ANNOUNCEMENT BY RIKA26

Hai semuanya!

Hello everybody!

Annyeong yoreobun

Konichiwa minna-san!

c229663887ca9f7e94821e91b8983c24

 

Ini pertama kalinya aku bikin post khusus ginian. Jadi kalo aneh, aku minta maaf :”

 

Oke pertama-tama, mari kita ucapkan puji syukur–kepanjangan woy! Udah, langsung ke intinya aja!

 

Ah ya oke, oke :3

Alasan aku bikin postingan ini, karena daku mau hiatus kira-kira… entahlah, mungkin sampai ujian masuk SMK? Sekitar setengah tahun ya? 😂

Gak sih, enggak, enggak mungkin, paling aku hiatus cuman sampai akhir bulan Januari/Februari :’3 /gak ada yang peduli juga sih/ /huee/

 

Mungkin post ini gak ada artinya bagi kalian. Lagipula aku mah apa atuh, bukan apa-apa disini, aku cuman sebutir bakteri/? yang kesasar dan pengen jadi author profesional  T^T ngaku deh, pasti gak ada yang tau siapa daku sebenernya 😂

 

Tapi aku mau ngucapin makasih buat kalian yang tau siapa diriku(?), yang pernah baca salah satu FF LIST ini pasti tau aku deh (emang ada ff kek gitu ‘ya? Gapernah denger).

Oke, kalau emang gak ada yang tau isoke wae lah -3- intinya, makasih banget yang udah pernah baca ff karya aku, dari yang pertama aku publish, sampai yang terakhir kemaren 😂 apalagi sampai ada yang nyempetin komen, sungguh sangat aku Berterima kasih!

Thankseu You!

Khamsahamnida!

Arigatou gozaimasu!

 

Anjiirrr, kek mau pisah aja bawaannya. Sorry, kebawa suasana huehue 😂

 

Sebenernya, dan intinya, aku cuman mau ngumumin bahwa aku mau HIATUS.

 

WHY?

 

First, aku gak ada kuota sampai bulan depan. /o kasihan/

 

Second, laptop aku DC POWER JACK nya rusak :’3 jadi laptopnya gak bisa di charge untuk sementara waktu, sampai laptop aku selesai dibawa ketukang servis T^T

Ada niat sih buat beli yang baru, tapi apalah daya, lagi kere 🙇 kalaupun ntar dibeliin yang baru, paling cepet pas masa-masa awal SMK 😂 (aku kelas 9 loh, kelas 9) /gaknanya woy/

 

Third, ini yang parah, aku lagi kena artblock + writer’sblock. Entah kenapa, mood aku kacau akhir-akhir ini. Ditambah laptop yang rusak, dan kuota+sinyal yang… ahsudahlah. Aku jadi kaku dalam gaya bahasa, milih diksi nya juga, alhasil tulisan aku jadi aneh T^T. Begitupun dengan PS, sekarang aku jadi males bereksperimen PS lagi, entah mengapa T^T mungkin emang bener kalo mood yang nentuin imajinasi 😂 /oke abaikan/

 

Fourth. Ini point pentingnya. Ini bukan salah satu reason ke-HIATUS-an(?) sih. Aku cuman mau kasih tau, kalau SEMUA FF AKU BAKAL DI PENDING DULU. termasuk REMEMBER WHEN sama FICLET SERIES [SE-YEON] /gak ada yang peduli/

 

Fifth, aku mau kalian kasih review(?) ataupun kesan dan pesan(?) soal FF REMEMBER WHEN. Kali aja aku bisa dapat motivasi, dan mungkin bisa aku tuangin(?) di handphone dulu😂 #gak, aku gak maksa, seikhlasnya aja :”)#

 

Udah sih, itu aja yang mau disampein. Kalian sendiri, yang baca tulisan ini, ada yang mau disampein ke aku? /gak ada/

 

Last, maafkan atas semua kesalahan daku selama ini yo. /enggak, aku gak resign kok, jangan ngarep gitu deh -__-/

 

,,,,mohon maaf lahir dan batin hahaha [Genoseu hahaha 😂]

 

Sayonara! Goodbye!

13 responses to “ANNOUNCEMENT BY RIKA26

  1. Rikaaaaaa, diriku sering melihatmu nongol di notifku yaampun mau UN ya? sama Angel juga kelas 12 udah detik-detik pertempuran :’) semangat yaa belajarnya, masa depanmu masih panjang. Angel juga lagi bingung ini gimana ga bisa hiatus terlalu sayang sama blog-blog ketjeh tercintah 😦 sedih jadinya. kalo untuk review fics kamu Angel ga bisa karena jujur Angel amat sangat jarang baca fic di sini (suka nulis tapi kalo baca mager) wkwk, maaf ya ga bisa review, cuma bisa kasih semangat aja karena sama-sama kelas tiga. dan doakan Angel juga suapa bisa cepet cari tanggal buat hiatus, ngeri nilai jelek sumpah ga pernah belajar ini seumur-umur sekolah, hehe kerjaannya main laptop kalo engga keluyuran kayak orang bener 😀 sekali lagi semangat!^^

