Call You Mine (Chapter 1: The fun unlucky day!)

Call You Mine by baeksongg

A Storyline Present By:

baeksongg

.

Call You Mine

(Chapter 1: The fun unlucky day!)

.

Main Cast:

Ahn Ji Soo (OC)

DO Kyung Soo

Byun Baek Hyun

.

Other Cast:

Kim Ha Na(OC), find it by yourself.

Genre: Romance,school-life

Rating: PG-15 | Duration: Chapter

Disclaimer : Cerita ini murni karangan aku. Harap dimaklumi kalo ada kata katanya belum rapih karena aku juga masih belajar. Kritik/saran sangat dibutuhkan:)

D-O-K-Y-U-N-G-S-O-O

Seorang laki laki dengan 10 huruf ini bisa di deskripsikan sebagai laki laki yang :

-pelit

-Dingin

-Bodoh

Tapi apakah kalian tau? Seorang gadis bernama ahn ji soo, Dia sudah berkali kali ditolak oleh laki laki bernama do kyungsoo!

Aku masih heran, kenapa tuhan mengutusku agar menyukai kyungsoo? Padahal, disana masih banyak laki laki yang tidak pelit, pintar dan ramah.

Aku mulai menyukai kyungsoo sejak pertama aku bertemunya.

Total sudah 129 kali aku menyatakan perasaanku kepada kyung soo, tapi sudah 79 kali kyung soo bilang bahwa dia tidak menyukaiku. Sisanya, dia mengabaikanku

Tapi, aku tidak akan menyerah sampai kyungsoo bilang bahwa dia mencintai gadis bernama ahn ji soo.

“Aku tidak menyukaimu“ kata kata yang selalu kyung soo ucapkan kepadaku. Tapi anehnya, semakin sering dia menolakku, semakin rasa sukaku bertambah padanya.

Andaikan saja, aku sekelas dengannya. Pasti hidup ini akan terasa sangat menyenangkan.

Hari ini, aku berniat untuk membuatkannya sebuah kue. Karena aku dengar hari ini dia ulang tahun. Well, sebenarnya aku tidak bisa memasak -_- Aku akan membuat kue sebisanya.

Dengan waktu 35 menit, aku sudah menyelesaikan kue buatanku. Aku meriasnya secantik mungkin. Lalu, aku menambahkan tulisan Happy Birthday my bae!

Aku tidak yakin kyungsoo akan menerima kue ku~_~ Tidak apa apa~ Yang penting aku sudah berusaha membuatkan kue untuk kyung soo°-°

*****

Dimana kyungsoo? Biasanya dia duduk disini. Ah sialan! Jangan jangan hari ini dia tidak masuk T_T Yasudah, jika dia hari ini tidak masuk, aku akan memakan kue buatanku sendiri hehe•~•

“Do kyungsoo! “ Aku memanggil nama orang itu sekali lagi tapi tidak ada jawaban. Aku mengangkat kedua bahuku, “Baiklah, aku akan memakannya sendiri.“ tiba tiba seseorang mengambil kue ku “Happy birthday my bae? Apa ini untukku? Tapi hari ini bukan ulang tahunku.“

Aku mendengus “Jangan berharap tuan, satu satunya kesayanganku adalah do kyungsoo.“

Dia duduk disebelahku sambil membuka kotak kuenya. Aku mencoba untuk merebut kembali kue milikku tapi gerakkan dia lebih cepat. “Apa ini buatanmu? “ Aku mengangguk.

“Woah, boleh aku pesan satu untuk ulang tahunku nanti? Tapi dengan tulisan Baekhyun is jisoo’s bae

Aku menjitak kepala baekhyun “Kau pikir aku tukang kue?!? Dan sekali lagi my bae is do kyungsoo!!! “ Aku berteriak tepat di telinga baekhyun

Baekhyun agak sedikit menjauh dariku “Bisakah kau pelankan sedikit suaramu? Dan kau tau? Aku bosan mendengarkan kau selalu bicara kyungsoo is my bae kyungsoo is my bae. Lama lama aku akan menjadikan kyungsoo sebagai bae-ku.“

“Heol, apakah kau pencinta sejenis? “

Sebuah jitakan mendarat di kepalaku “Yakk! Aku pencinta sejenis? Ulangi kata katamu Ahn Ji Soo, maka kau akan mati! soal yang tadi, jangan anggap aku serius-_-“ Dengan sok imutnya, aku memajukan bibirku sambil mengelus kepalaku yang terasa nyeri akibat manusia yang satu ini.

“Berhenti memamerkan pout-mu, itu membuat aku ingin menciumnya.“

Aku memasang ekspresi jijik-ku “Kau sangat menjijikan tuan byun. Dan apakah kau tau? Bibir sexy-ku ini hanya untuk kyungsoo, bukan yang lain.“

“Apa yang sedang kau bicarakan? “ Aku dapat mendengarkan suara seseorang yang familiar. Sontak aku menolehkan kepalaku lalu mencari sumber suara itu.

