidak menyelesaikannya,, kau tahukan ?!” tegur Kyungsoo si ketua kelas yang rajin.

“ahhh kyungsooyah, kau seperti baru kenal aku saja, mana pernah aku mengerjakan tugass sekolah ?!” jawab Tao, dengan wajah malassnya.

“auhh,, andai saja Mikhyeon gak sekolah di sini,, mana bisa kamu naik kelasss,!” balas kyungsoo dengan memiringkan bibirnya.

Waktu sekolahpun usai, kedua lelaki tampan itupun bergegas menuju ke distrik Gangnam, perumahan termahal di Soul yang juga tempat tinggal seorang Yoeja yang paling diandalkan oleh Tao dan Kai di sekolah.

Ting tong, ting tong

“mikhyeonahh !! heyy Park Mikhyeon !!!”

Beberapa menit kemudian, kelurlah seorang Yoeja dengan lingkaran hitam di wajahnya dari balik pintu.

“hiyaa !! apa ini pasar ?? kenapa mesti teriak-teriak… aku gak tuli tau !!!” teriak Mikhyeon.

“aiguuuu,, yah Taoyah,! lihat wajah yoeja ini, sungguhh penampilan yang buruk, pantas saja sampai sekarang ia gak pernah pacaran” ejek Kai sambil mengacak-acak rambut Mikhyeon,

Merekapun bergegas masuk tanpa mengucapkan salam sedikitpun. Yahh maklumlah rumah Mikhyeon sudah seperti rumah Kai dan Tao sendiri. Lagipula di rumah Mikhyeon tidak ada siapa-siapa.

“mikhyeonah, ayah dan ibumu kemana lagi ??”tanya Tao

“molla,, kemarin omma di Beijing, appa di singapur sekarang gak tau lagi mereka dimana” jawab mikhyeon dengan nada malas

“apa mereka tidak menghawatirkanmu ?? kamukan anak satu-satunya mereka ??” sambung Kai

Belum selesai kai bertanya, Mikhyeonpun memotongnya “siapa bilang, cuman aku ?? bagi mereka perusahaan mereka itu lebih penting dari anaknya”

Tiba-tibaa Tao mengalihkan pembicaraannya, setelah merasa atmosfer mulai berubah, dan memberi kode pada Kai untuk berhenti bertanya tentang orang tua Mikhyeon.

Orang tua Mikhyeon memang pebisnis yang sangat sibuk dan Tao tau persis tentang perasaan Mikhyeon, secara ayahnya juga merupakan pebisnis yang cukup sibuk di luar negeri.

“mikhyeonah, lalu kenapa tadi kamu gak ke sekolahh ?? gara-gara kamu, tadi kita dihukum abis-abisan karna tidak mengerjakan tugas Bahasa Inggris dari Mr. Jhon.

“ahhh aku kesiangan, soalnya semalam aku harus ke Busan untuk menghadiri pembukaan cabang MCM atas nama perusahaan ommaku,”

Waktu sudah menunjukan pukul 8 malam. Tiba-tiba terdengar suara getaran hp,

“yoebuseyo ?”

“ohh mikhyeonah, ommande. Ommaga mianhe, omma belum bisa pulang hari ini. karena Ibu ada sedikit keperluan mendadak dengan appa di Canada jadi mungkin besok oemma dan appa terbang ke Soul. Apa kamu tidak menginginkan sesuatu ??

“anyieo, na kwencana, omma belikan buat Tao dan Kai saja,”

“ohh arasso, chalja uri mikhyeonah”

“ne, oemma to chalja”

Mikhyeon menutup telponnya dan menghelai nafas. Tak beselang beberapa detik, Mikhyeonpun menitihkan air mata, dan melahap makanannya.

Mikhyeon sangat benci melahap makanannya sendiri. Namun hal itu yang sering kali ia rasakan. Ia cuman berlagak sok tegar saja di depan teman-temannya.

,,,,,,,,,,,,

Kring kring kring kring…….

Semua siswa berlarian masuk ke kelas, tak ketinggalan Mikhyeon si ratu lelet, dengan terengah-engah berlari dengan membawa bingkisan untuk Tao dan Kai titipan dari Ommanya.

“boya ??” kata kai heran.

“ini dari ommaku, katanya ini brand baru dari perusahaan fashion kami”

“wahhh, gumawo mikhyeonah, sampaikan juga pada omonim”

……

Bel istiraht berbunyi, semua anak bergegas ke kantin. Terlihat antrian yang cukup panjang di ruangan itu. Tao, Kai, dan Mikhyoen mencari tempat duduk sambil memegang makanannya. Tiba-tiba ‘PRAKKKKK’ seketika mikhyeon terjatuh dan sontak saja membuat seisi kantin terfokus pada mikhyeon.

“HYAAAAAA !!! NOEL BOYAAA !!” teriak Mikhyeon kepada namja yang berhasil membuat pakaian Mikhyeon dipenuhi dengan kari.

“apa kau tak punya mata untuk berjalan ?? tanya Tao kepada namja itu juga.

Hehehe gimana ceritanya ???

Gak seru yahh ??

Yeahh maklumlah, namanya juga karya pertama aku,,

Comment yah,, beri masukan buat aku. Ditunggu juga yah chapter selanjutnya,, JANGAN JADI SILENT RIDERS yah yourobundeul 😉

12 responses to “

  1. Wahh kya ff ini seru .. 🙂
    dn btul” mreka brtiga sngat” kaco 😀 ..
    Siapa tu yg nbrak mikhyeon ?? Pnsran 🙂 .. Di tggu chapternya thor 🙂

  2. Maaf nih.. kalau menurut aku ceritanya masih belum jelas hehehe terus kalau bisa jangan pake bahasa korea kaya gitu.. soalnya penulisannya juga banyak yg salah.. contohnya boya itu seharusnya mwoya.. terus yang eomma mianhae itu menurut aku lebih baik mianhae mikyeon-a.. hehehe 😀 itu menurut aku ya.. aku cuma berpendapat hehehe :D.
    oke ditunggu full story nya yaa ^^ keep writing ^^

  3. Cerita nya udah bagus, tapi menurut ku cara penulisannya masih banyak yang salah.. maaf yah..
    Keep writting!! Fighting!!
    Ditunggu full storynya

  4. seru sih. .tp plizt typo nx dikurangi. .tata bahasa mgkin harus diperbaiki serta pergantian set nx jgn kecepetan

  5. Pingback: WENDY 2015 chap 2 | SAY - Korean Fanfiction·

  6. Pingback: WENDY 2015 chapter 3 | SAY - Korean Fanfiction·

  7. Pingback: WENDY 2015 chapter 4 | SAY - Korean Fanfiction·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s