Dark Light (Chapter 2)

image

Dark light

Author : Savrila hwang

Cast  :
– Park Jieun (OC)
– Kai a.k.a Kim Jongin (Exo)
– Byun Baekhyun (Exo)

Other Cast :
– Stevy (OC)
– V a.k.a Kim Taehyung (BTS)

Genre : Romance, school life,dark past,comedy

Rate   : Teen

Disclaimer : FF ini adalah FF pertamaku dan murni dari hasil ngelamunku(?) Selama beberapa bulan belakangan ini, cast FF ini semua punya eommanya masing masing.

Quote : “semua orang memiliki masa lalu,tapi bagaimana jika masa lalu itu berubah menjadi masa kini??.Semua bermula dari masa lalu”

previously read : Intro and Talk || Prolog || Chapter 1
.

.

.

“kalian bisa membantukukan?? Ini persoalan yang mudah bukan?? kalian hanya perlu berteman dengannya”

.

.

.

Dan tinggallah mereka berdua di dalam ruangan itu. Jieun belum menyadari kehadiran kai, dan kai masih belum berhenti memandangi jieun.

‘Apa dia.. benar benar dia… atau sodara kembarnya atau ia adiknya.. ‘
kai terus bergelut dengan pikirannya tentang jieun.

Dan akhirnya jieun berdiri untuk pulang dan menyadari kehadiran kai, ia sangat kaget sampai ia tersentak kebelakang.Kaipun meminta maaf pada jieun,namun jieun langsung lari meninggalkan kai sendiri di kelas .

“Apaa.. benar perempuan itu…. “

Chapter 2

Flashback 2 tahun yang lalu

Jieun berjalan terhoyong di bawah pengaruh alkohol yang ia minum,sambil di bopong pria di sampingnya mereka berjalan memasuki sebuah rumah yang sangat besar.

“Di..mana ini??,yak.. lepas…kan aku ” ucap jieun dengan susah payah, mereka berdua terduduk di Salah satu kursi ruang tamu rumah itu.

“kenapa kau membawa ku kesini,hah!!” bentak jieun dan mencoba untuk duduk tegak.

Pria itu yang juga sedang mabuk menjelaskan tidak baik baginya untuk pulang ke rumahnya sendiri dan lagi pula ini sudah larut malam.

Namun jieun tetap mencoba untuk bangkit dan di tahan kembali oleh pria itu “aku mencintaimu” .

Flashback end

Jieunpun terus berlari tak peduli ia sudah berkali kali menabrak orang di depannya namun ia terus berlari seperti di kejar hantu.

Beruntung supir pribadinya sudah menjemput jieun jadi ia langsung masuk dan menyuruh supirnya jalan, supir jieun sempat bertannya tentang keadaan jieun yang seperti sangat ketakutan tapi jieun bilang iya baik baik saja.

Di dalam mobil yang berAC jieun masih saja berkeringat ,dadanya masih berdebar dengan cepat, ia baru tahu ada murid itu di kelasnya.’kenapa ia bisa sangat mirip ? Apa itu benar dia’pertanyaan itu terus ia ulang ulang di dalam hati, dan tak akan terjawab bila ia tidak mencari tahunya.

Tapi jieun berpikir bila ia mencari tahu tentang pria itu sama saja ia menyetel kaset rusak berulang kali yang artinya tidak ada gunanya dan hanya membuat pikirannya kalut.

“Jieunii jieunniii… kkemanhae.. ” teriak Stevy dengan nafasnya yang tersendat karna lari lari mengejar jieun.

Akhirnya jieun pun berhenti dan menatap stevy aneh seakan bertanya ‘ada apa?’ Dan stevy langsung berkata kenapa jieun tidak menunggunya sepulang sekolah kemarin.

Jieun pun mengingat apa yg terjadi kemarin dan jieun sedikit tersentak ketika mengingat mimpi paling buruknya itu datang di depan matanya.

“Aku emm… kelasmu pulang lebih lama dariku ” jawab jieun mencari alasan.

“Jinjayo, tapi kenapa kau tidak menungguku”

“Aku tidak suka menunggu ” jieun lanjut berjalan dan di ikuti stevy di sisinya ,bahkan ia telah melanggar prinsipnya sendiri untuk tidak memiliki teman.Mereka berdua akhirnya sampai di depan pintu kelas jieun.

“Baiklah ,sampai bertemu istirat nanti, fighting!!” Ucap stevy dengan penuh semangat yang hanya di balas senyuman kecil dan gepalan tangan yang ragu ragu oleh jieun.

