STUPID LOVERS (MOMMY, GET WELL SOON) by noonapark

large (2)

¶ Author : noonapark | Title : STUPID LOVERS (MOMMY, GET WELL SOON) | Cast : Park Chanyeol and YOU/OC | Genre : Romance—Comedy—Marriage Life | Ratting : 18 | Lenght : Ficlet |

Previous : DON’T READ THIS! » PLEASE READ THIS! » GOOD MORNING DARLING! » LEARN TO BE PERVERT » T  SHIRT »TRAP » REVENGE » WHO??!! » JEALOUS TO THE MAX  »  PIMPLE » W-WHAT?! MARRIED?!! » PASSIONATE KISS » BEAUTIFUL GIFT » GOOD NEWS »HUBBY » FIRST DAY, FIRST NIGHT » MR. AND MRS. SEDUCTION » HAPPILY EVER AFTER » DADDY’S TRICK

***

.

.

“Uwek! Uwek—Uhuk!!”

.

.

.

“Hoon-ie, kau dengar itu? Sepertinya ibu hamil.”

Balita berusia dua puluh bulan itu tetap diam. Memperhatikan permukaan pintu kamar mandi dengan mulut sedikit terbuka serta sepasang bola mata yang membola. Hoon yang saat ini berada dalam dekapan Chanyeol kemudian mendongak, menoleh ke arah wajah Chanyeol saat merasakan Chanyeol menggoyang pelan tubuhnya.

Yeay! Hoon-ie akan punya adik!”celoteh Chanyeol disertai senyuman yang tergambar cerah di wajahnya. “Hoon-ie!”Chanyeol mendekap Hoon semakin erat, mendekatkan wajah mereka lalu melanjutkan dengan nada geram. “Hoon-ie ingin punya adik laki-laki atau perempuan? Satu atau dua? Atau tiga? Eum..”Chanyeol berpikir sejenak. “Oya, perempuan saja, oke? Jika kau punya adik laki-laki, Ibumu pasti akan mengabsen seluruh nama artis se-Korea. Ewh! Ayah benci itu.”

Hoon tersenyum ringan setelah berhasil menyentuh hidung Ayahnya. Ia, beserta Chanyeol kemudian menoleh saat mendengar pintu kamar mandi dibuka, menampakkan Eunsoo yang kini berdiri di ambang pintu dengan gestur lemah. Wajahnya pucat.

“Chanyeol..”

Mendengar rintihan Eunsoo membuat Chanyeol bergegas mendekati istrinya. Ia merangkul bahu Eunsoo dengan satu tangannya, sementara satu tangan yang lain mencoba membetulkan tubuh Hoon agar balita itu tidak lepas dari dekapan.

“Eunsoo, kau tidak apa-apa?”

Eunsoo mendongak, menatap Chanyeol dengan tatapan lemah. “Chanyeol-ah.”

“Eunsoo, wajahmu pucat. Kenapa?”Chanyeol tampak cemas, namun sejurus kemudian senyuman mengembang tiba-tiba terukir di bibirnya. “Atau.. kau hamil? Apa Hoon-ie akan punya adik? Apa kita akan punya anak lagi, hm?”

“Aku tidak mungkin hamil! Aku barusaja selesai datang bulan saat itu.”racau Eunsoo, lalu menyandarkan kepala di bahu Chanyeol dan menutup matanya perlahan. “Kepalaku pusing Chanyeol, aku rasa aku sedang sakit.”

“Apa? Sakit?!”Chanyeol melotot, lalu mendekap Eunsoo semakin erat dan sedikit membungkuk, mencoba menilik wajah wanita itu. “Eunsoo, kau tidak boleh sakit!”

Eom… ma!”Hoon turut menilik wajah Ibunya, satu tangannya terulur, mencoba menyentuh wajah Eunsoo sementara Chanyeol mulai menuntun tubuh Eunsoo untuk membawanya ke tempat tidur.

Sebagai seorang suami sekaligus Ayah, Chanyeol tahu apa yang harus Ia lakukan di saat-saat seperti ini.

Beruntung, saat ini hari minggu. Jadi setelah memastikan Eunsoo berbaring dengan nyaman di atas tempat tidur dengan selimut yang menutupi sebagian tubuh wanita itu, Chanyeol mengambil satu jepit rambut Eunsoo yang berbentuk pita, berwarna biru, lalu menjepit poni dikeningnya dan menyematkan jepit rambut itu di atas ubun-ubun.