DEG!

k-kyungsoo? A-apa dia mendengar apa yang aku bicarakan tadi? O.O

“Dia bilang tadi bibirnya hanya untukmu.“ Ah! baekhyun benar benar menyebalkan-_-

Aku menutup mulut baekhyun dengan tanganku “J-jangan percaya! “ Kyungsoo hanya menatapku dan baekhyun dengan datar lalu kembali berjalan dengan santai

“C-chamkaman! “ Aku berlari kearah kyungsoo sambil membawa kue-ku “Aku dengar hari ini kau ulang tahun, jadi aku buatkan kue untukmu“ dengan muka datarnya, kyungsoo mengambil kue yang kupegang., Tangannya menyetuh tanganku!!! (๑•́ ₃ •̀๑)

Dia mencicipi kue buatanku. “Tidak ada rasanya.“

Aku menggigit bibir bawahku sambil mengaruk kepalaku “Aku kan tidak bisa masak hehe.“

“Hah? Tidak bisa masak? Hei! Jangan jangan kau bukan perempuan! “ teriak baekhyun dari arah belakang. “Diam kau sialan! “

Aku tersenyum tipis sambil memainkan kedua jari telunjukku, “Aku dengar kau bisa masak. Jadi… bisakah kau mengajariku cara memasak? “

“Bagaimana bisa seorang wanita tidak bisa memasak? “

Kyungsoo berpikir sejenak “Baiklah, datang kerumahku jam 16.00. jika terlambat 60 detik, jangan harap kau bisa masuk kedalam rumahku. “ aku menangguk semangat.

Aku melambaikan tanganku sambil melihat punggung kyungsoo yang telah menjauh, “Sampai jumpaa!!! Aku mencintaimuuu.“

Aku berjalan kearah baekhyun lalu duduk disebelahnya sambil tersenyum lebar

“Kelihatannya sore ini akan ada seseorang yang berkencan.“

Aku mendengus, “Itu bukan sebuah kencan. “

“Ckck, Perempuan bernama ahn ji soo sudah berani berkencan, akan ku- adukan kepada Ahn ahjumma!!!! “ Aku mencubit bahu baekhyun sambil membulatkan mataku, “Jika eomma tau, kau akan mati tuan byun.“ Aku menatap baekhyun dengan tatapan tajam.

Baekhyun mengelus elus bahunya sambil berlari “Akan kuadukan! “ Heol, laki laki ini memang selalu mencari gara gara. Aku mencoba mengejar baekhyun dan…

BRUKK

Untuk yang kesekian kalinya, aku jatuh menyium lantai yang kotor akibat mengejar baekhyun.

Baekhyun mengulurkan tangannya “butuh bantuan Ahn ji soo- sshi? “ dengan bodohnya aku memegang tangan baekhyun lalu berusaha untuk bangun. Tapi senyuman licik terukir diwajah baekhyun, dia melepaskan pegangannya dan membuat aku jatuh untuk kedua kalinya. Byun baekhyun adalah setan paling licik yang pernah aku kenal.

Baekhyun tertawa terbahak bahak diatas penderitaanku. Aku segera bangun dan menarik telinga baekhyun. “Puas kau membuatku menderita hah? “ Baekhyun merintih kesakitan setengah tertawa. Orang ini memang benar benar gila.

Aku menarik terlinga baekhyun keatas dan kebawah. Orang gila ini masih saja tertawa “Mianhae jisoo.” baekhyun tertawa terbahak bahak sampai jatuh ke lantai. Aku memukul bokongnya berkali kali “Kau jahat! Kau jahat! Kau jahat!“

“Apa yang kalian berdua lakukan disini? “ suara seseorang membuat aku dan baekhyun kaget.

Itu Mrs Lee.

Aku dan baekhyun berdiri “Apa kalian mencoba untuk membolos kelasku?“ aku menggeleng kuat “A-aniyo.“

“Lalu? “

Baekhyun menarik tanganku lalu berlari mengindar dari mrs lee. “Yakk! Saat jam istirahat kalian harus keruanganku!! “ teriak mrs lee dari belakang.

“Byun baekhyun kau gila! “

Baekhyun tersenyum. Dia terlihat sangat bodoh “Aku memang gila, gila karenamu“ Aku mendengus kesal “Byun baekhyun- sshi, bisakah kau tidak bercanda sekarang? Jika kau bukan sahabat ku, aku akan membunuhmu sekarang juga.“

Beberapa detik kemudian aku merasakan tubuhku menabrak sesuatu. Aku jatuh tergeletak di lantai. Aishh!! Hari ini aku benar benar terkena sial.

