Love Is Not Over

poster_from_postermywall

Cast :

  • Kim Jong In (EXO)
  • Shin Ji Sha (OC)

Author : Desyarami

Genre : Sad , Romance

Disclaimer : Jongin hanya milik Tuhan , agensi dan keluarga mereka . Oc dan jalan cerita nya milik author 😀

Dia menajamkan pandangannya padaku, ia menatapku seolah aku adalah beban dalam kehidupannya. Kami bertengkar lagi, entah sudah keberapa puluh kali hal ini kami lalui. Seorang sahabat memberitahuku untuk tidak bodoh, dan segera beranjak pergi dari kehidupannya. Keluarga ku bahkan tak pernah menyutujui hubunganku dengannya. Tapi aku tak ingin pergi darinya, aku ingin terus berada disisinya. Walau ia sudah tak sehangat dulu, walau ia kini menatapku dingin. Aku tetap mencintainya.

Kini ia bahkan tak berbicara padaku. Aku tak tau apa salahku. Aku selalu tersenyum padanya, dan juga menceritakan segala hal yang terjadi pada hidupku padanya. Tapi ia mengabaikanku, hanya diam dan melirik tajam. Kim Jongin, tunangan ku yang tampan dan berhati hangat, aku akan selalu menganggapnya begitu. Selalu seperti itu.

Kami akan menikah. Ya, setelah melalui 6 tahun yang indah bersama sama , tentu hal ini adalah moment yang kami tunggu tunggu. Satu bulan lagi, hanya satu bulan lagi hingga aku bisa mendampinginya seumur hidup. Park Chanyeol sahabatku adalah orang yang mengenalkan kami, ia sangat berjasa di dalam kisah asmara kami. Tapi aku tak mengerti, kenapa ia sekarang bersikeras untuk membuatku melupakan Jongin. Begitupun orangtuaku , dulu mereka senang sekali mengetahui Jongin akan menikahiku. Jongin adalah orang yang bertanggung jawab dan ramah, mereka bilang mereka yakin akan menyerahkan anak satu satunya pada pria itu. Tapi sekarang, orangtuaku bahkan mengurungku di kamar ini. Memblokir semua aksesku untuk bertemu Jongin. Aku sangat sedih, Jongin juga pasti sedih.

Namun semua itu tak akan bisa memadamkan cintaku padanya. Aku akan bertemu dengannya bagaimana pun caranya. Aku mengikat sepraiku pada gorden jendela, memastikan bahwa simpulnya kuat untuk membantuku turun ke bawah sana. Tanpa alas kaki aku berlari dengan gembira menuju rumahnya. Untuk apa alas kaki, jika hatiku sudah sesenang ini. Aku benar benar merindukannya.
Dibawah guyuran hujan, aku terus melangkahkan kakiku. Sedikit berdarah, tidak sengaja aku menginjak pecahan kaca ketika berlari di perempatan tadi.

Aku sudah sampai dirumahnya. Rumahnya kini sudah berubah, ia mungkin merenovasi rumahnya. Akan kuberitahu nanti, bahwa gaya rumah ini tak cocok dengannya. Aku lebih suka yang dulu, terlalu banyak kaca disini. Terlalu banyak pajangan tembikar dan bau asap. Aku sesak, aromanya membuatku takut dan ingin menangis. Seseorang, tolong beritahu dimana Jongin. Ya Tuhan, kuharap ia segera datang. Aku takut. Kepalaku pening, benar benar berputar dan membuatku terjatuh.

Tuk tuk tuk

Suara langkah seseorang membuat perasaanku agak tenang, itu pasti Jongin kan ? Ya, itu pasti Jongin. Akhirnya kami bertemu, aku akan menangis sepuasnya di pelukannya nanti. Dia harus tau betapa keras perjuanganku untuk bertemu dengannya.

“Jisha, Shin Jisha ..”

Tunggu, itu bukan suara Jongin. Itu .. Chanyeol.

“Gadis ini, hampir setiap hari kesini. Kakinya sampai berdarah seperti itu”

Ah, itu pasti suara penjaga rumah Jongin. Cukup, aku tak mau dengar lagi percakapan mereka. Pasti Chanyeol kembali akan mengatakan kata kata yang membuat jantungku berhenti mendadak. Tidak ! Aku tak mau mendengarnya.

“Terima kasih untuk memberitahuku bahwa dia ada di pemakaman abu ini, paman. Jisha, masih belum bisa menerima kepergian Jongin. Satu bulan lagi harusnya mereka menikah, tapi kecelakaan itu harus merenggut nyawa Jongin dan juga semangat hidup Jisha. Ia bahkan berbicara dengan foto Jongin yang berada di kamarnya, dia terlalu mencintai Jongin”

Fin~

huaaa kependekan ya ? Lagi ga mood sama yg panjang panjang soalnya hehehe

berharap kalian sukaa ❤

RCL yaaa :* :* :*

Advertisements

17 responses to “Love Is Not Over

  1. ya ampun,,pantesan w agk aneh ngedener bau asap dan tmbikar,,tau nya jga udh meninggal..
    sedih deh..

  2. What what what???
    Jong in uda meninggal ceritanya?? 😥
    Huaa.a.. thorr.., T.T
    Pliss thor.. bikinin squel., squel nya flash back gitu…
    Pls ya thor.. jebal., :’)
    Keep writing thor!!
    Fighting ^^

  3. ini……sumpahhhh..kaget aku bacanya..jdi jisha nya yg jdi agak (tiiitttt…)gtu..

    keep healty kak jjanggg

  4. tak kirain jongin berubah selingkuh kek bosen kek karena gak disetujuin
    Lah tapi kok ujungnya gak nyangka :v
    kerenn kerenn

  5. Aku pikir Kai’nya yang brubah jadi beda… Ternyata Jisha masih nganggep Kai masih hidup… Nyeseekk but keren… Keep writing. Fighting!! ♡♡

  6. ak kira jongin berubah sikapnya dll.
    makanya kluarga jisha dan chanyeol memntanya tuk melupakan jongin…
    ternyata eh ternyata jongin kecelakaan..
    kasian jisha, padahal 1 bln lagi mau nikah….

  7. ya ampuun aku pikir jongin berubah udah ga suka lagi sama jisha. ternyata jongin udah ga ada toh 😦
    kasian jisha 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s