10 DAY-DREAM WITH MR. MOST WANTED #4A – BY BLACKORCHID28

10-da-copy.png

Kau percaya dengan sebuah alat yang bisa membuat mimpimu terhubung selama 10 hari dengan orang yang kau suka? Mungkin beberapa dari kalian menganggap itu hanyalah cerita klasik dari dongeng yang tidak nyata kebenarannya. Tapi bagiku, itu semua adalah nyata.

.

Blackorchid28’s Present

10 Day-Dream with Mr. Most Wanted

.

Staring

.

Jung Ye Won as Princess Ye Won

.

Park Chan Yeol as Park Chan

.

Oh Se Hun as The Huntsman / Hun

.

Byun Baek Hyun as Elf

.

OTHER

.

.

( PS : STORY PURE MINE!! PLAGIAT GO AWAY!! )

.

#1 | #2 | #3A | #3B | #4A

.

Happy Reading!

.

Poster by Ken’s, thank you for the beautiful poster<3

.

-All Ye Won POV-

Aku terbangun.

Kulirik jam menunjukan angka 7 pagi. Lagi, seluruh tubuhku terasa mati rasa. Aku sebenarnya bertanya tanya hanya perasaanku saja atau memang ada orang yang sengaja menginjak injak voodoo doll dengan rambutku menancap diatas kepalanya atau bagaimana karena punggungku benar benar serasa remuk.

Kupaksakan untuk kembali menutup mataku, namun yang kudapati hanya aku terjaga sampai 15 menit kedepan. Jika boleh jujur aku benar benar membenci diriku.

Akhirnya mau tidak mau aku harus bergegas ke kamar mandi, membenahi diriku yang terlihat sangat.. berantakan.

***

Seperti hari hari biasa, aku memilih untuk memakai celana training dan kaos kelonggaran agar membuat diriku lebih nyaman. Aku turun dari kamarku menuju ruang makan untuk mengisi perutku yang mulai keroncongan.

“pagi, bu.”sapaku pada ibuku yang tengah sibuk melapisi roti dengan mentega dan selai kacang. Kucomot salah satunya kemudian kumasukan kedalam mulutku.

Sepersekian detik kemudian aku merasakan belakang kepalaku dihantam sesuatu yang keras, “apa kau babi? Makanlah dengan perlahan.”omel ibuku sambil menyodorkan segelas susu padaku.

Aku meringis sambil mengelus elus kepala belakangku. “dimana Ah Ran?”tanyaku sambil menghabiskan roti ditanganku.

Ibu menatapku sebentar sebelum akhirnya ia kembali fokus pada roti dan selai kacangnya itu. “dia ada latihan pagi ini.”jawab ibu sekenanya.

“sekarang? aishh.”kulahap habis semua rotiku kemudian meneguk habis segelas susu yang disodorkan oleh ibu. “aku pergi dulu, bu.”ucapku sambil mengambil jaketku dan berlari menuju pintu kemudian menutupnya dengan kencang. Aku bisa mendengar makian ibu yang terdengar sangat murka karena kegaduhan yang kubuat dipagi hari saat ini.

Aku mengambil ponselku didalam tasku kemudian mencari kontak Ah Ra dan menelfonnya. Terdengar nada sambung cukup lama sebelum akhirnya suara yang kukenal terdengar dari sebrang sana.

“Ah Ran, kau ada latihan hari ini? Kenapa tidak memberitahuku?”

Dari sebrang sana aku bisa mendengar Ah Ran mendesah malas. “sekarang hari kamis, eonni. Jadwal latihanku memang hari kamis!”

Aku mengerinyitkan dahiku, “benarkah? Lalu bagaimana dengan pohon dan pernak pernik untuk natal besok?”

“carilah sendiri, eonni sendiri yang menghilangkan pernak pernik bodoh itu. Aku sibuk, sampai jumpa saat makan malam. Dah.”aku menggeram ketika sambungan terputus secara sepihak.

Sepertinya dewi fortune sedang tidak memihakku kali ini.

Kutendang kaleng kosong yang teronggok dijalanan sambil mendesah malas, “kerja bagus Ye Won, sekarang apa? Meminta santa klaus untuk membawakan pohon natal atau menunggu sampai  pohon natal jatuh dari langit?”