“Hei apakah kau tidak punya mata??? “ nada bicaraku sedikit tinggi.

“Jisoo, lihat itu ky-“ Aku memotong kata kata baekhyun, “Diam tuan byun, emosiku mau meledak. “

“Yakk!! Kau tau? Badanku semua remuk gara gara kau!! Jika tulangku patah kau mau membiayai biaya rumah sakitku hah?? Kau pikir aku manusia tahan banti–“ Oh tuhan, aku baru menyadarinya! Orang yang aku marahi adalah kyungsoo!!

“K-kyungsoo? M-maaf aku tidak maksud untuk memarahimu, ini semua salah baekhyun! Dia yang membawaku lari lalu aku menabrakmu hehe…“

Baekhyun menghela nafas sambil mengelus elus dadanya “Terus saja salahkan aku-_-“

“Ini salahku, Maaf.“ Oh tuhann kyungsoo minta maaf kepadaku?? :”>> “Tidak, ini salahku! “ aku tidak akan menyalahkanmu kyungsoo •-•.

“Aku bilang ini salahku.“ aku menggeleng “Tidak, Ini salahku jelas jelas aku yang tadi menabrakmu, maafkan aku kyungsoo.“ Kataku dengan nada menyesal.

“Baiklah, Ini salahmu.“ heol. Aku kira dia akan terus minta maaf dan tidak menyalahkanku. Tapi kenyataannya…;””> Aish, ini kan memang salahku-_- Tunggu, bukankah ini salah baekhyun?!?!

“Apa yang kau lakukan disini? “ Tanya baekhyun.

“Aku dihukum.“

Aku membulatkan mataku “MWO?! DIHUKUM?? SIAPA YANG BERANI MENGHUKUM KYUNGSOO?! AKAN AKU HABISI DIA!!! “

“Aku yang menghukumnya.“

“C-choi seonsaengnim? “

******

“Gara gara kau aku ikut dihukum! “ kata baekhyun.

Aku tertawa kecil “Mianhae.“

Aku, kyungsoo dan baekhyun dihukum oleh choi seonsaeng karena aku. Kami bertiga dihukum duduk diluar kelas sambil mengangkat kedua tangan. Tapi selama ada kyungsoo, aku tidak apa apa dihukum selamanya(•́ ₃ •̀ʃƪ ).

Kyungsoo menurunkan kedua tangannya “Aish, ini benar benar membuatku lelah“ keluhnya.

“Siapa yang menyuruhmu untuk menurunkan tangan do kyungsoo-sshi? “ Heol, apakah choi seonsaeng itu seorang dukun? Bagaimana dia tau kyungsoo menurunkan tangannya?

Kyungsoo kembali menaikkan kedua tangannya “Maaf choi seonsaeng. “

“Sampai jam istirahat datang, kalian tidak boleh menurunkan tangan kalian. “ kata choi seonsaeng.

Aku mendengus kesal “Heol, Maaf seonsaengnim yang sangat dihormati. Kami adalah manusia, bisa merasakan lelah. Apakah kau bukan manusia? Coba kau angkat kedua tanganmu 2 jam nonstop, apa kau tidak merasa lelah? Lagipula, aku dan baekhyun ada pelajaran lain dikelas. “

“Aku pernah. Mengangkat satu kaki dan kedua tangan selama 3 jam nonstop. Jadi, apakah kau mau hukumanmu ditambah Ahn Ji soo-sshi? “ Sialan, aku kalah.

Aku menggeleng “Aniyo“

Aishhh!! Kapan hukuman ini berakhir?! “Baekhyun-a sekarang jam berapa? “ baekhyun melihat kearah jam tangannya “Jam 9.“ Oh astaga-_- satu jam lagi?! Tanganku sekarang sudah benar benar lelah.

“Aku bosan. “ kata kyungsoo

“Nado“ ucap baekhyun sambil memijat tangannya sendiri.

“Bagaimana jika kita bermain game? “ usulku.

“Game apa? “ aku dan baekhyun mengangkat kedua bahu “Molla.“

“Truth or Dare? “

Aku menggeleng “Jangan, itu sudah terlalu mainstream“.

