[FREELANCE] UNKNOWED : Syn and Intro #Teaser

unk-copy

.

[UN. KNOW. ED]

Shareena’s present

Poster by :

 Lightlogy @ Indo Fanfictions Arts

Main Cast :

Oh Sehun | Alodie Kim

Supported Cast :

Park Chanyeol | Byun Baekhyun | Kai Kim

 Mathilda Bush | Felline Ahn

and Others

AU | Dark | Psychology | Crime | Angst | Hurt | Mistery

Friendship | Romance | Slice of Life | Family

Las Vegas and New York

All Around The World

Multi-Chaptered

PG 17

‘Harsh words and Hard Scenes’

Desclaimer :

http://www.justshareena.worpress.com/

Hasil kerja keras dari miliyaran neuron otak, juga ratusan ATP dalam sel – sel tubuh saya. Tak luput, Tuhan Yang Maha Esa yang mengizinkan jantung berdetak memompa darah ke seluruh tubuh serta jari jemari menekan tombol demi tombol hingga membentuk ribuan suku kata untuk anda nikmati. Sekali lagi cerita hanyalah fiktif dan segenap pemain sekadar khayalan tingkat rendah yang tak sengaja mampir demi memenuhi waktu luang saya di akhir pekan.


DON’T PLAGIARISM!!!

DON’T FORGET LEAVING COMMENT!!!

Hope you like it and happy reading!

Sorry for Thypo’s

NOT FOR YOU WHO’s SIDERS!!!


Bohong jika kau mengatakan kau tahu akan segala hal, nyatanya kita tidak benar – benar tahu dengan dunia dan seisinya. Masih ada ratusan atau bahkan jutaan misteri yang dapat terkuak di setiap detiknya. Sayang, banyak orang yang seakan buta atau sengaja membutakan mata hingga tak dapat melihat betapa mengerikannya dunia. Jika saja manusia tahu, mereka akan dengan segera memutuskan waktu untuk berhenti tanpa berpikir dua kali. Bukan kah begitu? Ku pikir iya.


UN.KNOW.ED


CAST INTRODUCTION

Berikut nama – nama pemain yang menghiasi layar komputer, ponsel, atau laptop anda selama membaca fanfiction UN.KNOW.ED. Mari simak perkenalan dari masing – masing tokoh, dan kemungkinan besar akan ada tokoh lain yang turut ambil dalam konflik cerita UN.KNOW.ED

[Oh Sehun or Sehun Rockefeller]

tumblr_inline_nsf0sdy87k1qf8h4f_540

24 y.o 

Ia tampan, hebat dan mengagumkan. Lebih dari semua itu, ia sangat kaya raya. Satu kata yang menggambarkan dirinya, yaitu ‘Sempurna’. Namun ada hal lain yang menjadi ciri khasnya, sombong dan sangat egois. Akrab dengan dunia malam sejak dua tahun yang lalu. Tak sedikit wanita yang rela mengantri demi mendapatkan secuil perhatiannya. Sayang, ia terlalu menutup hati sejak kejadian pilu yang membuatnya seperti saat ini. Bekerja sebagai Chef Executive Officer di salah satu perusahaan ayahnya.

[Alodie Kim]

499c8de21548e73911daf004a3ca697f

22 y.o

Wanita cantik yang memiliki sikap ceria dan selalu tersenyum kepada semua orang yang ia lalui sebelum ayahnya menderita leukimia satu bulan yang lalu. Hingga ia memantapkan keputusan gilanya untuk bekerja sebagai pelayan disalah satu club terkenal Las Vegas. Ia tidak bangga karena berhasil menyingkirkan ratusan wanita yang saat itu juga melamar sebagai pelayan di club tersebut. Bukan hanya modal parasnya yang berhasil membuatnya lolos, namun juga lekuk tubuhnya yang begitu memanjakan kaum adam dalam pandangan. Selain itu ia masih menjadi salah satu mahasiswa di perguruan tinggi.

