Angel or Devil?—Part 1

image

Title: Angel or Devil?
Main Cast: Park Chanyeol ♥ Park HyunJi
Other Cast; Oh Sehun || Huang Zitao
Genre: Romance,Friendship
Lenght: Chapter
Cr poster: AngllyRyx @Hospital Art Design
This Story is MINE! @imlalla_99
***

CHAPTER 1

Park Chanyeol sedang asyik membaca sebuah novel di taman belakang kampusnya, bibirnya kadang mengulas senyum saat membaca sebuah adegan dalam novel tersebut. Dia— entah kenapa sangat menyukai kegiatan ini. Menyenangkan dan menenangkannya, tidak membuat dirinya merasa tertekan.

“Chanyeol?” Merasa dirinya dipanggil, dia mengangkat wajahnya. “Kau sedang apa?” Chanyeol tersenyum dan menunjukkan apa yang dia baca.
“Apa itu sangat bagus?” dia menunjukkan senyum lucunya lagi, dan mengangguk. “Tentang apa?”
“Sebuah kehidupan pernikahan Hyera-ya~” Chanyeol kembali tenggelam dalam novelnya, “Oh ya ada apa?” Dia menutup bukunya, tak lupa dia menandai sampai mana halaman yang ia baca. Lalu, menghadap sosok yang sejak tadi menunggunya untuk diajak bicara.
“Ku dengar kau kemarin bertengkar dengan Sehun ya?” Chanyeol melipat bibirnya, menunjukkan senyum tipisnya. “Kau juga menghindarinya kan? Ya Tuhan, ini salahku Chanyeol, jangan kau musuhi sahabatmu itu yaa??” Pintanya memohon, Cho Hyera adalah teman dekatnya sejak SMA, tapi kini kedekatannya terbagi karena gadis itu menyukai Sehun, sahabatnya sejak kecil.
“Aku tidak menghindarinya kok, hanya ingin sendiri. Akhir-akhir ini banyak hal yang menganggu fikiranku~” Chanyeol tersenyum, untung saja tadi pagi dia tidak melewatkan satu suntikan itu. Sehingga dia tidak khawatir, jika dia merasa tertekan.
“Benarkah ucapanmu itu? Tapi, Sehun terlihat murung Chanyeol~ dia pasti merasa sedih!” Chanyeol menunduk menatap buku dipangkuannya, lalu mengulum senyum.
“Aku akan menemuinya nanti, tidak usah khawatir. Yasudah, aku ke kelas dulu, aku masih ada kelas.” Chanyeol mengusap puncak kepala Hyera pelan, lalu beranjak meninggalkannya menuju kelasnya.
Kepergian Chanyeol membuat Hyera menghela nafasnya kesal, lagi-lagi karena Pria itu, hubungannya dengan Sehun tidak berjalan lancar. Padahal dia sudah bersusah payah agar Sehun menerima Cintanya, tapi hanya karena Chanyeol. Sehun jadi semakin mengacuhkannya.
“Ck~ lihat saja kau Park Chanyeol, jika kau masih menjadi penghalang hubunganku. Aku akan membuat hubungan kalian menjadi rusak!” Desisnya marah.

***

At Class….

Chanyeol segera duduk di bangkunya dan menaruh tas dipangkuannya, dia segera mengambil buku untuk Mata Kuliahnya hari ini.
“Chanyeol-ah…” Cicit Sehun ragu-ragu saat menyapa, Chanyeol mendongak dan menemukan wajah Sehun yang menatapnya bersalah. Dia tersenyum dan mengangguk, lalu kembali tenggelam dengan tasnya.
“Eo, apa kau akan pulang setelah ini? Ibuku, merindukanmu, dia ingin menemuimu.” Chanyeol kembali mendongak dan menatap Sehun dengan bingung, dia sebenarnya masih merasa tidak enak. Dia takut melukai Sehun kembali.
“Eum, maaf Sehun-ah, aku tidak bisa. Lain kali aku akan ke rumahmu, sampaikan maafku pada Ibumu.” Balasnya sedikit ragu, Sehun menghela nafasnya dan mengangguk.
“Baiklah kalau begitu~” Sehun segera duduk dibangkunya, tepat disamping kiri Chanyeol. Guru sudah memasuki ruangan, dan mereka mulai fokus pada materi yang diberikan.
Saat ditengah pelajaran, Chanyeol merasakan getaran pada ponselnya di saku. Dia mengambil dan membuka sebuah pesan.

