Our Love Like This – Al

Author: Al

Genre: romance

Lenght: ficlet

“Cinta adalah sebuah perasaan dimana kita merasa senang dan bahagia. Cinta juga dapat membuat kita meresa damai dan sejahtera. Mungkin tidak hanya satu atau dua orang saja, tetapi seluruh umat manusia. Itulah kekuatan cinta.”

Aku tidak tahu jika akhirnya akan menulis hal menggelikan seperti ini. Sungguh, rasanya tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Mungkin itu memang benar.
Kekuatan cinta.
Cinta dapat merubah segalanya. Dari suatu hal yang baik menjadi buruk, atau suatu hal buruk menjadi baik. Tergantung bagaimana perasaan itu membawanya.
Besok merupakan hari yang special bagiku. Karena besok merupakan hari jadi aku dan kekasihku yang ke-20 bulan. Aku sudah mempersiapkan semuanya. Aku akan mengunjunginya di Incheon.

Ya, kami melakukan hubungan jarak jauh semenjak 3 bulan lalu. Memang itu sedikit menyulitkan bagiku. Tapi ku fikir semua akan baik-baik saja selama kita masih percaya satu sama lain.

Jujur saja belakangan ini memang hubungan aku dengannya tidak berjalan begitu baik. Beberapa kali kami terlibat pertengkaran. Mulai dari hal yang paling sepele hingga sesuatu yang benar-benar serius.

Aku tidak tahu berita ini benar atau tidak. Tetapi kerap kali teman-temanku yang bersekolah di sekolah yang sama dengannya melihat ia bersama dengan wanita lain.

Saat pertama kali mendengarnnya aku hanya menganggap wanita itu hanya sebatas teman dengan kekasihku. Aku masih berusaha untuk percaya dengannya.

Tetapi kini sudah lebih dari 3 kali teman-temanku mengatakan bahwa kekasihku sering keluar bersama teman wanitanya itu. Aku fikir tidak ada salahnya jika aku menanyakan hal ini kepada kekasihku.

Ketika aku bertanya, dia mengatakan bahwa wanita itu hanya teman satu geng nya. Dan pada saat teman-temanku melihat dia berjalan bersama temannya itu, karena ia mengantarkan teman wanitanya untuk membeli sebuah kado ulang tahun.

Aku selalu berusaha untuk percaya padanya, percaya dengan semua kata-kata yang dia ucapkan. Tetapi entah apa yang terjadi, 2 hari lalu ia marah besar padaku.

Aku bingung apa membuat ia begitu marah padaku. Ia mengatakan bahwa aku menjalin hubungan dengan pria lain di Seoul. Ia menuduhku bahwa aku tidak lagi menghargainya sebagai pacarku karena tidak pernah memberi kabar padanya.

Tetapi, sungguh aku tidak pernah melakukan itu. Aku tidak pernah berhubungan dengan pria manapun di Seoul kecuali dengannya. Aku juga selalu mengabarinya setiap hari, hanya saja ia tidak pernah membalasnya. Bahkan ketika hari pertamaku di Seoul aku menghubunginya, tetapi ponselnya tidak aktif.

Dan semenjak pertengkaran kami kemarin, aku tidak pernah menghubunginya. Bukan karena aku tidak peduli lagi dengannya, tetapi aku ingin memberikan kejutan untuknya besok sekaligus permintaan maafku padannya.

Author pov.
Ara sedang merapihkan pakaiannya ke dalam koper. Ia terlihat sangat bersemangat untuk berkemas malam ini, karena besok ia akan pergi ke Incheon untuk menemui kekasihnya.

Saat sedang asik berkemas, tiba-tiba saja ponselnya bordering. Ia begitu terkejut dengan nama yang tertera pada layar ponselnya. Ini merupakan hal langka yang jarang ia temui.

Semenjak hubungan jarak jauh yang mereka lakukan, kekasihnya tidak pernah menghubunginya terlebih dahulu. Ara selalu mengalah karena selalu dia yang menghubungi sang kekasih terlebih dahulu.

Dengan perasaan gembira Ara menggeser tombol hijau pada layar ponselnya.

“ …Ara-ya”

“Kai? Ada apa malam-malam menelfon? Oh iya, Kai soal yang kemarin aku ingin – “

“Ara-ya … Aku … Aku ingin kita mengakhiri hubungan ini.”

.

.

.

.

END

Hai, salam kenal semua. Aku author tetap yang baru disini, dan aku masih perlu belajar banyak soal menulis, karena pengalaman aku masih sedikit. Aku harap kalian bisa ngasih sedikit review sama tulisan-tulisan aku ini, biar kedepannya aku bisa nulis lebih baik lagi.

Ohya, namaku Alya, aku 99line, kalian bisa panggil aku Al/chingu/apapun deh up to you. Maaf ya ff pertama yang aku publish posternya cuma gitu dong, karena jujur aku kebingungan nyari tempat reques poster. Next nya aku usahain posternya lebih baik lagi.

Dan terima kasih juga buat admin yang udah ngasih kesempatan buat aku untuk berkarya di blog nya ini. terimakasih semua ^^

16 responses to “Our Love Like This – Al

  1. Ciee author baruu.. Nyesek aja lohh di gituuin sama cowo, udh di kasih kepercayaan tapi malah gituuu

    • Iya nih author baru, iya emang nyesek banget ya digituin (maklum pengalaman)/curhat/ heheh 😀
      Makasih komentarnya ^^

    • Aduhh iya nih, Kai nya aku nistakan, maaf ya Kai aku tau kamu sebenernya baik kok (?) hihihi
      btw, makasih komentarnya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s