[ Oneshot ] You are My Bitch – By Asih_TA

asih e

|Author : Asih_TA|

|Tittle : [ Oneshot ] You’re My Bitch|

|Story & Art : By Asih_TA|

|Main Cast : Yoo Hyeri (OC), Oh Sehun (EXO)|

|Other Cast : Kim Jongin (EXO)|

|Genre : Romance, Angst, Little Smut|

|Rated : PG 17+|

|Contact Author : https://www.facebook.com/asihe.forevershinee1|

THIS IS MY STORY! NO PLAGIAT!

.

.

© AsihTriastuti2015

.

.

Suara diskotik mengema di sebuah ruang yang sangat besar. Di dalam ruangan, tersebar seluruh penjuru manusia. Semuanya terdiri dari kalangan menengah sampai atas. Musik yang mengalun enerjik begitu memutakan mata para penikmatnya. Terhanyut dalam dunia modern, cukup membuat setiap manusia hilang dari permasalah dunia.

Siapa pun yang merasa tertekan, mungkin tak lebih dari sebuah obat penenang yang dapat menghilangkan sakit hingga tak berdasar. Seorang gadis tengah menari-nari di bagian tiang besi, terletak di setiap sudut tempat. Gadis itu meliuk-liukkan tubuhnya dengan menampakkan seluruh lekukan tubuh rampingnya.

Dress hitam mini melekat di tubuh rampingnya, rok pendek diatas lutut dan baju tanpa lengan mengesplor kaki jejang dan bahu yang putih terlihat tak tergores sedikitpun.

Gadis itu berhenti dari tarian nakalnya, ia berjalan mendekati seorang laki-laki yang menatapnya lapar. Laki-laki yang bertubuh tinggi dan berkullit tan.

“ Manis.” Laki-laki itu mengapai tekuk gadis itu lalu menciumi lehernya penuh nafsu. Membuat gadis itu meleguh nakal.

“ Siapa namamu?” laki-laki itu mengehentikan aktifitasnya lalu menatap gadis itu penuh harap. Pasalanya tak dapat di pungkiri bahwa laki-laki itu cukup tertarik dengan malaikat yang berada di hadapannya.

“ Panggil aku Hyeri tuan.”

Gadis yang bernama Hyeri tersebut tersenyum miring. Laki-laki itu membawa tubuh Hyeri ke atas pangkuannya. Tangan nakal lelaki itu membelai paha mulus paha putih dan mulus milik Hyeri “ Senang bertemu denganmu Hyeri-ssi, kau bisa memanggilku Kim Jongin.”

Laki-laki bertag name Kim Jongin tersebut tersenyum manis lalu meraup tubuh Hyeri ke dalam pelukkannya dan mulai meraba-raba bagian sensitif bagi gadis itu.

Namun tangan lain menahan pergerakan tangan Jongin. Dengan berat hati Jongin menghentikan aktifitasnya lalu mendengus kesal.

“ Maafkan saya Tuan, tapi wanita ini sudah di pesan oleh seseorang” Ucap seorang pelayan yang menghentikan aktifitas panas mereka.

“ Ck, seberapa besar laki-laki itu membayarnya.” Jongin mencibir lalu memberikan tatapan mautnya kepada sang pelayan.

“ Lebih besar dari bayaran anda sebelumnya Tuan.” Pelayan tersebut menjawab dengan sekenanya, ia tidak ingin menyakiti perasaan pelanggannya. Jongin mendengus kesal lalu beranjak dari tempatnya duduk. Hyeri adalah orang yang paling tidak mengerti dengan peristiwa baru saja terjadi. Sebelum gadis itu menginjakan kakinya di Bar tersebut tidak ada lagi yang memesannya kecuali laki-laki bernama Kim Jongin.

“ Yoo Hyeri pergilah kekamar 18B, di sana ada seseorang yang harus kau layani.” Ujar sang pelayan dan langsung meninggalkan gadis itu.

***

.

Heyri berjalan ke lantai atas Bar. Gadis itu sedikit merapikan dressnya yang sedikit berantakan kerena ulah laki-laki yang baru saja ia temui beberapa menit yang lalu.

Kamar 18B, tempat tujuannya berada, gadis itu meraih knop pintu tersebut lalu membukanya secara perlahan. Rentina mata gadis itu menangkap sosok laki-laki yang sedang berdiri membelakanginya.

Gadis itu sedikit menyipitkan matanya ketika postur tubuh laki-laki itu tidak terlalu asing baginya “ Maaf, apakah anda yang memesan saya Tuan.” Gadis itu bersuara agar laki-laki itu menyadari kehadirannya.