“Aku punya ide! “ kata kyungsoo “Kue-mu masih aku simpan. Bagaimana jika masing masing akan diberi sepotong kue, siapa yang pertama habis dialah pemenangnya. Dan, untuk yang kalah, mereka berdua harus bermain peppero kiss game, ottae? “

Baekhyun membuka lebar mulutnya, dia benar benar terlihat seperti orang idiot._. “Aku baru pertama mendengar kau berbicara sepanjang itu“

“Aish! Jangan pikirkan itu! bagaimana ideku? Kalian setuju? “

Aku dan baekhyun mengangguk “Tapi, bagaimana mau makan jika tangan kita seperti ini? “ kyungsoo tersenyum misterius,“Tidak perlu tangan.“

Heol, bagaimana bisa makan tanpa tangan? -_-

Kyungsoo memotong kue lalu menaruhnya di sebuah piring kecil, sementara baekhyun melihat keberadaan choi seonsaeng. “Ayo kita mulai“

“Hana, dul, set! “

Baekhyun memakan kuenya sambil berbaring, kyungsoo memakan kuenya seperti dia sedang mencium seorang gadis  dengan agressif sementara aku memakan kue itu dengan cara normal.

Aku melihat kaearah baekhyun, dia mengambil kue itu dengan tangannya “Hei kau! jangan curang! “ teriakku sementara baekhyun hanya tertawa kecil.

Kue kyungsoo kelihatannya tinggal sedikit. Aku harus menang terlebih dahulu agar tidak bermain peppero kiss game dengan baekhyun-_-

Aku melihat kearah baekhyun, kuenya juga hampir habis. Aku memakan kue ku dengan cepat sambil melihat kearah kue kyungsoo dan baekhyun.

Yatuhan, Jangan sampai aku bermain peppero kiss game.

“Aku selesai“ Aku menoleh kearah seseorang yang sudah menghabiskan kuenya.

K-KYUNGSOO MENANG??

“Aishh!! Kenapa aku ikut permainannya tadi?? “ rengekku.

Kyungsoo bangun dari duduknya “Chamkaman“ Kyungsoo berjalan masuk kedalam kelas. Apa yang dia lakukan?

Beberapa menit kemudian, kyungsoo keluar sambil membawa sesuatu ditangannya. “Kalian, silahkan bermain peppero kiss game.“ kyungsoo menyodorkan sebuah peppero kepadaku.

Aku dan baekhyun -_-?

“DO kyungsoo, lihat! Kue-mu masih tersisa! “ teriak baekhyun

Baekhyun berdiri lalu menari seperti orang gila, “Yeyeye~ aku menang! “

Kyungsoo menghela nafas, “Baiklah, karena aku sportif, jisoo-a ayo bermain peppero kiss game“ Kyungsoo menggigit satu buah peppero “kemarilah.“ bicaranya sedikit tidak jelas. Aku mendekat kearah kyungsoo lalu menggigit ujung lainnya.

Aku menelan ludahku. Apa aku benar benar harus melakukannya?

“Gigitlah pepperonya sampai habis! “ Aku mendengus “Baekhyun apa kau gila? Apa kau mau aku berciuman dengan kyungsoo di sekolahan hah? “ Ini memang harapanku untuk bisa merasakan bibir kyungsoo. Tapi, bukan sekarang== Maksudku, nanti saat kita menikah -00-

“Kau bilang, kau ingin merasakan first kiss dengan kyungsoo, jadi aku mengabulkan permintaanmu jisoo-a.“

Kyungsoo membulatkan matanya, dia sangat terlihat lucu. “Mwo? “ Aku menggelengkan kepalaku “Jangan dengarkan dia, kyungsoo-a. Dia memang penyebar gosip.“

Baekhyun menghela nafas “Aku berbicara sesuai kenyataan-_- baiklah, gigit pepperonya sampai 1 cm.“

Aku menggeleng, “5 cm.“

“1 cm atau gigit sampai habis? “ baekhyun menaik turunkan alisnya.

“2 cm“ kata kyungsoo.

Baekhyun mengangguk “Setuju“

Aku kembali menggigit sisi lain dari peppero itu. “Si.. jak! “

Kyungsoo menggigit peppero dengan santai sementara aku hanya diam di posisiku. Perlahan, kyungsoo mulai mendekatkan wajahnya ke wajahku. “Jisoo-a gigit peppero nya! “ kata baekhyun. Aku mengigit kira kira 2 cm peppero dan tiba tiba wajah kyungsoo sudah benar benar ada di dekat wajahku.

Jantungku berdegup dengan kencang. Aku melihat setiap inchi wajahnya. Dari mata, hidung dan bibir. Semua telihat begitu indah dimataku.

Aku membuat eye contact dengan kyungsoo, itu membuat jantungku terasa tidak berdetak lagi. Maksudku, coba bayangkan kalian berada sedekat 5 cm dengan orang yang kalian sukai dan orang yang kalian sukai menatap kalian dalam.

Aku membiarkan peppero itu jatuh ke lantai karena aku sibuk memandangi muka tampan do kyungsoo.

Baekhyun berdehem “Aku rasa aku hanya memerintahkan kalian untuk bermain peppero kiss game, bukan untuk memandang satu sama lain secara dekat.“

Kyungsoo menjauhkan wajahnya dariku. Kenapa baekhyun mengangguku disaat seperti ini?

