[Freelance] The Lost Planet (Chapter 6)

cover_TLP2

Tittle : The Lost Planet –Chapter 6

Author: E*

Main cast :

  • Lee Hye Hyeon (oc)
  • Park Ri Rin (oc)
  • Kim Ha Na (oc)
  • Kang Min Se (oc)
  • Shin Si Min (oc)
  • Sehun
  • Kai
  • Baekhyun
  • Kris
  • Chanyeol
  • Chen
  • Xiumin
  • Suho
  • Lay
  • Luhan
  • Tao
  • O

Rating : T

Genre : Romance, Fantasi, School life, friends ship

Leght:Chapter

Words:1.425

Summary : Sekelompok gadis biasa disekolah menengah mengalami masalah hati dengan beberapa cowok idola sekolah. Mereka –sekelompok gadis berhasil memecahkan kunci rahasia sebuah planet yang hilang yang di dapat dari cowok populer itu. Tapi gadis-gadis itu tak mengetahui bahwa kunci itu menuju planet yang hilang. Di planet yang hilang, gadis-gadis itu harus melawan roh jahat bersama dua belas namja.

Disclaimer: FF ini murni hasil pemikiran author.

Annyeong readers!! Untuk chapter ini lebih panjang dari biasanya. Jujur di tengah-tengah chapter ini author kehilangan ide karena menulisnya berbeda hari, jadi maaf kalau kurang nyambung dan bagus. Author juga lagi bingung membuat kata-katanya bagaimana, jadi sekali lagi maaf kalau bahasanya kurang bagus. Tapi author tetap mengusahakan yang terbaik untuk readers. Trimakasih karena sampai sekarang masih meluangkan waktu untuk membaca FF author yang masih banyak kekurangan. Semoga kalian senang membaca FF ini ^^

Tiba-tiba kami melihat 12 namja namun karena gelap kami tak bisa melihat wajah 12 namja itu. Beberapa detik kemudian sebuah sinar datang dan perlahan aku mengenali 12 namja itu. Salah satunya si mata elang –Sehun. Tak sampai satu detik daerah di sekitar 12 namja itu menjadi berapi. Tubuh mereka mengeluarkan cahaya. ‘Apa ini? Mimpi apa ini? Siapa mereka? Mengapa seperti ini?’ pertanyaan-pertanyaan itu tak pernah pergi dari pikiran-pikiranku. Pesona mereka bahkan tak bisa tertolak oleh hatiku terutama si mata elang dan satu lagi namja berkarisma –menurutku yaitu seseorang yang di panggil ‘Lu-deer’.

“A…..” Tiba-tiba kai sunbae berteriak.

“Turn back! Ma-ma-ma-ma-ma-ma turn back!” Ucap si mata elang Sehun. Tubuh ke-12 namja itu semakin bercahaya.

Deg..Deg..Deg.. Jantungku mulai berdetak kencang. Rasa takut semakin menyelinap di hatiku. Bagaimana tidak? Di sekitar kami adalah tempat yang gelap hanya mereka yang bercahaya. Aku harus bagaimana? Aku sangat takut..

**

“Namaku Suho. Selamat datang di lost planet.” Sambung namja itu.

**

“Jadi bagaimana kita bisa disini? Seharusnya kita di kasur dan tidur.” Ha na mengalihkan topik pembicaraan. Tapi ku rasa ia memang sebaiknya menanyakan hal itu karena aku sediripun sangat ingin tahu.

“Jadi..” Suho oppa memberi jeda sebentar sebelum menjelaskan.

## Chapter 6 ##

“ Kalian kesini sudah kami rencanakan..”

= Flash Back [Author POV] =

“ Bagaimana ini? roh jahat semakin menguasai lost planet. Kita tak mungkin menunggu lebih lama lagi, bisa-bisa lost planet hancur.” Ucap Kai.

“Kalau begitu kita harus mulai menyusun rencana agar kita bisa menemukan manusia yang bisa menyelamatkan kita.” Luhan menanggapi ucapan Kai.

“Lalu siapa orangnya?” Tanya Chen.

“Di kelasku, ada yeoja yang cukup pintar, bahkan bisa dibilang dia memenuhi kriteria kita.” Jawab Sehun.

