Pervert Husband – sandrajongin

1425898360740

Pervert Husband

Story by Sandra Jongin

Byun Baekhyun (EXO) – Kim Young Seo (OC)

Marriage Life, Little-bit Comedy, Romance

Warning!!!

-o00o-

Menjelang sore hari, pesta pernikahan Baekhyun dan juga Young Seo masih saja belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Rupanya, semakin sore, semakin banyak tamu yang datang. Dan itu cukup membuat sepasang suami-istri baru itu nampak kelelahan untuk menghampiri beberapa tamu. Terutama untuk Young Seo, ia memakai gaun berwarna putih dengan kedua bahu yang terekspos, dan juga bagian bawah gaunnya sangat panjang, kemudian kedua kaki mungilnya dipadu-padankan dengan high heels yang bisa dibilang sangat tinggi.

Bisa dibayangkan bagaimana susahnya Young Seo berjalan? Harus menarik gaunnya keatas agar tidak menghalanginya berjalan, kemudian harus berjalan dengan se-anggun mungkin. Sungguh, tidak ada yang lebih merepotkan dibandingkan dengan ini. Kalau bukan karena Baekhyun yang meminta, ia tidak akan memakai heels sialan itu. Ya, singkatnya, Baekhyun memberikan high heels kepada Young Seo sebagai hadiah dihari pernikahan mereka.

Dan sekarang begini jadinya, Baekhyun juga ikut-ikutan kerepotan ketika Young Seo sesekali mengeluh kesakitan. Bisa dikatakan, Baekhyun sedikit menyesal. Ya, sedikit, hanya sedikit.

Setelah dua jam berlalu, sekarang tepatnya jam sudah menunjukkan pukul tujuh malam. Dan mereka patut bersyukur karena acara sudah selesai. Lantas, tidak mau berlama-lama lagi, Baekhyun dan Young Seo akhirnya bergegas menuju kamar hotel, mengingat acara pernikahan mereka digelar disalah satu hotel ternama di Korea. Kalian bisa cari diinternet tempat di mana mereka melangsungkan pernikahan.

Sampai akhirnya Baekhyun bisa merasakan segarnya kucuran air membasahi seluruh badannya. Melepas penat, dan juga berpikir, apa yang akan ia lakukan ketika selesai mandi?

Apa ia harus melakukan itu?

Tapi tidak. Tidak mungkin Young Seo akan mengabulkannya.

Pasti Baekhyun tidak akan semudah itu mendapatkan apa yang diinginkannya.

Lantas?

“Baek, aku juga mau mandi. Ayolah, jangan lama-lama.” Suara Young Seo terdengar begitu indah dikala Baekhyun tengah membayangkan bagaimana istrinya itu berada diatas tubuhnya ketika berada diatas kasur.

Baekhyun tersenyum jahil.

“Baekhyun-a…”

Suara yang indah, menurut Baekhyun.

“Aku mau mandi, cepatlah, aku sudah tidak tahan badanku sudah dipenuhi keringat.” Lagi dan lagi, Baekhyun menanggapinya dengan senyuman jahil.

“BYUN BAEKHYUN!!!”

Gawat.

“Iya sayaaaang, sebentar ya. Kalau sudah tidak tahan, kenapa tidak masuk saja kesini? Kita bisa mandi bersama, bukan begitu?”

Namun, Young Seo sama sekali tidak menjawab pertanyaan Baekhyun.

“Sayang? Young Seo?” Bahkan suara Baekhyun terdengar menggelikan ditelinga Young Seo.

“Apa kau sedang bersiap-siap untuk mandi bersamaku?”

Lamunan Young Seo buyar begitu saja ketika Baekhyun mengatakan itu. Sekaligus dengan cepat kedua matanya membulat dengan sempurna.

“Mimpi saja kau, Byun Baekhyun!”

“Eiy… Kau masih malu?”

“YA!!!”

Sungguh, tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan menggoda Young Seo sampai marah. Baekhyun sangat suka menggoda Young Seo, karena pada akhirnya gadis itu akan berlutut padanya ketika Baekhyun menciumnya. Bahkan terbuai dengan setiap sentuhan yang diberikan Baekhyun.

Kalau tidak salah dengar, Baekhyun mendengar Young Seo bergumam, “Lihat saja, dia kira aku akan terpancing dengan omongannya, aku tidak akan mau tidur satu kasur denganmu, Baekhyun jelek.”

Dan Baekhyun menciut karena kalimat terakhir yang diucapkan oleh Young Seo, memang gadis itu tidak mengatakan langsung padanya, namun tetap saja, yang namanya tidak tidur satu kasur berarti tidak bisa menjamahi seluruh bagian tubuh sang istri, dan itu artinya malam ini Baekhyun tidak akan mendapatkan jatahnya.

Matilah kau, Byun.

-o00o-

Begitu Baekhyun keluar dari kamar mandi, Young Seo sudah siap juga untuk masuk ke kamar mandi, dengan muka dilipat.

