Speechless at the Midnight

tumblr_nilaasvfiA1tc4ando1_500

 Title

Speechless at the Midnight

 

Author

Skyoung9094

 

Cast

The Girl & Oh Sehun

 

Genre

Romantic. Little comedy

 

Leght

Ficlet (+200 word)

Rating

PG+15

Cerita yang gaje karena dalam masa-masa setelah sibuk urusan sekolah. Semoga mengesankan.

Happpy Reading^^

 

Drrrttt. Drrrttt.

Sang pemilik ponsel tersebut mulai mengerjapkan matanya karena merasa terganggu dengan suara ponselnya. “Oh menyebalkan. Siapa yang menelfon dan mengganggu tidur nyenyakku ini sih?” Sang pemilik ponsel tersebut menggerutu kesal.

Sang pemilik ponsel yang ternyata seorang gadis itu melirik jam di dindingnya. Oh astaga apakah masih ada orang yang menelfonnya saat tengah malam seperti ini. Hei lihat jam dinding itu! Waktu menunjukkan pukul 01. 00 dini hari.

Oke akan akan memarahi siapa saja yang menelfonku itu. Awas saja! Gerutu si gadis itu lagi.

Dia mengambil ponselnya di nakas tempat tidurnya. Oh Sehun? Dia mengernyitkan dahi sesaat setelah melihat nama pemanggil tersebut. Untuk apa bocah ini menelfonnya tengah malam seperti ini, batinnya.

“YAK, OH SEHUN! KENAPA KAU MENGHUBUNGIKU TENGAH MALAM SEPERTI INI? APA KAU GILA HAH?!” Oke si gadis sedang meluapkan amarahnya terhadap seseorang diseberang sana.

“Jika tidak ada urusan penting, janganlah mengganggu tidur nyenyakku ini. Cepat kau sampaikan apa yang akan kau katakan itu.” Gadis itu berkata lagi dengan kesal.

Beberapa detik kemudian sang gadis masih setia menunggu apa yang akan lawan bicaranya katakan namun lawan bicaranya tersebut hanya diam saja. Oh ayolah sang gadis masih sangat mengantuk. Ia ingin segera melanjutkan tidurnya lagi.

Marah. Ya gadis ini mulai kesal dan marah lagi. Apa sekarang dia sedang dikerjai oleh lawan bicaranya yang bernama Oh Sehun itu?

“OH SEHUN JIKA KAU BERNIAT MENGERJAIKU AKU AKAN…..”

“Aku mencintaimu dan jadilah kekasihku.”

Bip

APA?! Speechless, ya hanya speechless yang gadis itu rasakan.

#Fin

Taraaa. Fanfic gaje lagi yang aku berikan hahahha. Jangan bosan ya dan semoga mengesankan. Dont forget for comment 🙂

62 responses to “Speechless at the Midnight

  1. Wahh,kok aku ikut ikutan speechless yah? Hahaha,sapa jugak yg gak kaget malam2 ditelfon pas diminta jadi kekasih,kalau aku sih mungkin aku sudah pingsan kali…hahaha,ini gak ada lanjutannya apa? Penasaran deh sama jawaban gadis itu..haha

    • Speechless ya? Authornya aja speechless saat ngetik ini. Hei jangan pingsan? Nanti malam amnesia loh. Nanti malah gak ingat kalau ada yg baru nyatain cinta.
      Lanjutan? Ok ditunggu aja ya. Thanks for comment 🙂

  2. Kalo aku jadi tuh cewek yg semula ngantuk berat lngsung gk bisa tidur 3 hari 3 mlm gegara speechless denger sehun ngmng cinta 😍😂😂

  3. Sumpah bener” gak punya kerjaan si sehun, bisa kali ngomong nya pas besok siang gitu dengan suasana yg mendukung romantis nahh ini tengah malam mana udah mengganggu jam istirahat orang mana udah dicaci maki tapi gak nyaut” dari sebrang telepon, malahan nyatain cinta, bener” abnormal si sehun

    • Sehun pengen nyari yg beda. Nah dia pengen buat kejutan untuk calon kekasihnya itu. Dan jadilah rencana nembak di tengah malam. Hihihi abnormal gitu tapi ganteng dan romantiskan hahha. Thanks for comment 🙂

  4. aduh aku juga ikutan speechless, sehun nyatain cinta kok malam2 sih, kaya hantu, hantu ganteng (abaikan) pasti dia gak bisa tidur lagi sampai pagi #begadangsambilspeechless

  5. kyaa jinja…kamjak nolaesong hihi 😀
    bener2 deh sesuai judul..ck..oh sehun beraksi (?) nya malam2 yeth?!
    bagus thor..ditunggu next seriesnya yach..

  6. MuWA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Baperaan deh baper an ~s
    Astaga abis ini ntr nunggu jam 1 bang ehun nlfn ngjak jadian :3
    Tolong dooong author-nim series please! Hehew

    • Kok kamu baper? Pasti menghayati bgt ya waktu bacanya.
      Ehh jan ditunggu nanti malah bukannya dapet tlp dari sehun malah hantu lagi hahha. Yah banyak yang minta series ya? Ditunggu aja ya 😉 Thanks for comment 🙂

  7. Kalo aku jadi cewenya udah pingsan ditempat kali yaa, gakebayang tengah malem dinyatain perasaan sama cogan’-‘
    Penasaran sama jawaban cewenyaa…

  8. Nggak kebayang kalau ada cowok tengah malem telfon eh tiba2 nyata’in cinta kayak gitu. Itu sih buka speechlees lagi namanya. Tapi ini keren nggak kebayang juga, kira’in telfon mau ngapain eh ternyata. Aku yang baca sampek ikutan speechlees gini, pokoknya ini keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s