Baekhyun mengeluarkan sebuah penggaris lalu mengukur peppero itu “Mwo? 1 cm? bukankah tadi kau bilang 2 cm, kyungsoo? “

Kyungsoo mengangkat kedua bahunya,“Molla. “

Bel istirahat berbunyi. “Annyeong kyungsoo!! Aku mencintaimuuu.“ aku melambaikan tanganku kearah kyungsoo lalu berlari sambil menarik tangan baekhyun.

******

“Kau benar benar mengambil kesempatan dalam kesempitan“ kata baekhyun sambil melahap makanan yang ia bawa dari rumah.

Aku tertawa pelan, “Tadi benar benar dekat.“

“Kenapa kau tidak menciumnya? “ kalimat baekhyun membuatku tersedak. Aku segera membuka botol minumku lalu meminum air yang ada didalamnya.

“Jangan bilang, kau tidak menciumnya karena kau hanya ingin berciuman denganku? “ aku menyemburkan air dari mulutku. “Bisakah kau berenti membuatku tersedak tuan byun? “

Baekhyun menggeleng, “Tidak sampai kau menjawab pertanyaanku. “

“Baiklah, akan aku jelaskan. Aku mau berciuman dengan kyungsoo saat nanti kita menikah, kau paham? “ baekhyun mendengus, “Yang masih menjadi pertanyaanku adalah Apakah kyungsoo mau menikah denganmu? “ Aku menjitak kepala baekhyun. Memang aku berharap terlalu tinggi, tetapi tidak ada salahnya kan?

“Jangan bahas tentang ciuman lagi. Itu membuatku tidak bernafsu untuk makan.“ baekhyun mengangguk pelan.

“Jisoo-sshi? Baekhyun-sshi? “ aku dan baekhyun menoleh untuk mencari sumber suara yang memanggil namaku dan baekhyun.

Matilah aku.

Baekhyun berdiri lalu membungkuk 45 derajat “Ne, ada apa? “ Cih, tumben sekali dia berlagak sopan didepan guru.

Wanita itu melipat kedua tangannya didada “Kenapa kalian tidak keruanganku? “

“Ah, aku dan baekhyun tadi dihukum oleh choi seonsaeng. “

Wanita itu mendengus “Itu bukan urusanku. Sekarang kalian berdua, ikutilah aku. “ Aku dan baekhyun bertatapan. Lalu mengikuti mrs lee dari belakang.

**********

“Ne? “

“Aku mohon, hanya kalian yang cocok. Penampilan kalian bagus, suara kalian juga bagus. Jadi bisakah kalian membantuku? “

Aku menggeleng, “Maaf, tapi eomma dan appa bilang aku tidak boleh ikut acara semacam itu, apalagi untuk menyanyi di depan umum.“

“Ah, masalah itu. pihak sekolah bisa meminta izin kepada ayah dan ibumu. “ Aku menoleh kearah baekhyun, “Kau mau ikut? “

“Jika kau ikut, maka aku juga. “

Aku menoleh kearah Mrs lee, lalu mengangguk pelan. Mrs Lee memelukku dengan erat “Gomawo!“

Aku dan baekhyun keluar dari ruangan Mrs Lee. “Heol, aku kira kita akan dihukum. “

Baekhyun menoleh kearahku, “Apa kita benar benar jodoh? Kenapa kau bisa sefikiran denganku? “ Aku mengehela nafas “Byun baekhyun, apa hari ini kau belum meminum obatmu? “ aku memeriksa suhu tubuh baekhyun dengan menaruh tanganku di keningnya.

Baekhyun memegang tanganku, “Kau sangat perhatian, tapi obatku habis.“ Aku memasang muka khawatir “Jinjja? Baiklah, akan aku belikan. Apa kau tau rumah sakit jiwa terdekat dari rumahku? “

“Aku tidak perlu obat, aku hanya perlu hatimu untuk menghilangkan penyakit kegilaaan ku padamu.“ kata baekhyun “Apa aku membuatmu melting? “ Aku tertawa terbahak bahak “Mwo? Melting? Byun baekhyun, apa kau lupa? Satu satunya hal yang membuatku melting adalah senyuman hangat kyungsoo. Dan rayuanmu itu tidak ada romantis romantisnya sama sekali. ”

”Hargailah usaha-ku sedikit jisoo-a.” aku tertawa geli melihat wajah baekhyun yang cemberut, benar benar menggemaskan. Tapi mungkin, lebih menggemaskan jika baekhyun adalah kyungsoo;”>

Aku merangkul pundak baekhyun, ”Ayo kita ke kelas. ”

*********

Aku bersiap siap untuk pergi ke rumah kyungsoo. Aku mengolesi bibirku dengan lipstick berwarna pink agar terlihat lebih fresh dan natural. Aku memakai baju lengan panjang berwarna putih dan celana jeans pendek. Well, sebenarnya bagiku memakai celana pendek tidak terlalu nyaman.

