ORDINARY HUBBY [PART.I] – Sohwadreamer

tumblr_nh0asuwTAf1tml5fdo444

ORDINARY HUBBY . I

before : TEASER

 ~o0o~

CASTS : PARK  CHANYEOL ~ JUNG SOHWA || LENGHT : CHAPTER || GENRE : ROMANCE, MARRIAGE LIFE, FAMILY, ANGST, FLUFF ||  AUTHOR : J.jung

~o0o~

Helloooooo… aku bawa Chap 1 nya ORDINARY HUBBY nih. Sorry for typos.. No Bash! No Plagiat!! kalo comment terserah ajaa yaaa~~ CEKIDOT

 ~o0o~

SOHWA P.O.V

 

Aku membuka mataku karena bias cahaya matahari memasuki mataku. Ternyata sudah pagi lagi. Semakin hari, sepertinya hari berlalu sangat cepat. Aku takut. Katanya itu pertanda kiamat. Heheheh.. aku hanya bercanda. Lupakan.

Ku tolehkan kepalaku kesampingku, ranjang sampingku sudah kosong. As always. Mungkin Yeol-Oppa sudah kerja. But.. wait, aku membuka handphone.. ini hari Minggu.

Mungkin rapat dadakan. As usual..

~o0o~

Aku turun kebawah untuk bersih-bersih. Saat ditangga aku mencium bau makanan. Aku terus turun dan segera menuju dapur, takut ada yang salah.

“Morning wifey~” Aku kaget. Itu Chanyeol. Aku melihatnya menggunakan apron hello kitty milikku. Aku menatapnya bingung. Tentu saja, kenapa ia ada dirumah sepagi ini?

“Sayang? Kau kenapa?” Ia berjalan mendekat kearahku. Wajahnya agak panik.

“Yaa.. kau sakit?” Ia memegangi kepalaku, mengecek suhu badanku.

Aku menggeleng. Langsung saja kupeluk Chanyeol Oppa. Aku harus meyakinkan diriku kalai namja super sibuk ku benar ada di hadapanku. Aku tersenyum saat oppa membalas pelukanku. Ternyata ia nyata bukan hanya khayal ku saja

 

CHANYEOL P.O.V

 

Sohwa memelukku. Langsung saja aku membalas pelukannya. Ia pasti tersenyum sekarang, ah dia manis sekali. Ia memang sangat manja padaku, tentu dalam hal positif.

“Yaa.. liat aku.” Aku menyuruhnya melihatku. Tentu saja ia menurut. Sohwa ku sangat penurut, kalian iri? Hahahah.. maaf aku tak mau menyombongkan istriku..

“Apa?” Ia bertanya padaku. Aku hanya memandanginya lekat-lekat. Aku hanya ingin memandangi wajah istriku sebanyak yang aku bisa. Aku sangat merindukannya.

“Oppa..” Aku tetap terdiam. Aku melihat wajah bingungnya, tentu sangat lucu. Aku tertawa melihatnya.

“Aku tau, terus saja mengejekku! Lepas~” Ia mulai kesal, lihat saja ia mulai merengek. Tentu sambil mengerucutlan bibirnya. Lucu sekali. Aku sangat ingin menciumnya saat ini.

Chu~ aku menciumnya..

“Cium aku, seperti tadi aku menciummu.. baru kulepaskan.” Aku menyuruhnya untuk menciumku. Sudah lama ia tak menciumku duluan.

Ia tampak menimbang-nimbang, aku tersenyum melihatnya. Ia pasti malu untuk menciumku. Aku bungung, untuk apa dia malu? Aku kan suami nya. Polos sekali istriku ini.

Chu~ daebak.. ia menciumku. Aku tak percaya ini.

kalian melihatnya? Sohwa menciumku. Dan oh.. lihatlah wajahnya memerah. Ia sangat polos.. dan aku menyukainya. Ia sangat polos dan ia sangat tulus.

“Bisa lepaskan aku hubby?” Ia pasti sedang mengeluarkan aegyo nya sambil mempout kan bibirnya -ala memohon-. As always. Dan aku.. mana mungkin aku bisa melawannya. Ia tak bisa ditolak.

Aku melepaskan pelukan kami. Aku langsung menariknya untuk duduk di meja makan. Ini sudah agak siang, dan Sohwa belum makan.

Dan aku sudah menyiapkan makan~

“Oh~ Oppa memasak?” Tanyanya. Aku hanya mengangguk untuk menjawabnya. Kulihat ia langsung mencobanya. Hari ini aku membuat sandwich daging dengan keju kesukaan Sohwa. Jangan lupakan plain milk kesukaannya.

