[COMING SOON] WILL THE SUN SHINE ON ME?

IMG_9532

WRITTEN BY VANILLACOCOLATE
Main Cast

Oh Sehun, Chaerisa

Genre

Drama, Family, Angst

The 6th Chapter is coming soon

1ST, 2ND, 3RD, 4TH, 5TH

ada saatnya dalam hidupmu engkau ingin sendiri saja bersama angin menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata. –Bung Karno

Nelangsa.

Miris melanda jiwa. Sepasang iris kelabu itu memandang setiap objek di hadapannya. Sang empunya punya nama. Oh Sehun, si pembuat dosa.

Jemarinya menyisir setiap debu pada objek yang ada. Dirinya tengah berada pada suatu ruangan. Suatu ruangan temaram yang telah menjadi satu-satunya saksi mata. Ruangan yang tak semestinya lagi ia buka. Yang seharusnya kuncinya sudah ia kubur dalam-dalam di bawah tanah atau ditenggelamkan di dasar laut sana.

Atensinya jatuh pada lembar-lembar foto yang bergelantungan diatasnya. Setiap lembar foto telah tertata rapi pada tempatnya. Foto yang dulu pernah diambilnya diam-diam. Ada seorang gadis manis yang tengah tertawa di salah satu fotonya. Ada yang tengah melamun seorang diri menatap bintang, ada pula yang sedang tersenyum memandangi perut buncitnya. Lelaki itu membentuk seulas senyum di bibirnya kala melihat itu.

Lalu atensinya berpindah pada sebuah kotak berdebu di ujung sana. Lelaki itu meniup bagian atas kotak tersebut guna membersihkan debu yang tersisa. Pilu kembali menohok hatinya kala melihat apa yang ada di dalam kotak. Sesonggok barang usang tersimpan di dalamnya. Sebuah barang yang dulu sempat ia beli tanpa sempat lagi ia berikan pada seseorang yang dimaksudkan. Sebuah baju bayi yang usang.

Semuanya kembali terekam di ingatan. Ketika takdir mempertemukan dua anak Adam. Dan lelaki itu menemukan sebuah kenyataan bahwa apa yang ia kira sudah tiada, ternyata masih ada. Bahkan terasa begitu nyata kala ia bertemu masa lalunya dengan seorang anak laki-laki yang cerdas. Yang ia tolong di sebuah pusat perbelanjaan.

Ia tahu betul. Ia sangat yakin, bahkan. Bahwa darah yang mengalir pada diri anak laki-laki itu, sebagian adalah darah yang ada pada dirinya. Keyakinannya diperkuat pada kenyataan siapa ibu dari sang anak. Wajahnya pias ketika bertemu sang masa lalu, kala itu. Seharusnya dulu ia tidak percaya begitu saja. Seharusnya dulu ia menampakkan dirinya, membuang jauh-jauh sikap pengecutnya.

Lantas mau apa? Menangis pun tak ada guna, sebenarnya. Tapi biarlah. Biarlah kali ini saja dilepasnya topeng yang selama ini menjadi penyangga. Penyangga luka lama yang nyatanya belum sembuh jua.

Oh Sehun, pria itu. Pria yang kata mereka pria terberengsek yang pernah ada, kini mencelos terduduk di atas lantai, tak berdaya. Rapuh, sebenarnya. Lalu suara rintihan tangis pilunya menyebar di udara. Akibat luka lama yang ia kira sudah baik-baik saja, kini kembali menganga.

—οΟο—

A/N: This is not a full chapter. This is just a selingan, mungkin? Lagi ga mood banget nulis full chapter. Tapi ini ntar mau dimasukin ke chapter 6. Hmm… dipaswordin ga ya….. liat ntar aja deh.

Ehem readers, give me a feedback, ya? Just some comments or likes won’t hurt you, kan?

Sehun my beb sini ku peluk dululah jangan sedih-sedih. HUHUHU

115 responses to “[COMING SOON] WILL THE SUN SHINE ON ME?

  1. Lahh kok sekarang acara sedih” an nya jadi ke sehun ? Yahh mereka sama” sakit dong berartinya , aduhh ini semua karena informasi palsu nya luhan mereka jadi salah paham kan bahkan sehun udah sampe nikah lagi sama orang lain , kasian anaknya😥 eomma anak nya juga kasian bahkan dia ngerasain sakit hati dari dulu sampe sekarang

  2. ampun dah feel nya dpet bnget jd c cadel yg miris….sabar hun nasib bae slalu ada sma holang yg sabar….

  3. Iiihh.. Baca ini jadi kasian kan sama sehun, padahal tadinya sebel.. Hhuuufftt… >,<
    Ahhh aku penasaran banget sama full chapternya
    Ini sehun side kah ?

  4. saoloh gua juga sempet mikir si sehun itu brengsek banget, eh ternyata kasian banget dia. miris gua… ditunggu full nya kak hehehe

  5. Kan si sehun kena karma. Lagian dulu pengecut banget sihh -__-
    Sebel banget sama si sehun di sini, dulu sicewek nya disia2 in sekarang malah dicari2 udah gitu pakek mau ngambil anaknya segala-__-

  6. Huwaaaaaaaa lanjut thor.
    Ak skaaa crtanyaaa,
    Mian bru komen d sni. Ff nya baru ktemu , ya keasyikan baca , hehe mian
    Keep writing thor.
    Di tggu lanjutannya ya. ☺😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s