Seseorang mengetuk pintu kamarku, ”Jisoo-a temanmu datang.” Teman? Siapa? Aku membuka pintu kamarku dan medapati baekhyun sedang duduk di sofa ruang tamu. Apa yang dia lakukan disini?

”Baekhyun-a. ” Sepertinya dia tidak mendengar panggilanku. Aku berjalan kearah baekhyun lalu menepuk bahunya. Dia malah asik mendengarkan musik. Aku mencabut earphone-nya.

”Hei apa yang kau lakuka-” saat melihatku, baekhyun membuka mulutnya lebar.

”Kenapa? Aku cantik? Memang.” Aku mengibaskan rambutku.

”Tunggu, apa kau benar benar jisoo? ” baekhyun memegang pundakku lalu mengguncangkan tubuhku, ”Kembalikanlah jisoo!! ” Aku menyingkirkan tangan baekhyun dari bahuku, ”Aku jisoo! Ahn jisoo! Sahabatmu! ”

Baekhyun membulatkan matanya, ”Seriously? Oh my god, your look so different! ” Aku menatap baekhyun dengan sinis, ”Berhenti berbicara dengan bahasa inggris, aku orang korea. ” Baekhyun mengguncangkan tubuhku lagi, ”Kau sungguh cantik, aku tau calon pacarku pasti selalu cantik. ” Aku memasang ekspresi jijik-ku, ”Pacarku itu kyungsoo. ”

”Kesini sebentar. ” Baekhyun merangkul bahuku lalu mengambil ponselnya, ”First, let me take a selca. Say Cheese! ” Aku tersenyum sementara baekhyun dengan pose andalannya, yaitu pout. ”Gomawo” kata baekhyun, Aku hanya mengangguk pelan.

”Apa yang kau lakukan disini? ”

”Aku? Hanya ingin mengunjungi rumahmu. ” kata baekhyun sambil memainkan ponselnya. Aku mendengus, ”Apa kau lupa hari ini aku akan ke rumah kyungsoo? ” Baekhyun masih serius memainkan ponselnya, ”Ah, iya aku lupa. ”

”Jadi apa yang ingin kau lakukan disini saat aku pergi? ”tanyaku. ”Oh, eum iya” Aku mendengus, ”Berhentilah memainkan ponselmu. ” aku mengambil ponsel baekhyun karena penasaran apa yang sedang dia mainkan.

Twitter?

Byun Baekhyun

@Byunbaekhyunee

with my girl friend^~^ have a nice day everyone!

Kim Hana

@Hanakkim

@Byunbaekhyunee: pacarmu?

Byun Baekhyun

@Byunbaekhyunee

@Hanakkim: Menurutmu?

Kim Hana

@Hanakkim

@Byunbaekhyunee: Chukkae.

Byun Baekhyun

@Byunbaekhyunee

@Hanakkim: Haha, apa kau cemburu?

Kim Hana

@Hanakkim

@Byunbaekhyunee: Di dalam mimpimu, byun baekhyun.

Byun Baekhyun

@Byunbaekhyunee

@Hanakkim: Hei, aku tau kau cemburu. Cepatlah kembali ke seoul. Aku merindukanmu Kim Hana, Dan itu bukan pacarku.

Kim Hana

@Hanakkim

@Byunbaekhyunee: Aku tidak merindukanmu dan aku akan tinggal selamanya di Amerika.

Byun Baekhyun

@Byunbaekhyunee

@Hanakkim: Oh baiklah. Perempuan itu sebenarnya pacarku.

Kim Hana

@Hanakkim

@Byunbaekhyunee: Hei kau plin plan sekali!

Byun Baekhyun

@Byunbaekhyunee

@Hanakkim: Bilanglah dulu kau cemburu, baru aku beritahu siapa sebenarnya wanita itu:p

Kim Hana

@Hanakkim

@Byunbaekhyunee: Baiklah, Aku cemburu! Puas?

Byun Baekhyun

@Byunbaekhyunee

@Hanakkim: Haha! Sudah ku duga kau cemburu.

Kim Hana

@Hanakkim

@Byunbaekhyunee: Jadi siapa perempuan itu?

Byun Baekhyun

@Byunbaekhyunee

@Hanakkim: Tenanglah hana, dia temanku.

Kim Hana

@Hanakkim

@Byunbaekhyunee: Teman? Lalu kenapa kau menulisnya girlfriend?

Byun Baekhyun

@Byunbaekhyunee

@Hanakkim: Girl artinya perempuan friend artinya teman. Teman perempuan^~^

Kim Hana

@Hanakkim

@Byunbaekhyunee: girlfriend = pacar perempuan.

