Selamat Ulang Tahun [Mino Birthday Present]

CBVNSHiUkAAJN-R (1)

Selamat Ulang Tahun

Song Mino & OC

Peniadts 2015

 

 Warning !! Typo !!

 

Pagi yang tampak cerah hari ini 30 Maret 2015 , tepat di hari Senin semua orang mulai sibuk dengan aktivitas keseharianya ada yang bersekolah , kuliah maupun yang sudah bekerja Song Mino . Namja bermarga Song sedang menyiapkan berkas berkas untuk dibawanya ke kantor dan ia segera turun kebawah untuk sarapan bersama.

“morning chagiyaa….” sapa nya dengan tersenyum

“pagi song” balas istrinya .

Ya , Song Mino telah mempunya istri bernama Kim Yoonji mereka menikah sekitar 3 tahun lalu , dikarenakan memang mereka saling mencintai dan juga kedua orangtua mereka telah merencanakan sebelumnya . Perbedaan umur mereka tidak terlalu jauh , hanya terpaut 4 tahun itu tidak membuat hati mereka akan goyah . Dan kini status Song Yoonji adalah sebagai Mahasisiwi di Universitas Seoul semester akhir , dan kini ia disibukan untuk mengurus suaminya dan buah hati nya . Mereka dikaruniai anak kembar mereka yang bernama Song Minguk dan Song Manse . Diusia anak mereka yang menginjak 2 tahun itu , keluarga kecil mereka sekarang menjadi lengkap dengan suara suara dan candaan Song Minguk dan Manse .

 

styler-03

 

 

“anak anak masih tidur ? ” tanya Mino . “iya .. mereka kelelahan tadi malam mereka mmilhat film kesukaanya” jawab sang istri . Anak mereka sangat menyukai Film tentang dinosaurus , walaupun menyeramkan tetapi mereka sangat senang sekali . Tidak kalah pula mainanya pun bukan mobil mobilan tetapi banyak sekali koleksi bermacam macam Dinosaurus .

“apakah hari kau lembur?” tanya istrinya sambil menaruh 2 piring nasi goreng kesukaan suaminya itu pada meja makan . “tidak .. hari ini pekerjaanku sedikit karena sudah aku selesaikan waktu lalu” balasnya , Mino melahap perlahan sarapan bersama sang istri .

“baiklah aku berangkat”

 

 

&&&

 

 

Pukul 09.00 . Setelah memandikan Minguk dan Manse akhirnya Yoonji mulai bersiap untuk berangkat kuliah , ia masuk siang jadi ia bisa mengurus sang anak . Jika ia masuk pagi terpaksa nenek kakek Minguk Manse akan hadir untuk bergantian mengurus mereka

“eomma … aku ingin main kerumah Nenek dan Kakek” Manse berseru…

“iya, Setelah ini kita akan kesana.”

Yoonji mengambil tas didalam kamarnya dan kunci mobil , Ia segera keluar dengan menggendong Minguk yang tampak masih mengantuk dan Manse yang sedang ia gandeng .

Mereka menuju jalanan seoul pagi hari yang cukup ramai . “twinkle twinkel little star…” Minguk mulai bernyanyi ketika Yoonji memutarkan lagu faforit mereka berdua , akhirnya untuk mengisi kesunyian Minguk dan Manse pun bernyanyi dengan riang .

 

 

&&&

 

 

Seoul University

Dikarenakan mahasiswa tingkat akhir , mereka pun sangat disibukan dengan pembuatan skripsi yang tak kunjung akhir hingga waktu ujian tiba . Yoonji datang siang ini untuk mengumpulkan tugas skirpsinya yang ia buat selama satu minggu dan tentunya dengan bantuan Mino sang suami ia yakin skripsi kali ini , ia akan bereskan .