“Baiklah.. kita uji dia dengan cara biarkan dia menemukan kunci lost planet sendiri tanpa bantuan kita. Sehun kau ajak yeoja itu ke depan ruang osis, buat seolah-olah dia mendengar pembicaraan kita. Kai kau menjadi orang yang membocorkan clue itu. Luhan kau yang membuat seperti benar-benar yeoja itu menguping kita –dengan memarahi Kai yang membocorkan kunci itu. Sehun kau pura-pura menahan amarah Luhan terhadap Kai.” Jelas Suho dan semua anggota EXO mengangguk meskipun ada beberapa orang yang mengacuhkan Suho dan memilih bermain-main sendiri seperti Chanyeol dan Baekhyun.

Dengan kekuatan Sehun, ia meniupkan angin dingin di sekitar Hye Hyeon agar yeoja itu ingin pergi ke toilet untuk sekedar membuang air kecil. Dan tak sampai beberapa detik Hye Hyeon telah berlari menuju toilet wanita. Sehun segera mengikuti Hye Hyeon. Tak sampai 5 menit Hye Hyeon keluar dari toilet.

“A-ada apa?” Tanya Hye Hyeon yang terbata-bata, terlihat wajahnya mengisaratkan takut, gugup, dan ingin tahu mengapa Sehun menemuinya meskipun yeoja itu tak tahu perasaannya sendiri.

“Istirahat ke-2 temui aku di ruang OSIS!” Ucap Sehun yang dianggap perintah bagi Hye Hyeon.

“B-baik.” Jawab Hye Hyeon dengan masih terbata-bata.

Teng..Teng.. Bel istirahat ke-2 berbunyi. Sehun telah melangkahkan kaki untuk keluar kelas. Ia bisa mendengar bahwa Hye Hyeon mengajak sahabat-sahabatnya dengan kekuatannya. ‘Lebih banyak, lebih bagus.’ Itu yang ada di pikiran Sehun setelah mendengar pembicaraan Hye Hyeon dan kawan-kawan.

Di ruang OSIS, Sehun yang sudah sampai melihat yang lain sudah duduk di tempat mereka masing-masing, segera ia mendudukan diri ke tempatnya. Dengan kekuatan telekinesis Luhan, ia bisa membaca signal-signal keberadaan kelima yeoja itu dengan pikirannya.

“Mereka tiba.” Ucap Luhan.

“Mulai!” Perintah Suho setelah mendengar ucapan Luhan.

“Jadi bagaimana? Apakah dia mau ke lost planet?” Ucap Kai mengawali mini drama EXO.

“Entahlah.. yang jelas aku belum memberinya kunci.” Tanggap Sehun yang ikut berperan di dalamnya.

“Dan kunci itu adalah AKU MENCINTAI KAMU SELAMANYA.” Kai sengaja memperjelas tiga kata terakhir.

“JANGAN KAU SEBUT-SEBUT KUNCI ITU! ITU RAHASIA KAI!”Betak Luhan seolah dia seorang aktor yang profesional.

“Aku hanya menyebut samarannya saja kok.. lagi pula kunci sebenarnya kan sebuah PIN.” Balas Kai yang mengikuti alur permainan EXO.

“HAI KAI! ITU R-A-H-A-S-I-A!” Bentak Luhan –lagi .

“Sabar lu-deer..” Sehun melakukan tugasnya

“Sepertinya aku akan keluar sekarang.” Ucap Sehun menyudahi mini drama abalan mereka. Dan Hye Hyeon langsung melarikan diri bersama sahabatnya. Sehun yang mengetahui hal itu tersenyum geli pada gadisnya *salah* gadis itu tanpa sepengetahuan member lain.

=Flash back Off =

~Author POV~

“Jadi kalian telah merencanakan ini?” Tanya Hye Hyeon, ia tak masih tak menyangka ini nyata.

“Iya.” Jawab Suho dengan wajah serius dan cukup membuat Hye Hyeon 50% percaya bahwa ini semua benar.

“Lantas mengapa kami?” Tanya Hye Hyeon yang masih penuh tanda tanya besar di otaknya, bahkan tak hanya Hye Hyeon kelima yeoja itu bingung namun keempat yeoja lain tak tahu harus bagaimana.

