[TEASER] DAY DREAM – (APPLYO)

Day-Dream-poster.png

Title: Day Dream – Teaser by APPLYO

Author: Applyo (@doublekimj06)

cast:

– Kim Jongin

– Yoon Ji  Hyun

Genre: Romance, Marriage Life (*coming soon), Drama.

Lenght: Multichapter  

Rate:  PG-17

Poster by Leesinhyo @ ART Fantasy

Di saat sebuah apel jatuh ke tanah.
Isaac Newton menemukan gravitasi.
Sebuah hukum alam. dimana setiap benda yang berada di bawah lapisan atmosper secara tak terelakkan di pengaruhi oleh gaya tarik menarik bumi.

Seperti halnya gravitasi
Manusia tidak dapat terhindar dari suatu daya yang dinamakan takdir.. 

[ Cambridge 1687,  D a y   D r e a m ]

**

Kim Jongin  – Seorang pemuda berusia genap 22 tahun yang terkenal sebagai seorang ‘player’ sejak ia duduk di bangku sekolah menengah pertama hingga saat ini ia telah menduduki sebagai  seorang mahasiswa semester akhir yang siap lulus untuk tahun ini.

Pemuda yang lebih akrab di panggil Jongin ini selalu menghabiskan waktu akhir pekannya dengan minum di klub malam atau sekedar berkunjung ke tempat billiard untuk bermain bersama ketiga rekannya yang sama sama seorang ‘Player‘ yaitu Kyungsoo, Chanyeol dan Luhan. Mereka menjadi seorang player bukan berarti mereka tidak terkenal dan tampan bukan?

Jongin lebih aktif dalam dunia tarian/dance,  dia sangat handal dalam segala gerakan dan beberapa piala telah ia rebut sebagai juara pertama dalam perlombaan tari yang kini benda itu menjadi pajangan apik di apartement dirinya.

Kyungsoo? bisa disebut dialah si suara emas, Kyungsoo adalah seorang penyanyi di cafe miliknya dan ia telah memiliki banyak fans yang rata rata seorang wanita dan itulah alasan kenapa ia di sebut seorang gold player.

Lalu Luhan dan Chanyeol? Paras mereka sangat tampan di tambah gelar pemain basket terkenal di kampus mereka yang membuat nama kedua nya semakin melambung di kalangan banyak gadis, dalam sekali tatap puluhan gadis akan hanyut dalam pesona keduanya. Mereka terlalu tampan untuk di katakan sebagai seorang manusia.

Jongin memang seorang ‘player‘ terkenal tapi disisi lain ia memiliki kisah cintanya sendiri dengan seorang gadis yang memang ia sukai dan bukan sekedar ‘gadis mainan‘ yang biasa ia peluk atau cium sesuka hatinya. Nama gadis itu adalah Kim Hyunjo memiliki usia 2 tahun lebih tua darinya dan ia bekerja di suatu perusahaan majalah terkenal di korea.

Layaknya sepasang kekasih yang di mabuk cinta, Jongin selalu datang ke apartement Hyunjo untuk tidur disana saat ia jengah dan menemui gadis itu setiap kali ada waktu,  tanpa Hyunjo ketahui bahwa Jongin adalah seorang player wanita, Hyunjo hanya tahu bahwa kekasih yang usianya terlampau jauh darinya itu seorang mahasiswa kesepian yang di tinggal oleh ayahnya yang terlalu sibuk bekerja dan mengurus perusahaannya.

**

Yoon Ji Hyun – Gadis yang usianya hampir sama dengan Hyunjo -kekasih Jongin- yaitu 24 tahun dan ia adalah teman sekaligus sahabat Hyunjo di kantor. Jihyun adalah seorang pekerja keras dan ia terlalu terobsesi dengan kata ‘Sempurna’, ia selalu melakukan segala hal agar pekerjaannya menjadi baik dan terbaik dari beberapa karyawan lainnya termasuk Hyunjo.

Jihyun mengenal Hyunjo sejak ia duduk di bangku kuliah dan ia mengenal sosok sahabatnya ini cukup baik termasuk mengenal kekasih dari sahabatnya, yaitu Kim Jongin. Jihyun tak pernah menampik bahwa sosok Jongin memang tampan bahkan lebih tampan dari Kekasihnya sendiri -Junmyeon. Namun suatu ketika Jihyun pergi ke klub malam bersama Junmyeon ia bertemu sosok Jongin tengah bercumbu panas di koridor klub yang jelas jelas ramai pengunjung dan saat itulah ia mulai benci pada kekasih dari sahabatnya sendiri -Hyunjo karena telah melukai hati sahabat terbaiknya itu. walau Jihyun telah berkata hal itu pada Hyunjo tapi Hyunjo selalu menapik dan berkata bahwa kekasih terbaiknya itu tak mungkin mencumbu gadis lain selain dirinya.