Baekhyun memilih menunggu diatas kasur, dengan bersandar dikepala kasur, seraya memainkan permainan diponselnya. Menunggu Young Seo keluar dari kamar mandi.

Di dalam kamar mandi, Young Seo sendiri sebenarnya sudah selesai mandi beberapa menit yang lalu. Hanya saja, kali ini ia dilanda perasaan bingung sekaligus malu. Bingung karena, apa yang akan ia lakukan dengan Baekhyun? Tidak mungkin mereka berdiam diri. Malu karena, kalau nantinya Baekhyun meminta itu, apa yang harus ia lakukan? Sungguh, ia sangat malu kalau harus melakukan itu dengan Baekhyun.

Lantas, sekarang Young Seo memilih menghapus semua pikiran-pikiran tentang apa yang terjadi antara dirinya dengan Baekhyun, dan memilih untuk keluar dan menghampiri Baekhyun.

Ketika pintu terbuka, Baekhyun menoleh kemudian tersenyum. Senyum yang mematikan, pikir Young Seo.

“K-kenapa kau di sana?” Tunjuk Young Seo kearah di mana Baekhyun berada.

“Di sini? Bukankah ini memang tempat tidur untuk kita?”

Mendengar kata “kita” membuat Young Seo lag-lagi harus mengingat kembali pikiran-pikirannya beberapa menit yang lalu.

“B-baek, a-aku belum siap.” Berjalan pelan menuju ujung kasur, kemudian duduk di sana memunggungi Baekhyun.

Baekhyun menahan napas ketika melihat tubuh bagian belakang Young Seo yang terlihat oleh kedua matanya. Istrinya itu sekarang memakai kaos putih polos dengan celana pendek diatas paha, kemudian rambutnya yang diikat asal keatas, menambah daya tarik tersendiri untuk Baekhyun. Kemudian pikiran mesum sialan milik Baekhyun lagi-lagi bergentayangan, memikirkan bagaiamana tubuh itu pasrah dibawah kungkungannya. Membayangkannya saja sudah membuat milik Baekhyun menegang.

Lantas, Baekhyun menghampiri Young Seo dan memeluknya dari belakang, membuat Young Seo tersentak.

Baekhyun bisa merasakan istrinya menegang ketika dipeluk olehnya. Kemudian ia tersenyum geli.

“Aku menginginkanmu.” Bisik Baekhyun seduktif.

“B-baek…”

“Katakan kalau kau juga menginginkanku.” Masih dengan nada seduktifnya.

“T-tidak, Baek…”

Yang benar saja? Baekhyun bahkan dapat merasakan keinginan tubuh istrinya yang juga sama-sama ingin saling bersentuhan.

Lalu kedua tangan Baekhyun semakin merambat naik keatas, dan meraih kedua benda sensitif Young Seo membuat tubuh gadis itu menggelinjang akibat merasakan gelenyar aneh dibawah sana dan juga disekitar perutnya.

“Masih tidak mau mengatakan itu, hm?” Goda Baekhyun.

“Tidak… Ah!”

Baekhyun semakin kencang bermain dengan kedua benda itu. Sesekali ia mengecup leher sebelah kanan istrinya, meninggalkan bekas kepemilikannya.

“Katakan. Katakan, sayang.”

“Hentikan, Baek. Aku tidak sanggup. Ah!”

Semakin ditolak, Baekhyun semakin gencar mengerjai istrinya. Salah siapa memakai baju itu didepan Baekhyun? Dan jangan lupa salahkan juga kedua matamu, Byun.

“Tidak. Aku tidak akan berhenti.”

“Byun… Ah…”

Young Seo tidak sanggup melanjutkannya. Ada keinginan untuk meneruskan, namun ia masih ragu. Tapi, keinginannya lebih mendominasi untuk melakukan lebih. Dan ketika Baekhyun melepaskan kedua tangannya dari kedua benda miliknya, Young Seo merasa kecewa. Baekhyun beralih menangkup kedua bahu Young Seo dan membawa gadis itu menghadap padanya.

“Kau tidak menginginkanku?” Ada sebersit rasa kecewa yang Baekhyun rasakan, dan itu cukup membuat Young Seo merasa bersalah.

Lantas, Young Seo menggeleng pelan.

“Tapi kau tidak ingin bercinta denganku.” Lirih Baekhyun pelan.

“Tidak! Tidak begitu, Baek…”

Mereka terdiam cukup lama, Baekhyun yang berusaha menahan tawanya ketika melihat Young Seo menunduk lemah karena merasa bersalah.

“Baiklah, itu tandanya kau siap.”

Terdiam lagi. Sampai ketika Baekhyun sudah berada tepat diatas tubuh Young Seo, gadis itu mengerjap pelan.

“Aku akan melakukannya dengan sangat romantis. Percayalah. Aku bukan lelaki mesum, tapi aku juga lelaki paling romantis yang kau miliki.”

Selanjutnya hanya mereka yang tahu bagaimana kegiatan panas mereka berlangsung. Dimalam pertama mereka. Young Seo yang menyerahkan mahkotanya pada Baekhyun. Dan Baekhyun untuk pertama kalinya melakukan ini, hanya dengan Young Seo.

