[Freelance] This Is Crazy! (Chapter 2)

12096119_738729176262199_8521106943136243513_n

Title/Judul : This Is Crazy! (Chapter 2)

 

Author : _Rain_Baek999

 

 

Cast:

-Kwon Yuri – SNSD

-Byun Baekhyun – EXO

-Song Hye Joo/Kwon Hye Joo – OC

-Cho Kyuhyun – SUJU

 

 

Genre: Romance, School life, Family Life, AU, NC 21

 

 

Length : Multichapter

 

 

Rating : 21!

 

 

Cover By :

 

 

Disclaimer : Ini asli dari fikiran dan imajinasi saya sendiri. Diharapkan untuk tidak mengcopy paste karya saya tanpa ijin. Jika ada kesamaan latar, tempat, tanggal dan waktu, itu sama sekali tidak disengaja.

 

 

Note’s :  Annyeong ini Chapter 2 This Is Crazy, semoga suka sama chap 2nya^^. Chap 2nya Author gak jadi proteks, jadi selamat atas doa para readers semua 😀

 

 

Oiya di Chap 2 ini Full NC ya, jadi bagi yang di bawah umur jangan baca. Tapi kalau tetap maksa, ya udah itu terserah kalian, tapi dosa di tanggung sendiri. Dan mian jika FF nya membosankan dan sebagainya.  Maklumlah Author baru pertama kalinya buat FF NC, dan pertama kalinya juga unggah FF NC. Kalau gitu langsung aja.. Happy Reading ~

 

 

Attention! : Yuri, Baekhyun dan Hye Joo umurnya aku ganti, di sini umur Yuri 27 Baekhyun dan Hye Joo 24. Umur mereka aku samakkan dengan umur asli mereka berdasarkan umur korea. Baekhyun dan Hye Joo sekarang kuliah sudah masuk ke semester 7. Dan karena Baekhyun umurnya 24 tahun otomatis Sehun dan Kai umurnya di samaka dengan Baek, karena mereka bertiga berteman. Dan Hye Joo yang tinggal di New York selama 3 tahun di ganti menjadi 5 tahun Hye Joo tinggal di sana.

 

 

 

This Is Crazy! (Preview) | This Is Crazy! (Chapter 1)

 

 

 

Sebelumnya_

 

 

Baekhyun yang melihat tidak ada protes dari yeoja itu tersenyum. Ini pertanda lampu hijau untuknya bisa lebih jauh melakukan aksinya kepada yeoja tersebut. Tangan kanan Baekhyun yang memang sedari tadi ada di dagu wanita itu mulai berpindah ke pipi, lalu mengelus pipi itu lembut. Lalu perlahan turun ke leher dan terus turun. Tangan Baekhyun berhenti tepat di depan dada wanita itu, lalu mengelusnya sedikit menggodanya.

Yuri tidak menolak sedikitpun. Yuri tidak tahan lagi, sekujur tubuhnya mulai panas ia menginginkan lebih dan lebih dari sentuhan namja tersebut. Baekhyun yang melihat mimik wajah dan gestur tubuh Yuri tersenyum. Ia tahu yeoja itu menginginkanya. Baekhyun meremas payudara Yuri pelan dari luar dress wanita tersebut, lalu ia memajukan tubuhnya kearah Yuri dan berhenti tepat di telinga wanita itu.

 

 

“Fuck with me Baby..”

 

 

Chapter_2

 

 

Baekhyun langsung mencium Yuri dengan ganas dan menuntun. Yuri yang menerima perlakuan mendadak dari namja tersebut membulatkan kedua matanya lebar. Tapi ia tidak menolak, karena inilah yang Yuri inginkan sejak lelaki itu datang mendekatinya. Detik berikutnya Yuri membalas ciuman namja tersebut sambil memejamkan matanya untuk menikmati ciuman panas tersebut. Yuri sempat kewalahan karena Baekhyun menciumnnya sedikit menuntun dan memaksa. Jika difikir ini memang sedikit gila. Berciuman dengan orang yang belum pernah kita ketahui dan tidak mengetahui nama orang tersebut, bukankah itu gila? Walaupun begitu Yuri tidak perduli asalkan ia bisa menghilangkan bayang-bayang Kyuhyun dan wanita jalang tersebut apapun akan ia lakukan. Walaupun kedengarannya sangatlah gila.

