[ Drabble ] The Killer – By Asih_TA

images1385379867
Tittle : The Killer

Main Cast : Oh Sehun & OC

.

.

.

Sehun menatap datar seorang gadis di hadapannya. Memperhatikan dengan seksama mahakarya ciptaan Tuhan paling sempurna. Begitulah yang terlihat di mata pria berumur 23 tahun tersebut. Ia memutar – mutarkan senjata api berwarna hitam yang berada di atas meja kerjanya. Senjata api itu bermerek Tippmann A5. Berkuran lumayan besar dengan warna hitam polos, cukup membunuh puluhan orang yang berani membangkangnya.

Ruangan yang cukup besar dengan beberapa sofa yang  berjejer di setiap sudut tempat, dapat membuatnya lebih leluasa menghabisi seluruh klien yang berani menghianatinya walaupun itu dari kalangan keluarga atas sekalipun. Lelaki itu Oh Sehun dengan seluruh kekuasaan dan kesombongannya berani mengambil resiko apapun untuk mendapatkan apapun yang ia mau.

Terkucuali

Gadis itu, gadis yang duduk di hadapannya.

Park Minhee

Sudah lama ia menunggu saat-saat ini. Dimana ia bisa menyelesaikan masalah mereka yang bahkan tidak pernah berakhir. Sehun begitu menginginkan gadis tersebut namun apa yang terjadi sekarang membuatnya menjadi lebih meggeram dan membangkitkan sisi gelap dari dirinya.

“ Kau dan otak pembangkangmu benar-benar membuatku muak.” Kilatan amarah tertampang jelas di kedua bola mata lelaki itu.

“ Apa kau berfikir bahwa tempat ini adalah tempat yang tepat untuk menyelesaikan masalah.” Minhee menaikan sebelah alisnya tanpa ragu. Gadis itu tau Sehun bukan dalam keadaan yang baik, maka dari itu ia tidak ingin terlalu memancing amarah pria tersebut.

“ Batalkan pernikahanmu.” Lelaki itu berujar tegas. Ia menatap gadis itu dengan sorot mata kemarahan.

“ Aku tidak bisa.”

PRANGG

Sebuah guci yang berukuran lumayan besar begitu saja terlempar hingga menjadi serpihan serpihan yang tak berguna. Minhee sudah biasa melihat amukan pria tersebut dan lebih memilih mengelus-elus dadanya.

“ Kenapa kau tidak pernah mendengarkan aku Park Minhee!”

“ Oh Sehun! Tidakkah kau berfikir bahwa kita tidak akan bisa bersama. Apa yang kau harapkan? Bahkan orang tua kita sangat membenci hubungan ini, kau dan aku adal-“

Ucapan Minhee terhenti ketika Sehun membukamnya dengan sebuah ciuman yang kasar dan liar. Lelaki itu menarik tekuk gadis lebih dalam hingga membuat Minhee memekik tertahan. Sehun melepaskan tautan bibir mereka dan membuat sebuah benang saliva itu terputus. Minhee manatap wajah pria itu dengan putus asa “ Kau tau aku tidak benar-benar menginginkan ini.”

Gadis itu menangis dengan menumpahkan air matanya. Ia tau Sehun membenci air mata itu “ Dengarkan aku sayang, semuanya akan baik-baik saja. Jika Tuhan tidak mengizinkan kita bersama saat ini maka biarkan kita bersama untuk masa yang akan datang.”

Sehun mendekatkan kembali hidungnya dengan milik gadis itu. Meresapi aroma mereka masing-masing. Kemudian lelaki tersebut menjauhkan wajahnya dan menatap lekat hazel kesukaannya. Ia berjalan berbalik dan mengambil senjata api miliknya.

“ Kau dan aku akan tetap bersama.” Selanjutnya Sehun membalikkan tubuhnya menghadap Minhee dan megarahkan senjatanya ke arah gadis itu. Minhee terkejut dan bola matanya membulat “ Se-sehun Kau. . “

“ Maafkan aku.”

Dor. .

Suara temakan itu terdengar hingga ke sudut ruangan. Tembakan itu mengenai perut gadis itu, Minhee meringis dengan kedua bola matanya menatap lelaki itu dengan penuh sisa sisa air mata. Gadis itu terjatuh ke lantai dengan darah yang keluar dari perutnya. Perlahan semuanya terasa mulai mengelap dengan kedua matanya yang memberat. Hingga akhirnya ia mulai merasakan tubuhnya kaku dan tidak bisa bergerak dan terakhirnya yang ia lihat adalah wajah pria itu dengan sebuah tetesan air mata di pipinya.

Se-sehun

Dan selanjutnya lelaki itu mengarahkan pistol itu ke pelipis kepalanya. Ia mulai menarik pelatuk kemudian. .

Dor. .

Sehun jatuh kelantai dengan darah yang berucucuran dari kepalanya. Ia meringis sakit ketika tubuhnya benar-benar mati rasa, ia sedikit merangkak untuk mengapai tubuh Minhee yang sudah tidak bernyawa. Dengan sisa tenaga yang ia punya Sehun membawa Minhee ke dalam pelukannya.

Aku mencintaimu dulu, sekarang dan nanti.

~ END ~

Haha HunMin couple. Cieee kok tragis benget ya?

Ini Cuma drabble ya. Bukan sambungn DOC.

Ayo Monggo beri komentar tapi jangan marah-marahin Admin ya 😀

Library Mini

Devil Of Cruel

( Teaser|| Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 || [Teaser]Chapter 6 || [Full]Chapter 6 || Chapter 7 || Chapter 8 || Chapter 9A || Chapter 9B  )

That’s You Bastard, Oh Sehun!

( Prolog || Chapter 1 || Chapter 2 )

Othello Syndrome

( The Phobia || I’m Park Chanyeol || You’re Mine )

Oneshot

|God, Know Us|You’re My Bitch|Happy Brithday Oh Sehun|

Admin sayang Kalian ❤

82 responses to “[ Drabble ] The Killer – By Asih_TA

  1. Uwaaa, it so tragic! Butuhh bgt sequel, ttg penjelasannyaaaa:3 why is Sehun can did that??
    Dan kakaaa, akuu kangen bgt dan udh nunggu lama bgtt yg thats you bastrad, Oh Sehun! Huaaa, sama nungguin seq/lanjutan dri God, Know Us:( kakak, ayoo dong jgn phpin dan gantungin*? akuu~ butuh imajinasi liar dri kakaaaaa:3 Ayoo lanjutkann kaka, semangaaat yaps:3 were always stay here;3 *bbuingbbuing;;) *eouww:3 hihi SEMANGAAATTT!!!;;)

  2. Waaaaa kenapa sehun serem banget sih. Berasa kayak dia itu psikopat atau gimana ya? Sampek tega bunuh perempuan yang dia cintai dan setelah itu bunuh dirinya sendiri. Jadi kayak romeo juliet masa sekarang gitu. Tapi ini keren banget

  3. Gweelaaa sehunnya antara sadis” cinta, tpi sweet bgt sihh pas mw mati msih bisa melukk ajaa eeeyhhhh, ini kerenn bgt sumpaahhh

  4. Omona sehuna jadi niatmu begitu meminta minhee batalin pernikahannya agar kalian bisa bersama 😥 hueeh sweet amat

  5. Aaaaaaa…. suka bnget sm couple ini.. mudahan Devil Of Cruel nya cpet dipost, jd ga sabar liat ending nya..

  6. wowww I thought if Sehun will kill the parents but…..hahaha but he choose to get their happiness in Heaven….(or Hell) 😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s