“Jinhwan yaaa” teriak Yoonji dari lorong . Orang yang ia panggil pun menoleh kearahnya . “hei…” balas dengan senyumanya . “skripsi mu sudah jadi?” Yoonji mencari cari buku tebal yang merupakan skripsi itu tidak ada pada temanya . “kau belum menyelesaikanya ?” tanya Yoonji curiga . “hehe….” Jinhwan hanya tersenyum . Jinhwan adalah sahabat Yoonji sejak mereka Junior High School , Jinhwan tau bahwa sahabatnya kini telah memiliki seorang suami dan anak . Jinhwan perlu  jaga jarak agar tidak merasa curiga bahwa sebenarnya Jinhwan mempunyai perasaan lebih dari seorang sahabat pada Yoonji.

 

 

Library

“Mari aku bantu ..” Yoonji mengambil paksa buku yang dibawah Jinhwan “kalau kau tidak dibantu , tidak akan selesai selesai , ” serunya lagi . Jinhwan hanya tersenyum

“Sekarang kita buat Judulnya…..  , Oh ya sekarang tanggal berapa ? ” tanya Yoonji mendadak . “30” balas Jinhwan .

“30 maret 2015 … Ommmoo tanggal 30 ?” Yoonji melototi Jinhwan horor . “memang ada apa?”

“hari ini ulangtahun Mino , aku belum menyiapkan apapun Jinhwan , ottokhae ?” Yoonji mulai panik.

“Kita kan pulang awal , mari aku antar ke toko kue ” Jinhwan tersenyum ikhlas . “hasshh baiklah” Yoonji sedikit lega , dikarenakan ia akan pulang lebih awal , dan tentunya ia akan membeli roti ulangtahun untuk suaminya

 

&&&

 

 

Toko Roti .

Di toko roti yang cukup ramai ini , Yoonji dan Jinhwan memilih milih berbagai jenis Roti yang sangat beraneka ragam , ada roti ulangtahun , roti untuk pernikahan , atau roti roti mungil mungil yang lucu lucu bentuknya . “ngomong ngomong Mino Hyung suka rasa apa ?” Tanya Jinhwan  . “dia itu suka rasaaa???” Yoonji mulai berpikir , mungkin ia sedikit lupa . “Durian?” jawabnya .

“Durian ? mana ada Durian di toko ini ,” Jinhwan mulai berpikir . “mana aku tahu , coba kau tanya dulu hehe”

“Permisi , adakah roti yang berasa buah Durian” tanya Jinhwan . “maaf kami tidak menyediakan untuk buah Durian ” jawab sang penjaga stand

“tidak ada kan” Jinhwan kembali pada Yoonji yang sedang memilih milih roti . “bagaimana ?”

“ya sudah , yang lain emmm?” Yoonji berpikir kembali . ”Strawberry?”

“mungkin ada.”

 

&&&

 

 

Pukul 16.00 KST .

“eomaa ini apa? ” Manse mulai rusuh dengan mengacak ngacak balon dan pita yang berada dilantai.

Dan kini Yoonji sedang menghias rumah khususnya Ruang Keluarga dengan berbagai balon dan pita ulang tahun .

“ini balon , sudahlah kalaian bantu eomma ne….”

Kemudian Minguk dan Manse mulai mengambil balon dan pita menyerahkanya pada Yoonji yang sedang berdiri diatas kursi dan memasangkanya di sekitar lampu lampu dan ujung ujung dinding .

Pukul 17.00 KST

Song Family House

tumblr_inline_n5u8c8JRyN1sbm4sf

Ceklekk

“Appa pulang….” Seru Mino ketika mulai memasuki rumahnya yang tampak sepi dan gelap .

“Oh dimana saklar lamunya ” Mino mulai berjalan mencari cari sakral lampu , apa mungkin ia lupa ini rumahnya atau bukan .

 

Tikk

“Sangeil chuka Abeoji , Sangeil chuka Abeoji , Saranghanenun Abeoji , Sangeil chuka Abeoji ”

Lampu seketika menjadi gelap kembali setelah Yoonji mematikanya kembali , kini Mino dihadapkan dengan buat hatinya sedang membawa 2 buah Roti yang masing masing dibawa oleh Minguk dan Manse , Roti kecil mungkin disertai lilin diatasnya .

