Failed First Love

o_ivyclub_winter201314_w_chanyeol

Author : Junsihye

Main Cast : Park Chanyeol, Lee Dahye (OC)

Other Cast : Byun Baekhyun

Romance (failedxD), AU || G || 366 words

Melihatnya seperti matahari yang bersinar.

Jatuh cinta memang bukan sesuatu yang baru lagi untuk Dahye. Jangankan jatuh cinta, Dahye sudah mulai berpacaran sejak dirinya berada di Junior High School. Yah, walaupun sebagian lelaki yang dipacarinya tidak benar-benar dia cintai. Parasnya  yang cantik sangat mendukung dirinya melakukan hal seperti itu—mempermainkan hati seseorang.

Tapi untuk pertama kalinya, Dahye benar-benar terjatuh dalam pesona seorang Park Chanyeol. Apalagi Chanyeol bersikap manis pada Dahye. Dia memang lelaki yang ramah, tapi dia memperlakukan Dahye dengan caranya sendiri. Gadis itu pun sangat yakin bahwa Chanyeol tidak bersikap semanis itu pada perempuan lain. Tentu saja Dahye telah membuktikan hal itu sebelumnya. Dia berkali-kali meminjam ponsel Chanyeol hanya untuk melihat chat history-nya, dan tidak ada satupun perempuan lain di dalamnya. Sekalipun ada, mereka hanya membahas tugas sekolah.

Hari ini Dahye berencana untuk menyatakan perasaannya pada Chanyeol. Dia bukan orang yang cukup sabar menunggu lelaki jangkung itu menyatakan cinta padanya. Memang apa salahnya jika perempuan yang lebih dulu menyatakan cinta?

Sepulang sekolah, Dahye dan Chanyeol berjanji untuk pulang bersama. Namun kebetulan hari ini Chanyeol tidak membawa kendaraan ke sekolah. Jadi mereka harus pulang menggunakan bus.

Keduanya kini telah berada di halte. Dahye berdehem, hendak memulai aksinya.

“Chanyeol-ah,” panggil Dahye. Chanyeol menoleh ke samping. “Hm?”

Dahye menatap manik mata milik Chanyeol, membuat keduanya saling bertatapan.

“Aku menyukaimu, maukah kau menjadi namjachingu-ku?” Dahye menyatakan segenap perasaannya dengan sepenuh hati.

Chanyeol tersenyum.

“Maaf, tapi aku sudah punya pacar.”

Dahye tidak tahu bagaimana perasaannya sekarang.

“A-apa? Aku tidak pernah melihatmu chatting dengan perempuan lain selain denganku, aku juga tidak pernah melihatmu dekat dengan perempuan di sekolah,” ucap Dahye.

“Aku memang jarang chatting dengannya. Aku lebih suka percakapan di telfon, dan pacarku itu berbeda sekolah denganku.” Park Chanyeol mengeluarkan ponselnya, lalu menunjukkan daftar panggilannya.

Kim<3 sebanyak 38 kali.

Dahye menunduk sambil mengusap tengkuknya. Malu, sakit hati, entah apa yang dia rasakan.

“Lalu kenapa kau bersikap manis padaku?” tanya Dahye tidak terima.

“Hmm, penjelasanku mungkin akan membuat dirimu sedikit…, ah tapi sebaiknya aku mengatakan yang sejujurnya kan? Masih ingat Byun Baekhyun, mantan pacarmu entah yang keberapa? Dia adalah sepupuku, dan selama ini dia yang lebih sering membalas chat darimu. Dan sifatku memang seperti ini kepada semua orang.”

Dahye berlari sekuat tenaga meninggalkan Chanyeol di halte sendirian. Setidaknya sekarang gadis itu tahu bagaimana rasa sakit ketika dia dipermainkan seseorang.

fin

11 responses to “Failed First Love

  1. Gilaaa, itu tuh jlebb banget dongg.. Nyesek banget, demi apaa.. Chanyeol lagi cast.nyaa.. Kebayang gimana chanyeol ngejelasin klo dia kyk gitu ke semua orng.. 😀 Keep write

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s