Stuck in Romance #0 – Prolog

sir pro

STUCK IN ROMANCE – PROLOG

By luvelylu

Cast : Yoon Jisoon (OC) | Baek Sooyeon (OC) | Kang Minrae (OC) |

Oh Sehun (EXO) | Yook Sungjae (BTOB) | Kang Minhyuk (CNBlue)

Happy Reading ^^

___

“Dia tampan, tentu saja. Tidak ada satupun mahasiswa di SNU yang menyangkalnya. Tapi wajah bukan segalanya bukan? Dia tampan -namanya Oh Sehun- tapi aku tidak menyukainya. Ya, aku benar-benar tidak berminat dengan pemuda populer itu. Hanya saja— entahlah, semakin banyak intensitas pertemuanku dengannya, semakin aku mengenalnya, dan kurasa perasaanku telah berubah.”            — Yoon Jisoon

“Entah bagaimana hidupku menjadi serumit ini. Aku kaku dan dingin, ya—aku mengakuinya. Dan itu yang membuatku sulit menunjukkan perasaanku kepada gadis itu. Aku bingung, dia tidak melihatku sama sekali. Aku benci saat dia mendukung teman centilnya yang selalu menggangguku, katanya—temannya itu menyukaiku, tapi aku menyukaimu Sooyeon-ah. Dan satu masalah lagi, ini tentang masa depanku. Aku dijodohkan oleh orang tuaku  dengan gadis yang lain lagi. Huh, ku rasa aku hampir gila !”—Oh Sehun

“Dia bersama teman populernya itu lagi. Tidak tahukah aku hanya ingin berdua denganmu Sungjae-ya? Dan pandangan macam apa yang dilayangkan teman Sungjae itu padaku? Yah, Sehun –teman Sungjae itu-  memang tampan. Tapi aku lebih menyukaimu Yook Sungjae! Mengertilah !”  —Baek Sooyeon

“Run, run, run ! Kemarilah kau tampan ! Cinta harus dikejar bukan? Aku tidak akan menyerah sebelum dia mendapat kebahagiaannya, yah jika nantinya dia bahagia dengan orang lain, disaat itu aku akan berhenti. Walaupun jika hal itu benar terjadi pasti aku akan menangis meraung-raung. Oh Sehun, cinta yang ku kejar selama ini. Apa aku terlihat menyedihkan? Big no ! Hanya saja dia belum melihat perjuanganku. Tapi apakah perjuanganku mendapat karma? Mengapa ada seorang pemuda yang juga mengejarku dengan cara berlebihan seperti aku mengejar Sehun? Huh, dasar plagiat !”  —Kang Minrae

“Orang-orang menyebutku dengan pemuda yang tidak bisa diam. Benarkah? Haha. Mungkin benar, tapi apa kalian tahu aku menyukai gadis yang tingkahnya bertolak belakang denganku? Ya, aku menyukai gadis yang pembawaannya tenang dan senyumnya lembut menenangkan. Boleh ku sebut namanya? Haha. Jisoon— yah, Yoon Jisoon. Sejak teman satu organisasiku –Sooyeon- membawanya saat akan pulang bersama, disitu aku pertama kali melihatnya. Dan kurasa aku mempercayai istilah love at first sight itu memang ada.”   —Yook Sungjae

“Mengapa aku harus berurusan dengan si brengsek itu lagi? Apa pesonanya benar-benar menutupiku? Aku benar-benar marah. Masa lalu itu berputar-putar di atas kepalaku. Aku akan melindunginya, melindungi Minrae-ku. Aku benar-benar akan mengejarnya, sampai Minrae berpaling dari si brengsek itu dan melihatku. Aku akan memilikimu selamanya Kang Minrae, walau dengan cara terkonyol sekalipun.”  —Kang Minhyuk

___

.

Ini bukan sebuah kisah tentang dua orang yang mencintai. Bukan tentang sepasang anak manusia yang menceritakan bagaimana caranya mereka bertemu sampai akhirnya memutuskan menjalin sebuah hubungan yang lebih serius.

