STUPID LOVERS (TRAP) by noonapark

large¶ Author : noonapark | Title : STUPID LOVERS (TRAP) | Cast : Park Chanyeol and YOU/OC | Genre : Romance—Comedy | Ratting : G | Lenght : Drabble ¶

Previous : DON’T READ THIS! » PLEASE READ THIS! » GOOD MORNING DARLING! »  LEARN TO BE PERVERT » T – SHIRT

***

.

.

.

.

Park Chanyeol mempunyai cara tersendiri bagaimana memanjakan kekasihnya.

.

.

“Eunsoo?”

“…….”

“Eunsoo-ya.”

“…….”

“Eunsoo?”

“…….”

“Aku mempunyai dua tiket konser INFINITE yang akan diadakan minggu depan.”

Bingo!

Eunsoo langsung membuka mata lebar-lebar. Gadis itu bahkan langsung menyibak selimut yang semula menutupi seluruh tubuhnya, lalu Eunsoo duduk dan menatap Chanyeol dengan mata berbinar-binar.

“Tiket konser? INFINITE?! L oppa?!”seru Eunsoo tertahan.

Chanyeol masih berdiri di sisi ranjang Eunsoo. Ia kemudian semakin mendekat, sedikit membungkuk hingga kini hidung mereka hampir bersentuhan.

“VIP, bagaimana menurutmu?”gumam Chanyeol, mengulum senyum sembari memasukkan kedua telapak tangan ke dalam saku jaket.

“Aakh!”Eunsoo berseru gemas. Sungguh, dalam hati Eunsoo berharap ini akan menjadi hari Minggu terbaik dalam hidupnya. Maka Eunsoo mengulurkan kedua tangannya ke wajah Chanyeol, mengelus-elus pipi Chanyeol sembari menunjukkan senyuman gummy. “Pacarku baik sekali. Aku mencintaimu.”kata Eunsoo. “Jadi, mana tiketnya? Apa kita akan menonton L oppa berdua?”

Chanyeol mengangguk. “Ini tiketnya.”kata Chanyeol sembari memajukan satu telapak tangan yang masih bersembunyi dibalik saku jaket. “Tapi sebelum aku memberikannya padamu..”Chanyeol tiba-tiba menunjukkan senyuman malu-malu. “Aku ingin dicium.”

Mungkin karena bayangan konser megah dan berteriak bersama ribuan inspirit sudah memenuhi kepala Eunsoo, jadi gadis itu tidak berpikir panjang lagi dan tanpa ragu langsung memberikan kecupan hangat di pipi kanan Chanyeol.

“Sudah? Mana tiketnya?”

“Bagaimana dengan yang sebelah ini?”gumam Chanyeol sembari menunjuk pipi kirinya.

Eunsoo tersenyum dan mendaratkan kecupan di pipi kiri Chanyeol.

“Apa aku boleh melihat tiketnya sekarang?”

Chanyeol menggigit bibir bawahnya dengan gemas. “Aku juga ingin yang ini.”lalu memanyunkan bibirnya membuat Eunsoo sedikit memundurkan kepala.

Eunsoo mengerjap pelan.

Tiket VIP benar-benar memengaruhi otaknya sampai-sampai Eunsoo pun tanpa segan langsung mendaratkan kecupan di bibir Chanyeol. Membuat Chanyeol tersenyum semakin bahagia setelah itu.

“Chanyeol.”Eunsoo menurunkan kedua tangan dari pipi Chanyeol, beralih menengadahkan kedua tangannya di depan Chanyeol dan menatap Chanyeol dengan kilat-kilat penasaran bercampur bahagia yang terpancar jelas di matanya. “Aku ingin lihat tiketnya, eung?”

Chanyeol kemudian berdiri tegap.

“Ya, aku akan menunjukkannya padamu.”lalu Chanyeol bersiap mengeluarkan satu telapak tangannya dari dalam saku jaket. “Aku akan menghitung.”

Eunsoo menatap Chanyeol semakin gemas.

“Satu…”

Eunsoo ingin memekik rasanya.

“Dua…”

Eunsoo tidak sabar, sungguh.

.

.

Jjang Jjang !!!!”

.

.

“…….”

.

.

“Aku berbohong! Haha!”

“…..”

Lalu setelah Chanyeol menunjukkan telapak tangannya yang kosong itu di hadapan Eunsoo, Chanyeol berbalik, berlari menuju pintu dan keluar. Meninggalkan debuman pintu, gelak tawa yang terdengar samar, dan menyisakan Eunsoo yang mematung ditempatnya dengan mulut setengah menganga.

Eunsoo mengerjap pelan.

“Chanyeol kau…”

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“CHANYEOOOLLL!!!!

.

.

.

.

.

.

.

*fin*

Demi apa aku buat ini pas bangun tidur /terus?/ terus ya udah ._.

196 responses to “STUPID LOVERS (TRAP) by noonapark

  1. ya ampun sie chanyeol bner” modus ya..bilang aja dia mnta dikiss gtu ama eunsoo^.^suka bgt ama kisah cinta eunsoo dan chanyeol,menarik bwt dibaca..dtnggu series slanjutbya cingu.fighting!!!!