 

o-BIRTHDAY-PARTY-facebook

 

 

Lantas Mino pun menghampirinya dan berlutut dihadapan mereka . Tak lama kemudian

“Sangeil chuka hamnida , Sangeil chuka my nampyeon , Saranghanenun Song Mino , Sangeil chuka Chagiya” . Kini tampaklah Yoonji dengan menghidupkan lampunya dan membawa Roti yang kini berukuran sedan dan tak kalah lainya dengan lilin dengan bentuk angka 25 .

Lalu Mino kembali berdiri , ia berdecak kagum dengan banyak balon dan pita yang bergantungan diatas walaupun sederhana namun tampak indah .  Ia mengalihkan pandangan pada Minguk dan Manse lalu Mino meniup lilin pada kue yang dibawa si kembar

“gomawo Minguk yaa Manse yaa” Mino mengusap kepala si kembar. Ia juga meniup lilin yang dibawah oleh istrinya “Gomawo chagiya” ia pun mencium kening sang istri

“Selamat Ulangtahun Song” Yoonji berucap kembali . “Saatnya makan kue”

“yeaaayyyy” si kembar pun berteriak . dan mereka asik memakan kue yang tadi ia bawa masing masing , dan sekarang Mereka berkumpul di Ruang Keluarga dan Mino memotong kue yang dibawa oleh istrinya .

“euumm , eh strawberry ?” tanya Mino ketika ia mulai mengunyah rotinya . “maafkan Durian tidak ada ” jawab Yoonji . “haha… gwanchana aku juga menyukainya” balas Mino kemudian melahap 1 potong lagi .

“kau ingin hadiah apa ? maaf tidak bisa membelikan sekarang , tapi aku janji akan memberikanya eem mungkin minggu depan” Yoonji mulai berkata .

“ah tidak usah , Oh ya minggu depan aku akan ambil cuti dan aku ingin mengajakmu dan anak kita jalan jalan , kau mau ?” Tanya Mino . “kau ambil cuti ?” tanya Yoonji lagi . “iya chagiya , dan ini sangat spesial cuti selama 1 bulan ”.

“Aku akan mengizinkanmu pada Dosen agar kau juga cuti 1 bulan ” tegas Mino . “tapi kan aku masih dalam masa skripsi ” . “Gwanchana , masalah gampang serahkan pada Song Mino yang paling tampan ”

“Minguk yaa Mansee yya” Mino memangil anaknya . dan akhirnya Minguk pun mulai berlari dan memeluk sang Appa . dan disususl Manse dan ia hanya duduk di karpet .

“appa ingin mengajak kalian liburan , bagaimana ?”

“jinjja appa?” seru Manse , kemudian bangkit dan ikutan duduk dipangkuan sang Appa.

“ne , kita akan berlibur ke????” Mino mulai berpikir .

“Bagaimana kalau ke London?” .

 

 

END

Sangeil chukae My Nampyeon Mino hehe …. Maaf ya buat cerita absurt bikin dadakan ini . sebenarnya ulangtahun yang ke 23 tapi terlalu mudah untuk seorang suami jadi aku bikin 25 hehehe…..

Adakah yang merasa bahwa Minguk Song itu mirip dengan Mino , pantes deh kalau mereka itu jadi anak dan bapak . hehehe , Maaf juga kalau saya hanya minjam Manse dan Mingguk .. soalnya maunya hanya kembar 2 , Daehan itu nanti mungkin anak mereka selanjutnya , eh ?

See You next Fanfic ..

 

Bonus Pic

tumblr_nbzu4xNqX51s1wstto1_500 B4POLxvCcAAKcC0 5bcfdd46bed9e94627417c3ebc6e9b39 B6CotR6CAAAVoTI tumblr_inline_na8wqlbpYx1scuz3z

6 responses to “Selamat Ulang Tahun [Mino Birthday Present]

  1. Wah selamat ulang tahun Mino Oppa
    Thor ceritanya udah bagus cuman pas penataan kata nya kurang pas..
    Keep writting ya~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s