“Enak sayang?” Tanyaku sambil mengelus rambutnya. Ia hanya mengangguk lalu melihatku sambil tersenyum. Tentu saja ini enak, karena sesungguhnya aku dapat memasak dengan sangat baik. Lagi pula walaupun tak enak, Sohwa akan memakannya. Ia sangat baik.

Kami melanjutkan makan kami sampai selesai. Setelah itu, Sohwa mencuci piring kotor. Dan aku merapihkan meja makan.

~o0o~

SOHWA P.O.V

 

Hari ini, memang hari terindah. Setelah makan tadi, sekarang kami sedang ada di depan tv. Kami menonton sambil berpelukkan. Sangat romantis, dan aku sangat menyukainya.

“Oppa aku mencintaimu..” Aku hanya mengatakan yang ada dipikiranku. Aku sangat mencintai Yeol-oppa. Makanya, terkadang aku suka sedih kalau Ayahku bersikap dingin padanya.

“Aku lebih mencintaimu Sohwa..” Katanya. Aku hanya tersenyum mendengarnya. Aku senang kalau ia lebih mencintaiku. Jadi apapun cobaan untuk Pernikahan kami, ia akan tetap bertahan. Tentu karena mencintaiku.

“Aku merindukanmu Oppa..” Kataku lagi. Memang aku sangat merindukannya. Ini adalah momen langka, mengingat suamiku yang super sibuk. Dan tentu saja, aku agak cemas ia jauh dariku. Kalau dihitung, waktunya lebih banyak bersama Jin Ah dibanding denganku.

“Aku lebih.. lebih.. lebih.. merindukanmu sayang.” Kata oppa sambil mempererat pelukannya. Dan aku tersenyum.

“Oppa.. apapun yang Appa ku katakan.. jangan marah, dan jangan meninggalkanku ya?” Aku menatapnya dengan tatapan serius. Jujur aku sangat ketakutan kehilangan Chanyeol oppa. Aku tak bisa hidup tanpanya.

Aku sangat mencintainya..

 

CHANYEOL P.O.V

 

Sohwa-ya bagaimana aku tak mengingat perkataan pahit dari ayahmu hmm.. aku sakit mendengarnya menghinaku seperti itu. Aku pikir menjalaninya bersamamu akan mudah, tapi ini terlampau sulit Sohwa-ya.

“Oppa.. kau kenapa?” Kulihat ia mulai cemas. Aku hanya bingung harus bagaimana. Ayahnya terlalu sulit untuk dimengerti. Jung Changmin menyiksa batinku.

“Arraseo.. my princess, as your wish.” Aku mempererat pelukan kami. Aku harus memperjuangkan cintaku pada Sohwa. Aku tak mau kehilangan dirinya. Hanya karena mertua menyebalkan, tentu saja Jung Changmin.

 

flashback

Anyeonghaseyo aboji..” Aku menundukkan badanku hormat. Aku sedang bertemu dengan ayah Sohwa, Jung Changmin. Kami bertemu untuk makan siang di restoran mewah. Aku sangat gugup berhadapan dengannya.

“Hmm.. duduklah.” Seperti yang sudah-sudah, ia selalu memperlakukanku dingin. Aku benci harus bertemu dengannya, kalau hanya berdua seperti ini. Sangat canggung kurasa. Kalau ada Sohwa, orangtua ini takkan seperti ini. Sohwa pasti akan marah karena ayahnya memperlakukan suaminya dengan dingin.

Aku duduk, dan mulai makan siang dengan ayah Sohwa. Orang yang melihat kami pasti berpikir kalau kami adalah keluarga yang harmonis. Pasti mereka berpikir menantu Park dari keluarga Jung sangat dekat dengan Ayah mertuanya. Nyatanya.. kami tak begitu.

“Kau tau kan apa yang terjadi pada pernikahan kalian, kalau sampai kau menyakiti Sohwa?” Ia membuatku hampir tersedak ditengah makanku. Pertanyaannya terdengar sangat tajam dan menusuk. Jangan lupakan aksen dinginnya. Terus saja bahas hal ini.

“Ne?” Aku berlagak polos. Aku tau ia pasti akan mengancamku mengenai perceraian. Dasar orangtua ini. Kupastikan usahamu memisahkan kami akan terus gagal.

“Kau tau kan, kalau aku hanya memberikan setengah restuku! Satu kali kesalahan.. FINISH! Aku bisa menjodohkan Sohwa dengan CEO terbaik dari luar negri. Tapi anakku malah terjebak oleh bajingan sepertimu! Awas kau!” Katanya sangat kejam. Kalau aku tak ingat dia ayah mertuaku sudah kupukul orang ini sampai mati.

