New Year with Seventeen – Angelina Triaf

nws

Angelina Triaf ©2016 Present

New Year with Seventeen

Seventeen | Friendship, Comedy, Fluff | G | Drabbles

0o0

Seungcheol & Jeonghan

Ini memang sudah tahun ke sekian mereka bersama, namun rasanya 2015 ini adalah tahun yang spesial mengingat ini adalah tahun baru pertama mereka sebagai idol. Dengan pemikiran itu pula, salah satu gentleman Seventeen itu kini tengah menikmati angin malam beberapa jam sebelum pergantian tahun.

“Jeonghan-ah, sedang apa?”

Tiba-tiba Seungcheol datang, merangkul pundaknya dan langsung mengikuti arah pandang pemuda di sampingnya. Balkon ini memang terhubung langsung dengan ruang tengah sehingga memudahkan Seungcheol untuk melihat Jeonghan yang tengah sendiri di sini.

Ya, apa permohonan tahun barumu?” tanya Jeonghan. Poni panjangnya yang tertiup angin itu menutupi keningnya. Ia sedang tak mengikat rambutnya kali ini.

Bukannya langsung menjawab, Seungcheol justru menerawang langit luas, berbisik pada bintang, “I wish you were born to be a girl.”

Pardon?”

Aani, nothing.”

Jeonghan mengendikkan bahu, kembali memandangi panorama malam Seoul yang sangat cantik. Ah, sepertinya pemandangan kota malam ini kalah cantik dengan wajah sempurnanya itu.

HYUNG, PLIS JANGAN PACARAN DI SINI!”

Terkejut, Seungcheol segera melepaskan rangkulannya, dan Jeonghan mendapati kuartet Seungkwan-Seokmin-Chan-Mingyu yang kini berlari sejauh mungkin―takut-takut Jeonghan akan mengejar mereka seperti biasanya tiap kali digoda seperti itu.

YA, AWAS KALIAN!”

Benar saja, Jeonghan langsung berlari mengejar mereka dan orang yang paling pertama tertangkap adalah Mingyu. “Hyung, ampun! Ya!”

“Hah, kurasa itu hanyalah harapan belaka.”

Seungcheol, lain kali buatlah permintaan yang lebih masuk akal, ya?

0o0

Jisoo & Jun

“Iya sayang, sebegitu rindunyakah kau padaku?”

Jisoo masih betah berkencan dengan ponselnya. Terhitung dua jam? Mungkin saja, mengingat ia berdiam diri di kamar dengan ponsel yang masih menempel di telinganya.

Hyung…”

“Jun, diamlah.”

Hyung…”

“Jun, jangan ganggu aku.”

“JISOO HYUNG!”

YA, WEN JUNHUI―”

“PONSEL CHEONSA DITITIPKAN PADA SUNYOUNG, DAN YANG KAU PANGGIL SAYANG ITU ADALAH KEKASIHKU! DASAR COUSIN COMPLEX!”

Hening, Jisoo masih mencoba menangkap kerancuan yang terjadi. So, sebenarnya yang Jisoo kira Cheonsa sejak tadi itu ialah…

YA, KWON SUNYOUNG!”

0o0

Jihoon

Ya, kenapa sakitmu tak sembuh-sembuh, sih?”

Jihoon pasrah saja saat mendapati Hani mendatangi dorm mereka lantaran Seungkwan yang memberitahukannya. Thanks to mulut besar milik Boo Seungkwan.

“Ini supnya, habiskan dan jangan coba-coba sisakan wortelnya. Pantas saja tinggimu tidak kunjung bertambah.”

“Hani―”

“Oh ya, habis itu minum susunya. Aku sudah mencampurkan madu di dalamnya.”

“Hani, aku kan tak suka―”

“Lalu untuk obatnya―”

Cup~

“Lebih baik kau suapi aku sekarang atau aku akan berbuat lebih nantinya.”

Ya, secerewet apa pun Hani, Jihoon selalu tahu bagaimana caranya membuat kekasihnya ini menjadi gadis manis yang pendiam.

0o0

Wonwoo & Seungkwan

Melihat Mingyu yang dibantai oleh Hyung cantiknya itu membuat Seungkwan takut dan langsung saja memasuki salah satu kamar tanpa menyadari kamar siapa itu. Setelah menarik napas berkali-kali, barulah Seungkwan menyadari kehadiran orang lain selain dirinya.

“Kau sedang apa?”

Seungkwan langsung saja mendekati Hyung-nya itu, mendapatinya yang sedang membaca sejenis cerita online di laptop.

“Lalu gadis itu membuka kemeja sang kekasih kancing demi kancingnya… GOD, WONWOO HYUNG?!”

YA, APA YANG KAU LAKUKAN DI SINI?!”

Hah, sepertinya tanpa dijelaskan pun semua member juga sudah tahu siapa yang paling jantan di grup mereka.

Ya, jantan dan mesum hanya beda tipis, kok.

0o0

Vernon & Chan

Vernon masih asyik dengan satu bucket es krim vanila dan laptop di hadapannya. Ia sedang menonton live concert Sistar saat Chan memasuki dapur dengan napas terengah-engah.

Hyung, apakah es krimnya masih ada?” tanya Chan yang kini sudah sibuk membuka kulkas.

“Masih ada dua bucket lagi, rasa cokelat dan stoberi,” jawab Vernon tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.”