“Manfaatkan lah perpustakaan sebaik baiknya, dengan membaca buku sejarah dan lain lain,kau baca buku apa?”Jieun menjawab dengn mengangkat buku yg ia baca.

“Novel ??”jieun hanya mengangguk.

“Apa kau tidak ingin membaca buku pelajaran? “Lagi lagi jieun tidak bersuara hanya menggeleng.

“Baiklah.. aku ingin meminjam buku sejarah.. tahun.. ahh ini dia”

“Kenapa kau rajin sekali ,seberapa pintarnya dirimu?” Kali ini jieun buka suara.

Dan stevy hanya membalasnya dengan menarik tangan jieun ke salah satu sisi perpustakaan yang di dindingnya terdapat nama nama orang yang mendapat 10 besar sesekolah itu, dan di sana di tempat paling atas terdapat foto dan nama stevy yang menunjukan ia juara 1 sesekolahnya.

Ekspresi jieun? Jagan tanya soal itu, ia seperti sedang melihat harimau terbang di depannya, matanya melotot mulutnya mengaga dan novel yang ia pengan sampai terjatuh.

“Wae? apa seburuk itu posisi ku?”

“Bagaimana bisa ada foto mu disana,jelaskan padaku?” Ucap jieun sedikit berapi.

“Aku hanya beljar,mengerjakan tugas, mengerjakan pr seperti yang lainnya” ucap stevy sedikit risih dengan ekspresi jieun yang berlebihan.

“Bisa kau bantu aku mengerjakan tugas” kali ini ekspresi jieun berubah memohon dengan mata yang berbinar binar dan sambil memegang kedua tangan stevy dan sedikit menunduk ,jieun sangat berlebihan sekarang.

Stevy hanya menganguk canggung, dan jieun kembali berlebihan dengan memeluk stevy erat dan berulang kali bertrima kasih pada stevy.

“Apa… ini tidak terlalu ….berlebihan?”jieun langsung melepaskan pelukannya lalu mengambil buku novelnya yang jatuh tadi dan kembali bersikap normal.

Jieun pun berdehem saking canggungnya.stevy pun langsung tertawa mencairkan suasana ,dan di balas tawa canggung oleh jieun,merekapun kembali ke tempat mereka tadi.

“Apa kau tak mau mencari buku lain”

“ani aku disini saja ”

“baiklah aku ke rak lain, jangan kemana mana ne..”dan di balas deheman oleh Jieun, jieunpun meneruskan membaca novelnya.

soora masih menunggu myun joo,namun myun joo tak kunjung kembali, dari arah lain seseorang datang menghampiri soora dan …

“Hey jieuna…. “sapa kai dan lagi lagi membuat jieun kaget, jieun sampai sampai hampir menjatuhkan bukunya lagi Namun ia segera menangkapnya kepala jieun pun sampai terpentok dengan rak buku di belakangnya.

“Ahh mianhaeyo, aku membuat mu kaget lagi”jieun mencoba untuk tenang namun ketika ia sadari buku yang ia baca terbalik .TERBALIK.jieun makin panik dan langsung menaruh bukunya dengan keadaan terbalik di rak dan jieun langsung berbalik pergi meninggalkan kai .

Kai bingung kenapa jieun selalu lari darinya,apa benar jieun wanita yang iya maksud, ketika iya sedang bingung…

“Kai-ahh sedang apa kau disini, aku mencari mu kemana mana tau.. “kata violine penuh irama yang di imut imutkan(?).

“Kau berisik sekali, ayo kita keluar”

“Yakk lagi lagi kau meninggalkan ku”

“Aku lapar”

Stevy terus saja menggerutu karna jieun meninggalkannya di perpustakaan ,setelah jieun bertemu kai ia langsung pergi kekantin untuk menenangkan dirinya.

Baru saja stevy mau memakan sandwichnya bell masukpun berbunyi dan lagi lagi stevy menggerutu .terus mengerutu tak kenal tempat ,itu lah stevy.

Jiwa jieun seperti belum siap di pertemukan oleh kai ,ia selalu refleks kaget,menghindar bahkan lari.

Contohnya seperti hari ini ,tepatnya di taman sekolah tempat dimana para siswi dan siswa mengobrol atau memakan makan siang mereka, taman ini juga di sebut sebagai kantin ke2.

Stevy sedang menjelaskan tentang sejarah kerajaan korea pada jaman joseon ,sepertinya stevy adalah pencerita yang baik ia memceritakan sejarah dengan rinci namun gaya bicaranya seperti para gadis bergosip.

Dan tada.. jieun pun masuk pada obrolan sejarah itu dan mulai penasaran juga bertanya tanya seputar sejarah itu .

