What If… [Prolog]

tumblr_nntd2oG6SP1tjsogwo1_500

®Cloversart Storyline

||Tittle: What If…||Cast: Oh Sehun, OC’s||

Genre: Romance, Fantasy||Rating: General||Length: Chaptered||

……..

“What if……(Kau adalah Takdirku?)”

 

Oh Sehun

“Bagaimana jika……

Kau adalah takdirku?”

Aku akan menemukanmu, walau aku tak tahu kau Berada dimana. aku akan menemukanmu dalam waktu singkat yang aku miliki.

Jika, disuatu saat waktu habis untuk mencarimu. Kumohon, bahagialah dan simpanlah hatiku pada tempat yang tersimpan seperti, Kenangan

Park Eunkyo

“Bagaimana jika….

Kau adalah Takdirku?”

Itu adalah Mustahil. Aku tahu cinta dan hatimu bukan untukku. Jika, disuatu saat aku memiliki waktu singkat bersamamu. Aku ingin menghasilkan memori yang akan aku ingat, bagaikan video yang tak akan pernah mati. Sebelum, apa yang tak aku inginka terjadi. Yaitu, Melepaskanmu untuk pergi.

Hai semua ^^. aku balik lagi bukan dengan Kiss The Rain nih, aku bawa ff baru yang akan aku lanjutkan setelah Kiss the rain selesai atau bisa juga lanjutin ff ini jika kiss the rain lagi buntu ide hehe :D. jadi maaf jika prolognya rada aneh banget, karena ini juga dilanda dengan mood yang lagi jelek buat nulis. Maaf banget hihi.

untuk Kiss the rain ditunggu ya, Insyaallah akan secepatnya aku pos setelah semuanya selesai 🙂

sampai jumpa semua 🙂

large (1)

26 responses to “What If… [Prolog]

  1. Hatiku terenynyuh liat posterny apalagi pas baca judul ma prolognya. Kan genrenya sadnes nih.oke aku akan siapin tissue. Next, aku tunggu yah !!

  2. Sad Romance ? Happy Ending or Sad Ending ? Penasaran… Ditunggu next’nya!! 😀 Ditunggu Kiss The Rain’nya juga… Kekekek~ Fighting!! ♥♥

  3. kayanya ceritanya sedih nihh.. eon semoga nnti endingnya gak sedih juga yaaa

    d tnggu kelanjutannya

  4. Prolognya bikin penasaran, genre nya kayanya bakalan gloomy nih, eh, tapi ngga tau sih, masih belum bisa ketebak juga ceritanya 😀
    Aku tunggu chapter 1 nya ya author, ngepostnya jangan lama* ya, hihiii 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s