Genius Jongin [Drabble – JongNa]

13850579764_3ce501dc7f_o 

KJONG‘s STORYLINE

Title : Genius Jongin

Length : Drabble

Cast : Kim Jong In (EXO) and Hwang Senna (OC)

Genre : Romance, Fluff

Rating : T

Disclamer : This is my Fanfiction don’t stole my imagination 😀 DON’T BE A SILENT READER

Warning : TYPO Everywhere 😀

.

.

.

HAPPY READING

.

.

.

“Sebuah awan molekul dengan kerapatan  -24 g.cm-3, temperature T = 100 K dan  = 1, maka akan didapatkan massa Jeans sebesar 120.000 massa matahari”

“Untuk mencapai massa jeans tersebut, dengan kerapatan yang kecil, maka awan molekul haruslah menempati  sebuah wilayah yang sangat—“ Sebuah tangan telah menutup mataku yang sedang menghafalkan pelajaran  Astrofisika. Dari mencium parfum nya aku sudah bisa menebak siapa pemilik tangan jahil ini. Aku pun menyingkirkan tangannya, lalu menoleh ke belakang.

“Kau belajar? Tidak biasanya kau belajar” ujarnya sambil duduk di sebelahku.

“Ya.. ya aku tau kau sangat pintar, Jongin-ssi. jadi kau tidak butuh belajar. Tapi aku? Aku harus belajar mati matian agar saat ulangan nanti nilaiku tidak ‘C’—Huft” Aku menghela nafas dan kembali berkutat dengan buku – buku tebal Astrofisika

“Bagaimana jika aku ajari? Tidak banyak kok hanya akan aku jelaskan sedikit dari beberapa bab yang ada di buku” Ucapnya sambil mengelus pipiku.

“Eum, baiklah tapi jangan panjang panjang Kim Jong In” ucapku sambil memberikan buku Astrofisika ku kepada Jongin.

“Baiklah dengarkan Kim Senna..” Aku memutar bola mata malas, selalu begini. Mengganti marga ku dengan marganya. Aku pun menatapnya dan bersiap – siap mendengarkan penjelasan darinya.

“Kita mulai dari Tipe dan Morfologi Galaksi. Jadi, Tipe galaksi menurut pola klasifikasi Hubble. Huruf E untuk menyatakan tipe galaksi elips, S menyatakan bentuk Spiral, dan SB menyatakan bentuk barredspiral. Aktivitas dan Dinamika Galaksi Interaksi Antar galaksi. Jarak rata-rata antargalaksi dalam kelompok sedikit lebih besar dari orde besar diameter yang dimilikinya. Oleh karena itu, interaksi antargalaksi relative sering terjadi dan memegang peran dalam evolusinya. Bagian galaksi yang saling berdekatan agak melengkung dikarenakan interaksi tidal antarmereka dan juga memungkinkan karena beberapa pertukaran gas dan debu.” Dia menarik nafas sebentar lalu kembali menjelaskan. Aku sama sekali tidak fokus dengan apa yang di jelaskan. Yang jelas di fikiranku tertanam pikiran ‘betapa beruntungnya diriku ini hingga bisa mendapatkan seorang pacar yang Tampan, Pintar, Baik, dan Romantis’.

“Pembentukan galaksi. Model kosmologi yang paling umum dari sebuah jagat raya saat ini didasarkan pada teori Big Bang. Sekitar 300.000 tahun setelah peristiwa Big Bang, atom – atom hydrogen dan helium mulai terbentuk dalam peristiwa yang disebut sebagai recombination. Hampir seluruh hydrogen bersifat netral atau tidak terionisasi dan siap menyerap cahaya dan tidak ada satupun bintang yang telah terbentuk. Dalam satu milliard tahun pembentukan galaksi, mulai terlihat struktur kunci seperti Globular clusters, lubang hitam supermasif, tonjolan di bagian luar galaksi, dan pembentukan populasi bintang II. Materi berperilaku sama seperti radiasi, jagad raya yang masih baru lahir ini dianalisis seolah – olah kandungannya hanya radiasi dengan kerapatan energy radiasi total sama dengan 4,73 x 103 T4 eV/m3. Kau mengerti senna—“ Jongin melihat Senna tertidur pulas dengan rambut yang berantakan. Jongin tersenyum.

“Kau pasti lelah, maaf memberikan penjelasan yang terlalu panjang. Aku mencintai mu” ucap Jongin sambil mengecup bibir tipis Senna sekilas.

“HYAAAAAAA—“ Senna berteriak kaget karena kelakuan Jongin. Jongin pun dengan buru – buru berlari pergi meninggalkan tempat itu.

“KIM JONG IN AWAS KAAUUUU—“

Hai~ 😀

Aku kembali dengan kegilaan Kim Jong In 😀

Terima kasih udah mau baca 😀

Regards J O N G I N ‘ S  W I F E

KJong..

Advertisements

19 responses to “Genius Jongin [Drabble – JongNa]

  1. aaaa lucu lucuuu … senna nya ngga belajar malah liatin jongin …
    mau ahhh punya pacar kyk jong .. heheee ~ 😀

  2. lucuuu ,, lucuuu jd pengen belajar bareng jongin,,, haha
    tapi penasaran juga ama antrofisika… hehehe

  3. Sebenernya aku juga pusing ama penjelasan Jongin XD -_-
    Tapi aku suka pas si jongin cium senna… emang dasar ya… kesempatan dlm kesempitan… :D:)

  4. jongin bner” ya,cari kesempatan bgt pke kiss senna sgala hehhehhe^.^
    dtnggu karya ff lainnya,fighting!!!

  5. Pasangan kocak..^_^
    Senna nya gak fokus ke penjelasan jongin, saking panjangnya jongin ngejelasin, si senna nya malah tidur.hahaha
    Suka lah ceritanya

  6. tau deh yg genius mah, sampe pusing aku mas-_- hoho, Kyaaa jail nya Jongin bikin greget, mana main ganti marga aja lagi wkwk, like it(y)

  7. Sena d ajarin mlah merhatiin bae jong in,eh jongin’y malah ngambil ksmpatan cium senna yg ktiduran.hahah

  8. Ngak cuman pinter pelajaran… Tapi juga pinter cari kesempatan… Kuakuin bang,loe emang pinter kok… Malah sangat sangattt pinter…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s