[PROLOG] Fore!

Untitled-22

Jane ingin dekat dengan teman-teman prianya seperti yang dilakukan gadis-gadis lain. Jane ingin memiliki sahabat pria seperti beberapa temannya lakukan dan yang terpenting, Jane ingin punya pacar!

Jane ingin merasakan bagaimana tertidur dengan ponsel yang masih menempel di telinga karena ngobrol semalaman. Jane ingin walaupun terdengar menjijikan di telinganya tapi ia ingin—walau hanya sekali—saja diberi ucapan chessy oleh lawan jenisnya. Jane ingin begadang semalaman hanya untuk menemani kekasihnya menonton tim bola kesayangannya. Jane ingin battle bermain video games dengan kekasihnya. Jane ingin maraton banyak film dengan kekasihnya diakhir minggu. Dan masih banyak Jane ingin, Jane ingin lainnya.

Tapi, jangankan seorang kekasih. Sahabat pria saja ia tidak punya. Bukan karena Jane pemalu atau buruk rupa—Jane memiliki tinggi badan yang tidak bisa dibilang pendek walau memang tidak tinggi-tinggi amat. Pipinya memang tembam tapi masih berada dalam batas normal ketembaman. Giginya rapi, bibirnya indah, matanya tidak sipit seperti orang Asia pada umumnya. Rambutnya panjang sepunggung dan berwarna hitam—melainkan karena kakak laki-lakinya.

Kim Jongin—kakak laki-laki Jane juga saudara sekandung satu-satunya—tidak pernah setuju jika Jane dekat dengan laki-laki lain yang ia tidak tahu juntrungannya. Tidak dengan teman kuliahnya—kebanyakan teman laki-laki Jongin hobi menggoda para gadis—dan tidak juga dengan teman laki-laki Jane di sekolah—karena Jongin tidak mengenal baik mereka. Bisa dibilang tidak ada seorang pun yang bisa dipercaya Jongin untuk dekat dengan Jane. Ada sih beberapa laki-laki yang mendekati Jane tapi ketika Jongin mendekati mereka, mereka lebih dulu mundur teratur tentu saja laki-laki seperti itu tidak pantas untuk mendapatkan adiknya.

Bukan. Jongin bukanlah pengidam sister complex. Ia hanya tidak rela adik satu-satunya jatuh ke tangan orang yang salah. Jane pun tahu api Jane tidak suka dengan cara kakaknya memperlakukan dirinya bak anak SD. Demi Tuhan, Jane sudah kelas 2 SMA. Ia sudah lelah hanya duduk mendengarkan teman-temannya menceritakan kekasih mereka masing-masing atau mantan mereka sedangkan Jane? Boro-boro mantan, teman pria saja ia tak punya.

“Mencari siapa?” tanya Jongin ketika mendapati pria berkacamata di balik pintu.

“Jane…”

“Tidak ada.”

Brak! Jongin langsung menutup pintu. Jane yang muncul dari dapur dengan segudang coklat ditangannya hampir saja menjatuhkan semua coklat berharganya. “Siapa?”

“Peminta sumbangan.”

.

.

.

“Mau pergi kemana?”

“Kerja kelompok di taman.”

“Aku ikut.”

.

.

.

“Jane, tidur sekarang atau kupatahkan ponselmu.”

Glek!

.

.

.

“Bernafaslah! Aku akan melaporkan kepada kakakmu jika kau memandangi Junior hingga lupa caranya bernafas seperti ini.”

“Sial.”

.

.

.

“Biarkan Jane berteman dengan para pria, Jongin. Kau saja sudah memiliki banyak mantan ketika seumuran Jane.”

“Sekali tidak tetap tidak. Aku akan memberikanmu nomor Yoona noona dan Irene jika kau berhenti berkomplot dengan adikku.”

Sorry, Jane.”

“Sehun oppa,” ucap Jane putus asa.

.

.

.

Akankah Jane mendapatkan kepercayaan Jongin? Bisakah Jane meluluhkan hati Jongin? Dan akankah Jongin memberikan ruang untuk Jane dekat dengan para pria? Apakah akhirnya Jongin akan memberikan restu kepada Jane untuk memiliki seorang kekasih? Keep watching me for the new series.

Fore!

Starring:

CD5CJRHVAAA2vpv

Jane [The Ark] as Kim Jane

Gadis 16 tahun yang belum pernah memiliki kekasih seumur hidupnya. Suka makan coklat dan hobi menggambar. Cita-citanya adalah meluluhkan hati kakaknya untuk merestuinya dekat dengan laki-laki.

acf99efee82330e55ea0559d1d395716

Kim Jongin [EXO] as Kim Jongin

Jongin, 22 tahun. Penyuka ayam goreng. Hobi bermain video games dan menonton bola. Tim kesukaannya adalah Chelsea. Kakak dari Jane yang selalu melarang Jane melakukan interaksi dengan para lelaki.

hgbn

Oh Sehun [EXO] as Oh Sehun

Pria tampan idola para gadis ini adalah sahabat Jongin sejak SMP sampai saat ini. Berada di universitas yang sama dengan Jongin. Sering menginap di rumah Jongin dan membantu Jane meluluhkan hati kakaknya. Tentu saja tidak gratis, Jane harus menukarnya dengan nomor ponsel gadis cantik, such a cassanova.

630b110f04ce5e0e8d2b590a01d51f41

Park Jin Young [GOT7] as Junior

Kakak kelas yang disukai Jane. Ramah dan baik hati.

.

.

.

etc.

