IF…

image


Cast by
Park Chanyeol, Oh Sehun, Do Kyungsoo,
Byun Baekhyun,  Kim Joonmyeon, Kim Jongin
Romance, AU!, Life, Fiction,etc

By none10

Katanya mempunyai kekasih itu menyenangkan.
Kalau kekasihmu member EXO bagaimana?

Kalau punya pacar seperti Park Chanyeol sih, hari-harimu bakal terisi dengan indah. Setiap hari si tiang listrik berjalan itu akan memetik senar gitar nya menciptakan alunan bunyi yang indah. Kalian duduk di bawah rimbunnya pohon, kau memejamkan mata sementara Chanyeol asyik menyenandungkan lagu.

Orangnya sangat ramah kepada siapapun, cerewet dan banyak tingkah juga. Suka sekali mengajakmu ke tempat-tempat tidak terduga seperti bukit bintang beberapa bulan lalu. Atau membuat rekaman suaranya sedang menyanyi sebagai hadiah ulang tahun mu minggu lalu. Kemudian dengan bangganya ia berkata “Kalau kangen aku, putar saja rekamannya atau kau bisa mengunjungi akun Soundcloud-ku yang baru kubuat tadi malam” ia nyengir lebar. Kamu tersenyum geli sekaligus jijik, sebagai hukumannya kamu malah mendaratkan bibirmu lama di bibirnya agar Chanyeol berhenti mengoceh.

Oh atau hari-harimu akan terisi konyol. Tampan-tampan begitu, Chanyeol orangnya memalukan. Sudah buat malu diri sendiri juga orang lain pun ikut dipermalukan. Dasarnya memang tak punya malu, mau bagaimana?

Ia mau dipermalukan di depan umum, asal kau bahagia.

Bahagiamu, bahagianya juga 🙂

Kalau Sehun..

Jangan harap dapat gombalan luar biasa darinya. Dapat senyumnya pun sudah sujud syukur. Sehun tipe yang talk less do more. Bukan tipe yang suka umbar-umbar janji, tapi sekalinya janji pasti ditepati.

Karena cadel, kamu sering menertawakannya ketika ia sedang berbicara. Tampan tapi cadel, kan langka. Jika otaknya sedang iseng, diam-diam ia akan berselfie ria dengan wajah ceria sementara di samping nya menampakkan wajahmu yang sedang tertidur dengan keadaan yang sama sekali tidak ada cantik-cantiknya. Foto itu kemudian ia upload di Instagram.

Juga anaknya cuek bebek, kalau kalian kencan bersama, pastilah kamu yang mendominasi percakapan kalian malam itu. Sehunnya hanya tinggal manggut-manggut mengerti atau cukup bilang “ya” dan “oh”.

Kalau kamu kesal karena Sehun hanya menanggapimu dengan begitu, kamu tidak akan pernah menyesal. Endingnya satu kecupan manis di bibir sudah meluluh lantakkan dinding marah di hatimu.

Semakin marah, semakin banyak kecupan intinya 🙂

Manusia sejenis Kyungsoo memang langka di dunia. Kamu harus melestarikannya, jangan buat dirinya memutuskanmu suatu saat nanti. Yang macam Kyungsoo di dunia ini hanya ia seorang.

Pendiam menang orangnya, kalau senyum manis sekali sekaligus menggemaskan seperti penguin dalam kartun kartun. Tubuhnya memang pendek, tapi kalau disejajarkan denganmu tetap tinggi Kyungsoo sih.

Malam minggu, akan kalian habiskan untuk memasak di dapur. Kalian akan memasak makanan kesukaan kalian kemudian menonton film bersama. Diakhir kalian meringkuk dalam satu selimut tertidur sampai keesokan paginya.

Hal-hal yang kalian bicarakan ketika sedang kencan pasti berhubungan dengan dunia. Bagaimana setiap ocehannya membuka jalan pikirmu untuk semakin dewasa, bagaimana perlakuan nya terhadapmu membuatmu meleleh saat itu juga, atau kata-kata manis yang ia ucapkan dengan malu-malu sebagai pengantar tidur untukmu, juga masih banyak lagi.

Hidupmu akan terjamin bersamanya 🙂

Kalau Suho sih, sebelas dua belas dengan Kyungsoo. Hanya saja orangnya suka bikin malu dan bikin ilfeel. Inginnya menghiburmu eh tapi malah membuatmu malu setengah mati punya pacar seperti dia.