Chanyeol bahkan menyingsing kedua lengan bajunya hingga atas siku.

“Oke, hari ini kau harus mandi bersama Ayah, Park Hoon sayang.”

Eunsoo melirik dengan gerakan lemah, namun bibir pucatnya tampak mengukir senyuman tipis saat melihat Chanyeol mengangkat paksa tubuh Hoon dari atas kasur. Membawa balita itu menuju kamar mandi tanpa memperdulikan pekikan Hoon yang mencoba menggapai Ibunya.

Eomma!”

“Hei! Anak laki-laki tidak boleh cengeng. Jangan menangis, oke?”

Chanyeol dan Hoon masuk ke dalam kamar mandi, menyisakan Eunsoo yang kini menunjukkan senyuman semakin mengembang, dan kelopak matanya kembali tertutup perlahan.

.

.

.

.

.

Eunsoo tahu, Chanyeol adalah suami yang bisa diandalkan.

Memandikan Hoon dan menggantikan pakaian Hoon juga sudah biasa Chanyeol lakukan. Seperti saat ini, hanya butuh beberapa menit bagi Chanyeol untuk membuat Hoon tampak lebih segar setelah mandi. Meskipun beberapa bedak putih masih tampak menempel di pipi gembul Hoon. Namun balita itu seolah tak peduli, Ia memilih merangkak mendekati Eunsoo, merebahkan tubuhnya di samping wanita itu lalu kembali sibuk memainkan mainan bebek berwarna kuning yang Ia bawa dari dalam kamar mandi.

Chanyeol tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu. Selagi Hoon tenang di samping Ibunya yang tampak tertidur, Chanyeol bergegas ke dapur dan membuatkan bubur untuk Eunsoo.

Setelah selesai, Chanyeol membawa bubur buatannya ke dalam kamar. Lalu membangunkan Eunsoo dengan cara memberikan kecupan cinta di bibir wanita itu.

“Eunsoo, bangun. Kau harus makan dan meminum obat.”

Eunsoo akhirnya bangun. Chanyeol membantunya duduk dan Hoon pun segera bangkit, lalu Hoon mengenyakkan tubuh di pangkuan Ibunya dan menatap sang Ayah dengan senyuman mengembang. Senyuman mengembang yang menampakkan beberapa deretan gigi susunya.

“Hoon-ie mau makan juga?”tanya Chanyeol sembari mengaduk-aduk bubur di mangkuk, sesekali meniupnya.

Eung..”Hoon menjawab dengan erangan. Ketika Eunsoo mendekap perutnya dengan kedua tangan, Hoon tampak senang, Ia kemudian melemparkan mainan bebek itu ke wajah Chanyeol membuat Chanyeol langsung menatapnya dengan tatapan setengah kesal.

“Hoon-ie.”

Hoon terkikik geli. Lalu menutup wajah dengan kedua telapak tangan untuk menghindari tatapan mematikan Chanyeol yang terkesan dibuat-buat, yang kini ditujukan padanya.

“Jangan bermain-main, oke? Kau harus makan. Ayah akan menyuapimu, juga Ibu.”Chanyeol menunjukkan senyuman mengambang pada Eunsoo. Wanita itupun membalasnya dengan senyuman mengembang sementara Hoon mulai menggerakkan kedua tangannya, mencoba meraih mangkuk di tangan Chanyeol disertai erangan yang terdengar geram.

“YA!! Hoon-ie, tunggu!”

Appa!”

“Sebaiknya suapi dia dulu, Chanyeol.”

“Baik. Tapi—Ah! Hoon-ie, duduk saja bersama Ibu! Ayah sulit bergerak jika kau duduk bersama Ayah—Aw!! Hoon-ie! Jangan mendudukinya! Kau menduduki adik kecil Ayah kesayang Ibu—“

“CHANYEOL!!”

“…….”

.

.

.

.

.

.

.

“Eunsoo.”

“Hm?”

“Kau tidak ingin tidur siang?”

“Aku tidak mengantuk.”

“Ah..”

“Aku hanya ingin dipeluk.”