Dan kai datang … “sedang apa kalian??”Tak hanya jieun kali ini stevypun ikut ikutan tersentak kebelakang, Saat itu juga suasana menjadi awkward.

“Aku… ingin.. buang air “jieun langsung lari masuk kedalam bangunan sekolah.Stevy dan kai hanya bisa bertatapan bingung melihat keanehan jieun.

Dan kedua,Akhirnya mereka berdua bisa pulang bersama, stevy sangat senang ia menggandeng tangan jieun dengan erat dan mengayunkannya .

Jieun sedikit malu dengan ini, dan jieun bertannya kapan stevy akan datng kerumahnya untuk mengerjakan tugas lalu stevy menjawab mungkin hari sabtu minggu ini.

Tiba tiba kai ikut menyambung pada obrolan mereka “kalian ingin kemana? “Melihat kai lagi lagi jieun kaget jieun buru buru berpamitan dengan stevy namun tidak pada kai ,jieun langsung berlari menuju mobil pribadinya.

Melihat itu semua stevy hanya bisa menggeleng heran dan ikut pergi meninggkan kai.

Di rumah V, kai dan V sedang asik bermain PS sedangkan baekhyun tentu saja sedang membuat pr.

“Ahh sial kenapa aku kalah lagi ”

“kau belum dewa ”

Lagi lagi V kalah lagi dengan kai mereka pun berbaring di sofa tidak mau main lagi.

“V ahh apa kau mengenal jieun” ucap kai

“Tentu saja ia duduk di sebelahku ,dia itu agak aneh terlalu pendiam”

“akuu.. seperti pernah mengenalnya”

“benarkah dimana kau melihatnya?? apa di salah satu video yang kau tanton HAHAHAHA ” V tertawa keras sekali sampai beakhyun memukul kepalanya di tambah kai yang tak terima jieun dituduh begitu.

“Auuu kepalaku.. lalu kenapa kau begitu yakin ”

“pertama wajahnya itu sangat mirip dan kedua ia selalu gugup dan langsung pergi bila bertemu dengan ku”Baekhyun pun ikut ambil suara

“lalu apa yang kau mau?”

“Apa kalian bisa membantuku ?Kalian hanya perlu berteman dengan jieun dan mencari informasi tentangnya”

“Itu mudah ..” ucap baekhyun

“kalian bisa membantukukan?? Ini persoalan yang mudah bukan?? kalian hanya perlu berteman dengannya”

“Baiklah aku akan mencobanya ”

“bagaimana dengan mu V?? ”

“Mollayo “ucap V acuh namun jawaban nya berubah ketika kai sudah bersiap memukul kepalanya.

“ne.. ne… aku akan melakukannya”kai pun tersenyum puas pada kedua temannya itu,ahh tidak juga namun ia sangat bersyukur memiliki dua sahabat yang seperti mereka.

Jieun duduk di bangkunya yang kemarin guru jung pilihkan untuknya disebelah kiri V dan di sebelah kanan yoo minyeong anak paling kaya di sekolah mereka dan minyeong adalah salah satu dari 2 species(?) yang selalu menempel pada violine .

Dan species ke2 adalah Go ahra siswi kelas XI-A yang selalu menempati posisi ketiga di sekolah mereka, yang pasti ahra juga di lahirkan sebagai anak paling kaya di sekolah itu .

Tiba tiba kai menghampiri meja jieun dan meminta maaf atas kejadian kemarin namun jieun hanya mengangguk tanpa melihat kai.

Dan pristiwa itu tentu saja dilihat oleh Violine dan minyoung mereka melihat dengan tatapan sadis seakan mau membunuh jieun.

Di sekolah ini siapa yang tidak suka dengan kai, semua siswi menyukainnya mungkin hanya segelintir siswa tidak yang menyukain .

Ketika kai telah meninggalkan meja jieun kini giliran 3 orang itu-violine,minyeong,dan ahra ,yang mendatangi meja jieun stelah kai pergi keluar.

Violine pun membuka percakapan mereka “secara tiba tiba kita punya urusan” .

Saat siswa siswi sekolah sedang enak enaknya makan, stevy malah berlari lari mengelilingi sekolah .

Ia mencari semua pelosok di sekolah ini namun iya tidak menemukan jieun , tinggal satu tempat yang belum stevy datangi.kamar mandi di gedung baru.

“Sudah kubilang aku tak tau apa apa dan aku tak punya urusan dengan mu” ucap jieun dengan malas dan hendak pergi meninggal kan tempat ini.namun tangan ahra menahannya.