Pernah suatu ketika saat kamu marah, Suho bahkan rela joget-joget di stasiun kereta demi melihat senyummu lagi. Ekspresi nya waktu itu tak karuan antara malu, geli, jijik sendiri, tapi demi kamu ia lakukan segalanya. Sekalipun ayahnya presiden, Suho tidak peduli. Kamu tertawa terbahak-bahak akhirnya, kemudian tersenyum lebar sambil berkata “Aku tidak mau kekasihku muncul di koran esok pagi hanya gara gara disangka orang gila yang kabur dari rumah sakit jiwa”

Begitu-begitu jiwa leader nya sangat kuat. Mampu deh menjadi pemimpin dalam rumah tangga mu nanti sampai akhir nanti 🙂

Beda lagi dengan Baekhyun, kamu dan dia dulunya musuh bebuyutan. Setiap bertemu pasti cek cok, apa saja di permasalahkan. Namun tuhan berkehendak lain, eh taunya kalian saling jatuh cinta. Kamu dan Baekhyun setipe, sama sama hiper aktif, cerewet dan jahil.

Kalau sedang bersama tiada hentinya bagimu dan Baekhyun untuk tidak tertawa. Apa saja kalian tertawa kan. Selera humor kalian receh kalau boleh jujur.

Jika sedang beradu argumen, kamu dan Baekhyun sama sama tidak mau mengalah. Sama sama ingin menang di akhir. Endingnya malah kalian marahan sampai pagi.

Kamu menangis semalaman dalam kamar, namun paginya Baekhyun mengirimkan voice note kepadamu. Isinya ia minta maaf lebih dulu kemudian ia menyanyi lagu kesukaan mu. Diakhir ia bilang I Love You.

Pipimu memanas seketika.

Childish memang, ah yang penting bahagia bersama Baekhyun 🙂

Jongin,

Raja dari segala raja gombal.

Terdengar basi sih, tapi kalau Jongin beda. Gombalnya gombal tingkat dewa. Yang bisa membuatmu pingsan melayang layang saat itu juga.

Anaknya benar benar menghargai wanita. Ladies first dulu katanya.

Kelemahanmu selalu diperdaya oleh Jongin. Ia akan selalu memaksamu untuk melihatnya menari. Ah, wanita mana yang tahan untuk itu?

Jongin memang sialan.

Tapi kau suka melihat bagaimana ia meliuk-liukkan tubuhnya, menghayati sepenuh hati, benar benar sudah menyatu intinya.

Sebagai penutup tarian nya, ia mengerling nakal ke arah mu sambil menyeringai. Tentu dengan peluh keringat dimana mana dan napas memburu.

Rasa-rasanya ingin kau cium bibir tebalnya itu 🙂

.

.

.

Pengennya sih pilih satu,
Ah tapi oppa is fana :”

26 responses to “IF…

  1. Aaaa,, bikin terbang + senyum senyum sendiriii,, *untung gak ada yg liat*,,,
    duh sakit pas selesai baca dan liat judulnya-lagi-,, “IF”,, itu sakiitt…

  2. Bacanya bikin baperrrrr, >.< selalu ingin sama sehun, walaupun sehun sedingin kulkas dan pelit ngomong, aku tetep daftar jadi pacarnya hohoho
    Jadi ingin bibirnya sehun :p *eh hehehe

  3. Ih aku senyum2 sendiri bacanya, ngebayangin gitu deh..
    Ah aku jadi baper, ini sweet bngt sumpah

    Keep writing

  4. Yaampunnn baca sampe bikin baper tingkat dewa..
    Emang bener sih oppa oppa disana itu fana, dan kita sebagai fangirl hanya bisa menganga 😂😂😂

  5. ahh yang paling romantis itu sehun… tapi jujur lebih suka baekhyun yg humoris. author nya udah tau seluk beluk nya member exo jadi pas banget sama karakter mereka satu2. aku jadi pengen nangisss nihh apalagi pas dibawah liat tulisan oppa is fana. sumpah nangiss kejer kalo inget itu 😦 but, this ff is really good ❤

  6. Ughhhh bner” smwwnyaa bkin meltinggg…apalgi si chanyeol, baekhyun, jongin beeuhhh adduhh itu udh bner” wowww

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s