“Dengan senang hati, sayang!”

“Jangan terlalu erat, Chanyeol! Kau ingin membuatku mati?!”

“Hehe, maaf. Aku hanya ingin memberikan pelukan cinta untukmu.”

Ewh!”

“Aku serius!”

“Terserah.”

“Eum.. jadi kau ingin dipeluk seperti ini?”

“Ya, seperti ini. Rasanya hangat.”

“Tentu saja hangat. Pelukan ini akan segera menyembuhkanmu dari sakit. Cepat sembuh, Eunsoo. Aku mencintaimu. Ingin dicium?”

“Hm.”

“…….”

“…….”

“Oya, omong-omong.. yang ini rasanya juga hangat.”

“Chanyeol-ah!”

“Tunggu, Eunsoo. Aku hanya ingin memastikan. Dulu saat kau mengandung Hoon, benda ini terlihat lebih besar dan kenyal. Kenapa ini terlihat sama seperti beberapa hari sebelumnya?”

“Sudah kukatakan aku tidak hamil!! Dan kumohon, singkirkan tanganmu sekarang juga.”

“……..”

“Chanyeol?”

“Hihi! Tidak mau.”

“…….”

“…….”

“Ya Tuhan..”

“Ini tidak akan mengganggumu, percayalah.”

Ewh! Terserah.”

Yeay!”

“……”

.

.

.

.

.

.

.

.

.

*fin*

Sebenernya ngga pengen publish ini. Entah mengapa merasa bersalah banget sama Chanyeol :’> aku cuma ngga pengen gegara kalian terlalu menghayati(?) peran Chanyeol di FF ini, kalian jadi ngrasa Chanyeol itu bener-bener kek gini.

 Jangan ya. Jangan. Aku yakin sifat Chanyeol berbanding terbalik dengan peran dia di FF series ini. Aku yakin itu :’> Chanyeol itu something. Dia spesial. Aku padamu lah kakanda Cahyo ❤

211 responses to “STUPID LOVERS (MOMMY, GET WELL SOON) by noonapark

  1. Sekali mesum tetap mesum yha…masih aja tuh tangan gatel banget gk bisa diem, emang dasar Park ChanYeol -.-” masih aja kelakuan mesum gk berubah..

  2. Akhirnya kngen qu t’obati am ni couple,,,,kerreeennn gk nyangka mreka udah nikah,,pdhal klo d inget2 d awal rsa nya gimnaaaa gitu am ni couple,,kkk

  3. ihihi udah kangen sm series ini:3
    tetep kan kl baca series ini pasti senyamsenyum gajelas xD
    ewh chan always mesum yaaaa xD

  4. HAHAHAHAH SENENG AKU GIRANG BACA STUPID LOVERS. Gapapalah kak klo chanyeol gini kan lucuk hahah. Gabegitu suit ke karakter nya sih. Soalnya biasanya dia cuma nyengir2 normal gitu hihihi. Tapi aku suka lucu sendiri loat dia di ff ini. Anyway aku selalu senyum ibagian hoonie. Dia tumbuh dengan baik ya, jadi anak keren super pengertian bagai bapaknya waduh..

  5. Wkwk chanyeol mesti kecewa deh tuh eunsoo ga hamil
    Lagian yaampun chanyeol >< mesum ah
    Dia alasan pake bilang kalo pas hamil hoon itu gede dan lebih kenyal padahal dia mau megang wkwk

  6. Wkwk chanyeol mesti kecewa deh tuh eunsoo ga hamil
    Lagian yaampun chanyeol >< mesum ah
    Dia alasan pake bilang kalo pas hamil hoon itu gede dan lebih kenyal padahal dia mau megang wkwk
    Hahaa aku juga mikir gitu thor (mungkin) sifatnya chanyeol di dunia nyata ga beda jauh

  7. Hahahahahahahadooohhhhh Noonapark!!! Something and Special Bangeetttttt!! jujur yaa kak Imaa sebenernya otakku udah didoktrin kalo Chanyeol ya begini ini.. Pervert Sweet Cool *hihihi

  8. Suka moment chanyeol sama hoonie…menggemaskan mereka…vulgar bibit chanyeol ngomong ma hooni…bener2 ngacok…chanyeol idot yg tampan dan baik hati…..