“Tidak bisa, jawab dulu apa hubungan mu dengan kai,dan bagaimana kai bisa berbicara dengan mu-

“bahkan minta maaf, apa salah kai ku padamu “tambah violine.

“Sudah berulang kali aku bilang aku tak mengenal namja itu!! apa kau puas hahh!!! ” Bentak jieun.

Jieun memang benar benar tidak mengenal kai tapi kai seakan mengenalnya.

Mereka bertiga kaget karna jieun membentak mereka, tangan violine sudah memanas dan bersiap menampar jieun.

Plak

tangan violine berhasil mendarat dipipi mulus jieun, jieun pun kaget hingga matanya ingin keluar.mereka tersenyum puas melihat jieun seperti itu. jieun ingin sekali membalasnya ,namun

Plakk..

Stevy datang dan menampar violine cukup keras dan langsung menarik jieun keluar dari gedung baru.

Sekarang keadaan berbalik violine lah yang kaget hingga matanya mau keluar sambil memegang pipinya yang sakit, kedua temannya pun juga langsung panik.

“Lihat pembalasanku nanti !! Babo!!!”

“Mian Violine tapi bukannya stevy sangat pintar sampai ia mendapat peringkat 1 di sekolah ?”

“Yak kalian ini!!”

‘Oh jadi dia yang bernama stevy ‘ lanjut violine dalam hati dengan senyum kirinya.

-TBC-

Hai hai…
Aku balik lagi…
Gmna chapter ini?? Gaje kah??
Mianhae kalo masih banyak yang ga jelas, tapi seiring berjalannya waktu bakal jelas ko… *cieesokbijakwkwkwk

Okeyy sekian cuap cuapnya …
Jangan lupa tinggalkan jejakk… 😀

-New Cast-

Go Ahra

image

Gadis cantik terlahir dari keluarga kaya dan di karuniai otak yang sangat pintar.

Yoo Minyeong

image

Ia seseorang yang sangat beruntung di sekolahnya ,kaya,cantik,memiliki keluarga yang sangat sayang padanya ,namun semua orang punya kekurangan bukan?

©SavrilaHwang

40 responses to “Dark Light (Chapter 2)

  1. Itu 3 orang cari masalah -_- dan Kai itu cinta sama Jieun yaaaaa….. makin seru thorr…. Ditunggu next chapternya… Semangat!!!

  2. Ehem… Ehem… Test… Test… Test… Sorry baru ngomen di chapter 2. Hehehe… Maafin aku yah thor *bbuing bbuing*

    3 diva ntuh nyebelin banget deh, rasanya tuh pengen banget ngejitak.. Ih greget dah…. Ayo Stevy semangat terus buat bela Jieun. Hehehe…. Bagian Moment antara Kai n’ Jieun agak banyakan dong thor *reader’nya maksa nih* hehehe… Aku tunggu chapter selanjutnya yah thor. HWAITING 😀

  3. Kyaa ak palng suka sma stevy 🙂
    Aa penasaran nih thor, sebenernya ad ap sih antara kai sma jieun?
    Keep writing and fighting thor!

  4. Pingback: Dark Light (Chapter 3) | SAY - Korean Fanfiction·

  5. Ya ampun sebel tuh ama 3 cewe itu tu…
    Btw aku suka karakter Stevy di sini … suka meledak ledak gitu kayak bom/?/

  6. Pingback: Dark Light (Chapter 4) | SAY - Korean Fanfiction·

  7. Lagi” ad penguasa” mndadak di skolah .. 3 yeoja luar biasa kya, cntik.. Ahahaha smoga jieun sma stevy juga tidak klah.. 🙂
    gila pnsaran bngat gue sma Kai yg knal jieun ..

    • Iya dong eunvy ga mau kalah hehe :D, tahan ya penasarannya sampai chaper selanjut lanjut lanjut lanjut lanjut*opp nya… hehehe 😀
      Btw gumaweo komen nya 🙂

  8. Pingback: Dark Light (Chapter 5) | SAY - Korean Fanfiction·

  9. Pingback: Dark Light (Chapter 6) | SAY - Korean Fanfiction·

  10. Pingback: Dark Light (Chapter 5) | SAY - Korean Fanfiction·

  11. Pingback: Dark Light (Chapter 7) | SAY - Korean Fanfiction·

  12. Pingback: Dark Light (Chapter 8) | SAY - Korean Fanfiction·

  13. Emang masa lalu kai sama jieun buruk ya sampe jieun slalu menghindar?
    Tiga cewek kasar itu apa2an sih, gitu deh kalo kelewat suka sama org. Gregett baca nih ff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s