“Oh iya Hyung, jika Jeonghan Hyung menanyakanku bilang saja kau tidak tahu, ya?”

“Hm.”

Hanya percakapan singkat kurang bermutu sebenarnya. Kini Vernon masih asyik mendengarkan lagu Touch My Body dan Chan telah ternggelam dalam rasa manis es krim stoberi di bawah meja makan.

Hm, tempat sembunyi yang bagus.

0o0

Seokmin & Sunyoung

“Sunyoung Hyung! Tolong aku, Jeonghan Hyung tengah mengamuk!―What the hell?!”

Sunyoung hanya menunjukkan cengiran konyolnya saat melihat Seokmin yang menatapnya horor di depan pintu. Tangannya masih menggenggam ransel besar dan kini ia tengah memakai jaketnya.

“Aku mau menginap di dorm sebelah. Rin bilang para trainee sedang menyiapkan acara tahun baru.”

Tak sepenuhnya bohong juga, namun alasan utamanya ialah menghindari amukan Jisoo yang tanpa sepengetahuannya kini sedang ditahan oleh Jun agar tidak ikut mengamuk seperti Jeonghan.

“Aku ikut! Pinjam jaketmu.”

Sunyoung segera melemparkan salah satu jaketnya dan mereka berdua langsung kabur ke pintu depan.

Hyung, mau ke mana?”

Ah, itu Minghao.

“Pokoknya jangan bilang siapa-siapa kalau kami pergi ke luar. Selamat tahun baru!” teriak Sunyoung setelah resmi keluar dari dorm.

Hanya Sunyoung memang yang memiliki pikiran canggih seperti itu. Dan jangan tanya Seokmin, apa pun akan ia lakukan demi menghindari amukan dari Hyung-nya yang cantik tapi bringas itu.

0o0

Minghao & Mingyu

Minghao bingung ingin melakukan apa sebenarnya. Seungcheol masih terdiam di balkon, Jihoon sedang bermesraan dengan kekasihnya di ruang tengah, Vernon masih asyik dengan laptopnya, dan sisanya menghilang bagai angin.

Oh tidak, ada Mingyu yang duduk diam sembari memegangi wajahnya.

Hyung, kau kenapa?”

“Ming, diamlah.”

“Tapi, Hyung―”

“Kubilang diam.”

Dan itulah akhir dari percakapan mereka. Sebenarnya Minghao hanya ingin membantu mengobati wajah Mingyu yang agak lebam. Tapi ya sudahlah, lebih baik ia tidur sebentar sebelum acara tahun baru dimulai.

“Hah, wajah tampanku… Tubuhku juga… Aish, biru semua!”

Juga, abaikanlah rintihan Mingyu satu itu.

FIN

 

 

Hanya iseng, wkwk. Semoga tahun yang baru ini membawa kegembiraan yang semakin melimpah ya^^

14 responses to “New Year with Seventeen – Angelina Triaf

  1. Huaa seventeen punya cara masing masing ya dimalam tahun baru,, ceritannya seru,, apalagi jisoo sama jeonghan #aku padamu~~~ abaikan…
    Aku tunggu series lainnya dari seventeen ya…
    Selamat tahun baru
    Semangat~☆

  2. Omagiaaaaat! Aku ngakak banget pas Wonwoo sama Seungkwan! Heol, Wonu bacaannya kayak begituan =))
    Astaga, seventeen punya cara masing-masing buat ngerayain tahun barunya. Sunyoung sama Seokmin juga pabo binggo.
    Keren banget, seneng banget sumpah bacanya~

  3. kasian banget minghao nggak ada temennyaaa huwaaangg.. tega banget siihh sunyoung nggak ngajak minghao hhuhhu..

  4. lucuuuuuu! berasa nonton reality (?) show semacam roommate gitu😄 senyum senyum sendiri tau X) ditunggu karya selanjutnya yaaaa

  5. Aaaaaaaaaaaaa ngakak habis ☆☆☆☆
    Jisoonya rada gesrek gegara nelpon pacar orang duh..
    Trus trus, ada si babe yang pengen mak jeonghan dilahirin jadi cewek.. hahahahaa..
    Yaaaa!!! Jeon Wonwoo, apa yang kau baca huh ?
    Diva boo ? Dimanakah dirimu ? Kenapa tak terlalu ribut sementara di backstage mama kau mengajak minghao menggila bersama.. jiahhh..
    Astaga non, nyantai ya hidup lo.. makan es krim sambil nonton konser sistar.. lu emang lah non, nyante banget jadi rapper *apa hubungannya ?
    Dinooooo~ betapa lucunya dirimu nakkkk~
    Ketika mak jeonghan mukulin mingyu, lu malah enaena makan es krim di bawah meja.. lu emang ya chan, maknae sakti (?)
    Pergi dah, pergi kalian soonyoung dan juga seokmin.. selamatkan diri sebelum di gebukin jisoo sama jeonghan.. hahahaha…
    Dan, how poor you are kim mingyu~
    Sakit yah di pukulin? Ohhh~ sayanggg~
    Sini sini, biar aku bersihin tu muka..
    Biar tambah ganteng dan juga putihin sikit.. hahaha…

    Jihoon ?
    No problemo lah, dia masih lebuh waras di bandingkan yang lain..
    Haha~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s