Who Are You? *chosangmi15*

62bhy67z8mhnhph6a2xk

Author : ohnajla (chosangmi15)

Genre : romance, general

Rating : Teen

Length : drabble, chaptered

Cast : Byun Baek Hyun (EXO), Park Jung Ah (OC)

.

My Everything | 60 Second | American Football?

Where Are You | 48 | Star 

Sapo Tofu | Guardian

.

recommended song : Baekhyun – Beautiful (OST EXO Next Door)

.

Hari ini, akhirnya dia datang juga di tempat kami. Dia sedang duduk bersandar pada batang pohon dengan memangku sebuah gitar. Bibirnya melengkung ke bawah saat melihatku datang. Dia menepuk ruang kosong di sebelahnya untuk kutempati.

“Annyeong,” ucapnya.

“Kau sudah menunggu lama?” tanyaku begitu melihat matanya yang sedikit meredup.

“Tidak juga,” balasnya sembari memejamkan mata lalu memetik gitarnya.

Annyeong naege dagawa (Hello, you came to me)

Sujubeun hyanggireul angyeo judeon neo (Giving me your shy scent)

Huimihan kkumsogeseo (In my hazy dream)

Nuni busidorok banjjagyeosseo (You were shining, dazzling)

Seolleime nado moreuge (With a fluttering heart, without knowing)

Hanbaldubal nege dagaga (I went to you, step by step)

Neoui gyeote nama (And I stayed by your side)

Neoui misoe nae maeumi noganaeryeo (My heart melts at your smile)

Nuni majuchyeosseulttaen (When our eyes meet)

Dugeungeoryeo (My heart pounds)

Oh~ neoui gaseume nae misoreul gieokhaejwo (Oh remember my smile in your heart)

Haruedo myeoccbeonssik saenggakhaejwo (Think about it several times a day)

Oh~ neoege hago sipeun geu mal (Oh words I want to say you to)

You`re beautiful (You’re beautiful)

Matanya terbuka lalu memandangku. Kami saling bertatapan. Entah apa yang sedang dia kirim padaku, aku tak tahu. Mungkin juga dia tidak mengerti apa yang sedang kukirimkan padanya.

“Jung..”

“Ne?”

Tangannya menyelipkan rambutku di belakang telinga. “Apa yang akan kau lakukan jika seseorang berbohong padamu?”

Aku membeliak. Ini pertanyaan yang aneh. “Aku akan membencinya, tentu saja.”

Dia tersenyum. “Ne, kau harus melakukan itu.”

“Wae?” akhirnya pertanyaan itu keluar juga dari bibirku.

Tangannya menangkup pipiku, dan ibu jarinya mengusap pipiku. “Aniya. Aku hanya ingin tahu.”

Jari-jarinya jauh lebih lentik dariku. Kenapa? Kenapa dia melakukan ini? Apa hanya aku yang tidak tahu apa yang tengah dirasakannya?

“Oppa..”

“Ne?”

“Sebenarnya kau ini siapa?”

TBC

Advertisements

29 responses to “Who Are You? *chosangmi15*

  1. byunbek jadi tukang tipu huhu :3 ini author kalo ngepost cepet banget, tapi tetep paket hemat pake banget 😀 goodthor

  2. bohong ???? emang baekhyun nyembunyiin apa sihhh, jgn smpe deh jung ah benci ama baekhyun…
    d tnggu klnjutan.y hwaiting!!!!!

  3. nahloh ditanyainkan? lo tu nggak meyakinkan deh (?)
    yg palng penting tu motifnya deketin jung ah tu apa?!
    penasarana deh
    keep writing!!!

  4. nasib ini drable jadi penasafan mulu -_-
    ayo dong kasih kepastian baek.
    cewek gk suka diphp *curcol

  5. Pingback: He is… *chosangmi15* | SAY - Korean Fanfiction·

  6. Pingback: Fact *chosangmi15* | SAY - Korean Fanfiction·

  7. Pingback: My Everything II *chosangmi15* | SAY - Korean Fanfiction·

  8. Wae?? Wae??? kenapa baru tanya baekhyun itu siapa. Kemaren2 kemana jung?? So sweet banget dinyanyi in sama baekhyun. Ada sedikit gambaran sih dari part2 sebelumnya cuman belum terlalu jelas. Ok lanjut part berikutnya…

  9. Waduhhhh saya ketinggalan =_= Kenapa tuh kenapa baek??
    Lu suka gak jelas sama JungAh kasian JungAh tau gak sihhh

  10. Keaknya baekhyun itu seorang idola dehh..
    Penyanyi terkenal dg suara merdu..
    Trus ketemu sama jung ah,gamau nunjukin dirinya yg sbnernya..makanya tiap ketemu jung ah selalu pake baju serba hitam,biar ga ada yg ngenalin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s