[ Oneshot ] God, Know Us – By Asih_TA

God know usMain Cast: Oh Sehun & Park Hye Soo || Genre: Romance, Life, etc || Length: Oneshot

.

.

.

Indah, jika di lihat dari kejauhan. Postur tubuh yang perlahan bergerak, manik mata yang pertama kali bertemu. Jika saja aku bisa mendekat, bahkan lebih. Ingin ku gapai tubuhnya dan membawanya ke dalam pelukan hangatku.

Senyum indah yang tak pernah lepas dari bibir manisnya dan mata sabitnya seakan memberikan sensasi tersendiri bagiku. Diantara pembatas kaca transparan aku melihatnya tersenyum bahkan tak menampakkan betapa kesulitannya namja tersebut.

“ Aku mencintaimu.”

Begitu lah setiap harinya. Aku mendengar dia selalu mengucapkan kata-kata indah sekaligus menyakitkan secara bersamaan. Di balik kaca aku selalu bisa membaca apa yang saja yang di ucapkan olehnya termasuk pengakuan cinta tersebut.

Aku tersenyum lembut. Perlahan demi perlahan pelupuk mataku panas dan hangat sepertinya aku akan menangis lagi. Tuhan apakah ini adil? Aku selalu bertanya jika aku harus memilih, memilih jalan hidupku yang tak berujung.

***

.

.

.

Rumah sakit Hwang, Hye Soo memasuki rumah sakit tersebut setelah menepuh perjalanan sekitar 30 menit menggunakan taxi. Ia melangkahkan kakinya menuju kamar yang selama ini ia tempati bersama seseorang.

Hye Soo membuka pintu tersebut dan terlihat seorang laki-laki yang sedang bersandar di badan tempat tidur dan kepalanya menghadap luar jendela memperhatikan butiran-butiran salju yang turun dengan indahnya.

Gadis itu berjalan mendekati vas bunga di sebuah meja kecil. Ia mengambil sisi bunga kemarin yang telah layu dan menggantinya dengan bunga Lily putih yang baru saja ia beli beberapa menit yang lalu. Gadis itu berjalan mendekati laki-laki yang sedang duduk tanpa bergerak sedikitpun dari tempatnya.

Akhir-akhir ini badannya sedikit kurus dan kedua bola matanya menghintam, yeoja itu sedikit khawatir akan kesehatan namja itu.

“ Seh- “

“ Kenapa kau kesini.” Potong laki-laki tersebut ketika HyeSoo ingin berbicara. Hye Soo terdiam namun sedetik itu juga ia tersenyum ramah “ Sehun aku ingin menjengukmu.”

Laki-laki yang bernama Sehun tersebut mengerakkan kepalanya menatap gadis yang duduk di sampingnya “ Ini sudah 2 Bulan.”

“ Aku tau.” Ujar Hye Soo cepat.

Sehun menggeleng-gelengkan kepalanya pelan seraya menatap yeoja itu dalam “ Tidak, pergilah sebelum dokter melihatmu.”

Sudah berapa kali gadis itu mendengar namja itu berbicara seperti tidak suka akan kehadiran sosoknya. Hye Soo mendekati laki-laki itu hendak memeluknya namun dengan sigap Sehun menahan pergerakan yeoja itu.

“ Kenapa?” Seperti ada rasa kecewa dalam nada bicara Hye Soo, ia kecewa karena Sehun selalu menolak ketika Hye Soo ingin menyentuhnya.

“ Jangan menyentuhku, kau tau bahwa aku pasien penyakit HIV.” Ujar Sehun menatap mata yeoja itu menyesal.

“ Dan aku tidak ingin kau terinfeksi.” Lanjutnya dan menundukkan kepalanya, menyembunyikan raut wajah yang terlampau kesal dan menyesal. Hye Soo tidak perduli akan itu, anggaplah gadis itu gila. Mengapa ia sangat ingin bertekad dapat menyentuh namja itu.

“ Sehun, aku merindukanmu.” Ucap yeoja itu sudah mulai menampakkan air bening yang membasahi pipi putihnya. Sehun diam, ia tidak ingin melihat apa lagi menatap mata itu lebih lama. Bisa-bisa ia hilang kendali.

“ Pulanglah.” Ucap Sehun dingin seraya mengenggelamkan seluruh tubuhnya di balik selimut. Di dalam selimut ia dapat merasakan yeoja itu berjalan menjauhinya dan menutup pintu itu secara pelan. Ia dapat mendengar samar-samar isak tangis gadis itu namun di balik itu. Sehun, hati laki-laki itulah yang paling merasakan sakit, teramat sangat. Ia tidak menyangka ia harus memulai cintanya dengan cara sesadis ini.

***

.

Setelah keluar dari rumah sakit tersebut, Hye Soo duduk di sebuah kedai pinggir jalan. Ia kembali merenunggi dirinya kembali dan memesan dua botol soju untuk menghilangkan setres yang sudah ia alami selama 2 bulan terkahir.

Ia pikir hidupnya dengan Sehun akan berjalan lancar, seperti layaknya sepasang kekasih yang menjalin kasih dan berakhir di altar mengucap janji sehidup semati lalu hidup bahagia selamanya. Namun ia salah bahkan untuk mengharapkan itu semua hanya kebohongan belaka.