“kurasa keduanya tidak buruk.”

Aku terkejut ketika mendengar sebuah suara tengah menyahutiku. Kutolehkan kepalaku dan mendapati Chan Yeol sunbae tengah berdiri sambil memegang kaleng penyok yang kutendang tadi.

Hatiku terasa mencelos ketika perlahan Chan Yeol sunbae berjalan kearahku, kuremas ujung jaketku kencang. Udara yang amat sangat dingin tidak cukup menambal pori poriku yang mulai mengeluarkan keringat.

Seluruh tubuhku terasa mati rasa, yang kuharapkan sekarang adalah lari secepat mungkin dari tempat ini sekarang juga. Namun, entah mengapa kakiku terasa berat untuk melangkah.

“kemarin kau menjatuhkan barang barangmu ya? Sayang sekali, beberapa pecah.” ia terdiam sejenak, “ingin mengambilnya?”

***

Aku terdiam ketika entah keberapa kalinya bahuku bersentuhan dengan lengan Chan Yeol sunbae. Aku tidak percaya ini tapi disinilah aku, tengah berjalan berdua dengan Chan Yeol sunbae.

Chan Yeol sunbae mengatakan bahwa barang barangku ada dirumahnya. Tadinya aku menolak untuk mengambilnya, namun Chan Yeol sunbae bilang bahwa barang barangku memenuhi kamarnya.

“jadi, kau suka natal?”tanya Chan Yeol sunbae memecah keheningan. Aku hanya tersenyum kikuk, tidak berani membalas tatapannya kearahku.

“bagaimana dengan sunbae sendiri?”

“sebenarnya tidak juga. Kakekku seorang pendeta, yaa suka tidak suka aku harus menyukainya.”ucapnya sambil terkekeh.

Suasana kembali hening, Chan Yeol sunbae menghentikan langkahnya. “sebenarnya, aku penasaran.”ucapnya. “apa yang kau lakukan saat keluar dari lapangan?”

Otakku kembali memutar pada saat kejadian waktu itu, sekeras mungkin aku menelan salivaku yang terasa kering didalam tenggorokan.”apapun yang kau lihat, itu tidak benar. Dia sepupuku. Yaa hanya ingin kau tahu saja.”jelasnya sambil kembali berjalan mendahuluiku.

Entah mengapa pipiku terasa panas. Tanpa kusadari bibirku perlahan membuat lengkungan keatas, jadi itu hanya salah paham saja?

Kutatap punggung Chan Yeol sunbae yang kian lama kian menjauh, “sunbae, tunggu aku.”teriakku sambil mengejarnya.

Tak lama kami sampai didepan sebuah rumah megah disalah satu kawasan elit di Seoul. Chan Yeol sunbae mengibaskan tangannya, “ayo masuk.”

Aku mengangguk, Chan Yeol sunbae mempersilahkan aku untuk duduk. “ingin minum sesuatu?”tawarnya. Aku hanya menggeleng, “baiklah, tunggu sebentar.”ucapnya sambil berlari menuju tangga.

Tak lama Chan Yeol sunbae turun sambil membawa tepatnya 3 tumpuk kardus yang ditumpuk rata, aku bisa mendengar desahan kecil keluar dari bibirnya.

“bagaimana bisa seorang gadis membawa benda seberat ini? Kau ini thor atau apa?”ia meletakan tumpukan kardus itu diatas meja kemudian meletakan sikunya sambil menatapku lekat.

Aku terkejut ketika ia menarik kacamataku secara tiba tiba, aku merogoh keudara, mencoba mencari kacamataku yang dicuri oleh Chan Yeol sunbae.

“kau tahu, jika dilihat dari dekat kau imut juga.”

Walaupun aku tidak bisa melihat apapun tapi aku yakin Chan Yeol sunbae tengah tertawa kearahku karena melihat wajahku mulai memerah.

“sunbae, kembalikan.”pintaku memelas.

Chan Yeol sunbae kembali tertawa, hatiku bergetar ketika aku bisa merasakan ia meraih tanganku kemudian meletakan kacamataku. Walaupun hanya sesaat entah mengapa kurasa itu bisa membuat jantungku meledak.