[Park Chanyeol or Chanyeol Dupont]

687474703a2f2f64617461332e77686963646e2e636f6d2f696d616765732f38313931313839312f6c617267652e6a7067

26 y.o

Sahabat dari Sehun Rockefeller sejak menduduki di bangku kuliah. Julukan ‘playboy’ sangat melekat di tubuhnya, bagaimana tidak? Hampir setiap minggu ia bersanding dengan wanita yang berbeda. Ia menjadi Chef Executive Officer di perusahaan keluarganya sesudah menuntaskan magisternya bulan lalu. Sikapnya yang ‘terlalu’ ramah dan mudah menebarkan senyum sangat menjelaskan bahwa ia seorang ‘pemain’. Dia lah yang mengenalkan Sehun pada dunia malam yang tiada pintu keluar.

[Byun Baekhyun or Baekhyun Roosevelt]

tumblr_m3zva8ht6t1qh6a7eo1_500

26 y.o

Sahabat dari Sehun Rockefeller sejak menduduki di bangku kuliah. Anak dari pemilik club terbesar di Las Vegas. Tak jauh berbeda dengan Chanyeol, Baekhyun juga sering kali menunjukkan sikap cassanova kepada gadis yang menurutnya menarik. Meskipun tidak lebih dari sekadar suara. Sifatnya yang dapat mengendalikan suasana menjadi pelengkap persahabatan tiga anak jajaran pengusaha terbesar dunia.

[Kai Kim or Kai Bertelsmann]

545847_334193229974189_212761028784077_896758_1802513984_n

24 y.0

Satu satunya sahabat dari Alodie Kim. Saling mengenal ketika keduanya tanpa sengaja tertukar barang belanjaan saat di supermarket dua tahun lalu. Kedekatan keduanya tampak mengundang banyak kabar yang menyatakan jika mereka berdua tak hanya bersahabat namun memiliki hubungan khusus, atau bahkan ada yang mengatakan jika keduanya merupakan kakak beradik karena bermarga sama. Kai sediri memiliki pribadi yang dapat diandalkan dengan tanggung jawabnya.

[Mathilda Bush]

Dakota-Fanning--Steven-Hong-Photoshoot-2013--01

23 y.o

Teman dekat kelas Alodie Kim di kampusnya. Meskipun dari keluarga terpandang, gadis bermarga Bush ini tidak masalah jika ia berteman dengan Alodie. Ia adalah pribadi yang tak jauh berbeda dengan Alodie, meskipun gadis yang sering kali disapa Matty ini lebih elegan dengan segala brand dunia mengelilingi tubuh rampingnya.

[Felline Ahn or Felline Rockefeller]

hair-kawaii-pretty-ulzzang-Favim.com-214122

20 y.o

Wanita yang menyukai Chanyeol sejak pandangan pertama semasa sekolah menengah. Namun gadis ini terlalu malu untuk menyatakan perasaanya. Mengingat Chanyeol yang sering tebarpesona dengan gadis ‘umum’ membuatnya berusaha menghilangkan rasa yang ia pendam selama ini. Adik tiri dari Sehun Rockefeller. Sifatnya penyendiri terhadap orang asing. Miris, berhubungan dengan sifatnya, ia pengidap penyakit kejiwaan-Skizofrenia.