(cast akan bertambah sesuai kebutuhan cerita)

***

Aku hadir dengan sebuah prolog (atau teaser?) + introduction cast. Terima kasih kepada Tuhan yang lebih suka memberikan kucuran ide disaat-saat mau uts gini :”

Setelah Kaleidoscope dengan romance menyenya, The Chronicle of Terra dengan fantasy yang bikin satu chapter bisa ngehabisin jumlah hari di kalender #ngga kali ini aku dateng dengan series yang (aku usahakan) bertema family. Nyeritain Jongin-Jane, kakak-adek dengan bumbu-bumbu cinta abg, kehidupan di sekolah, persahabatan mereka dengan teman-temannya serta hubungan yang enteng-enteng lainnya. Jangan ngarepin series panjang macem Kaleidoscope ya di sini. Aku rencana bakal buat 500-800 words aja tiap satu seriesnya. Paling banyak 1000words deh.

Jadi, gimana? Pada tertarik ngga?
Tuangkan aspirasi kalian (halah) di comment box! Kalo pada banyak yang penasaran trus comment kan aku bisa cepet dan semangat buatnya. Khukhu.
Kutunggu kalian di comment boxku! ❤

Advertisements

118 responses to “[PROLOG] Fore!

  1. baru baca prolognya kak, keknya ceritanya menarik ini. biasa suka sama ff buatan kakak yang selalu ada jongennya haha, btw jongin my bias jadi ya gitulah. jadi mau lanjut chapter berikutnya kak

  2. waah prolognya aja uda bagus gimana ceritanya, aku mau baca chapternya deh uda gak sabaran nih hihi

  3. seru nih kayanya, liat gimana jongin super protectif ke jane dan jane yg berusaha buat jongin luluh keliatan lucu ^^
    di tunggu next chapternya. keep writing 🙂

  4. gak kebayang kl punya kaka yg punya kelakuan kaya jongin, yg sabar aja jane haha
    seru nih ceritanya 🙂

  5. ajeeeenggg. ceritanya keren :3 ayangku pantes banget jadi kakak yg protektif…. aku gatau loh ff series kamu yg ini. yaudin aku lanjut yes bacanyaa^^

  6. tau ga? tau ga? ini cerita mirip sama realita hidup aku #lebeh -_-
    tpi bener loh authornim… cuma bedanya klo si jane ini kan sama kakaknya nah klo aku sama bapaknya :v wkwkwk

    aku jadi penasaran sama next seriesnya. beneran sama apa ngga yaa ^^

    izin baca 😉

  7. Wiiihh menarik bgt kak >< Aku baru nemuin ini ff dipart 6 apa 7 ya??- tp aku nyari dipart awal dulu buat bacanya hehe
    Aw! Aku paling suka kalo genre family gini- apalagi adek-kaka gitu.. but- jongin jadi abang?? Haha gabayangin sebelumnya siihh.. Sehun dsini kyknya tampang" playboy + pervert ya?-_-' biasanya jongin lhoo yg kyk gitu-

  8. Suka Ffnya kakak.

    Kkamjong mah suka gitu kasian jane. sehun aahhhhh kok dia ganteng ?

    aku menunggu Ff ini

    izin baca kak 🙂

  9. Iyes aku telat baca ff keluaran kak Ajeng 😦

    Castya Jongin bebeb ku :3 lope lope deh ,castnya juga jane hhihihi aku sama dia cantik dia itu ><

    Ceritanya juga udh menarik nih .lanjut ke chap 2 😣😣😣

  10. Oh kamu yg authornya kaleidoskop hehe pantes ada miripnya..
    Pernh bca kaleidoskop tp sekali2 doang hehe…

  11. HAHAHAHAHAHANJIR. PARAH JONGIN KEJAM BGT KAMPRET HAHAHAHA. BUT KALO GUA JADI ADEKNYA JONGIN BENERAN TAPI JONGINNYA SEOVER PROTECTIVE ITU SAMA GUA YA GPP SOALNYA DIA GANTENG BGT SIH. GA

    SERU CERITANYA IH TAPI KENAPA GA DI BIKIN BROTHER-COMPLEX WKWKW AH UDH MAINSTREAM YA TAPI SERU SIG TAPI INI JUGA BAGUS DEH WKWKW. KOCAK JONGINNYA ASTAGA

    by the way. aku readers baru nih. salam kenal yo

  12. OMG BARU NEMU CERITA INI T.T
    Huaaa kek nya seru deh Jongin jd kk yg protektif ….
    Omo cast nya The Ark lagi ;-;
    Aaaaaa perf menarik menarikkkk ~
    Next baca ka ^^
    haha

  13. ngakak baca Jongin se protect banget sama Jane.
    haha , cita-cita Jane konyol banget , yaampun.
    kenapa kakak beradik ini lucu banget.
    btw , beneran Jane The Ark ternyata. sempat mikir kalo Jane OC doang.
    dan astagaaaaa OH SEHUN , cassanova bangetttt haha

  14. HuaaHuaa,,, crta nya bgus thor,,, aku suka,,,, ad kai jg, aplgi sehun,, huaaa my bias, tp kyak nya carakter sehun d sini playboy ya? Ok gpp lagian aku uh uka m crta nya,,, hahahaha,,,
    Ok aku next chap dlu author,, karna aku bru nmuin ff ini,, kyak nya aku udh jauh ketinggalan 😦

  15. whoa whoa prolognya keren. ceritanya menarik banget buat dibaca. penasaran banget akhirnya nanti jane bakalan pacaran sama siapa hahaha… sehun kah? semoga aja ya ^^

  16. aku baru tau ff baru dari author ini setelah ketinggalan banyak chapter huhu
    akhirnya memutuskan baca mulai dari prolog.
    karena aku suka banget sama kaleidoscope, aku jadi berharap lebih sama tulisan author yg lain
    kalo gitu aku lanjut baca next chapter dulu yaa. di chapter ini sudah cukup bikin aku tertarik soalnya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s