Mereka sama-sama bahagia.

Kalau bukan karena pikiran mesum seorang Baekhyun, Young Seo tidak akan merasakan bagaimana indahnya berada di awang-awang. Apalagi bersama Baekhyun.

Pengalaman pertama di malam pertama.

Bersama lelaki mesum yang Young Seo miliki.

Bukannya comeback sama nbng malah sama oneshoot ini. Ya ampun, maaf ya. Gatau deh, feelnya tiba-tiba hilang pas tau Jongin cidera. Nyesek banget sakit banget ga tega banget. Mereka sesuatu banget yaa? Perubahan mereka ituloh yang bikin waw. Bikin cinta haha, tapi mereka malah semakin cengeng huhu. Oke, doain aja buat mereka semoga konsernya lancar, daaaan jangan lupa konser di sini (semoga bisa nonton)

Nbng on the way yaa, ga bisa janji kapan diposting, tapi pasti diposting ko tenang aja. Sekarang lagi ujian praktik jadiiii sabar ya.

The EXO’luXion. Artinya EXO dan Revolution. X-nya itu angka romawi yaitu 10. Jadi, perubahan EXO. (intinya membuka lembaran baru dengan warna baru juga, ber-10 bukan ber-12 lagi). Kalian siap?

102 responses to “Pervert Husband – sandrajongin

  1. Baekhyun mesum?? Hahaha.. lucu ff nya 😊😘
    Exo bener bener comeback dengan image yang berbeda. Mungkin ini cuma perasaan aku aja kalo mereka sekarang lebih maco sexy gimana gitu.hehehe itu cuma perasan aja ya.✌

  2. sampe end udah ketawa ketiwi nih ya
    pas baca notenya kok….
    yah aunthor bikin baper
    yah
    gimana dong
    ah sudahlah
    keep writing author-nim^^

  3. duhh thorr ini ff nya panas gini masa huh hah *kipaskipas* pas lagi sama posternya hahaha,, aku suka bgt Baek pas perform playboy,, gak kalah sekseh sama kai �� ditunggu karya yg lainnya^^

  4. oh my baek usahamu ternyata brhasil juga kkkk :v

    image bru mreka bener” beda deh mreka lbh dewasa dan sexy d comeback ini hehehe

  5. selalu nunggu karya mu hhiihi. dan selalu gag mengecewakan hhi sukaaa
    dan sudah siappp dong dg exo yg ber10 hHaha ot10 yeay(?)

  6. ya!!!!!!!! baek!!!!!!! kamu benar2 ‘sesuatu’ haha

    aku sangat siap dengan kehadiran image EXO yg baru, malah ditunggu2 ❤

  7. Ya ampun bakehyun mesum banget disini.. semoga aja baik2 ja si jongin.. rada sedih juga dia cidera pas lagi konser… tapi ak tetap menunggu kelanjutan dari nbng yahh thor.. fightingg

  8. Kemesuman baek buat aku ketawa..
    Tapi klo inget2 soal EXO’luXion mlh buat aku sedih.. 😦 hiks
    Karna klo lihat fhoto2 exo ber 10,rasa ny pengen nangis nyesek abis..karna aku udah gak bisa lagi lihat my husband lulu ‘luhan’ hiks . 😦 ;(
    tahu kbr jong in cedera bener2 buat khawatir.,
    tmen aku ampe mau nangis gegara ntuh.,/klo aku sih nggak..kkkkkkk,,cuma prihatin dan kasihan dan mungkin sedikit khawatir. Xd/
    dan perubahan di exo ny ituu woooooow,,bener2 buat aku gak ”suka” (?)..hahaha xd/gaya rambut mereka terasa aneh,,menurut ku. 😀
    nbng di tunggu 😀 hehe

  9. errr jail gila si byunbaek aduh malah pictnya bikin ngakak bukan malah pikir yg lain wkwk ff lainnya ditunggu ;))

  10. Wawwwww baekhyun kau bnr2 dah mesumnya tingkat tinggi bgtzz…
    aq jdi lucu sendiri klw bayangin krk berdua…
    iya chinguu ditunggu yaa ff NBNGnya utk chapter selanjutnya…
    keep writing and fighting…

  11. dasar mesum_’_
    jujur ya thor aku sering banget hitungin member exo … klo udh sampai hitungan 10 langsung nyesek_-…

  12. Aduh aduh so sweetnya…. Gak mikirin mesumnya malah aku hahaha, bahasa baek lembut banget disini ya meskipun di sisi lain tetep aja mesum heu. Keren!!!!!!!! Semangat terus unnie

  13. Sih baek pervert banget laa 😀
    Banyak yg bilang di exo yng muka nya pervert kebanyakan kai
    Padahal aku lebih ngerasa baek yang lebih pantes di bilang pervert baek 😀
    Kai itu memang dri sono gaya nya seksi, dan baek lah yg pervert 😀 #maapinanebaek
    Biarpun oneshoot alur nya manis kok
    Fighting thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s