  9. Iih chanyeol emang bisa d andalkan….g salah laaah eunsoo punya suami kaya dia….wlpn ya memang g bisa d pungkiri dia mesum..hihihi…tapi eunsoo suka juga kan….

    Oooh hoonie g jadi punya adek…hihihi….

  10. Chanyeol mahh gitu orang nya , stupid” gitu tapi so sweet wkwk, udah eunsoo sakit tapi dia masih aja berulah ya iykwim , yeol kayanya pengen banget ya punya anak kedua ? Ngebet banget padahal udah dibilang kan sama eunsoo kalo dia gak lagi hamil wkwk , yeol bapak sama suami idaman banget dehh

  11. Chanyeol sekali pervert tetap aja gak bisa diam. Kkk sampai eunsoo hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan suaminya n
    Woah jika benar aku sangat senang kalau hoon akan punya adik.
    Next chapternya ya thor

  12. Hiiiiiii~ bang cahyo mesum.. bhaakkk terserah apa yang lu lakuin deh bang :3
    ngga tau mau ngetik apa, lanjutkan perjuanganmu ya kak Im~ luv ya, aku padamu^^ *yanginiabaikanajedah -_-
    Himnaeyoo~

  13. Dasarr yeol slalu pervert-_- jgn smpe sikapmu itu nurun ke hoon *no wayyyy*
    Istri lgi sakit knp sempet2nya nyari ksmpatan dlm ksmpitan haha-_-

  14. aaaaaaa chayeol bring ma heart to the sky pleaseeeee,,
    suka ketawa geli gitu klo si chayeol udh ngeluarin ke-pervert-annya, apalagi klo ketawa hihihi! ×D

  15. Ayayayy berbinar tau ga kak ngeliat stupid lovers di top posts & pages skf kyaa❤💋💋 akhirnya rindu terobati juga kamu ngepost ini kaa. Dududu kelewat seneng mah hehe. Keep writing kak^^

  16. gegara ff ini jadi suka sama chanyeol. chanyeol istri sakit masih aja nyari kesempatan.

  17. yeyeyeyeye
    ihhh baca ini jadi kyak orang gila, senyum-senyum sendiri kkkk
    pengen deh punya suami nanti kyak Yeol, perhatian banget… tp pervert ya jangan sampe kyak gitu kkkkk 😀
    lanjutin ya kak ni series
    keep writing kak ima 🙂

  18. wkwkwk author.. kita juga tau kalo ff ini hanya karangan dan blm tentu sifat chanyeol yg ada di ff sama yg asli itu sama. kita juga tau kok bedanya dunia ff sama dunia nyata. yg penting semangat terus buat authornya. ditunggu.next chapternya yah..

  19. Kalo enggak ada obrolan enggak perlu pake tanda ” “….” deskripsikan aja. Ratingnya ketinggian, kalo udah nyampe 18+ harusnya di protect kasian reader yang di bawah umur. Gitu aja, maaf kalo nyakitin cuman ngasih saran

  20. haha aku ko jadi apal si apa yang sering di mainin chanyeol dan disenening chanyeol wkwk..
    selalu ‘itu’ ketularan yadong.

  21. oalah..gegara author aku jadi makin cinta sama cy yah…walaupun kata author nya sifatnya cy belum tentu kayak di cerita ini tapi sukses buat aku melting^^suka sama series ini yah walaupun disini dia agak pervert ewh!tapi sifat keayahan dan kesuamian nya tuh patut diacungin jempol deh hehe..buat author nya keep writing, fighting, and Anyeong^^

  22. AAAAAAAAA bikin senyam senyum sendiri. Hmmm yang pas pake jepit itu lho Chanyeol nya jadi inget Sungjae di wgm dipakein sama Joy (?) #okegaje
    Cute banget ilah kapel ini.
    Iya bner chanyeol mah kek nya aslinya kaga kek bgini mungkin aslinya dia polos ya

  23. aku ga berfikir kaya gtu ko kak , percaya aja kalo chanyeol lelaki normal haha cuma terkadang efeknya kalo liat chanyeol suka ngebayangin yg enggak enggak (?) hahahahha
    ngomong2 itu dengkulnya chanyeol sesuatu banget yah ka , menonjol banget gtu hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s