 

 

Baekhyun menuntun Yuri masih sambil berciuman menjauhi lantai dansa tersebut, agar mereka lebih leluasa berciuman tanpa harus menjadi pusat perhatian orang yang ada disekitar mereka.

 

 

Baekhyun mendorong tubuh Yuri ke dinding yang mengakibatkan punggung Yuri membentur dinding dengan sangat keras. Yuri terkejut dan meringis merasakan kerasnya benturan dinding dengan punggungnya. Tapi Baekhyun tidak membiarkan Yuri merasakan sakit atas benturan itu, Baekhyun langsung mencium bbir merah marun itu kembali dengan tidak kalah kasar dan menuntun dari yang mereka lakukan sebelumnya. Baekhyun memasukan lidahnya menyusuri setiap inci rongga tersebut. Yuri melenguh saat lidah Baekhyun bermain di langit-langit rongga mulutnya.

 

 

Kali ini tangan Baekhyun tidaklah tinggal diam, Baekhyun meremas bokong Yuri dengan keras dan seduktif sedangkan tangan kanannya ia gunakan untuk mengelus paha kiri Yuri dan sesekali mencubitnya gemes. Yuri mendesah tertahan. Ini gila. Fikirnya.

 

 

Baekhyun menghentikan aksinya dan melepaskan ciuman panas tersebut dari bibir menggoda Yuri. Yuri kecewa saat namja itu melepaskan pagutan keduanya. Baekhyun tersenyum melihat ekspresi kecewa dari wanita tersebut. Baekhyun sangat tahu ekspresi kecewa seorang wanita, jika Baekhyun tak tahu jangan panggil namja itu Baekhyun, karena seorang Byun Baekhyun mengetahui apapun semua seluk beluk tentang wanita. Baekhyun mengelus pipi wanita itu lembut lalu mendekatkan bibirnya kearah telinga Yuri mengulum dan mengecupnya beberapa kali sebelum ia membisikan sesuatu.

 

 

“Sepertinya kita harus mencari kamar untuk melakukannya sayang, tidak mungkin kita melakukannya di sini..” Yuri yang mendengar perkataan Baekhyun yang lumayan vulgar baginya itu sempat terdiam beberapa saat. Ia sedikit malu mendengar namja itu berkata seperti itu kepadanya. Baru kali ini ia menemukan seorang namja yang terus terang dengan perkataannya.

 

 

Tanpa menunggu jawaban dari wanita itu, Baekhyun langsung saja menarik tangan Yuri untuk berlari bersamanya. Yuri mengikuti Baekhyun dengan sedikit tertatih karena saat ini ia menggunakan high heels yang lumayan tinggi, di tambah lagi dengan kesadaran tubuhnya yang hanya 50% karena saat ini yuri masih dipengaruhi oleh alkohol yang ia minum tadi. Baekhyun berlari kearah seorang namja yang memakai kemeja putih dengan sangat rapi. Namja tersebut sepertinya pemilik Club yang saat ini mereka masuki.

 

 

“Hyung aku mesan satu kamar yang seperti biasa.” Ucap Baekhyun ceoat tak sabaran.

 

 

“Nomor 27?” Tanya namja tersebut sambil memilih kunci yang berjejer rapi di dinding kaca.

 

 

“Ne. Pali Hyung!”

 

 

“Aist.. Kau ini tidak sabaran sekali! Ini kunci kamarnya.” Namja tampan itu memberikan kunci kamar tersebut ke Baekhyun dan diterima dengan senang hati.

 

 

“Gomawo Hyung.” Setelah mengatakan itu Baekhyun langsung pergi dari hadapan namja yang dipanggilnya Hyung tersebut, tidak lupa ia memberikan senyuman terbaiknya sebelum ia pergi dari hadapan namja tersebut. Namja yang di panggil hyung itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah Baekhyun yang seperti anak kecil.

 

 

Baekhyun terus berlari dengan masih menarik tangan Yuri. Baekhyun berhenti di kamar yang sudah ia pesan yaitu tempat yang selalu ia gunakan untuk bercinta.

 

 

Baekhyun membuka kamar tersebut dan memasukan kunci kamar tersebut. Setelah terbuka Baekhyun masuk kedalam ruangan tersebut dengan masih menarik tangan Yuri dan setekah masuk Baekhyun menutup pintu tersebut dan menghadap menatap wanita itu. Yuri yang ditatap seperti itu membalas tatapan namja tersebut. Baekhyun mendorong Yuri kedinding dengan cukup keras. Yuri meringis. Untuk kedua kalinya Yuri diperlakukan seperti ini oleh namja yang didepannya saat ini.