UN.KNOW.ED


SYNOPSIS FANFICTION

Bermula dari kecelakaan tragis yang menimpa kekasihnya, Oh Sehun atau yang dikenal dengan Sehun Rockefeller merambah ke dunia malam khas negeri barat. Terlebih lagi Sang Ibu yang mengandungnya selama sembilan bulan diambil oleh Sang Pencipta dunia beserta isinya, membuat laki – laki itu lebih mengakrabkan diri menuju ruang hampa yang hanya terisi orang – orang depresi layaknya dirinya sendiri. Sampai ia mendengar kabar bahwa ayahnya akan menikah dengan seorang janda dari keluarga korea yang memiliki anak kelainan jiwa. Sehun menolak secara mentah. Mulai saat itu ia keluar dari bangunan yang tak lagi ia sebut rumah. Tinggal sendiri dalam apartemen pribadi bersama kedua sahabat yang dengan setia berada disampingnya. Tiap malam ia mengunjungi club sekedar meneguk cairan yang merusak kesadarannya secara tak langsung tentu dengan kedua sahabatnya. Namun, suatu ketika ia bertemu seorang gadis yang memiliki kesamaan secara fisik dengan kekasihnya. Niat untuk mendekati gadis itu pun muncul tanpa perintah. Awalnya, ia berpikir mendekati gadis itu hanya karena serupa secara fisik dengan kekasihnya, namun hati Sehun berkata lain. Terlebih ketika ia menemukan gadis itu di kepung pria dengan postur layaknya petinju kelas dunia lantaran otot kekar yang mengisi seluruh tubuh. Ia ingin mencari tahu lebih tentang gadis itu, tak peduli bahwa ia sudah terlampau jauh memasuki dunia sang gadis. Menelan fakta yang mencekik leher dengan leluasa. Hingga kejadian – kejadian tak terduga menyita seluruh rasa yang mulai menumpuk membentuk cinta. Akibatnya, mereka pun terpisah berjalan menuju ke tempat yang berbeda. Memunafikkan hati. Mengedepankan egoisme yang disuarakan sang otak. Berdiri diantara dua jurang yang dalam hingga tak tahu apa yang akan terjadi ketika raga mulai memasuki meter demi meter kedalaman pada salah satu jurang.

Kita tidak tahu, meskipun fakta yang terjadi adalah kita tak ingin tahu –UN.KNOW.ED


“Hei! Kalian! Berhentilah bermain dengan gadis – gadis bodoh itu!”

.

“Kau gila! elevator jelas – jelas tidak direkomendasikan untuk di pakai dalam keadaan seperti ini, Kawan!”

.

“El, keluar! Cepat!”

.

“Maafkan aku Ra, aku tidak bisa menjaganya sendiri. Aku butuh seseorang yang bisa ikut membantuku menjaganya. Semoga kau mengerti.”

.

“Bukankah ini minggu pertamamu? Dan kau sudah merasa memuakkan? Cih! Bagaimana denganku yang hampir memasuki tahun ke tiga disini?”

.

“Ayahku? Ada apa?”

.

“Yah, aku akan kembali lagi besok karena kupikir Lindsey sebentar lagi akan kembali dan bagaimana jadinya jika mereka menemukanku disini? Aku mungkin tak lagi bisa melihat ayah.”


SHAREENA’s NOTE

Hai! Aku membawa proyek baruku dan ini fanfiction pertama yang aku post di SKF ! Meski yang sebelumnya belum kelar hahahhahaha. Yahh pokoknya nunggu respon dari kalian dulu dehh baru post Chapter 1. Ini Fanfiction pertama yang aku buat dalam genre yang WeOWe buat aku, karena seringnya Fanfiction itu bergenre Romance dan kisah cinta ala ala remaja gitu (termasuk FFku sebelumnya). Dan aku excited banget! HUAHAHA tapi kalo kalian nggak se-excited aku yah percuma dong Fanfiction ini harus aku buang ke mantan (?). Baiklah lama – lama ini makin ngawur aja.

Apa ada yang bisa nebak gimana akhirnyaa?

Cerita ini FULL OF IMAGINE. Kecuali tempatnya aja yang emang bener – bener nyata. Selain itu, cerita ini penuh kekerasan, kata – kata kasar dan kenyataan diluar nalar manusia. so, WARNING! buat kamu, kamu, kamu dan kamu yang nggak suka/nggak mau baca adegan adegan yang tak sesuai dengan genre disini karena di awal udah aku bilangin. Meskipun kekerasan nggak sadis – sadis gitu lagian aku juga nggak tega kalo dibuat terlalu sadis haha cukup Crime aja nggak Sadism. And then, BUAT KAMU YANG DIBAWAH UMUR! Jangan sesekali nekat baca! Kecuali emang kamu terlalu kuat dan jangan meniru segala adegan disini!