“Kalau soal alasan ‘mengapa kalian’, kalian bisa menanyakan ke Sehun karena dia yang memilihmu.” Ucap Suho seadanya sambil mengalihkan pandangan ke Sehun. Dan kini semua mata menatap Sehun.

“Apa?” tanya Sehun pura-pura tak mengerti. Tapi apa daya ke-16 pasang mata kini menatapnya meminta penjelasan. Merasa harus menjawab, Sehun menyerah dan memilih menghela nafas untuk mengawali penjelasannya.

“Awalnya aku hanya memilihmu –Hye Hyeon karna Kau termasuk murid terpintar di kelas kami, bahkan kau menempati urutan ke-5 dari beratus-ratus anak yang ikut MOS. Tapi menjadi lima yeoja karena saat kau ingin bertemu denganku di depan ruang OSIS itu kau mengajak sahabat-sahabatmu.” Jelas Sehun sambil memasang mimik santai dan cueknya sehingga terkesan Stay Cool. Semua yang ada disitu menunjukan reaksi mengerti dari ucapan Sehun. Tapi tunggu, lihat reaksi Luhan! Ia malah tersenyum horor. Sehun yang menatapnya juga mengeluarkan reaksi horor bercampur bingung karena tak mengerti alasan keluarnya mimik itu dari wajah cute ‘Lu-deernya’.

“Dari pada berlama-lama disini, kuantar kau berkeliling lost planet Hye Hyeon.” Tawar Suho seakan ia menawarkan Tour pribadi dengan Hye Hyeon. Tak butuh waktu lama Suho telah berjalan diikuti Hye Hyeon di belakangnya.

“Mari tuan putri..”Ujar Kai sangat halus seperti pelayan pada tuan putrinya yang ditujukan untuk Ri Rin. Tahukan apa yang dilakukan Kai? Ia mengajak Ri rin berkeliling.

“Mari kuantar.” Ujar Xiumin dengan ramahnya dibalas dengan senyum ramah Min Se yang menandakan ia setuju, padahal dalam hati Min Se sangat ingin Kris yang menawarkannya, tapi ia harus menelan hidup-hidup mimpinya yang menurutnya sangat mustahil.

“Ayo! Aku pasti menjadi pemandu tourmu yang paling menyenangkan.” Ujar Baekhyun ceria yang ditujukan untuk Ha Na.

“Si Min-ah, kau mau berkeliling?” Tanya Chanyeol sopan, ramah, dan tersirat keceriaan di wajahnya. Tak menunggu lama Si Min mengangguk.

Sementara Kris, Chen, Lay, Tao, D.O, dan Luhan bercanda bersama, meskipun Kris terkesan cuek dengan topik itu. Sepertinya ada satu yang hilang, kemana Sehun? Ia kini sedang menyendiri di atas pohon, aneh? Memang Sehun aneh, bahkan sangat aneh di mata Hye Hyeon. Luhan yang melihat adik kesayangannya menyendiri, langsung menghampirinya.

“Hun-ie..” Panggil Luhan lirih. Kini Luhan berada di dahan terdekat Sehun.

“Hm?” hanya gumaman yang terdengar dari mulut Sehun.

“Kau sedang apa? Jangan-jangan kau sedang memikirkan gadis itu ya? Siapa namanya H-Hye- Hye Hyeon!” Selidik Luhan dengan mimik horor yang kembali ke wajah imutnya.

“Jangan bercanda!” Sehun masih menanggapi dengan sikap Stay Coolnya.

“Aku tidak bercanda, aku tahu alasan kau memilih Hye Hyeon bukan seperti yang kau bilang tadi.” Mendengar ucapan Luhan, Sehun mengalihkan pandangan menatap Luhan yang menatap langit Lost Planet.

“ Itu alasan yang benar.” Kini Sehun menguasai emosinya dan mengalihkan pandangan dari Luhan.

“Jangan berbohong Sehun! Aku hyungmu yang paling menyayangimu, yang paling mengerti dirimu, yang paling kau sayangi, dan yang lebih penting aku yang paling menyayangimu.” Luhan memegang teguh opininya yang sebentar lagi menjadi fakta.

“Lantas apa alasanya?” tantang Sehun yang kini memperhatikan wajah Luhan lagi dengan seksama.

## TBC ##

 

5 responses to “[Freelance] The Lost Planet (Chapter 6)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s