 

 

Baekhyun menatap Yuri dengan terperinci, ia ingin melihat wajah mempesona wanita itu dari jarak dekat. Sungguh sempurna wanita yang ada dihadapannya saat ini. Yuri juga tidak berkutik sama sekali. Ia hanya memandang wajah namja yang ada dihadapannya tersebut.

 

Yuri membiarkan namja tersebut untuk menikmati memandang wajah indahnya.

 

 

Baekhyun memajukan wajahnya dan mengecup beberapa kali bibir Yuri. Lalu menarik kembali bibirnya dan memandang wajah gadis itu dengan mata tajamnya.

 

 

“Bolehkah aku melakukannya?” Tanya Baekhyun hati-hati dengan suara serak menggodanya. Yuri terdiam. Yuri tidak menjawab sama sekali perkataan namja tersebut. Ia seakan terhipnotis akan suara menggoda dan tatapan namja tersebut. Lama mereka bertatapan seperti itu, sampai akhirnya Yuri menganggukkan kepalanya mengiyakan perkataan Baekhyun. Baekhyun yang mendapatkan persetujuan dari wanita itu tersenyum lebar. Ia memajukan wajahnya kearah Yuri, dan detik berikutnya bibir mereka kembali bertemu untuk kesekian kalinya. Baekhyun mencium Yuri kali ini tidaklah seperti tadi. Kali ini lebih lembut dan juga menuntun.

 

 

Yuri terbuai oleh ciuman manis tersebut, Yuri menikmati ciuman yang namja itu berikan dan Yuri ingin mendapatkan yang lebih dari namja itu. Yuri mengalunkan kedua lengannya ke leher namja tersebut untuk memperdalam ciuman mereka. Lama kelamaan ciuman mereka sedikit kasar dan menuntun. Tidaklah lembut seperti tadi. Tangan Baekhyun mulai nakal. Baekhyun meremas payudara kiri Yuri menggunakan tangan kananya cukup keras yang membuat Yuri mendesah tertahan karena ciuman mereka. Baekhyun yang mendengar desahan dari Yuri membuat namja itu gencar untuk berbuat lebih kepada wanita itu.

 

 

Tangan kiri Baekhyun menarik retsleting Dress Yuri, dengan sekali tarikan ke bawah retsleting tersebut, Dress Yuri langsung terlepas dari tubuhnya. Baekhyun melepas ciuman mereka untuk melihat tubuh wanita itu. Baekhyun sempat beberapa detik tidak berkedip melihat pemandangan didepannya. Boobs Yuri sungguhlah indah dan besar. Yuri memang tidak menggunakan Bra sebelumnya, oleh sebab itu Baekhyun langsung disuguhkan pemandangan yang sangat indah oleh Yuri. Baekhyun yang hanya melihat payudara Yuri saja sudah membuat libido seorang Byun Baekhyun naik secara drastis, apa lagi melihat tubuh bagian bawah Yuri.

 

 

Yuri yang kedua boobs-nya dipandang seperti itu hanya diam. Sejujurya ia sangat malu karena seorang namja melihat kedua Boobsnya itu dengan sangat lekat. Tapi ia malas untuk menutup-nutupinya. Toh, lagi pula mereka akan melakukannya juga, jadi untuk apa menutup-nutupinya. Fikir Yuri.

 

 

Setelah puas melihat kedua gundukan kembar tersebut, Baekhyun kembali menyambar bbir merah marun milik Yuri dengan sangat ganas. Seakan-akan Baekhyun ingin memakan bibir itu dengan sekali telan. Yuri yang mendapatkan serangan tak terduga itu hanya bisa pasrah dan berusaha mengimbang permainan dari seorang Byun Baekhyun.

 

 

Tangan kanan Baekhyun meremas Boobs kiri Yuri, sesekali memelintirnya dengan gemas dan tangan kiri Baekhyun menyusuri perut rata Yuri dan terus turun sampai ke vagina Yuri yang masih ditutupi oleh underwaer Yuri yang berwarna hitam. Baekhyun mengelus vagina Yuri yang masih tertutupi itu.

 

 

“Ngeehhh..”