From: Noona
Aku keluar dengan Tao, segeralah istirahat saat sudah sampai rumah. Aku mungkin akan pulang larut.

To: Noona
Jangan lama-lama Nuna, aku tidak bisa tanpamu!

Chanyeol menghela nafasnya pelan, lalu menyimpan ponselnya. Harusnya dia menerima tawaran Sehun saja tadi, kalo ternyata Nuna-nya itu tidak berada dirumah. Pasti akan sangat membosankan,huh.
***

Other Side..
   “Apa kau senang berada disini Hyunji-ya?” Gadis bernama Hyunji itu tersenyum dan mengangguk, mereka kini sedang berada ditanah lapang yang luas. Pemandangan yang indah serta bunga-bunga yang bermekaran, membuat Hyunji merasa betah disini.
   “Hyunji-ya..” Pria itu mendekatkan wajahnya pada Hyunji, dan Hyunji tidak menghindar, hingga hidung mereka bersentuhan.
   “Hyunji-ya, ini mungkin bukan yang pertama kali kuucapkan. Tapi, ayo kita ke China dan menikah. Aku sudah menyiapkan segalanya disana,” Mereka saling berpandangan intens.
   “Tao-ya, maaf. Aku belum bisa untuk sekarang, kau tahu kenapa kan? Aku masih punya kewajiban dari keluarga Park. Aku minta maaf!” Pria bernama Tao itu tersenyum maklum, lalu mengecup kilat bibir Hyunji.
   “Yasudah, ini sudah larut. Ayo pulang!” Hyunji menghela nafasnya, lalu berjalan mengikuti Tao yang sudah didepannya.
.
.
.

   Hyunji terdiam sama seperti Tao, dia menatap kearahnya.
   “Tidak mampir?” Tao membalas tatapannya, lalu tersenyum kecil.
   “Tidak, lain kali saja. Kau
juga harus menenangkan anak itu kan? Aku langsung pulang saja.” Hyunji memasang wajah dinginnya, lalu turun dari mobil Tao.
   “Hati-hati!” Dia melambaikan tangannya kecil, melirik pada jam tangannya. Sudah hampir pukul tujuh malam, dia harus segera menemui Chanyeol.