Ini hanya sebuah kisah beberapa anak muda, yang mengalami lika-liku kisah romansa mereka. Bagaimana mereka bukan hanya mencintai seseorang, tapi ini adalah kisah bagaimana mereka mulai belajar mempertahankan apa yang mereka seharusnya perjuangkan.

Bagaimana orang-orang yang bersahabat dekat terjebak dalam satu kisah cinta yang sama. Begitu rumit dan membingungkan. Dimana selalu ada pilihan yang harus mereka ambil untuk menemukan kisah mereka masing-masing.

Dan bagaimana mereka belajar cara menghargai dan berkorban. Memberi cinta tanpa pamrih, walaupun hati mengharapkan yang sebaliknya.

.

.

.

Hellooo.. ini FF pesenan temen wkwk

Di resapi dulu aja yaa. Main cast nya emang banyak hehee. Lumayan ribet sih, tapi semoga pada paham sama ceritanya yaa 😀

Chapter satu segera meluncur. Semoga ada yang nungguin 😀

Byebyee

:* :*

Ini cewek-ceweknya 😀

originalksya5

30 responses to “Stuck in Romance #0 – Prolog

  1. aissshhh, aku kira ini tuh udah FF fix -_- ternyata cuma teaser :v :3
    aduuuhhh, ada Sehun, Sungjae, Minhyuk lagi disini !! hehe 😀 kebetulan banget aku ngebiasin mereka. duh, jadi gak sabar buat baca FF aslinya 😀 ini kisah tentang cinta segienam yah? haha, ngaco aku -_- *plak :3 duh, cepetan dilanjut ya kak. jadi gak sabar buat baca nih 😀 fighting ya !! ^^

  2. Cinta segi berapa nih? 😂😂😂
    Itu sehun nanti dijodohin sama Yoon jisoon kah? Dia nyukai soyeon kan. Cuman udah dijodohin. Aduh ini cinta segi rumit. 😂
    Pokoknya ditunggu full chapter deh.

  3. Interest!!! Ntu yg tengah jadi Minrae, yang pertama jadi Jisoon, yg terakhir Sooyeon ya minn….
    Jisoon natural banget pembawaannya pengennya si kalem, dewasa, lembut, baper dikit lahh
    Kalo Sooyeon imut, rada centil, lucu… Yah pokoknya yg unyu2 dah 😀
    Minrae mungkin pendendam, rada sinis, ada sisi baiknya juga, yahh begitulah…
    Sorry malah jadi gue yg ngasih karakter *abaikan wkwk
    Tapi dari prolognya keren ko min… Smangatt!!!

  4. yang satu suka sama yang kedua, yang ketiga suka sama yang kelima, kelima suka sama si kesatu, keempat suka sama yang kedua dan keenam suka sama keempat
    INI TENTANG ASMARA YANG RUMIT
    CINTA SEGI BERAPA INI

    lanjut thor!!! ditunggu

  5. Wah prolong nya kerennnnn 😀banget kaya nya bakal ada konflik gk sabar nih d tunggu next chaper nya fighting unnie ✊

  6. Wwuaahh seruu nihh, brlika liku hahaha, psti seru critnya krn cintanya berbelit”, trus tk mudah jdi gk sbar nunggu chap-1nya HWAITING!!!

  7. Pingback: Stuck in Romance #1 – The Story Begin | SAY - Korean Fanfiction·

  8. Asiik ada si somplak sungjae, si cadel sehun dan si unyu minhyuk.. wkwkwk 😛
    Disini sehun karakternya pasti dingin kan? Hmm sesuai dgn muka dia sih.
    Si sungjae pasti banyak aksi nih dapet karakternya, klo si minhyuk sih aku blm bisa menebak dia berkarakter seperti apa 😮
    Ini cinta bersegi segi tak beraturan dan tak tentu arah yaa sepertinya, ehh engga sepertinya sih tp emang iya 😀
    Itu si jisoon si sooyeon dan si minre fotonya mana? Kok gak ada penjelasan siapanya di foto sih thor, reader bingung nih hehe

    Semangat terus buat sang author amel yaa 😀

  9. Pingback: Stuck In Romance #2 – Growing Pains | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s