 

 

Desah yuri tertahan oleh ciuman Baekhyun. Baekhyun terus mencium bibir Yuri, setelah beberapa menit, Baekhyun beralih ke leher jenjang Yuri. Ia mengecup, menjilat dan mengisap leher putih Yuri sampai tercipta sebuah maha karya yang di sebut kissmark. Yuri meremas rambut Baekhyun melampiaskan kenikmatan yang ia dapatkan itu. Yuri menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahannya.

 

 

“Ahhhh..”

 

Desah Yuri saat ia merasakan sebuah jari menekan-nekan klitorisnya. Baekhyun terus menekan-nekan sesuatu yang besarnya seperti biji jagung tersebut. Yuri berusaha keras untuk menahan desahannya untuk tidak keluar. Sungguh namja itu mampu membuatnya gila dan melayang dalam waktu yang bersamaan.

 

 

Jlep!!

 

 

Mata Yuri membesar seketika saat sebuah benda memasuki vaginanya. Baekhyun memaju mundurkan kedua jarinya dengan cepat tanpa sepengetahuan pemiliknya.

 

 

“Ehhh..”

 

 

“Ahh…  Oohhh…”

 

 

“Aaaaahhhhhh.. Nggeeehh…”

 

 

Yuri tidak dapat mengontrol desahanya lagi. Yuri terus mendesah menikmati service yang ia dapatkan. Baekhyun melihat ekspresi kenikmatan dari yeoja tersebut. Baekhyun tersenyum melihatnya. Saat Yuri sudah ingin mencapai Klimaks-nya Baekhyun menghentikan jari-jarinya dan mengeluarkan jari-jarinya dari vagina Yuri. Yuri yang sebentar lagi mencapai klimaks-nya merasa kecewa karena Baekhyun menghentikannya saat ia akan mencapainya.

 

 

Beakhyun menggendong Yuri lalu menjatuhkan tubuh Yuri ke Kasur King Size, lalu Baekhyun menarik Underwaer yang masih melekat pada Yuri dan membuangnya kesembarang arah. Baekhyun juga melepaskan pakaiannya yang memang masih lengkap ditubuhnya. Ia melepaskan kemejanya, setelah melepaskan kemejanya Baekhyun menarik sabuk celananya dan menarik retsleting celananya pelan seperti menggoda wanita yang sedang menyaksikannya melepas pakaiannya itu.

 

 

Baekhyun tersenyum kecil melihat wanita itu tidak berkedip saat melihat tubuhnya. Dan terakhir Baekhyun melepaskan celana dalamnya. Baekhyun memperhatikan wanita itu, tidak ada perubahan yang mencolok dari wanita tersebut. Wanit itu hanya diam melihat kejantanan Baekhyun.

 

 

Yuri menatap junior milik namja tersebut. Cukup besar untuk namja seukuran dia. Fikir Yuri. Yuri tidak ingin dibilang naif ataupun polos. Ia tahu bahwa dirinya tidaklah sepolos itu. Yuri sudah pernah melihat kejantanan seorang pria dan ia pun pernah bercinta sebelumnya. Dan tentu saja ia melakukannya dengan namja brengsek yang sudah menjadi mantan kekasihnya tersebut. Ya, Yuri melakukannya bersama Kyuhyun dan Yuri memberikan miliknya kepada namja brengsek tersebut. Sejujurnya jika Yuri tahu kehidupan namja yang bernama Baekhyun ini, mungkin Yuri akan menarik perkataannya yang menilai Kyuhyun namja brengsek, sejujurnya Baekhyun lebih brengsek dari pada Kyuhyun.

 

 

Baekhyun menopang tubuhnya dengan menggunakan kedua lututnya ke kasur tersebut dan mendekati tubuh Yuri yang sepertinya sudah siap ia masuki. Baekhyun melebarkan kedua paha Yuri yang menampakkan vagina Yuri dengan sangat indahnya. Baekhyun mengelus paha Yuri seduktif untuk menggoda yeoja tersebut. Yuri meremas kasur tersebut untuk melampiaskan rasa nikmat yang ia dapatkan. Shit! Ini membuatku gila. Cicit Yuri dalam hati.

 

 

“Are you ready baby?” Yuri yang mendengar suara indah tersebut hanya bisa diam tak berkutik. Suaranya sungguh sangat indah dan menggoda. Ia tidak percaya, hanya mendengar suaranya saja, ia dapat terpesona dengan namja tersebut. Yuri harus lebih berhati-hati terhadap namja tersebut, kalau tidak ia akan terjerat oleh pesona namja tersebut. Dan itu tidak boleh terjadi.

