SHADOW (Hate Before Hurt) by Ryu_94

SHADOW ( Hate Before Hurt )

Title     : SHADOW ( Hate Before Hurt )

Author    : Ryu_94 @Meina_19

Cast     : Oh Sehun, Jung Ara (OC)

Other Cast : Kim Yura, Kris

Genre    : Romance, Hurt, school life

Length    : series

Desclamer : Cerita ini murni buatan author sendiri, yang berasal dari khayalan author terhadab bias-bias author. Don’t plagiat n siders. Janagn lupa tinggalkan koment, gomawo.

Before: SHADOW (hurt)

Review: Ketika aku menanyakan kenapa sehun mengajakku bertemu, aku mendapat jawaban yang sangat menyakitkan hati, hanya 2 kata tapi membuat duniaku sekan runtuh. “KITA PUTUS” setelah dia mengatakan itu aku hanya terdiam ditempatku seakan tak percaya, air mataku mengalir deras. Mianhae dia mengatakan itu lalu mencimku sekilas dan pergi meninggalkanku begitu saja.

Happy Reading

 

“Sehun sunbe… Kenapa kau jahat sekali, kau memintaku menjadi kekasihmu tanpa menunggu jawabanku, menyakitiku, setelah itu kau memutuskan ku seenaknya, sebenarnya apa mau mu, hah?” Dengan nafas yang memburu ara mengungkapkan perasaannya dengan satu kali tarikan nafas disertai air mata yang membanjiri kedua pipinya.

Sehun seolah tidak peduli dia meninggalkan ara yang sedang menangis sejadi-jadinya. Tapi anehnya sehun merasa dadanya sesak melihat ara menangis seperti itu, namun sehun tidak mau memikirkan persaannya itu yang hanya membuat dadanya semakin sesak dan kepalanya pusing.

.

.

.

Aku menunggu sehun didepan kelasnya tapi dia mengacuhkanku, membuat hatiku semakin sakit. ‘Jangan menyerah jung Ara kau pasti bisa’. Aku harus tau alasan sehun memintaku menjadi kekasihnya, memutuskanku begitu saja dan menorehkan banyak luka dihatiku walaupun hubungan kita hanya berjalan 3 bulan tidak lebih.

Saat aku mengejar Sehun ke kantin tapi apa yang aku lihat? dia bergandengan tangan dengan Kim Yura, yeoja sok sexy, menjadi primadona sekolah, yang menurutku biasa saja, penampilannya sungguh kampungan dan jangan lupakan wajah plastiknya itu.

Oh hell apa aku tidak salah dengar? Dia mengatakan alasan dia memintaku menjadi kekasihnya. Owh jadi selama ini kau kau menjadikan ku kekasihnya hanya ingin balas dendam karena oppaku mempermalukanmu dengan cara mengalahkanmu diarena balap? Sungguh pengecut kau Oh Sehun lihat saja nanti aku akan membalas semua berbuatan. Aku sungguh benci kau Oh Sehun.

.

.

.

Oke sudah cukup aku menangisinya selama  satu bulan ini, hanya untuk menangisi pria brengsek itu. Aku harus bisa move on. Lihat saja kau sehun ku buat kau menyesal telah memutuskanku, ku buat kau bertekuk lutut dihadapnku dan ku buang kau ke laut pasifik.

Setelah libur semester, Jung Ara merubah total penampilannya lebih cantik, memotong sedikit rambutnya dan juga tidak lupa dengan seragammya yang lebih sexy. Sehun yang melihatnya di buat heran. Jung Ara yang terlihat polos dan sederhana kini berubah 360°. Sehun memandangku tanpa berkedip, tapi aku tetap berjalan dengan angkuhnya tapi tetap anggun. ‘rasakan kau sehun kau akan menyesal telah menyakitiku’.

.

.

.

Aku terus berusaha membujuk Kris Oppa agar dia mau menagajari dan mengajakku  balapan, walaupun dengan susah payah aku harus bisa membujuknya.

“Kris Oppa ayolah ajariku balapan ne?”

“Andwe… kau itu youja tidak pantas kau ikut balapan, apa lagi sampai kakek tau bisa habis kita berdua dan parahnya lagi jika fasilitas kita dibekukan, kau mau hidup susah, tidak bisa shooping dan hang out dengan teman-temanmu itu” jawab Kris panjang lebar.

“Astaga Kris oppa kenapa kau berbicara panjang lebar seperti itu, aku cuman minta diajari balapan bukan minta diceramahi”

“sekali tidak ya tidak”

“Baiklah akan aku adukan pada appa dan ommamu serta kakek tetang folder that xx dan juga ku adukan pada kekasihmu kalau kemaren oppa  pergi kencan dengan mantanmu”

“Kenapa kau licik sekali?”

“bukan aku, tapi kita, kita sama-sama licik oppa, apa kau lupa siapa kakek kita”

“baiklah aku akan mengajarimu, tapi jelaskan dulu apa motifmu mau ikut balapan?”
“aku yakin setelah aku jelaskan motifku ikut balapan pasti kau akan sangat mendukungku”

“Cepat katakan”

“kau tau oh sehun kan, dia telah menyakitiku untuk balas dendam karena kau telah mengalahkannya di arena balap”

“benarkah? Baiklah aku akan mengajarimu dan buat dia malu”

“Aku akan mengalahkannya dan menjadikan dia budakku”

“kau memang adikku, Jung Ara”

Habislah kau Oh Sehun tunggu saja pembalasanku.

FIN

Gomawo bagi reader yang baik udah mau baca dan tinggalkan koment.

11 responses to “SHADOW (Hate Before Hurt) by Ryu_94

    • kakak adik tapi sepupu, kris ikut marga ayahnya dan ibunya orang korea alias bibi dari jung ara. Nanti ku jelasin lebih jelas di ff selanjutnya.

  1. suka bgt ama ceritanya.tpi si ara knp jdi bgtu ya??dia mw bls dendam ama sehun amle segitunya..sehun sie cari msalah aja!!!dtnggu klanjutannya..fighting^.^

  2. rasakan kau oh sehun /ketawa evil 😀 *okeabaikan -,-
    jadi gak sabar nunggu kelanjutannya, mau liat ara balas dendam sma sehun, ditunggu next storynya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s