Sehun sudah di vonis mengidap HIV sekitar 2 bulan yang lalu dan itu mmbuat Hye Soo semakin terpuruk akan hidupnya, ketika melihat Sehun terbaring di rumah sakit malah membuat hatinya semakin remut bahkan tak terbekas. Apa kau tau apa impian gadis itu sebenarnya? Menikah bersamanya dan hidup bahagia selamanya.

Malam ini, Hye Soo meminum 2 botol Soju tanpa tersisa. Ia tidak memperdulikan tatapan-tatapan intemidasi dari seluruh pengunjung yang datang.

“ Kau minum lagi.” Seorang laki-laki berjalan mendekatinya. Hye Soo mendongak mendapati Luhan- sahabat sekaligus teman masa kecilnya tengah menangkap basahnya. Sekali lagi, Luhan menarik botol yang ada di tangan yeoja tersebut dan meminumnya sekali tegukkan.

“ Aku tak tau kau semenderita ini.”

Luhan menatap Hye Soo dengan pandangan sendu.

“ Sudahlah Han kau tak usah perdulikan aku.” Hye Soo mengambil botol tersebut dan kembali menuangkannya. Gadis itu tau bahwa namja yang ada di hadapannya selalu menatap pergerakkan tubuhnya.

Sejenak Luhan menghembuskan nafasnya jengah “ Sampai kapan kau begini?”

Hye Soo tersenyum kecut kemudian menatap mata namja tersebut dengan ragu “ Sampai Tuhan tau tentang kami, Han.”

Luhan menyeritkan dahinya heran “ Apa maksudmu?”

Dan lagi-lagi Hye Soo hanya tersenyum kecil menanggapinya.

***

.

Malam itu Hye Soo. Gadis itu berjalan dengan gontai ke lantai atas rumah sakit Hwang. Dengan sedikit terseok-seok gadis itu perlahan membuka pintu kamar yang beberapa jam yang lalu ia masuki. Kaki mungilnya mulai memasuki ruang tersebut dan melihat Sehun tangah menganti bajunya.

Gadis itu tertegun ketika melihat tubuh kurusnya hingga terlihat tulang-tulang rusuknya

“ Sehun.”

Gadis itu bergumam membuat Sehun mendongak kearah pintu dan menadapati gadis kecilnya tangah menatapnya kecewa.

“ Hye Soo kenapa kau di sini.” Sehun menatapnya heran. Hye Soo berjalan mendekati Sehun lalu memeluknya seketika. Membuat Sehun terjolak kaget “ Tidak Hye Soo lepaskan aku.”

Sehun berusaha melepaskan tangan yang melingkar di pinggangnya. Namun hal itu tak di indahkan oleh Hye Soo, gadis itu malah menarik tekuk namja itu hingga bibir mereka bertemu. Melumbat satu sama lain.

Sehun tau ini gila namun rasa ingin menyentuh gadis itu semakin besar jika terus begini. Sehun mendorong kuat tubuh Hye Soo hingga terlepas dari tubuhnya. Namja itu tau bahkan sangat tau bahwa gadis yang ada di hadapannya tengah kecewa.

“ Hye Soo kau tau apa yang baru saja kau lakukan.”

Mata laki-laki itu berkilat-kilat. Dia kecewa dengan dirinya sendiri karena membalas perlakuan gadis tersebut.

“ Sehun. . hiks .. hiks .. “ gadis itu menangis. Sehun tertegun, gadis itu benar-benar terlihat rapuh bahkan seperti tidak bernyawa. Dan satu hal yang namja itu tau Bahwa gadisnya tersebut baru saja meminum minuman keras.

“ Kau mabuk lagi.”

Sehun menatap gadis itu dingin “ Jawab aku Hye Soo.”

Hye Soo menganggukkan kepalanya pelan. Sehun perlahan mendekatinya kemudian menariknya ke dalam pelukkannya. Ia tau ini benar-benar menyakitkan untuk dirinya bahkan Hye Soo.

“ Aku tau ini berat untuk kita berdua, tapi percayalah sayang Tuhan tau tentang kita bahkan di masa depan kita.”

Pelukkan Sehun perlahan melonggar hingga membuat dua insan tersebut saling menatap satu sama lain. Mata keduanya saling berterus terang.

“ Sehun kau ingat saat kita berada di sungai han musim dingin yang lalu.” Hye Soo terlihat mengingatkan namja yang ada di hadapannya.

“ Ya aku ingat, sebuah permintaan bukan?”

Gadis itu menganggukkan kepalanya. Kemudian kembali meraih tekuk namja tersebut dan menempelkan bibirnya kembali lalu melepaskan.

“ Kalau begitu aku ingin.”

“ Apa maksudmu?”

Bercinta lah denganku.”

.

THE END OR TBC

A/N

Baiklah aku tidak tau kenapa buat cerita seperti ini.

Ok Author minta Komentarnya ya 😀

Komentar Juseyoooooo ❤

Advertisements

61 responses to “[ Oneshot ] God, Know Us – By Asih_TA

  1. Tragis sumpah demi apa!!! Sehunㅠㅠㅠ ga bisa bayangin kalo gua itu hye so. So sad. Kenapa harus hiv….kenapa bisa kena… oh please. Suckit skl

    Tbc please. Penasaran

  2. Pingback: Update Library – Asih_TA | SAY - Korean Fanfiction·

  3. lanjut, eon. pingin tau gimana nanti nasib sehun, apakah dia mati. terus gimana nasib hye soo, apakah dia sudah gila :v 🙂

  4. Pingback: SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s