-Stay Tonight with Mr. Oh- | Love

stay tonight copy

-Stay Tonight with Mr. Oh-

I LOVE YOU, LIAN

MeiLian (OC) – Oh Sehun

Genre : Marriage Life – Romance

Rated : M | Ficlet

Script Writer : Ken-ssi

Other : Stupid Pervert

“menjalani suasana malam bersama pemuda tampan namun berotak mesum benar-benar lebih menyeramkan dari film horror yang sering kutonton”

“MeiLian!! Cepat keluar!! Aku harus mandi”

Baru saja aku mengikat rambutku yang setengah basah ini menjadi gulungan dikepala. Dan suara menyebalkan itu lagi-lagi mengusik ketenanganku setelah mandi.

Well, aku bahkan masih mengingat pengakuan Sehun ketika anak bodoh itu melukisku saat sedang mandi. Dan setelah kejadian menyebalkan itu kemarin, aku tak lagi membiarkan pintu kamar mandiku sedikit terbuka. Spekulasiku jika Sehun akan diam saat aku mandi ternyata salah. Pria berotak mesum itu malah diam-diam melukis tubuhku didalam sketch gambar miliknya. Oh sial! Bagian tubuhku yang mana yang sudah ia lihat selama ini.

Cklek ..

“APA?” ketusku ketika aku keluar dari dalam kamar mandi dalam keadaan setengah basah. Dan dia malah memandangiku dengan tatapan ..

“Dasar Mesum!” cetusku tajam.

Sehun tampak tertawa kecil melihat wajah garangku ini.

“Yakk!! Jangan tertawa!!” kesalku marah.

“Kau cantik .. bahkan ketika sedang marah”  gumam Sehun kecil.

“Aku memang cantik .. jauh sebelum aku menikah denganmu!!” ketusku lagi. Lantas aku membalikkan badan dan memilih mengabaikan sisa ucapan Oh Sehun yang menyebalkan itu.

Greb

“Hey—ya!!”

Jantungku nyaris saja melompat ketika sebuah tangan tiba-tiba menarikku kebelakang, dan membuat punggungku membentur sesuatu yang hangat.

“S-sehun-ah..”

Oh ini gila! Kenapa jantungku berdegup sangat kencang. Punggungku membentur perut kecilnya yang berotot. dan Napas hangat yang berasal dari rongga mulutnya menampar halus permukaan leherku dari belakang. Bahkan dapat kurasakan aroma mint menyegarkan itu menghujam pernapasanku saat ini.

“Kau memang sangat cantik .. sungguh” sehun bergumam seraya menyandarkan dagunya pada bahuku. Aku mematung sejenak. Mencoba menetralisasi perasaan gugupku hingga menjadi rileks.

Ayolah, MeiLian.. bukankah dia sering seperti ini.

Aku berdehem pelan. “G-gomawo”

Sehun masih setia mengeratkan kedua tangannya diperutku. Dan menggelitik area sensitifku selama beberapa saat.

“MeiLian ..”

“Hmm..”

“Apa kau mencintaiku?”

DEG

Satu kalimat itu sukses membuat tubuhku menegang. Salivaku berhenti mengalir. Dan mengenai kalimat itu .. mengapa dia menanyakan hal ini tiba-tiba.

“Lian ..”

Sehun mengganti posisinya untuk berhadapan denganku. Oh tidak! Ini hanya akan membuatku semakin gugup untuk menjawabnya. Tanpa sadar, tangan kananku meremas piyama putih yang sedang kukenakan saat ini. Berusaha menghindari kontak mata dari sosok pria dihadapanku ini.

Napas Sehun terdengar begitu santai namun justru  membuatku gugup setengah mati.  Dia masih setia menunggu jawabanku. Dan menatapku dengan tatapan elangnya yang tajam.

Kuhela napasku perlahan sebelum kuputuskan untuk menjawab.

“Aku .. tentu saja aku mencintaimu..”

Sehun tersenyum kecil setelah mendengar jawabanku. Pria itu lalu menarikku kedalam pelukannya. Menghirup aroma khas stroberi yang berasal dari surai rambutku dan mengecupnya perlahan. “Aku juga mencintaimu .. Lian”

A/N 
Haluuuu~~ 
jumpa lagi sama ficlet er elele~ (?) punya dakuh xD .. Mumpung maljum nih (?) baca yang yadong2 lumayan tuh /bhaqqs 
kalau menurut aku sih, ficlet ini genrenya lucu, gemesin dan diksinya lumayan ringan kok wkwk xD .. 
udah kapok bikin yang konfliknya berat2 (?) 
mending bikin yang romance comedy dan bikin gemes (?) 