  2. sumpah chanyeol jail banget, mana minta cium lagi. Pasangan ini selalu ngasih cerita yg unik, keren pokoknya ka Ima.

  3. Haaha chanyeol jaiiiiiiillllll…!!
    Bisa bisanya nipu eunsoo sampe kaya gitu 😄😄😄
    Tp bacanya bikin tambah gemeeessss!! 😍😍😍😍😘😘😘💕
    Duh chanyeol oppa 😍💕

  4. Aduh yeol kebohongan yg teamat sangat besar.. hhe

    udah buat ensoo seneng apalagi sampai dicium segala eh akhirnya jlebb
    sabar ya eunsoo..

  5. demi bulu ketek nya Jongin caplaaaaang elu.. Aaaaa gondok kan dijailin kaya gitu:’3 like it like it hahahah:v

  6. ya ampun Chanyeol jail banget deh hahaha 😀
    pasangan ini makin lucu aja hahaha 😀
    ditunggu cerita lainnya 😉

  7. kan kakak buat ff ini pas bgn tidur, mgkn ngak sih pas kakak bobok dpt wahyu bkn ff ini jd pas bgn tdr kakak udah bkn ni ff?? hehe :3 btw ini si yeol modusnya bener” niat bangett yaa, si eunsoo psti udah naik tuh tanduknya gegara si yeol :v

  8. cuma minta cium aja harus pake trik segala, itu eunsoonya yg pelit apa chanyeolnya yg emang kelewat jail.?¿ selalu suka sma couple ini, ditunggu next storynya 🙂

  9. wahahahahahahahha addoohhh kakak ngegantung kak ceritanya wahahahhaa panjangin dikit yeaah ulalalala~~~ ahahahhaa aku kira channie benran sama tiketnya ;A; sampe Eunsoo greget bgt!

    saranghaja ❤

  10. Buahahhahahahha kasian eunsoo kena bom(?) Mulu :v hahahha 😀
    Swumpah demi apa, chanyeol gilaakkkkk hahhahahhaa ngakak euyy 😀

  11. chanyeol selalu bikin emosi eunsoo 😀 dan selalu punya byk cara biar dimàafin..
    ngakak baca ini 😀

  12. haha. si eunsoo kenak jebakan April Mop. si Chanyeol bener* brilian banget ngebohongin eunsoo. eunsoo nya juga percaya aja gitu *effectfangirl*

  13. apa ini??? Gaje cukaleeee… kkkk lol

    sumveh jd pngen ngejitak c chan… ^^v
    Koplak bgt dah… ad2 aj tingkahnya…. kkkkk c eunsoo lg ketipu aja..haha

  14. akhirnyaa ada waktu bca jg…
    chanyeol modus.. April mooooop\^^/ . udah gitu aja.. sperti biasa pasti baguuus.. aku mnunggu yg accidentally kak..keep writing kak.. <^^

  15. ah! aku kena tipu chanyeol! eh? maksud nya eunsoo kena tipu chanyeol. hahaha kasia. eunsoo padahal dia udah seneng banget karena bakal nonton konser infinite. chanyeol chanyeol saking pengen dicium nya sama eunsoo, ampe boong punya tiket segala -__- 😀

  16. Chanyeol modusnya super bnget-_- pdhal aku smpat brhrap dia blik lagi trus ngasih tiket yg asli, nyatanya gak ada X’D dtggu series slnjtnya dri couple ini kak^^ aku suka><

  17. Ampun dahh.. Chanyeol..
    begal aja si Chanyeol wkwk.. tapiiiiii jangan deh.. dia terlalu tamvan untuk dibegal.. jadi gak usah aja dah.. ahahahaha 😅😅😅😅😅

  18. udaah? , gitu aja? , oke. .gpp yg penting ni crita msih berlanjut dg menunjukkan si Chanyeol ini bner2 jail..kyaaa gregetan bgt ama sikap’a Chanyeol, ok ok d tunggu kelanjutan’a^^

  19. Ugh, gemess sumpah sama PCY! rasanya mau aku cium itu bocah sampe pingsan, hhh~ kesel kali ya kalo jadi eunsoo, ckck /pukpuk eunsoo/ yang sabar ya neng, pacaran sama akang chanyeol emang makan hati, liat aja mukanya tuh, lagi diem aja ganteng, apalagi pas minta dicium?! OH GOD! /ini kenapa jadi rame sendiri sih-.-* wkwk. Cintaaaa lah pokoknya sama PCY!♡♡ hihi.
    (Ps: kak ima keren juga ya ternyata, baru bangun langsung bikin ginian._. Dua jempol lah buat kak ima!♡ jempolnya PCY tapiii, hihi)

  20. chanyeol bikin orang darah tinggii.. hahahahaaa
    harus extra sabar punya pacar kaya gitu hahahaa…
    chanyeol benar benar menyebalkan tapi ngegemesin wwkwwwk

    keren!!!

Leave a Reply to tacellakim Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s