 

 

“Kuanggap iya dengan diamnya dirimu Baby.” Setelah mengatakan itu Baekhyun langsung saja memasukan juniornya kearah vagina Yuri. Baekhyun sedikit berusaha keras memasukannya, karena Vagina Yuri sangatlah sempit. Baekhyun berharap wanita yang sedang bercinta dengannya saat ini masih virgin, walaupun besar kemungkinannya hanya 5% saja. Yuri meringis merasakan benda tumpul tersebut berusaha keras masuk ke dalamnya. Walaupun Yuri pernah melakukannya, tapi tetap saja vagina Yuri masih sangat sempit. Tentu saja, kalau dihitung-hitung Yuri hanya pernah dua kali melakukannya bersama Kyuhyun. Dan terakhir kali ia melakukannya sekitar 2tahun yang lalu, jadi wajar jika Vagina Yuri masih sangat sempit dan sakit untuk di masukin. Baekhyun terus berusaha memasukan juniornya sampai akhirnya..

 

 

Jlep!

 

 

Junior Baekhyun akhirnya masuk ke Vagina Yuri.

 

 

“Ehh..” Desah keduanya saat mereka seutuhnya telah menyatu. Baekhyun mendiami miliknya di vagina Yuri agar dapat beradap tasi dengan lubang surga tersebut.*kayak hewan aja beradap tasi haahahaha..* setelah beberapa detik, Baekhyun pun memaju mundurkan juniornya dengan tempo sedang.

 

 

“Ahh…”

 

 

Mendengar desahan indah yang keluar dari Yuri, Baekhyun tambah semangat menggenjot Vagina Yuri. Baekhyun menambah kecepatannya 2× lipat dari sebelumnya. Yuri yang merasakan genjotan Baekhyun lebih cepat dari sebelumnya hanya bisa pasrah.

 

 

“Aahhhh.. Ouhh..”

 

 

“Eghh.. Ahh..”

 

 

Baekhyun terus mempercepat genjotannya sampai Kasur yang mereka tempati berbunyi dan ikut bergoyang mengikuti irama keduanya. Kedua Boobs Yuri tidak tinggal diam. Kedua payudara Yuri juga ikut bergoyang atas perlakuan Baekhyun kepadanya.

 

 

Karena tidak tahan melihat kedua Boobs tersebut menganggur begitu saja, dan sedari tadi menggodanya, Baekhyun langsung meremas kuat kedua Boobs tersebut. Dan sesekali memelintir puting tersebut.

 

 

“Nggeehh.. Ahhh…”

 

 

“Ouhhh.. Yeah…”

 

 

Itulah yang bisa Yuri lakukan. Mendesah dan mendesah. Yuri tidak dapat berfikir jernih saat ini. Fikirannya seperti tidak berguna. Namja yang saat ini sedang asyik menggenjot vaginanya tanpa ampun mampu membuatnya tidak dapat berfikir. Ini gila. Cicit Yuri dalam hati.

 

 

Baekhyun terus menggenjot Vagina Yuri sampai akhirnya..

 

 

“Aaaaaahhhhhhhhhhhh.”

 

 

Baekhyun menghentikan genjotannya saat dirasa wanita yang saat ini ada di bawahnya telah mencapai kenikmatannya. Baekhyun membiarkan wanita tersebut menikmati organisme pertamanya. Tentu setelah ini belum berakhir, karena Baekhyun belum mencapai sesuatu yang sejak tadi ia cari, jadi mana mungkin Baekhyun akan menghentikannya.

 

 

Baekhyun mencabut Juniornya, lalu membalikan tubuh Yuri, yang membuat Yuri memunggunginya. Lalu menarik kedua paha Yuri untuk lebih lebar yang membuat kedua paha tersebut mengangkang dan menampakkan lubang surga Yuri. Mereka melakukan gerakan bercinta Doggy Style. Baekhyun memasukan kembali Juniornya dan langsung menggenjot Juniornya dengan cepat.

 

 

“Aaahhh… Ouhh.. Engeeehhh..”

 

 

Yuri terus-terusan mendesah, apa lagi dengan posisi mereka saat ini, mampu membuat kerja otak Yuri melambat. Yuri terus-terusan mendesah dan sejak tadi bibir Yuri tidak hentinya untuk terbuka. Yuri terus saja mendesah dan mendesah.

