{PASSWORD} The Erratic; Chapter 15

exok(9)

 

Buat yang mau password The Erratic Chapter 15 disimak dengan baik yaww..

Awalnya aku gak mau di protect The Erratic disini. Tapi kata temenku lebih baik diprotect, yaudah akhirnya di protect aja.
Buat password gak bakal susah kok. Dikasih clue aja..

Clue:
VISUAL EXO
DAN ANGKA NYA

9 Kata 2 angka, huruf kecil semua, dan tanpa spasi.

Contoh: kimminseok99

----
Yang nyerah, bisa hubungi sosmed aku. Kayak LINE, Twitter, Email. But, kalian harus nyebutin id comment ya. Yang ga comment di chapter sebelum-sebelumnya, selamat mencoba clue yang sudah aku berikan. 
LINE : sashagani
Email : sashagani88@gmail.com
Twitter : @sashagani 

TERIMA KASIH

 

22 responses to “{PASSWORD} The Erratic; Chapter 15

  1. Maksudnya angka gimana thor , nama nya sih udh ketemu . Yg jadi pict atas bener gak ? Tapi angkanya apa , aku buntu -_- kasih clue dikit lagi thor biar greget bacanya pake usaha nebak dulu 😀 Makasihhhhh

  2. thor aku butek nih pw nya apa gak nemu” udah beberapa kali salah terus .. aku udah twit blum di balas dan barusan email . di balas ya thor email ny

Leave a comment