Tubuh tegak laki-laki yang awalnya membelakangi gadis itu kini perlahan berputar menampakkan wajahnya secara nyata.

Tidak salah lagi.

“ Oh Sehun.”

Hyeri terkejut bukan main ketika menyadari siapa yang telah memesannya. Wajah cantik gadis itu berubah menjadi pucat pasi, gadis itu mengepal kedua tangannya kuat. Mencoba menghindari perasaan gugpnya.

Laki-laki yang di panggil Oh Sehun tersebut. Mulai berjalan mendekati sosok gadis yang berdiri di hadapannya.

“ Kenapa terkejut sayang.” Sehun tersenyum licik menampakkan smirk andalannya. Dalam hitungan detik wajah laki-laki itu mengeras ketika mata tajamnya melihat penampilan gadia itu.

“ Kau benar-benar terlihat seperti Bitch.”

Hyeri terdiam. Ia menundukkan kepalanya kuat. Membuat Sehuun memutar bola matanya jengah. Sehun melepaskan jas hitam yang digunakannya, sesaat kemudian mata gadis melebar sempurna “ Apa yang kau lakukan.”

Hyeri takut. Ia kalut bahkan gadis itu tidak mengerti dengan jalan pikiran laki-laki itu. Sehun tidak menjawab pentanyaan gadis itu, laki-laki itu malah semakin agresif dengan membuka kemeja yang membungkus tubuh besarnya.

Terlihat jelas tubuh bagian atas laki-laki itu. Namun gerak refleks masih berlaku pada gadis itu “ Kenapa? Apa kau ketakukan.” Sehun tersenyum miring ketika menyadari gadis itu menutupi wajah, tidak ingin melihat tubuh polosnya. Dengan gerakan cepat Sehun menarik kedua tangan gadis itu untuk dapat melihat tubuhnya.

“ Tidak Sehun ini salah.” Gadis mulai terisak, seluruh tubuhnya bergetar hebat. Ia tidak menyangka akan bertemu dengan laki-laki itu dalam keadaan yang begitu ekstrim sekalipun. Pikirannya jauh melayang dari kenyataan yang tengah terjadi diantara mereka.

Sehun menampakkan wajah dinginnya “ Ck, kau bilang ini salah. Dengarkan aku Hyeri.” Sehun menarik pinggang ramping gadis itu dan membawanya hingga tubuh mungil itu mendekat padanya, menghapus jejak diantara mereka.

“ Lihat dirimu Hyeri! Kau benar-benar berubah, mencoba menjauhiku dan kemdian menghancurkanku secara perlahan.”

Laki-laki itu mencoba menahan amarah yang telah ia pendam beberapa hari itu. Rasa sakit menjaalar hebat hingga seluruh tubuh dapat mendengar betapa terpuruknya ia.

Sehun manarik tekuk gadis itu lalu mendaratkannya di bibir ranyumnya kepada bibirnya sendiri. Melumbatnya dan mencoba bertukar saliva sampai membuat dua sejoli tersebut terengah-engah.

“ Layani aku sekarang.”

“ M-mwo?”

“ Untuk apa aku memesanmu, jika tidak memakainya.”

Hyeri terdiam sesat kemudian menatap Sehun tajam. Sedangkan Sehun sedang menarik tangan gadis kemudian menghimpitnya di sudut dinding. Hyeri ketakutan ketika Sehun membuka paksa baju yang ia kenakan.

Sehun menyingkirkan rambut gadis itu agar leluasa menciumi leher jenjang Hyeri. Menghisap, mencium dan memberikan tanda kepemilikkannya disana. Lelaki itu mendekatkan bibirnya tepat di telinga kanan Hyeri.

“ Aku tau ini salah.” Sehun membisikkan perkataan tersebut dengan lembut. Kemudian menatap dalam wajah Hyeri yang mulai berkaca-kaca.

“ Karena kita saudara tiri.”

.

THE END

Author Note :

Sebelumnya saya ingin intro terlebih dahulu nama saya Asih dan saya lahir 97 Line. Hehe iya nih, sebenarnya ini Cuma FF pemubukaan aja. Oh iya saya baru di reklut menjadi author tetap jadi tolong bantuannya ya. Untuk Admin terimakasih telah menerima saya😀

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan. Terimakasih

Jangan lupa tinggali jejak ya setelah membaca.

마이 베비 오페도스 a.k.a 아싷 트리 아스투티

155 responses to “[ Oneshot ] You are My Bitch – By Asih_TA

  1. Pingback: SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s