[Freelance] Genie In The Music Box #5 – @salnfr_

PicsArt_1424539179187

Author: @Salnfr_ | Title : Genie In The Music Box #5 | Cast : Park Chanyeol, Oh Hayoung, Choi Jinri , etc | Genre : Romance, Comedy, Fantasy , School life| Rating : PG-13| Disclaimer : The story is pure mine. Hasil pemikiran sendiri dan bukan hasil plagiat , karena saya juga benci plagiator.

Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4

 

2 weeks later..

“Sepertinya untuk hari ini cukup” Chanyeol menutup buku yang di pegangnya dan menatap seorang namja di depan nya.

“Ne, hyung. Kamsahamnida, untuk hari ini. Aku sudah mulai mengerti dengan rumus ini.” Namja yang ada di depan Chanyeol membalas perkataam Chanyeol dan tersenyum sekilas.

“Perkembangan yang bagus Taehyung-ssi. Jangan sampai lupa untuk ulanganmu besok!. Pelajari lagi agar kau lebih menguasai. “ Ujar Chanyeol sambil membetulkan kacamatanya yang sedikit melorot ke bawah. Taehyung membalasnya dengan anggukan kepalanya.

Setelah Taehyung selesai membereskan alat tulis dan buku-buku nya yang berserakan di meja tersebut ia berpamitan (?) dengan Chanyeol yang masih duduk di sana.

“Kau tak pulang hyung?” Tanya Taehyung yang sudah menyentuh kenop pintu perpustakaan itu.

“Mungkin sebentar lagi, aku masih harus menyelesaikan laporan sejarahku.” Jawab Chanyeol yang disertai anggukan kepala Taehyung.

“Kalau begitu aku duluan hyung… permisi..”

Setelah Taehyung keluar dari ruangan perpustakaan kini hanya tinggal Chanyeol sendiri yang berada di sana. Ia lalu mengeluarkan laptopnya dan menyalakannya. Sambil menunggu laptopnya menyala, Chanyeol mencari cari buku yang pas untuk laporannya. Setelah menemukannya ia kembali lagi pada laptopnya dan mulai mengetik apa yang harus ia ketik. Dengan waktu 30 menit Chanyeol dapat menyelesaikan laporannya dengan cepat dan sempurna.

Setelah ia selesai dengan kegiatan sebelumnya ia membereskan barang-barang nya yang masih berserakan di meja. Sebelum ia meninggalkan perpustakaan, ia meraih ponselnya yang berada di meja tersebut dan mengetik pesan untuk seseorang.

Setelah menurutnya sudah selesai ia keluar dari ruangan perpustakaan itu. Ia sekarang bisa pulang dengan tenang karena tugas yang dikumpulkan besok sudah selesai. Saat Chanyeol berjalan, ia mendengar suara yang begitu familiar menurutnya.

“Aku rasa kita hubungan ini berakhir saja. Kita cukup menjadi teman”

“Mwo?!”

“Aku merasa kita sudah tak cocok lagi.”

“Andwae…andwae…kumohon jangan…”

“Sudahlah, aku ingin pu-“

“Jika aku tahu akan berakhir seperti ini, seharusnya aku tak menerima mu dulu hiks..”

“Mianhae, aku harus pulang sekarang.”

“JONGIN..!!!”

Ketika Chanyeol mendengar teriakan tersebut, ia agak terkejut. Baru pertama kali ia mendengar suara ini berteriak. Chanyeol yang penasaran dengan suara tersebut ia berusaha untuk mengintip sedikit. Dan benar mereka berdua adalah Jinri dan Jongin, sesuai dengan dugaan Chanyeol.

‘Jin..ri dan Jong..In ? pu..tus?’

Chanyeol tak percaya dengan pernyataan tersebut. Bagaimanapun meski Chanyeol menyukai Jinri namun ia tak tega melihat pasangan ini yang baru putus tadi. Mereka sudah menjalin hubungan selama hampir 1 tahun namun tiba-tiba kandas begitu saja.

Tak lama kemudian, Chanyeol mendengar isakan tangis. Chanyeol yang mendengarnya lalu berjalan mendekati suara tersebut. Well, Jinri menangis disana.

“Jin..ri?!” Chanyeol diam sesaat melihat gadis yang menurutnya spesial ini menangis didepannya.

Tiba-tiba Jinri berlari sedikit dan memeluk Chanyeol, dan itu membuat Chanyeol terkejut. Jinri menenggelamkan kepalanya di dada Chanyeol.

“Kk..kkau ke..napa?” Tanya Chanyeol sedikit gugup. Ia benar-benar bingung terhadap situasi seperti ini.

“Hiks…hiks…” Jinri masih sesenggukan. “Jong..In memutuskanku. Dia sendiri yang memintaku menjadi kekasihnya dan sekarang ia meninggalkanku..hiks..” Jawab Jinri sesenggukan.

Chanyeol rasanya ingin membalas pelukan ini. Namun ia tak berani melakukan apa-apa. Ya, Chanyeol gugup. Dan jika Chanyeol membalas pelukan ini, bisa dibilang apa ia jika kejadian ini tersebar.