    • Halooo kak Angel >…<
      Iya, mau UN, dan juga itu, gegara laptop aku rusak😂

      Btw aku suka banget baca Ficlet pairing 17-Cheonsa punya kakak loh, bacanya melting sendiri, padahal gak ada rasa/? sama anggota sepentin loh 😂 waks, aku sering baca tapi ga pernah komen ya? Aku juga sering bingung mau komen apa ;___; alhasil ff kakak cuman aku like😂

      Anw, ga ngereview juga gapapa kok, itu cuman pilihan opsional hahaha xD
      Yosh, kak Angel semangat juga ya! SEMOGA KITA LULUS DENGAN NILAI OKE kkkkk~

  2. FF remember when ya ?? Ahh itu ff ga di apa2in juga udah yg paling jjanggg😊😊 hmm apa ya ? Mungkin konflik nya tambahin lagi ajaa soalnya aku suka yg konflik2 gituu /wkwkwk jahat
    Okelah semangat yaa buat ujian masuk SMK nyaa😀😀 Btw kita beda 1 tahun loh, aku kelas 1 SMA /bodo amat feb bodo😆

    Oh yaa hiatus nya jangan lama2 yaaa.. diriku menunggu kelanjutan FF Remember When🙅🙆

    • Oh banyakin konflik ya? Ntar aku coba deh xD
      Iya, meskioun ujiannya masih lama, tapi makasih supportnya 😂
      Oh, jadi kamu kelas 1 SMA ya? tengah taun lagi aku nyusul wkwkw😆

      aku hiatus gabakal lama kok. Kalo bisa aku bakal post FF ringan kaya Oneshot/Ficlet 😂 tapi kalau FF berat/? kek Remember When mesti bener-bener dikerjain di laptop :” susah kalo dihp 😂
      Yosh, makasih udah mengerti/? dan jadi pembaca setia FF aku /setia kepalamu!/
      Wkwkwk, tunggu aja ya😄

  3. HAAAAAAI RIKA YANG TERNYATA SAMA SAMA KELAS 9 KAYA AKU😂😂😂😂😂 Aku gatau mau review apa soal Remember When, mungkin udah pernah liat ID aku di ff itu dan tau juga gimana antusiasnya aku sama fanfict itu /kata siapa tau/. cuman yaaaaaah remember when adalah ff yg paling ditunggu tbh. Cuman kalo udah urusannya sama ujian mah gimana. Jadi fighting aja buat ujiannya!! Setelah ujian tetep nulis juseyooo saranghae!!😂❤

    • Ououou, seangkatan toh? Kyaaa ada yang senasib/? 😂
      Gapapa kok, itu opsional saja, gak direview disini gapapa, penting udah komen di FF nya, kkkk~
      Yosh, makasih supportnya yaa xD

  4. Heeeii rika.. Ooh kamu kelas 9 toh? Aku beda 1 tahun di atas kamu(klas 10)/ga nanya woi/ semangat ya buat UN nya 3 taun cuma di tentuin 4 hari jadi jangan males2an ya? Oh iya supaya lebih akrab lagi boleh minta u-name fb/twitternya kga? Tapi jan lupa di polbek ya? Twitter aku: @yulitamalia,fb: yulitamalia lee,tapi aku jga lg jarang buka sosmed soalnya isinya gitu” aja paling bli pulsa cuma buat baca fanfic dan fanfic remember when itu fanfic yang keren dan selaluuu di tunggu2 tapi mungkin aku bakal baca ulang deh supaya ga kelupaan,udah fokus UN aja dlu mungkin ada hikmahnya jga kalo laptop kamu rusak? Supaya kamunya bisa fokus buat belajar,fighting ya? Jangan lupa minta kemudahan sama tuhan. Sampai ketemu lagiii.. pai pai~

    • Oh hei, iya, aku kelas 9 Dx
      Ahahah, hai senpai/sunbae(?) *-* mohon dukungannya(?) /apaansih/
      Btw nama fb aku Rika Febriyan, fotonya Ceye lagi garuk-garuk kepala(?), add aja 😂 kalau twitter sih aku ada, tapi gak kepake lagi 😂

      Aaa soswit/?, makasih pujiannya☺, tapi maapkeun daku sekali lagi, epepnya masih bakal dipending😂 keknya emang beneran ampe ujian masuk SMA deh aku hiatusnya 😂
      Hooh, mungkin kamu bener :” semua ini pasti ada hikmahnya😂
      Anw, makasih pengertian dan supportnya ya :” dan maapkeun saya karena baru saja membalas komenan anda :”

  5. adekkk guee mauuu hiatuss sebentarrrr,,,,, okkk semngatttt neee,,,,
    aku menunggumuuuu//yaelahhhhh///
    Semogaaa lancarrrr….
    Aku mau kash review,, tapi blm ada ide nihhh,,, ntar klo ada aku coment lagiiii,,,,, lg buntu jgggg
    Wkwkkwwkkwkk

    • Oh hai kakak/? 😉😂
      Okeh, makasih supportnya kakak 😜
      Aamiin😊
      Iya, kapan-kapan aja gakpapa/? 😂
      makasih pengertiannya/? ya :”
      Maapkeun daku baru bales komenanmu 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s