“Ne.. saya mengerti Aboji..”

flashback end

 

Yah.. apalah yang bisa dilakukan Park Chanyeol yang tak sebanding dengan ayah mertuanya sendiri.

Kekayaan.. tentu aku kalah. Asal kalian tau salah satu alasan kenapa ia melarangku menikahi Sohwa, adalah karena kekayaanku tak melebihi tuan Jung itu.

Kesetiaan.. aku juga kalah. Sampai sekarang tuan Jung tak menikah setelah ibunya Sohwa meninggal. Sedangkan aku, sebelum menikah saja aku sudah menghianati Sohwa.

Ya..

Inilah Park Chanyeol..

Seorang suami yang biasa saja..

 

~o0o~

AUTHOR P.O.V

 

Hari ini adalah kedua kalinya Chanyeol berada di rumah saat hari libur biasa -minggu-. Tapi hari ini, adik Sohwa yang bernama Sojung bersama suaminya Sehun datang berkunjung ke rumah mereka. Suasana nampak ringan karena obrolan mereka.

“Sehun-ssi, bagaimana keadaan perusahaanmu? Berjalan lancar?” Chanyeol bertanya pada Sehun yang merupakan CEO OS Ent. Ya.. Sehun seperti Lee Soo Man.

“Hahah.. sekarang artisku mulai susah diatur. Mereka sangat suka memberontak. Tapi overall semuanya aman Chanyeol-ssi.” Jawab Sehun diiringi tawa Chanyeol. “Lalu bagaimana dengan perusahaan mu? Baik?” Lanjut Sehun.

“Hmm.. baik. Sekarang perusahaanku akan segera melakukan kerja sama dengan CM Group.. untuk proyek besar di Jepang.” Jawab Chanyeol dengan bangga.

“Wah, bekerja sama dengan Ayah mertua rupanya. Hahahha… kau tau beliau itu rumit. Hahahh..” Mereka tertawa bersama setelahnya. Mereka membicarakan Ayah mertua mereka, di depan istri-istri mereka.

“Yaa.. Sehun-ssi! Itu Ayahku..” Sohwa cemberut. Kemudian Chanyeol mencubit pipi Sohwa gemas.

“Mianhae~” Kata Chanyeol yang masih saja mencubit pipi Sohwa. Mereka lucu sekali.

“Auf.. eonni.. oppa.. kalian sangat romantis. Aku iri!” Kali ini Sojung juga angkat bicara. Ia juga cemberut, ia ingin di perlakukan seperti Sohwa.”

“Aigoo.. chagiya, kau seperti kurang perhatian dariku~” Kata Sehun menanggapi kelakuan istrinya Sojung.

Chanyeol dan Sohwa hanya bisa tertawa melihat pasangan di depan mereka. Sojung dan Sehun nampak lucu saat menunjukkan kemesraan mereka.

Saat sedang asyik, tiba-tiba ponsel Sehun berdering. Sehun melihat ponselnya lalu pamit keluar untuk mengangkat telfonnya.

 

~o0o~

 

15 minutes later..

“Sehun Oppa lama sekali..” Sojung menggerutu. Sohwa mendengarnya.

“Akan aku panggil dulu.” Tiba-tiba Chanyeol angkat bicara. Tentu saja ia ingin segera keluar dari keheningan yang terbuat karena Sehun mengangkat telfon.

“Oh.. gumawo Oppa~” Sojung tersenyum ramah, dan dibalas senyum oleh Chanyeol.

~o0o~

Chanyeol menuju taman belakang rumahnya untuk bertemu Sehun. Namun sayup-sayup suara Sehun yang sedang mengangkat telfon, membuat Chanyeol tercekat.

“Arraseo chagiyaa..”

“Lain kali biar aku yang menghubungimu chagi..”

“Hahaha.. gwiyowo.. nado saranghae..”

Chanyeol mendengar segalanya. Sehun selingkuh dengan yeoja yang ada di telfon. Ia kaget.

Ternyata Sehun pun bisa selingkuh.. walau ada istrinya di dekatnya.

Apakah sebegitu mudahnya berselingkuh?

Itu yang ada di kepala Chanyeol. Kepala nya terasa pening dan berputar. Ia teringat kejadian dimana ia menyelingkuhi Sohwa.