“Yang sabar Ji-ssi. Kurasa masih banyak pria yang lebih baik dari Jongin.” Jawab Chanyeol, ia berusaha menenangkan Jinri.

Jinri lalu melepaskan pelukan tersebut dan mengangguk. Ia lalu mengusap air mata nya yang tadi sudah mengalir deras. “Gomawo Chanyeol-ssi.”

 

 

 

–//–

 

 

 

Hayoung bangun dari duduknya sambil memegang selembar kertas ujian. Ia tenang karena sekarang ujian susulannya sudah selesai. Dengan begini, ia bisa mengikuti pelajaran di sekolah ini dengan tenang seperti murid-murid yang lain.

Hayoung berjalan menuju ruang guru yang tak jauh dari meja yang tadi ia gunakan untuk mengerjakan ujian ini. Ia menggeser pintu tersebut. Ah, syukurlah Shin saem masih ada disana. Dengan cepat Hayoung melangkah menuju meja milik Shin saem dan memberikan kertas itu.

“Saem…”

“Ne?”

Hayoung menyodorkan kertas ujiannya. “Aku sudah selesai.”

“Bagus. Kau sudah menyelesaikan semua ujian susulanmu. Kau bisa pulang sekarang.” Hayoung mengangguk.

“Kalau begitu, saya permisi dulu” Shin soensaengnim membalasnya dengan anggukan.

Hayoung lalu berjalan keluar dari ruangan tersebut. Ketika berjalan, ia merasakan getaran dari saku seragamnya. Ia merogohnya dan mengeluarkannya. Ponselnya bergetar, sepertinya ada pesan masuk.

 

FROM : Tiang listrik culun

Jika kau belum pulang, ku tunggu kau di gerbang sekolah.

 

Hayoung tersenyum melihat pesan tersebut. Ia hendak membalas pesan itu, namun belum sempat ia membalasnya Hayoung mendengar suara isak tangis. Ia akhirnya memutuskan untuk melihat sedikit apa yang terjadi disana. Ketika Hayoung melihatnya ia langsung mengurungkan niatnya untuk membalas pesan yang tadinya ia ingin ketik. Setelah ia sudah mengetik dan mengirim pesan itu ia langsung pulang tanpa pulang bersama Chanyeol.

“Kurasa itu kesempatanmu untuk mendekatinya Yeol! Fighting.”

 

 

 

–//–

 

 

Chanyeol merasakan ada yang bergetar di saku celana nya. Ia merogohnya dan mengecek nya. Pesan dari Hayoung, baru 6 menit yang lalu.

 

From : Yeoja aneh

Aku sudah pulang duluan, maaf.

 

Chanyeol yang semula tersenyum tiba-tiba senyum tersebut memudar. Tanpa membalasnya Chanyeol langsung memasukan ke dalam sakunya.

“Jinri-ssi aku mau pulang dulu. Kau mau pulang bersama?” Tanya Chanyeol yang masih bersama Jinri.

Jinri mengggeleng pelan sambil tersenyum. “Tak usah. Sebentar lagi aku dijemput, kau duluan saja.” Jinri membalasnya dengan lembut. “Ah, satu lagi… jangan memanggilku dengan embel-embel ssi oke? Panggil saja Ji-ya.” Ujar Jinri ceria. Seolah-olah kesedihan dan tangisan nya tadi sudah hilang.

“O..oke Ji-ya. Aku pulang dulu. Sampai jumpa besok.” Balas Chanyeol yang sudah mulai melangkah. Jinri membalasnya lagi dengan senyumannya.

Chanyeol yang sudah berjalan lumayan jauh dari tempat ia berdiri tadi menengok kebelakang. Jinri masih berdiri disana dan memberikan Chanyeol lambaian tangan. Chanyeol membalasnya lagi dengan lambaian tangan.

Chanyeol berjalan menuju halte bus yang tak jauh dari sekolahnya. Ia menendang botol minuman yang ada disitu dengan perasaan agak ‘kesal’. Karena hari ini berbeda. Entahlah karena apa.

 

 

 

 

TBC

 

:3

 

Oke..oke ini pendeknya kebangetan hehe.. Padahal aku juga bikin ff ini paling banyak 2300 words hahaha #plak. Aku di chapter ini Cuma pengen buat ada rasa rasa gadanta gitu #lah. Mulai ngaco ah ni ff. Aku udah mikir aku lanjutin lagi atau stop sini aja, soalnya rada males ngelanjutin hehe. Sudahlah aku rasa a/n nya cukup. Tunggu aja di Chapter 6 jika aku lanjut #plakk.

 

 

 

12 responses to “[Freelance] Genie In The Music Box #5 – @salnfr_

  1. plis dilanjut dong, massa udh ganti cover ff nya langsung di stop..
    jadi sbg author yg baik, harus nyelesaiin ff nya, gue kepo lho sama lanjutan nya,, btw bikin orang kepo itu dosa lho, nah biar gak kena dosa lanjutin dong cerita nya(?)

  2. yah pendek bgt thor:(
    pokoknya harus lanjut ah jgn di stop tanpa ada endingnya:(
    Chanyeol ngerasa kehilangan Hayoung pasti tuh karna ga pulang bareng..
    keep fighting thor!!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s