Get the Air – Angelina Triaf

mbem

Angelina Triaf ©2016 Present

Get the Air

Boo Seungkwan & Member Seventeen | Friendship, Comedy | G | Ficlet

To my dd kesayangan❤

0o0

Dorm mendadak gempar saat Seungkwan dengan hentakan kaki supernya membelah ruang tengah sore itu. Pukul enam sore, terdengar suara lemparan tas yang hampir saja membuat kotak berisi berbagai macam film itu terpental jauh―untung saja Wonwoo dengan sigap menyelamatkannya.

“Huaaaaaaaa Hyung!”

Mengabaikan efek alay teriakannya dan lebih mengedepankan rasa ingin tahu, hampir semua penghuni dorm langsung bergegas menuju ruang tengah, mendapati Seungkwan yang sedang duduk di sofa dengan posisi merajuknya yang tidak elit. Sangat tidak elit―bahkan Vernon hanya mampu menatapnya dengan malas, tak ingin meladeni moody-nya Seungkwan hari ini.

Ya! Berisik, dasar kau―”

“Huaaaaaaa!”

Jihoon baru saja akan melayangkan omongan pedasnya ketika Seungkwan semakin kencang berteriak, membuat Jun dan Sunyoung menjadi dua orang pertama yang menghampirinya.

“Boo, kau kenapa?” Lain hal dengan Jun dan Sunyoung yang hanya terdiam di kedua sisi Seungkwan, Seungcheol adalah orang pertama yang menanyakan keadaan salah satu adiknya itu sembari mengusap kepalanya―oh so bapak material sekali.

Seungkwan masih menangis, membuat para Hyung yang lain hanya mampu menatapnya tanpa suara. Tak berselang lama, sampai Jisoo datang dari arah kamar Jeonghan dan langsung berlutut di hadapan Seungkwan―menggeser Seungcheol yang langsung terjungkal menggelinding di lantai.

Ya, kau kenapa?”

Jisoo menampakkan wajah menenangkannya, membuat Seungkwan sontak terdiam lalu memeluk Hyung kesayangannya itu―membuat member yang lain hanya mampu rolling eyes di tempat.

“Hyeri menolakku…”

Mungkin Seungkwan hanya berbisik di telinga Jisoo. Tapi, yang namanya berbisik dari seorang Boo Seungkwan adalah mitos jika orang di Busan tak mampu mendengarnya. Seungkwan tak pernah bisa mengendalikan suaranya.

Yeah, even the blind people know that you’re a silly stupid whiny baby boy.”

Life goal strike, Choi Hansol.

Semua sontak menahan tawa mendengar komentar dingin Vernon, lain hal dengan sang pelaku keributan yang menatapnya tajam serta Jisoo yang hanya terdiam, entah memikirkan apa.

“Masih banyak ikan di laut, Boo―”

“Makanya kau pacaran dengan ikan saja!”

Demi Tuhan, thanks to Minghao dan Seokmin yang kini tengah ber-high five-ria karena telah berhasil menggagalkan motivasi yang belum sempat Jisoo selesaikan. Lagi-lagi tawa tertahan memenuhi ruang tengah, Seungkwan terlihat sangat lucu saat sedang merajuk seperti itu.

“Tunggu, guys. Bukankah nama Hyeri tak asing terdengar di sini?”

Sunyoung menoleh ke arah Mingyu yang tengah membantu Wonwoo merapikan kotak kaset film mereka, meminta pembenaran atas ingatannya itu. Mingyu menatap Sunyoung balik, menimbulkan rasa penasaran dari semua orang yang kini mengalihkan fokusnya dari Seungkwan ke Mingyu.

“Oh, Min Hyeri, bukan? Dia itu―”

“Kekasihku, Hyung. Ah, ini dia meneleponku. Iya, sayang ada apa?”

Begitulah, lagi-lagi fokus semua orang teralih dari Mingyu menuju Chan yang kini telah menjauh menuju balkon dorm mereka, dengan ponsel di samping telinga. God, sepertinya dorm akan kebanjiran hari ini―semua orang langsung memikirkan alternatif tempat untuk tidur malam ini.

“Boo, bagaimana kalau sekarang kita makan es krim di―”

Ya, Jisoo! Tugas dosen killer itu belum selesai dan kau sudah mau kabur? Kau sudah janji mau membantuku, kan?! Tugas itu harus selesai sebelum jadwal kita kembali padat.”

Life goal strike (2), Yoon Jeonghan.

Tanpa rasa kasihan, Jeonghan langsung menarik Jisoo yang masih memaku pandangannya pada Seungkwan menuju kamarnya―membuat seluruh penghuni dorm takjub. Ternyata Yoon Jeonghan akan menjadi semengerikan itu jika sudah mengamuk.

“Jadi, Seungkwan-ah―”

YA KALIAN SEMUA JAHAT. JAHAT!”

Sontak sembilan pemuda lainnya segera kabur menjauh dari amukan Seungkwan―bahkan Jun dan Seungcheol langsung kabur keluar dorm setelah mengambil jaket masing-masing. Tekad sudah bulat, malam ini mereka tak akan pulang.

Hanya karena perkara ditolak, Seungkwan bisa jadi semenyeramkan itu.

FIN

 

Happy birthday dd kesayangannya angel :3 Semoga makin lucu😀

*Get the air itu frasa Inggris artinya ditolak atau sama kayak rejected, hehe xD

4 responses to “Get the Air – Angelina Triaf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s