“Chanyeol-ssi.. kenapa disini?”
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-TBC-

 

 

Note :

Heheheh.. part 1 arrived!! Buat yang menunggu ini udah keluar~~~

Eh tapi maaf kalau ga sesuai harapan. Soalnya my first chapter ff. Aku kurang berpengalaman dalam ff chapter.. maaf yaa..

Tapi aku berusaha memperbaiki nya.. mohon saran dan masukkannya chingudeul. 고마워 ~츄~

♥/deep-bow-w-yeolli-hubby/♥

40 responses to “ORDINARY HUBBY [PART.I] – Sohwadreamer

  1. Sehun selingkuh? Kecil-kecil cabe ijo dia. . Chanyeol, kuatkan imanmu -,-

    maaf sebelumnya. .alurnya rada kecepetan ga sih thor? dan, kayaknya author pov lebih bagus — ini hanya pendapat pribadi, sekali lagi maaf :v

    Ditunggu next chapter, hwaiting! ^^

  2. Chapter 1 kayaknya udah mulai seru nihh…
    Blm ketebak jalan ceritanya..
    Dilanjut ya ka..
    Fighting!!!!😊

  3. Eh? Sehun selingkuh?
    Iih,, jahat bnget sih sehun, nanti kena karma nya baru tau rasa lo! Heheh😀
    btw, chanyeol dlunya selingkuh sm siapa sih? trus knp dia bsa sm sohwa lg?? mian bnyk tanya😀
    Ff nya keren kok (y), penasaran nih chapter slnjutnya, update soon ya🙂

  4. Huwee jadi chanyeol niat nyelingkuhin sohwa juga??err apasih sehun pake nyontohin yg enggak2 :v
    Ditunggu next chap nya ya kak!! Hihi😀

  5. Kyaa itu romantis!!!
    Btw ga nyangka banget sama sehun, baru awal aja udah selingkuh masa…huhuhu😭😭😭
    Dan itu maksud chanyeol, dia nyelingkuhin sohwa pas kapan?😢😢

  6. sehun selingkuh???ya ampun kebangetan bgt,q kira mreka bner” psanga yg harmonis!!!!ksian sojung,ga kbayang klw dia tw gmna nantinya..
    mudah”an chanyeol ga slingkuh lg ya^^
    dtnggu next part,dngan cerita yg lbh pnjang ya cingu..
    keep writing,fighting!!!!!^.^

  7. akuuu sukaa sm ffnyaa, cmn aku setuju sm komen diatas mnding pke author pov aja hehehe aku cmn saran kok thor bkn nyinggung’-‘
    ini jg msi kependekan, next chap dpnjngin lg ya thor:3
    sehun apa bgt selingkuh2, chanyeol mau ikut2an jg kah?? dtunggu ya next chapnya~

  8. Waaah,,
    Parah,, bsa2nya tuch sehun ngangkat tlpon dri slingkuhan’y saat d dkat istri’y,,
    Kira2 apa y yg bkal d lkuin chanyeol??
    Hmmnnn,,
    pntes aja tuch mertua galak lah trnyata yeol prnah ktauan slingkuh ya,,??
    klo kyak gni jgn2 yeol mo brguru lgi k sehun :p
    gkgkgkgkgkgkkk,,😀

  9. setiap orang tua pasti mau yg terbaik untuk anaknya begitu juga dgn ayahnya sohwa,oh ya disini chanyeol udah gak selingkuh lg y ?

  10. oh sehun selingkuh gak tau apa soojung sangat mencintainya.
    ugh apa yang akan dilakukan chanyeol karena mengetahui sehun selingkuh dari soojung.
    kasihan chanyeol masih dipandang rendah oleh ayahnya sohwa.
    next chapternya ya thor

  11. Pingback: ORDINARY HUBBY [PART II] – J.jung | SAY - Korean Fanfiction·

  12. Omoo abang sehun ku selingkuh ? Ya ampun bang gak cocok sama muka, muka masih imut” udah berani selingkuh, jangan bilang ntar yeol coba” mau selingkuh ? Jangan harap hidup lu aman yeol kalo berani main api di belakang sohwa, cerai cerai kalian langsung,

  13. Pingback: Ordinary Hubby [Part III] – J.jung | SAY KOREAN FANFICTION·

  14. Hmm..it’s kind of slight marriage life romance, but why these boys have fair?? >…< ok.. I'll find out on next chapter ^^

  15. Pingback: Ordinary Hubby [Part III] – Sohwadreamer | SAY KOREAN FANFICTION·

  16. Kasihan bener Chanyeol diperlakukan begitu sama ayah mertua, tapi baguslah. Sebagai hukuman dan peringatan juga. Udh di lasih kesempatan awas loh di ulang lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s