Byun Baekhyun

@Byunbaekhyunee

@Hanakkim: Tapi bagiku itu teman:P

Kim Hana

@Hanakkim

@Byunbaekhyunee: Terserah padamu tuan byun.

Belum selesai membaca percakapan hana dan baekhyun di twitter,baekhyun merebut ponselnya kembali, ”Hei, kau sangat ingin tau urusan orang lain. ” baekhyun kembali memainkan ponselnya.

”Byun baekhyun, apa itu kim hana? Mantan pacarmu? ” Baekhyun mengangguk pelan. ”Oh baiklah, selamat bermesraan di social media. ” Aku hendak keluar dari rumahku tapi baekhyun menahanku, ”Biar aku antar. ”

****

”Sudah sampai, gomawo baekhyun-a” Aku membuka seatbelt-ku dan membuka pintu mobil baekhyun. Baekhyun mengangguk, ”Sama – sama. ”

Aku berjalan kedepan pintu rumah kyungsoo lalu menekan bel, Tidak ada jawaban. Aku mengetuk pintu rumahnya tetapi masih tidak ada jawaban. Aku mencoba membuka pintu rumahnya tapi tidak terkunci, ”Annyeong Haseyo, apakah disini ada orang? ” Aku masuk kedalam rumah kyungsoo. Rumahnya benar benar tertata dengan rapih. Berbalik dengan keadaan kamarku yang sangat berantakkan.

”Apa yang kau lakukan? ” suara seseorang membuatku kaget dengan cepat aku menolehkan kepalaku kearah laki laki itu. ”Tadi aku memencet bel rumahmu tapi tidak ada yang menjawab, saat aku mencoba untuk membuka pintu rumahmu, tidak terkunci. Jadi aku masuk, maafkan aku. ”

”Seharusnya kau menunggu. ” Aku membungkuk 45 derajat, ”Maafkan aku. ” Kyungsoo mengangguk kecil.

DAN, aku baru menyadari kyungsoo hanya menutupi bagian bawah tubuhnya dengan handuk. ”AAAAAAA!!! ” Aku berteriak keras saat menyadari handuk yang kyungsoo pakai terjatuh ke lantai dan menunjukkan, eum.. mungkin aku tidak perlu menjelaskannya lebih detail. Aku segera menutup mataku dan sedikit mengintip ”Ada apa? ” Aku menunjuk sesuatu yang dibawah sana.

”AAAAAAAAAAAAAAA!!!!! ” kyungsoo berteriak lalu memasang handuknya lagi. Oh tuhan, aku melihatnya sedikit!! Aku tidak tau ini sebuah keberuntungan atau kesialan. ”Yak! Apa kau melihatnya?! ” Aku mengangguk, ”S-sedikit. ” Kyungsoo mendengus ”Aish sialan! ”

Kyungsoo berjalan kedalam sebuah ruangan, mungkin kamarnya? aku masih berdiri membeku di ruang tamu. Aku masih memikirkan kejadian yang barusan terjadi. Apa aku benar benar melihatnya?!

Beberapa menit kemudian kyungsoo keluar dari kamarnya, dia mengenakan celana berwarna coklat, ”Tentang kejadian yang tadi, bisakah kau melupakannya? ”Aku mengangguk pelan. Tapi aku tidak yakin untuk bisa melupakannya.

”Ikuti aku. ” aku mengikuti kyungsoo dari belakang.

”Terimakasih kau sudah mengajarkanku cara memasak kue. ” Aku tersenyum tipis. Kyungsoo megangguk, ”Ne. ”

”Baiklah, aku pulang dulu, Tidurlah dengan nyenyak. Annyeong kyungsoo! ” aku melambai kearah kyungsoo lalu berjalan pulang.

Aku mendengar suara mesin motor, ”Butuh tumpangan? ”

”K-kyungsoo? boleh jika kau tidak keberatan. ” Kyungsoo memberiku sebuah helm, ”Pakailah. ”

Kyungsoo benar benar manly jika memakai motor ninja dan aku baru pertama kali melihat kyungsoo memakai motor ini. Aku memakai helm yang diberikan kyungsoo lalu naik ke motor-nya.

Aku melingkari tanganku di pinggang kyungsoo. Oh tuhan, apakah ini yang dinamakan surga? Aku memeluk kyungsoo dengan erat. Lagi lagi aku mencari kesempatan dalam kesempitan. Ini benar benar nyaman.

Aku menyandarkan kepalaku di punggung kyungsoo.

”Sudah sampai. ” aku terbangun mendengar suara kyungsoo. Cepat sekali? Aku masih ingin bersama kyungsoo. Aku turun dari motor kyungsoo lalu melepas helm-ku, ”Gomawo. ” Kyungsoo menganggukan kepalanya.