“bagaimanapun kau harus memakainya.”ucapnya sambil tersenyum. “jadi kau berniat berkeliling lagi untuk mencari pohon natal atau menunggu sampai santa klaus menjatuhkan pohon dari langit tepat diatas kepalamu?”

Aku hanya terkekeh pelan, aku bersyukur Chan Yeol sunbae adalah tipikal orang yang sangat banyak berbicara, ya paling tidak aku tidak perlu merasakan suasana canggung mengingat aku hampir dikategorikan sebagai anak anti sosial.

*

*

*

To Be Continue…

 HUHUHUU, sayangnya liburan udah selsai dan aku harus say goodbye sama komputer kesayangan aku T.T bakal banyak tugas numpuk lagi nih, buat kalian semangat yaaa~~ telat sih tapi HAPPY NEW YEAR BUAT KALIAN SEMUAA<33 selamat menempuh awal baru, semoga tahun ini lebih baik daripada tahun kemaren, dan semoga aku dibeliin lapotop baru :””) sampai ketemu dichapter depan, ppai~~

25 responses to “10 DAY-DREAM WITH MR. MOST WANTED #4A – BY BLACKORCHID28

  1. Waduh thorr. Ini mah kependekan, aduhh. Padahal aku udh seneng banget karna chap ini keluar. Eh tau nya, ya udahlah walaupun begitu aku seneng soalny ada part chanyeol lagi. Wkwkwkwk. Oke thor. Ditunggu yah chap depan ny. Tetep semangat nulias author-nim😆👍

  2. semakin menarik… jujur ak sbnerx lebih pnasaran kehidupan normalx dru mimpix…
    Ap efek dri penutup mta it d dunia nyatax mreka…
    Tp kykx tanpa it mreka mulai dkey ya thor… hahaha

    Ne~~ ne~~~ arraso….
    Tp wlwpun begitu di tunggu chap berikutx… jgn lama2 yaaa~~~~~~~
    Slamat tahun baru… cemunguuttt.. haha

  3. Aku bersyukur karna udah dipost. Dari pada harus komen lagi “Kok pendek, panjangin dong thor” dan bla bla bla. Tapi aku juga berharap sama kok😁

  4. Ceye udah suka juga gitu ama yewon? Next chap usahain lebih panjang lagi ya thorrr 😀
    Hehehe hwaiting! ^^

  5. Oh jadi itu cuma sepupunya .. pasti yewon seneng banget tuh, masih ada kesempatan hahhahha
    Yewon beruntung nih barang”nya jatuh wktu itu, kalo ngga kan ga ada kesempatan ketemu chanyeol 😆

  6. Chanyeol suka yewon? Apa cuma php?
    Chanyeol ternyata udah mulai peka 😁. Yewon beruntung banget. Agak pendek sih tapi ga papa yang penting udah di post. Lanjutt.. hwaiting!!

  7. Aaaaaa keren kaakkk >__<#gaknanya
    Baekhyunnya gk muncul lagi kah?? Kangen baekkiee T.T next chapnya bakalan ada bagian kehidupan Yewon di mimpi kann??? Ditunggu lanjutannyaaaa{}

  8. akhirnya ada chanyeolnya wkwk baekhyunnya gabakal muncul lagi? sama dimimpinya itu ada pengaruhnya gak sih di kehidupan nyata? maap baru komen dichapter ini:”)) next yaa!!

  9. Pingback: 10 DAY-DREAM WITH MR. MOST WANTED #4B – BY BLACKORCHID28 | SAY KOREAN FANFICTION·

  10. Pingback: 10 DAY-DREAM WITH MR.MOST WANTED #4C -BY BLACKORCHID28 | SAY KOREAN FANFICTION·

  11. Apa tuh ya mksudnya si chanyeol ngmong klo cwek yg plukan ama dy cman spupunya … jgn2 chanyeol udh tw klo ye won suka ama dy wkwkkw

  12. Owwh, sepupu toh. Aku bahagia pas tau kebenarannya.
    Tapi kayaknya Chanyeol bukan gak sengaja ngomong kayak gitu, pasti takut yewon salah oaham. Cieeeeee ahahahahhahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s