*
*
*
  

image

  “Kau sedang apa?” Chanyeol yang sedari tadi fokus pada laptopnya mendongak, dan tersenyum lebar saat mendapati Gadis yang dia panggil Nuna.
   “Nuna sudah pulang?” Gadis itu mengangguk, “Em, aku sedang mengerjakan tugas kuliah Nuna. Eh, apa Nuna sudah makan? Kalau belum, aku tadi sempat memasak Kimchi. Nuna makanlah~” Chanyeol beranjak dari kursinya, berjalan mendekati Nuna-nya.
   Gadis itu hanya menatapnya datar, “Lanjutkan tugasmu, aku akan makan sendiri.” Chanyeol menunduk lemah, membuat gadis itu mengacak pelan rambutnya. “Nanti akan ku temani kau belajar!” Senyum Chanyeol merekah lagi dan mengangguk, gadis itu segera pergi dari hadapannya.
   Dan Chanyeol, sudah kembali pada kursinya, tenggelam dengan tugas-tugasnya. Hingga ia tidak menyadari, Nuna-nya sudah ikut bergabung dengannya.
   “Serius sekali?” Chanyeol sedikit terkejut,lalu tersenyum kecil. Sedikit memperhatikan Nuna-nya saat menarik lengan kirinya, dia menggigit bibir bawahnya saat merasakan jarum mengoyak kulitnya, dan usapan lembut pada akhirnya.
  “Nuna!”
   “Em?” Gadis itu memberesi peralatannya.
   “Apa yang akan terjadi, jika aku tidak disuntik?” Gadis itu sedikit mendongak, mendapati wajah murung Chanyeol. Dia menangkup wajah murungnya, memberikan kecupan didahinya.
   “Jangan pikirkan hal buruk, kau akan baik-baik saja. Arra?” Chanyeok mengangguk, lalu melingkarkan kedua lengannya pada tubuh Nuna-nya, dan menyembunyikan wajahnya dileher.
   “Hanya Nuna yang kupunya saat ini, apa Nuna akan meninggalkan aku?” Gadis itu menepuk pelan punggung Chanyeol.
   “Nanti, saat kau sudah menemukan jodohmu. Aku akan meninggalkanmu.” Chanyeol merenggut, lalu melepaskan pelukannya.
   “Mana ada yang mau denganku Nuna, mereka pasti akan kabur dariku. Hyunji Nuna, kau pasti akan pergi dengan Tao kan?” Chanyeol menatap tajam pada matanya, dia menghela nafasnya.
   “Lanjutkan tugasmu Chanyeol!”
   “Nuna selalu begitu!”
   “Apa?”
   “Selalu mengalihkan pembicaraan jika tentang hal ini! Jawab aku Nuna!” Chanyeol memegang pundak Gadis itu.
   “Karena aku tidak mau membahasnya Chanyeol!” Chanyeol lagi-lagi merenggut.
   “Kalau begitu! Jika saat nanti aku tidak menemukan jodohku, Nuna saja yang menikah denganku!” Apa? Mata Gadis itu melebar terkejut. “Iya kan? Kita hanya beda dua tahun Nuna, itu tidak masalahkan?” Chanyeol tertawa melihat reaksinya. “Hahaha, kita menikah saja nanti!”
   Gadis itu menghela nafasnya, dua sifat Chanyeol memang sama-sama menyebalkan. “Kau fikir aku mau? Mimpi saja kau Chan! Aku bahkan tidak pernah berfikir sampai situ, dasar bodoh!” Gadis itu beranjak akan memukul Chanyeol, hingga kakinya tersandung oleh sepatu Chanyeol. Tubuhnya terjatuh menimpa Chanyeol, wajah mereka terlalu dekat. Chanyeol melingkarkan kedua lengannya pada pinggang gadis itu, sedikit memiringkan wajahnya dan—
   “Kau juga sangat cantik Nuna, aku bisa saja jatuh cinta padamu, sebagai Park Chanyeol!” Bibir mereka bersentuhan dalam diam, hanya kedua mata mereka saling bertatapan intens.

**To Be Continue**

Heoll.. Part 1 sudah publish.. Makasih yang udah komentar yaaa, tetap beri aku komentar, saran dan kritik ok?
Dan juga, ini part masih membingungkan? Emang iya, yang nulis aja juga bingung kok. Kkk~
See you in the next Chapter my readers…😘😘

°ImLalla°

24 responses to “Angel or Devil?—Part 1

  1. Wah kerennnnn banget 😀 apa chanyeol menyukai nona nya sendiri 😁makin penasaran nih kedepanya kerennnnn d tunggu next chaper nya fighting ✊

  2. Itu kakak kandungnya chan gtu??? Kok bisa suka si chan ma kakaknya hehehe trus chanyeol sakit apa kasian amat disuntik stiap hari!!? Critanya msih gntung nih dipart 1 nya,tp justru ini yg bkin pnasaran hahahaha

  3. Hubungan hyunji sama chanyeol ade kaka kandung atau gmn? Kalo chanyeol suka sama hyera tp knp dia kaya suka jg sama hyunji? Ditunggu kelanjutannya yah,

  4. Wew aku bingung deh itu park hyunji itu kakaknya chanyeol apa orang lyar sih tp kok marganya park? Entahlah tunggu aja chapter selanjutnya 😀 bagus thor ceritanya penasaran deh kelanjutannya fighting thor!