Semua karakter hanyalah demi kepentingan Fanfiction semata, maaf bila terdapat suatu ketidakcocokan antara sikap yang dimiliki karakter disini. Kalian boleh kecewa kok kalo Fanfiction ini nggak jelas/nggak mutu/nggak menarik/nggak keren ataupun nggak – nggak lainnya karena aku masih belajar dalam memainkan kata di Fanfiction. Oh yaa setting tempat aku buat di luar Korea, ya karena Korea nggak cocok sama cerita yang udah aku kemas dalam kardus kardus usang di otak (?).

BTW, mungkin ceritanya nggak asing ya bagi kalian, nggak heran kok karena fanfiction ini aku adopsi dari salah satu drama korea. Tentu dengan perombakan berbagai alur cerita dan juga cast beserta tempat kejadian perkara. Adakah yang tertarik disini? Jika iya, maka LEAVING COMMENT yaa…

Oke cukup sampai disini~~ ini lebih panjang dari sinopsis yang aku buat HAHAHAHAHA… satu hal lagi yang harus kalian perhatikan!

DILARANG KERAS : MENCOPY, MENYUPLIK, MENYEBAR LUASKAN SEBAGIAN ATAU SEGALA ISI FANFICTION INI KECUALI IJIN DARI SANG PENULIS. JIKA DIKETAHUI MELANGGAR SAYA JAMIN ANDA TIDAK AKAN DAPAT LAGI HIDUP DENGAN TENANG! KARENA TUHAN TAHU AKAN SEGALA SESUATU DIMUKA BUMI. PLAGIARISME ITU ILLEGAL DAN DOSA! JANGAN SEKALI KALI ANDA MENCOBANYA KARENA ITU MERUPAKAN SUATU TINDAK KRIMINAL DAN MELANGGAR HUKUM! JIKA ANDA MERUPAKAN SESEORANG YANG BERPENDIDIKAN TENTU MENGERTI DENGAN MAKSUD SAYA.

SEE YOU IN NEXT CHAPTER AND ANOTHER FANFICTION

http://www.justshareena.worpress.com

With Love,

Shareena L.B.

28 responses to “[FREELANCE] UNKNOWED : Syn and Intro #Teaser

  1. Ini kan udah dipost dan chapter 1 dan 2 udah juga kalo nggak salah. Sekarang kok di posting lagi? Bikin bingung aje

  2. Kerennn thorr!!
    Kapan dipublish nihhh
    Kalau bisa sih besok aja sekalian, atau ntar malem
    Pokoknya ditunggu yaaa
    Dibikin sequel aja dehh, biar panjaaaaaaaannnngggg

  3. Can’t wait this fanfic! Entah kenapa gua suka bat ff macem ini/? Lanjut thor^^ semangat! Kalo gua boleh nebak, pasti ada sadnya wkwk

  4. author dtggu ya project ny…..seru bgt ni nmpknya,q ska genre2 yg rumit dphmi gni hehe…tpi mga ja ending ny nnti bsa happy ending hiks…hiks…soalny biasany kalo genre ny gni psti sad ending smgja ja ga ya….

    keep fighting n writting author….

    we lov u….

  5. lanjut lanjut lanjut
    ini seru hahahaha
    nama para pesohor dunia muncul hihihihi
    bakal rumit yang pasti ceritanya
    trus penuh dgn keegoisan dan membohongi diri sendiri dan mengenyampingkan(?) hati wkwkwkwkwk bakal seru nih

  6. rada susah nyebutin nama blakangnya sehun rockefeller dan nama blkang kai. ni ttg chef2? lnjutin doooonk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s