Entahlah, Jihyun tak ingin ikut campur lebih dalam untuk urusan percintaan sahabatnya itu karena sekarang ia mengalami hal yang sama dengan Hyunjo tapi bedanya ia melihat sendiri kejadian itu di depan kedua matanya. Junmyeon mencumbu seorang gadis di klub malam dan bahkan ciuman itu bisa di katakan lebih panas dari yang Jongin lakukan.

.

.

.

.

Hingga suatu ketika sesuatu terjadi dan memutar kan semua takdir dalam kehidupan Jihyun.

.

.

.

Di suatu pagi Jihyun membuka matanya dan sayup sayup ia melihat sesosok pria yang ia kenal dan bisa di bilang sangat mengenalnya karena telah membuat hidupnya menjadi kacau setelah kutukan sialan yang pria itu lontarkan beberapa hari yang lalu  tapi sekarang pria itu tengah tertidur pulas di sampingnya, memeluk tubuhnya sangat rapat dan membuat dirinya sangat nyaman dan benar benar nyaman berada dalam pelukannya.

Setelah beberapa saat berlalu Jihyun kembali tertidur dan meraskan bahwa pelukan ini hanya mimpi indahnya tapi suatu bisikan mungkin lebih tepatnya leguhan seorang pria membuat matanya kembali terusik, pria itu berbisik kecil dalam tidurnya,

“Aku mencintaimu, Hyunjo” bisiknya dengan suara serak.

Tunggu, Hyunjo?

Seakan tersiram air es di pagi hari, Jihyun membuka kedua matanya lebar lebar dan ia cukup terkejut ketika melihat siapa pria yang tidur di sampingnya lalu lebih parahnya lagi saat ia mencoba bangkit dari tidurnya, ia menemukan tubuhnya tanpa sehelai benang.

“JONGIN!! APA YANG KAU LAKUKAN KYAAAAAAAAAAA”

.

.

To be continue…

ba070ab83044e7bdb773afbf651bf585

 

Annyeonghaseyo..

Maap kalo teaser nya kurang bagus dan ceritanya biasa biasa ajah, soalnya lyo rada ambigu kalo nulis teaser😀 Pasti kalian udah sering baca fanfic kaya gini iyakan? /readers: iyaaa/ jujur lyo ragu buat nerusin fanfic ini, tapi kalo di hapus juga sayangkan.. /wkwk :P/  Jadi lyo bakalan nulis semampu dan sebisa mungkin , jadi tolong kasih lyo dukungan ya? apa ini harus di lanjut atau engga😀 /edisi  MAKSA/

Lyo masih baru dalam hal nulis fanfic, jadi mohon kasi lyo saran / pendapat *eaaa* yang ngedukung juga pastinya,,

Like & Coment lyo tunggu dear~~ semakin banyak semakin cepet lyo share chapter 1 nyaaa😀

120 responses to “[TEASER] DAY DREAM – (APPLYO)

  1. Pingback: [CHAPTER] DAY DREAM – I’II CRY #11 B (APPLYO) | SAY KOREAN FANFICTION·

  2. Ff ini udah chapter 11 dan aku baru mulai baca hehe..
    Jadi Jongin ketuket pasangannya, sadar2nya pagi hahaha..
    Gimana sama pasangan masing2 kalo mereka tau?? Aku lanjut baca next chapternya dulu ^^

  3. Pingback: [CHAPTER] DAY DREAM- BECAUSE I MISS YOU TODAY #12 (APPLYO) | SAY KOREAN FANFICTION·

  4. Udah smpe chapter 11b yaaa….tp aq bru mau baca…kikikikikikikik
    Keep writing yaa thor…smoga update nya gak lama2…. ehehehehehehe

  5. Annyeong author…
    Aku reader baru 😄 bangapseumnida nee.. 😍
    Izin bca ffnya ya authr..
    Di awal udah greget bgt ini. Itu kok bsa si jihyun sm jongin 😂 duh ketuker apa gmna

  6. Pingback: [CHAPTER] DAY DREAM – IT’S STARTED #1 (APPLYO) | SAY KOREAN FANFICTION·

  7. Lagi cari TAG jongin di wordpress eh muncul deh fanfict ini. Ternyata udah chapter 11 ya. Aku baca sekilas ternyata menarik. Dan aku mutusin baca dari teaser nya deh . btw ijin baca ya 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s