ORDINARY HUBBY [TEASER] – Sohwadreamer

tumblr_nh0asuwTAf1tml5fdo444

ORDINARY HUBBY – TEASER

CAST : PARK CHANYEOL ~ JUNG SOHWA || LENGHT : CHAPTERS || GENRE : ROMANCE, FAMILY, MARRIED LIFE, ANGST, HURT, SADNESS || RATING : PG – 15 ||  AUTHOR : J.JUNG

 ~o0o~

KYAAAA… my first Chapter ff!!! heheheh.. akhirnya berani juga buat bikin chapter~~ aku baru berani nih buat chapeter jadi mohon bantuannya~~ heheh.. ini asli buatanku, walau pasti ada yang jadi masukkan dari ff dan drakor lain. Sooo.. NO BASH! NO PLAGIAT! kalo mau comment ya monggo.. enggak ya.. yasudahlahyaa hehheh.. okedeh cekidot!!

 

~o0o~

 

Tiffany-SNSD-2015-Calendar-tiffany-hwang-37959367-1024-1526_副本

JUNG SOHWA

 

Ya..

Aku seorang istri..
Istri dari seorang Park Chanyeol.

 

Aku Jung Sohwa, anak dari seorang pengusaha terbesar Jung Changmin. Aku juga seorang istri dari seorang pengusaha sukses Park Chanyeol. Jujur saja.. pasti aneh kan? Aku tau apa yang ada di pikiran kalian.. PERJODOHAN.

 

Jangan gila..
Kami menikah atas dasar cinta. Walaupun akhirnya perusahaan ayahku bekerja sama dengan perusahaan suamiku. Aku tak mengerti apa-apa dalam dunia bisnis.

 

Yang ayahku mau, aku menjadi wanita yang paling bahagia di dunia.. karena aku anaknya.Yang Yeol-Oppa mau, aku selalu ada disampingnya, bersamanya selamanya. Oppa bilang aku tak harus sempurna.. karena ia mencintaiku apa adanya.

 

Mudah?
Menurut kalian.. pasti mudah, tapi bagiku disitulah hal terberat..

 

 

~o0o~

 

 

tumblr_nh0asuwTAf1tml5fdo1_500

PARK CHANYEOL

 

 

Ya..

Aku seorang suami..
Suami dari seorang Jung Sohwa

 

Aku adalah Park Chanyeol. Seorang suami yang tak ada apa-apanya dengan istrinya sendiri. Aku dan Sohwa baru menikah selama 1 tahun. Aku sangat mencintainya.

 

Kalian tau..
Menikahi Sohwa tidaklah mudah. Bukan mendapatkan hatinya, tetapi mendapatkan restu dari ayahnya Jung Changmin.

 

Tapi ada alasan dibalik itu..
Aki yang dulu pernah menyakiti Sohwa saat kami masih berpacaran. Itu semua terjadi, karena aku dan Sohwa berpacaran selama 3 tahun dan aku bosan. Bosan dengan tingkah childish nya. Aku menyelingkuhinya dengan rivalnya semasa SMA, namanya adalah Im Jin Ah.

 

Yang paling buruk..
Ia menjadi sekertarisku sekarang. Walaupun Jin Ah suka berusaha menarik perhatianku.. aku takkan tergoda. Toh.. Sohwa lebih cantik dari Jin Ah.

 

Kuharap..

 

 

-TBC-

62 responses to “ORDINARY HUBBY [TEASER] – Sohwadreamer

  1. eehh….kakanya nie..TBCnya di taruh sembarangan..cks..cks..

    kak..di tunggu chap y sebenarnya nie..

    keep healty kak..jjangg

  2. ihhh greget…..
    ini harus banget-bangetan di post full story secepatnyaa!!!😁😁
    udah lama ga baca ff chanyeol and aku tertarik sama ff chanyeol yang satu ini😍😍
    ditunggu selanjutnyaaa yihaaa😘😘

  3. Kokk….bikin penasaran banget sihh teasernya doang padahal.,…
    Kaka author harus tanggung jawab nihhh….
    Post full chapter1 secepatnya…
    Fighting..!!!!

  4. omo Chanyeol jangan main selingkuh dong..
    nanti kena karma loohhh..
    next ff nya keren jdi penasaran sama kelanjutannya apa hubungan rumah tangga mereka akan bertahan atau yeaahhh gitu dehh wkwkwkwkw

  5. chukkae thor ^^ karena aku menantikan chapter 1 nya loh !
    ini baru teaser aja kan? walau blm jadi Top Post & Pages tapi.. harus tetep dilanjut sampai jadi favorit ne!!! fighting !!!

  6. Pingback: ORDINARY HUBBY [PART.I] – J.jung | SAY - Korean Fanfiction·

  7. Pingback: ORDINARY HUBBY [PART II] – J.jung | SAY - Korean Fanfiction·

  8. Pingback: Ordinary Hubby [Part III] – J.jung | SAY KOREAN FANFICTION·

  9. Baru sempet baca ini. Kayaknya bakalan seru nih ceritanya. Kira’in awalnya mereka nikah karena dijodohin ortunya. Eh ternyata mereka saling cinta

  10. Pingback: Ordinary Hubby [Part III] – Sohwadreamer | SAY KOREAN FANFICTION·

  11. Pingback: ORDINARY HUBBY [PART.I] – Sohwadreamer | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

