Hope

hope-hero

Drabble | Lee Jieun

Harapan itu datang lagi, kali ini entah akan tenggelam atau menyelamatkanku. Aku akan menerima semua kehendak Tuhan. Aku tidak akan memaksakan atau menghindar lagi. Aku akan mengalir mengikuti semuanya hingga melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi sebagai manusia biasa, tentu aku juga mengharapkan harapan itu akan berakhir dengan indah. Membuatku bangkit dan merasakannya.

“Jieun berjuanglah !”

Tersenyum kearah namja yang selalu ada disampingnya. Menyemangati dan mendukungnya. Mengangguk yakin membalas pekikan itu, tidak ada ragu lagi, Jieun sudah bosan hanya berdiam diri dengan kemuraman selama 3 tahun kebelakang. Keterpurukan sudah lewat dan kini meski memulai dari awal, ia akan berusaha sekuat tenaga.

Beralih pada langit yang tampak mendung diatasnya.

Aku pasti akan menang dalam olimpiade tahun ini !

Itulah doa Jieun saat harapan datang lagi padanya. Pada gadis mungil yang pernah mengalami cidera satu hari sebelum olimpiade 3 tahun lalu. Meski langit terlihat mendung, tapi semangatnya akan selalu bersinar.

Ini saatnya untuk bangkit !

Kembali melesat menerjang angin dengan dua kakinya yang mungil namun memiliki semangat juang tinggi. 3 tahun terpuruk seharusnya bisa membayar penyesalan dan kekecewaan Jieun pada dirinya sendiri.

Aku akan membalasnya, dengan prestasi

The End

#Aku mah apa atuh, cuma bisa bikin drabble hehe.. gpp lah dari pada dibilang author ga aktif. Oia mau say hi dulu, pasti ga ada yg kenal sama author y.. bodo amat hahaa (bcanda). Nama pena aku, dandelion. panggil aja lion. ah tapi ga enak ya -_- ya udah lah terserah kalian 😀

Udah gitu aja say hi nya, jangan lupa komen, kritik, saran. See Ya !

2 responses to “Hope

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s