”Selamat malam. Tidur yang nyenyak, mimpi indah. ” DEG. Detak jantungku seketika berhenti saat kyungsoo tersenyum kepadaku. Kyungsoo mengelus elus kepalaku lalu melambai. Aku hanya bisa membeku ditempat. ”Hati hati kyungsoo! Aku menyukaimu!! ” Aku melambai kearah kyungsoo sambil melihat kepergiannya.

Mungkin kyungsoo benar, malam ini aku akan tertidur sangat nyenyak.

Aku melangkahkan kakiku kedalam rumah. Aku senang, sangat senang. Mungkin ini akan menjadi hari yang paling bahagia dalam hidupku. Aku masuk kedalam kamarku lalu aku langsung berbaring di kasur. Aku kembali mengingat ingat apa saja yang terjadi hari ini, mulai dari aku bermain peppero dengan kyungsoo, diarjarkan kyungsoo bagaimana cara memasak kue, diantar pulang oleh kyungsoo dan diucapkan selamat malam oleh kyungsoo.

Hari ini adalah hari sial yang paling menyenangkan!

-TBC-

Priview Chapter 2.

“Jadi kau telat karena hana? “

.

.

“Kau tidak perlu melihat, lupakan saja yang barusan kau lihat. “

“Tidak perlu melihat apa? Aku hanya ingin melihat bagaimana kyungsoo berpelukan dengan perempuan. “

.

.

“Jadilah pacarku, Ahn jisoo. “

Haloo!! Aku author baru disini.. Perkenalan dulu deh, namaku emellie azhar biasa dipanggil emellie/eyi heheh aku 03l Makasih banyak ya yang udah sempet baca ff gaje ku ini……maaf kalo alurnya keceptan/ada kata kata yang gak rapih dan maaf juga kalo gaada feelnyaT_T Ini ff lamaku ngeliat di documen yaudah deh aku post aja heheh. Terimakasih buat yang udah baca/komen/like. Don’t be silent reader guys~ Selamat bertemu di chapter berikutnya^^

Thankchu~

16 responses to “Call You Mine (Chapter 1: The fun unlucky day!)

  1. yaampun ji soo-_- deuh baekhyun suka sama ji soo ya? Kyungsoo sebenernya suka kan ya sama ji soo’-‘? aduh bising hana balik lagi, trs baekhyun suka lagi sama hana._.

  2. Akkkhhhh cerita.y bgugus bangetttttt
    Kirain baekhyun suka beneran aka jisoo
    Hufft n mntan pcar ??? Kayak.y baekhyun msih ska aka hana n kyungsoo jga kayak.y Judah mulai care dehhh aka jisoo
    Akhh pnasran APA lgi pas bca review chap 2
    Spa yg manta jisoo jdi pacar, kyungsoo Khan atau baekhyun ????

  3. Aku suka aku suka haha agak aneh juga sih kalo kyungsoo mainin cast yang kayak gini soalnya kyungsoo kan cocok nya buat yang imut2 gimana gitu wkwk abisan keseringan ngeliat cast yang sifat nya dingin itu kalo gak kai ya sehun wkwk pokok nya aku suka banget sama FF nya, ditunggu kelanjutan nya ya thor
    Next !!!
    Fighting !!!

  4. Total sudah 129 kali aku menyatakan perasaanku kepada kyung soo, tapi sudah 79 kali kyung soo bilang bahwa dia tidak menyukaiku. Sisanya, dia mengabaikanku…. jisooo rekormu hebat..
    mungkin di ff ini sudah belasan kali juga kamu bilang kyungsoo aku menyyukaimu

  5. Pingback: Call You Mine ( Chapter 2: Be my ‘girlfriend?’) | SAY - Korean Fanfiction·

  6. Pingback: Call You Mine ( Chapter 2: Be My ‘Girlfriend?’) | SAY - Korean Fanfiction·

  7. Waahh … kereenn !! Si ji soo sama kyungsoo gitu banget, sampe udah 129 kali nyatain perasaannya.. kue buatan ji soo rasanya gimana yaa? Pengen nyobain hehe …. paling seru pas baca yang bagian peppero kiss !!katanya 2 cm pas di ukur sama baekhyun ternyata 1 cm !! jadi ji soo enak banget sihh!!

    Next thor!!♥XD

  8. Waahh … kereenn !! Si ji soo sama kyungsoo gitu banget, sampe udah 129 kali nyatain perasaannya.. kue buatan ji soo rasanya gimana yaa? Pengen nyobain hehe …. paling seru pas baca yang bagian peppero kiss !!katanya 2 cm pas di ukur sama baekhyun ternyata 1 cm !! jadi ji soo enak banget sihh!!

    Next thor!!♥XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s