  5. wahh ceritanya bagus nih kak, tapi letak penulisannya agak di perbaiki yah ^^ penasaran ada apa dengan chanyeol ;D hyunji itu siapanya chanyeol ?? di tunggu deh karya selanjutnya ^^ semangatt kakk !!?

  6. Uuh.. Keren…suka sama bahasa yg digunain, dan alur ceritanya gini” aja…jangan dibuat terlalu cepet hehe

  7. ahhhh makin seru ajaaa>.< tapi d sini karakter chanyeol jdi anak rada penurut gituu yaaa, tpi kalau doa udh kambuh menyeramkan-____- seru ahhh pkoknyaaa.

  8. sebenarnya chanyeol punya penyakit apa? apa sehun tau kalo chanyeol punya penyakit? hyunji sama chanyeol punya hubungan apa? aku kira hyunji kakaknya chanyeol 😀 next yaa

  9. Chanyeol dan Hyunji ada hubungan apa sih sebenarnya … Hyunji bukan noonanya chanyeol kan..?? Dan juga hyera jahat banget hanya karena ia menyukai sehun dan tak ingin sehun mengacuhkannya ia berniat merusak persahabatan mereka.. benar-benar licik itu.. jangan sampai hyunji meninggalkan chanyeol ya.. apalagi chanyeol harus selalu disuntik.
    Next chapter

  10. Kirain gue Hyera cewe baik2, eeh ternyata…
    Masih santai/? ya chapter 1 nya, ada manis manisnya gitu wkwkwk. Eyy.. abis di ketjup Zitao, Hyunji malah dicium Chanyeol /cieee/. Masih penasaran sm perjanjian yg dijalani Hyunji, kenapa dia harus ngerawat Chanyeol tp kok gk di ‘ikat’ sekalian sm Chanyeol. Suka karakter Hyunji disini, biarpun cuma beda 2 tahun to dia kaya sifatnya dewasa bgt, pokoknya gue ngship Chan-Hyun wkwkwk
    Untuk chapter 1nya okelahh.. ditunggu next chapternya yaaa. Sekian cuap cuap dari tulang rusuknya Baekhyeon hihihi.. Fighting!!!

  11. Jaraknya mmg harus bgt di pisah, jgn gabung semua. Untuk masukannya sih, alurnya kayaknya yg agak kecepetan. Tapi selebihnya bagus. Fighting!!! Aku doyan bgt baca ff, apa lagi klu castnya Chanyeol…. . Semangat buat lanjutinnya, ya.

  12. hhmm.. ceritanya seru.. cuman aku mau kasih saran untuk pengetikan, biar nyaman dibaca dan feelnya makin kerasa spacingnya ditambahin kak.. biar ada jarak gitu.. hhehhe..

    btw, hyera itu licik ya kak ?? dan aku jadi takut kalo hyunji nanti malah suka sama chanyeol.. kasian tao ditinggal hhuhhu

  13. penasaran emangnya utang apa sama keluarga Park si Hyunji itu?? sampai-sampai mau dinikahi sama Tao aja nggak mau… Chanyeol jadi orang setengah monster pasti ada alasannya ini… lanjut lanjut…

  14. Heeummm chanyeol yahhh hyunji dh pnya tao jga, itu si hyera jahat bgt sihhh….mw hancurin prsahabatan chanyeol sehun cmn gr” gk bisa ma sehun…next chap-nya ditunggu HWAITING!!!

  15. beda part 1 yg ini sama part 1 yg diatas’y apa ya??

    chan pny penyakit gangguan jiwa ya smpe hrs disuntik gt..

    ayo dong publish next chap’y biar lbh jls chan itu knp

  16. Hooahh~
    Imajinatif, ak baru nemu ff yg alur’a kaya ginii ^^b
    Ketikannya agak kurang rapi, perlu penambahan enter lagi ^^
    Penasaran sama lanjutannya, ayo lajutin ^^
    Fighting!!!

  17. aku baru baca -_- . Udah ada part 2 nya kah ?? Serius masih penasaran sama si chan dia punya kelainan jiwa kah . Punya alter ego yά ?? Apa sister complex

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s