147 responses to “-Stay Tonight with Mr. Oh- | Love

  1. sehun mah nggak usah ditanya lagi. sudah jelas lian pasti cinta sama lu Hun 😀 walaupun lu itu otaknya kelewat mesum tapi jago masang muka polos :3 :v

  2. Stujuuuuu Klau Romance Comedy Yg Konfliknya Ringan Gmesin….Tuh Enak Di Bca Santai…Law Konfliknya Trlalu Rumit..Ujung”x Bkin Baper Dannn Hrus Nyiapin 5Kotk Tisu#Curhat/Abaikan

    Keep Writing Thor

  3. sehun romantis bgt,,, jika diliat betapa baiknya hubungan mereka gak nyangka kalo hubungan mereka itu hasil perjodohan,,, sweet sekali….

  4. bhaksss lucu bacanya aku ngakak2 sendiri 😀 ficlet ya? yah sayang ini kurang panjangan lagi Ken 😦 ayooo dong panjangin lagi ini ff aku suka kok sama genrenya 🙂

  5. Sehun so sweet deh walau ada mesumnya dikit.ya!!!!aku setuju ma kakak,genrenya buat ff ini dibikin romance fluff aja… kan seneng hati(?)bacanya..hahahaha,ditunggu next nya yah ❤

    • Kak,aku udah comment kok di part yg sebelumnya,tapi kenapa ya aku udah coba post beberapa kali kok gak dipost juga.maaf yah ToT

  6. Aku juga cinta sama Sehun kok *eehh
    Longlast buat mereka. Semoga langgeng sampe umur hidup. Belum apa apa ya padahaludah ngomong begini aha. Rimantis kak… Benerann..

    Next yaa

  7. boleh lah ya kalo dijodohin sama sehun. Mana sehun suka bikin baper jadinya emnag baper dan ternyata sehun juga baper(?)
    enteng kok kakk ga berat.. tapi selalu ngena dan mendapatkan ruang sendiei dihati(?)
    lagi kak lagiiiii… unyu banget ini soalnyaaaa~

  8. Uda berimajinasi liar tingkat tower(?) Eh taunya lbh ke arah sweet>< mrk lucu tp rada2 somplak boleh kali ya biar greget tuhhh wkwk

  9. Coba aja nanti di masa depan gue nikah sama si sehun terus sikapnya bener-bener kaya maknae evil yang jail kaya gini, pasti gue bahagia :v walaupun bukan sehun, dan selama itu member boyband korea gue mah mah aja :v
    Btw, si sehun sweet banget dah.. Padahal dia jail minta ampun pas ngegambar sketsa istrinya sendiri yang lagi mandi :v

  10. setuju.. setujuu. aku setuju sama ff yg romance comedy dan bikin gemes kaya autornim-nyaa/?

    haduuhh.. pasangan yang satu ini ada ajah kelakuannya. yg satu kerjaannya ngerenge,, yg satunya lagi kerjaannya teriak2. ciee pada jujur nih sama perasaannya masing2

  11. ihhhh sukaaa banget sama sehun disini, karakter nya bikin baper aja,haha. pengen ny dibikin oneshoot aja biar aga panjang cerita nya, haha. daebak thorr ^^

  12. Ken panjangin lagi yak ini ff 🙂 yah walaupun ini ff ficlet,tapi panjangin lagi yah Ken 🙂 yah sialan padahal kemaren aku udah komen loh untk ff kamu yang ini tapi aku coba lihat lagi malah gak Ada ya udah deh aku coba lagi ini ngasih komen lagi,mungkin jaringannya kali yak

  13. aku udah baca dari chap sebelumnya aku belum comment di tang pertama baru yang ini dan menurutku ini menarik karena gak terlalu berat dan pusing bahasanya ringan dan mudah di mengerti.

  14. Waitt?? Sehun mesumm,again?? Perasaan dimana2 karakter mr.oh ‘keren’ mulu hahaha
    tp sweet dh ,,couple ajaibb ,,nyantai bngt bawaannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s