 

 

“Aaaaaaaahhhhhhhhh…”

 

 

Lagi. Yuri kembali organisme untuk kedua kalinya. Tapi Baekhyun sama sekali belum mencapai puncaknya. Sungguh namja tersebut sangatlah Strong. Baekhyun memegang pinggul Yuri erat saat dirasakan Yuri akan jatuh. Baekhyun kali ini tidak menghenti genjotannya, ia tetap melanjutkan genjotannya walaupun Yuri telah organisme. Kali ini Baekhyun tidak membiarkan Yuri menikmati organisme-nya.

 

 

“Ahh.. Ahhhh..”

 

 

Yuri terus mendesah dan Baekhyun terus menggenjot Juniornya dengan sangat cepat. Baekhyun menggertakkan giginya saat merasakan sebentar lagi gelombang kenikmatan itu akan datang. Dengan tidak sabaran Baekhyun menggenjot Juniornya dengan sangat brutal. Baekhyun ingin cepat menyelesaikan pekerjaannya secepatnya. Karena sejujurnya dirinya saat ini sungguh sangat lelah. Peluhnya pun sejak tadi telah habis membasahi tubuhnya. Saat ini tubuh Baekhyun sangatlah seksi *Author mimisan bayangin Baekhyun!! *Plak**

 

 

“Aahhh.. Engeehh.. Ouhh..”

 

 

Baekhyun terus menggenjot Juniornya dan menambah kecepatannya. Sebentar lagi. Cicit Baekhyun dalam hati. Dan Yuri pun sebentar lagi akan mencapai Organismenya yang ketiga. Baekhyun terus menyodok lubang Yuri sampai akhirnya.

 

 

“AAAAHHHHHH!!!”

 

 

“AARRGHHHHH!!”

 

 

Yuri langsung ambruk saat gelombang itu datang. Dan baekhyun pun ambruk menimpa tubuh polos Yuri. Mereka sama-sama terengah. Sungguh malam ini malam yang sangat panjang untuk keduanya. Mereka terdiam dalam keheningan di ruangan tersebut. Tidak ada salah satu dari mereka yang ingin memulai pembicaraan terlebih dahulu. Sampai akhirnya..

 

 

“Gomawo.” Kata salah satu dari mereka yang tidak lain dan bukan adalah Baekhyun. Yuri diam. Yuri tidak menjawab apa yang Baekhyun katakan, karena sejujurnya dirinya saat ini sangatlah sungguh lelah.

 

 

Karena tidak ada jawaban dari wanita tersebut Baekhyun bangun dari tidurnya yang menindih wanita tersebut dan berbaring di sebelah wanita tersebut. Posisi Baekhyun saat ini di belakang wanita tersebut. Baekhyun membalikan tubuh Yuri kehadapannya secara perlahan. Karena Baekhyun tidak suka saat tidur dibelakangi oleh pasangannya. Pasangan di sini bukan sebagai pasangan kekasih. Semua readers pasti tahu apa maksud Author. 😀

 

 

Yuri yang tubuhnya di balik oleh Baekhyun hanya bisa pasrah, tenaganya sungguh sangat habis. Yuri saat ini sangat lelah dan dia ingin istirahat untuk mengembalikan tenaga di tubuhnya kembali. Baekhyun menatap Yuri dan Yuri balas menatap Baekhyun. Tanpa di duga Baekhyun menarik Yuri kedalam dekapannya dan menaruh kepala Yuri di dada bidang Baekhyun.

 

 

“Tidurlah. Aku tahu kau sangat lelah.” Yuri hanya diam, wanita tersebut tidak menjawab sedikitpun perkataan Baekhyun. Yuri sangat menikmati pelukan namja tersebut. Dan wangi ini. Wangi tubuh namja ini Yuri akan mengingatnya.

 

 

“Good Night. Sweet Dreams Baby.”

 

****

 

 

Di tempat lain, lebih tempatnya di sebuah Bandar Udara Internasional Incheon, terlihat seorang yeoja turun dari salah satu pesawat yang ia tumpangi. Yeoja tersebut terlihat sangat Fashionable dengan menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih dengan bunga warna warni dan daun yang menghiasi kemejanya dan celana lepis berwarna hitam di atas lutut yang membuatnya sangat serasi saat dipadukan. Tidak lupa kacamata yang bertengger sangat manis di kedua mata dan hidungnya.

 

 

 

 

Yeoja tersebut memandang sekelilingnya. Sudah lama ia tidak kembali sejak 5 tahun yang lalu. Yeoja itu menghirup udara sebanyak-banyaknya lalu mengeluarkannya melalui mulut, detik berikutnya ia tersenyum.

