Just a Letter But It’s Okay – Angelina Triaf

vv

Angelina Triaf ©2015 Present

Just a Letter but It’s Okay

Kim Taehyung (BTS) & Park Cheonsa (OC) | Fluff, Friendship | G | Ficlet

“At least you’re here.”

0o0

Eum, ini semua karena aku kalah bermain batu-gunting-kertas, juga karena Namjoon yang kurang ajar sehingga aku disuruh menulis ini paling pertama, dasar leader menyebalkan. Sampai mana tadi? Ah, bodohnya bahkan aku belum mengatakan apa pun. Selamat ulang tahun, ya. Ah, aku benar-benar tak pandai melakukan hal ini. Aduh, bagaimana ya? Nanti kusambung lagi ucapannya di kartu dalam kadomu, ya! Sepertinya aku butuh bantuan Yoongi dalam merangkai kata-kata.

-Jin Hyung kesayanganmu.

Sebelumnya maaf karena aku tak ada di sana, hah leader macam apa aku? Cepatlah sembuh, kami semua merindukanmu, dan kau harus lihat bagaimana Jimin menangis seperti bayi dan Jungkook yang sia-sia tiap kali menyemangatinya. Oh ya, selamat ulang tahun! Aku terlalu sering mendoakan kesehatanmu hingga melupakan doa panjang umur dan yang lainnya. Sekali lagi selamat ulang tahun!

-Namjoon Hyung.

Ya, Hyung! Cepatlah sembuh agar aku bisa terbebas dari tangisan menyebalkan Jimin Hyung ini! Hah, aku merindukanmu, kami semua merindukanmu. Padahal kami sudah merencanakan akan menceburkanmu ke kolam renang sejak satu bulan lalu. Menyebalkan. Selamat ulang tahun! Hyung tak akan mengira kado apa yang kuberikan, kau pasti akan sangat sangat sangat menyukainya! Love!

-Jungkook.

Ya, kenapa kau tidak pulang bersamaku? Aku tak menyangka jika sakitmu lebih parah dariku. Selamat ulang tahun! Walaupun kau berisik dan menyebalkan tapi kau adalah dongsaeng kesayanganku, melebihi Jungkook (jangan bilang padanya, oke?).

-Yoongi Hyung.

Taeeeeeeeeeeeeeeeee SELAMAT ULANG TAHUN! Sebenarnya banyak yang ingin kutulis TAPI JIMIN TERUS SAJA MINTA LAPAK YANG PALING BESAR DI SURAT INI-___- Sudah ya, nanti kutulis semua doaku untukmu dalam kartu ucapan di kadomu!

-Hoseok Hyung.

TAEHYUNG SELAMAT ULANG TAHUN! PARA HYUNG YANG LAIN SANGAT KEJAM PADAKU DAN JUNGKOOK SAMA SEKALI TIDAK MEMBELAKU! AKU SANGAT SANGAT SANGAT MERINDUKANMU, BAHKAN AKU SAMPAI LUPA BAHWA MENULIS HURUF KAPITAL SEPERTI INI SANGAT MELELAHKAN. CEPAT SEMBUH DAN BERMAIN LAGI BERSAMAKU, HARI-HARIKU HAMPA TANPA DIRIMU. OH YA, KAU HARUS MEMBUKA KADOKU PALING PERTAMA, AKU TAK TAK MAU TAHU! AH, TANGANKU BARU TERASA PEGAL SEKARANG. SARANGHAE^^

-Jimin Hyung kesayanganmu (aku mencoret kata kesayanganmu milik Jin Hyung karena hanya akulah satu-satunya Hyung kesayanganmu, kkk).

“Mereka semua sangat lucu, ya?”

Taehyung lantas menyeka air matanya begitu mendengar suara Cheonsa di depan pintu. Gadis itu masuk dengan troli berisikan enam kado yang cukup besar―kado dari member lainnya. Merayakan ulang tahun di rumah sakit adalah hal terakhir yang ingin Taehyung lakukan dalam hidup.

“Ini kuenya, dan kata manajermu member yang lain meminta agar kau merekam acara tiup lilin dan potong kue.”

Tak lama, Cheonsa meletakkan kue ulang tahun di hadapan Taehyung yang kini duduk di ranjangnya. Setelah menyalakan lilin, Cheonsa bergerak mundur untuk merekam Taehyung yang hanya tersenyum kecil―masih terbawa suasana haru.

“Jin Hyung, saranghae. Jungkook, saranghae. Namjoon Hyung, saranghae. Hoseok Hyung, saranghae. Yoongi Hyung, saranghae. Jimin…Hyung, saranghae,” ucapnya pelan, sebelum akhirnya meniup lilin diiringi tepuk tangan Cheonsa―yang ikut membuat handycam yang ia pegang bergoyang.

“Cheon, sini,” panggil Taehyung.

Masih dengan handycam di tangannya, Cheonsa berjalan mendekati Taehyung. Tanpa apa pun, tiba-tiba Taehyung mencium pipinya, dan itu tertangkap dalam handycam!

“Walaupun member lain hanya membawakan surat dan kado, at least you’re here. Thanks, Cheon.”

Mendengar itu hanya membuat Cheonsa tertawa kecil, “Sama-sama,” jawabnya dengan senyum manis kemudian.

Merayakan ulang tahun di rumah sakit memang hal terakhir yang ingin Taehyung lakukan dalam hidup. Namun jika hari bahagia ini dilengkapi dengan perhatian dan kasih sayang dari orang-orang tercinta? Sepertinya Taehyung akan berpikir dua kali dan lebih memilih bersyukur karena masih diberi umur dan kesehatan.

Karena dengan melihat kebahagiaan di sekelilingnya, Taehyung juga ikut merasakan kebahagiaan itu.

FIN

 

Babang Tae kesayangan HAPPY 21st BIRTHDAY! Semoga selalu sehat dan segala macam doa-doa lainnya! Love!

10 responses to “Just a Letter But It’s Okay – Angelina Triaf

  1. Happy birthday alien ganteeng , semoga lebih sukses di tahun berikutnyaah, ini ceritanya keren dan itu jiminnya gemesin banget pengen nyubiiit, eh btw cepet sembuh yah taetae :’)

  2. Aaa mereka bener bener kayak saudara ya, eh btw cheonsa itu pacar taehyung atau apanya? Soalnya kok dicium.gitu, eh gak papa sih cma nanya. Ff nya keren buat aku jadi inget ulang tahunnya alien, padahal sebelumnya lupa dan pas ada ff ini jadi inget.

  3. Hmmm, manisnyaaaaa,…..
    sedih bgt tau taetae sakit pas ulang tahunnya,
    Smoga cepet sembuh dan diberi kesehatan selalu buat alien kesayangan,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s