[Drabble] Between First Love, The Truth, and Comfortable—by ShanShoo

images (2)

[Drabble] Between First Love, The Truth, and Comfortable

ShanShoo’s Story

iKON’s Bobby, OC’s Reyna, slightly!EXO’s Chanyeol | school life, slight!sad, fluff | drabble!mix | PG-15

Personal blog : ShanShoo

.

It’s just the story about fallin in love in the first time

.

“Yang mana, sih?” Si pemuda bersurai hitam serta bermata sipit itu memfokuskan pandangan. Alih-alih mendapati sosok pemuda yang dimaksud Reyna, Bobby malah menangkap banyak laki-laki yang hilir mudik di dalam kantin sekolah itu.

“Aduh, kamu ini bagaimana?” Tak ubahnya bagaikan guru killer, Reyna lekas menyentil kening Bobby tanpa asa. “Itu, tuh, yang pakai hoodie hitam. Kelihatan, tidak?”

Mencari satu kali, dua kali, tiga kali lagi hingga akhirnya Bobby menemukan sosok yang dimaksud Reyna.

“Oh, itu Park Chanyeol, ‘kan?”

Reyna mengangguk membenarkan.

“Bukannya… itu kakak kelas kita?”

Gadis itu mengangguk lagi. Tapi kali ini disertai jawaban, “Dia itu cinta pertamaku.”

-+-+-

Kabar menghebohkan itu menyebar amat cepat. Bagaikan gula yang dikerubuni semut agar mendapat apa yang diinginkan. Kabar itu juga serta merta sampai ke telinga Reyna. Membuat gadis berambut sebahu itu terpaksa mencaritahu sendiri, tak ingin hanya mendengar kabarnya saja.

Ah, sebenarnya, Bobby juga ada di belakang Reyna. Berjaga jika gadis periang itu kenapa-napa. Hingga—

“Jadi benar.”

—si gadis berdiri mematung dengan tangan mengepal erat.

Lekas Bobby menghampiri Reyna untuk menenangkannya dengan cara menepuk-nepuk bahu gadis itu. Membuatnya menoleh pada Bobby dihiasi air mata yang menganak.

“Bobby, ternyata benar… Chanyeol… berpacaran dengan Kim Hyerin.”

Terisak pelan, lantas Bobby membawa tubuh gadis itu ke dalam pelukannya. Mata elangnya menatap ke arah jendela kelas, di mana di dalamnya ada dua insan berbeda jenis yang saling merangkul, saling menatap sembari tertawa lepas.

“Sudah, jangan menangis, Rey.”

-+-+-

Reyna Byun sedang patah hati.

Adik dari Byun Baekhyun ini nampak muram sejak jam pelajaran pertama berakhir. Padahal biasanya gadis itulah yang paling bersemangat menantikan jam ini daripada Bobby.

“Rey?”

Si gadis tak menyahut.

Konversasinya tidak berjalan dengan baik. Maka, Bobby memilih untuk berdiri dan menghampiri meja Reyna di sampingnya.

“Kamu tidak apa-apa?”

Menepuk bahunya, Reyna menoleh, memperlihatkan adanya lingkar hitam di kelopak mata bawahnya.

“Jiwon-ah.”

Jiwon, nama kecil Bobby keluar dari mulut Reyna. Menandakan bahwa Reyna sedang membutuhkan Bobby sepenuhnya. Maka, tanpa meragu lagi, Bobby menyandarkan kepala Reyna di bahu tegapnya. Mengusap bahu gadis itu seraya berkata;

.
.
.

“Tenanglah, masih ada aku yang selalu ada di sisimu, bukan?”

.
.
.

Fin.

hollaaaa…. long time no see 😀
Balik lagi, nih, Isan dengan membawakan drabble seperti biasanya. Makasih buat kalian yang udah baca ff ini ampe akhir ^^ maapkeun kalau ga jelas :’)

Mind to review then?

22 responses to “[Drabble] Between First Love, The Truth, and Comfortable—by ShanShoo

  1. Isaaaannnnn. Antisipasiku salah tempat. Eh betewe aku galuh. Ini pake akun blog Fanfic makanya muncul namanya malah muthia. hehehehehew.
    Aku kira diliat dari covernya itu yg patah hati si Ibob. eh malah Reyna. Aku baru kepikiran ini semacam cinta segitiga gitu. Reyna itu sama Ibob apa sama Chanyeol?? Hayati bingung.
    Dan demi apa kamu nulis mata elang Ibob. aku malah mikirin giginya dia. LOL

    Oke oke selesai sampai disini. aku mau pindah baca yang di wepe pribadi. Thank you.
    Oh iya. Ini Reyna uda gede ya? Harusnya Chanyeolnya uda tua bukan? Atau ini ga nyambung sama Byun sibling. eh entahlah.

    Pyong

    • Halooo kak Galuuuh ^^
      Haha iya ini masih ada sangkut pautnya sama Byun siblings 😀 selisih umur Reyna sama Chan hanya 2 tahun. sama kaya selisij umur Reyna sama kakaknya/? 😀
      Oke, ka. Aku tunggu kedatangannya ^^

  2. Kenapa reyna sama bobby ga jadian aja? Mereka pasti cocok deh, kaya baekneul. Hehe, mengulang masa lalu yang indah :-D. Aku suka sama semua cerita kaka :-*

  3. aduh reyna jangan sedih tenang ada bobby yg nemenin,hilang chanyeol orang tuanya lapor polisi #alahapaaninigaknyambung.keke

  4. maksudnya, gak ada maksudnya sih cuman hilang chanyeol di hadapan reyna tenang ada bobby di samping nya #makinngaco. cinta pertama reyna chanyeol cinta sejati bisa siapa saja kan #soknasehatin. atau gak bisa lupain chanyeol culik aja rey #nasehatingakbener. #otakkriminal. #kriminalcinta. keke (tolong abaikan) jangan sampai reyna baca nanti dia ikutin nasehat aku yg gak bener ini (GR)

  5. Huaaaahhhh bobby-nyaaa tuhh bner” pengertian yahhh, reyna skit ati, bobby ada bwt tenangin diaa uuuuhhhhh bner” sweet, mungkin chanyeol bkn jodoh reyna

  6. Tadi awalnya kirain si Bobby bakalan ngomong sama Reyna “Tenang, kan masih ada aku yg cinta kamu(?)”
    eh, ternyata laiin-.-
    kalau ini cinta segitiga, aku cuma mau bilamg sama Bobby “Yang tegar yaa” *apaan(?)*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s