 

 

“I’m Back.”

 

 

TBC

 

 

Hallo^^ Bagaimana? Apakah NC nya sangat HOT atau biasa saja? Hhahahaha.. Apapun itu Author tetap senang ada readers yang mau baca FF Author.

 

 

Dan bagaimana dengan yeoja yang baru datang itu? Apakah sudah ada yang tahu siapa yeoja tadi? Penasaran sama yeoja tersebut? Hhaahaha.. Selamat bertebak-tebak ria untuk readers semuanya, karena jawabannya akan Author kasih di Chapter tiga^^

 

 

Terimakasih untuk  comentar Chapter pertama. Author sangat terharu atas partisipasi dari kalian. Walaupun comentarnya gak banyak seperti ff author lain, tapi author sangat senang kok. Sekali lagi terimakasih^^…

 

 

Mian jika Chap 2nya pendek dari Chapter pertama. Ya, maklumlah ini word-nya Cuma setengah dari chapter pertama, yaitu 2.800+ word. Tapi tenang aja di Chap selanjutnya Auttor udah siapin yang panjang. 😀

 

 

Oke mungkin gitu aja cuap-cuapnya. Di tunggu ya chap selanjutnya

Annyeong^^…

 

 

_Rain_Baek999

 

40 responses to “[Freelance] This Is Crazy! (Chapter 2)

  1. kurang panjang eonni smoga part selanjutnya lebih panjang ya ..
    cwe yg d bandara pasti kenal ama baekhyu , mungkin cwe yg d cintain baek ..
    gpp lah yuri “melakukannya” ama baekhyun, yg pnting yuri udh pernah jg ama kyuppa ehehehehe .. d tunggu part selanjutnya ya eon ..

    • DI tunggu ya Next Chap dan tenang aja Chap selanjutnya panjang kok hampir sama dengan Chapter 1 panjangnya 🙂

  2. Akhirnya stlah nunggu 1 bln lebih, ff ini publish jg 😐
    momennya BaekYul q gk thu msti comment apa eon 😀
    d.tnggu bgt next chapnya eon 🙂
    oiya eon q mw tnya, ff ini juga eonni publish di ” YulExo Fanfiction ” ya ?

    • Iya nih, ffnya lama di publis karena lama nunggu ngepostnya dari admin. Jsfi di tunggu aja ya 🙂
      Iys Author juga ada ngirim di sana.

  3. I’m back ?? song hye joo bukan
    kipas mana kipas panas eoh 🙂
    bakalan rumit nih gimna hub kyuhyun – yuri – baekhyun ?? next kaka

    • *lempar kipas*
      Sebenarnya gak terlalu rumit sih hubungan Kyuhyun yuri dan Baek, yang ribet nanti hubungan Hye Joo, Baekhyun, Yuri dan satu Cast wanita yang masih di rahasiakan 🙂
      Jadi di tunggu aja ok, keluarnya akan ada di Chapter 6 😀

  4. wow baekhyun berani ngelaluin begituan sama yuri 😀 jadi penasaran ntar kalo baekhyun tau siapa yuri sebenernya
    kyuhyun marah gk ya kalo ternyata yuri ngelakuin “perbuatan” itu juga sama baekhyun ??
    siapa cewek itu ? berhubungan sama yuri apa baekhyun ya ?

    di tunggu nextpartnya eonni 🙂

  5. uuu ncnya hit n bgs tp kga tau ap yg kurang??? #ala2….
    ntu adeknya yuri mantannya baek?? #sotau…
    next beb…

  6. Fiuh… NC nya lumayan bikin cenat cenut #apanya? hahaha abaikan. Eh ya stelah baca cuap2 authornya. Masih dibawah umur ya. Nakal ya udah bkin cerita ginian. Hahaha dan yaa boleh koreksi lagi ya sayang… istilah untuk klimaks itu Orgasme ya. Bukan organisme. Hehe yah walaupun agak aneh(?) kedengarannya. Harus tw dengan detail ya istilah2nya. Atau klw mw lebih halus dibikin “klimaks” saja lah ya bias manis ky authornya yuhu. Hahaha. Penasaran sama lanjutannya. Ditunggu ya Part 3 nya. Diksi nya bagus. Dan klw boleh usul lagi komentar2 di dalam FF bagusnya di tiadakan aja. Biar ga hilang feel FF nya. Okay, dear. Ditunggu lanjutannya. #wink

    • Wkwkwk.. sebenarnya tahun ini udah 17 sih, tapi belum dikit lagi ><
      Ok deh terima kasih atas krisarnya^^ aku emang kurang ngeh kalau dengan istilah2 mah kkk~ nae juga baru di dunia per ff'an, sekitat awal 2015.
      Ok, di next chapnya gak akan nae komentarin kkk~ Di tunggu next chapnya^^

  7. cwe itu kan si Hye Joo ,,,, adek tirinya yuri

    Hmmmmmmmmmmmmmmmm smga cepet dipublish next2nyaaaa,,,,

    Fightinggg

  8. Kipas, kipas, mana kipas??? >.< byanganq malah ke yuri yg tinggi n baekhyunx pendek. hehehe … Ncx next time dpanjngin. kl' ada lg cey. hahaha… V

    • *lempar kipas*
      Wkwkwk.. Masih tinggi Baekhyun kok dari Yuri, tapi cuma sedikit :v
      Ok untuk nc yg akan dtang di usahain yang panjang 😀

  9. Untuk adegan nc nya
    Hmm
    Gatau mesti comen apa thor
    Hhihi

    Tp kyaknya yuri sedikit tertarik sm baek
    Yg aku takutin yurinya hamil, solnya kan mereka ga pake pengaman

    Dan cew yg baru nyampe korea itu pasti berhubungan sm baek
    Jd makin rumit nti masalahnya

    Hhuhuhu

  10. Nah itu juga yang Author pikirkan. Takutnya Yuri hamil nantinya. Tapi tenang aja kok, nanti akan ada sesuatu yang di berikan Baek kok ke Yuri kkk~

  11. nice thor..q stuju kalo umur.y d ganti..sempt ketw baca umur.y yuri kelewat tua kekekke..q kok susah banget dpat feel.y pdhal jujur ajha ff.y thor sngat menarik, ff badboy.y baekk yg q cari2..soal.y susah cari ff badboy.y baekk yg srek d hati n enak baca.y…q rada aneh dngan cast cwek.y yuri,,(seseorg yg kita tahu, jdi pmbaca.y gak prlu sush pyah berimajinasi karna cast.y nyata)…hanya saja, menrut.q dsini penggambaran thor kan cast cwek.y perfect//smpurna tpi….
    **ah abaikan komenan.q yang ini thor q sndri pusing cara ngungkapin.y…q cuma mau nyaranin d ff lain nnti kalau krakter cast.y yg cwek perfect mending pake yg OC ajha, biar imajinasi reader saat baca gak terbtas byangin kesempurnaan ato kcantikan cwek.y gitu…
    dan oh yaa in typo ato ap ??? orgasme ato organisme????
    kekkekkeke sumph thor q baca nc jadi.y ngakak terus tiap dpat typo.y
    kekekek
    wehhh, baekk gak saudaraankn sm kyuhyun?? sorry thor komenan.q d chap 3 skalian q sertain juga dsni…
    dan terakhir q cuma mau bilang kalo ff.y thor nice n sngat menarik
    sorry kalo q.y banyak bacot, it mungkin krn q.y udah trlalu suka sm ff thor..
    fighting!!

  12. Pingback: [Freelance] This Is Crazy! (Chapter 4) | SAY KOREAN FANFICTION·

  13. haloo aku reader baru disini , aku coment sekalian untuk part 1 juga ya, ya ampuuun suka bgt sam ff ini , udah lama gak baca ff baekhyun dan yuriii, suka bgt, huhuuu gara-gara kyuppa niiih jadinya yul eonni sedihh tapi akhirnya ketemu baek opaa, aaaa sukaaaa . menarik suka deh, lanjut fightinggggg ><

  14. Pingback: [Freelance] This Is Crazy! (Chapter 5) | SAY KOREAN FANFICTION·

  15. Cewek yg baru dateng ITU adiknya Yuri Dan ad hubungan sama baek? Mungkinkah? Woaaa penasarn

  16. Kegiatan nc mau d epep mnapun gito2 aja kok kak! Bhahaa jd jgn takut kurang hot
    Nuguya? Yeoja yg bru dtang itu?

  17. Kegiatan nc mau d epep mnapun gito2 aja kok kak! Bhahaa jd jgn takut kurang hot
    Nuguya? Yeoja yg bru dtang itu?
    Komenan aq mirip dgn yg lain ya? Mian tp keren kok epepnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s