My Fate {Summary (remake)} – by Sehun’Bee

My Fate

Sehun’Bee

.♥.

Oh Sehun – Khaza Hanna – Byun Nami

.♥.

Kai – Baekhyun

.♥.

Romance – Drama -Marriage Life – Hurt – Angst – Sad – Family – Friendship – Adult

.♥.

PG-17

Multi-Chaptered

.♥.

Credit >> poster by NH and Header Title by : Apinslaster

Personal Blog : https://sehunbee.wordpress.com

..♥..

My Fate [Remake]

 

Kesalahan manis berujung petaka. Cinta terlarang mengisi jalan cerita. Apa yang sudah dimulai tak bisa diulang, sekalipun menangis mendengking bak anjing peliharaan. Setamsil bara api neraka, begitulah harapan besar memerbaiki hubungan. Sekali lagi, itu hanya menjadi angan seorang Oh Sehun. Hanna terlampau tega melepasnya seusai berdansa di ujung gelisah. Bayi mungil pun menanggung derita.

Semuanya tak cukup untuk membuat jalan cerita semakin rumit. Di sini, ada Nami yang buta cerita. Terjerat dalam pesona cinta pertama dan menjalani takdir layaknya burung dalam sangkar. Usaha pun berbuah manis saat suami mulai mengerti apa itu definisi jodoh. Tetapi memang dasar takdir, tak jauh beda dengan perputaran jarum jam; selalu kembali ke tempat yang sama.

My Fate by Sehun'BeeCOMING SOON!!!

My Fate. Debut Fanfic-ku. Awal mula di mana nama Sehun’Bee mulai dikenal dengan 30 pembaca pertama di wordpress pribadi. Semakin dikenal saat pembaca mulai datang dari rekomendasi mulut ke mulut. Sekarang, ada 800 komentar yang aku terima di rumah pribadi. Tapi, aku malu. Malu dengan jumlah komentar yang kudapat tak sebanding dengan isi cerita yang kubuat. Aku pemula; tulisanku buruk. Oleh sebab itu, My Fate akan kembali mengulang cerita. Aku hanya ingin tulisannya lebih baik untuk sekedar menghargai para pembaca. Aku menyayangi kalian, sungguh. Aku melakukan ini untuk kalian yang mencintai jalan cerita My Fate.

Jika diizinkan, aku hanya akan mem-posting link untuk chapter satu dan selanjutnya di sini (bukan reblog, hanya berbentuk posting-an berisi link). Karena cerita akan langsung aku post di wordpress pribadi, tapi bukan untuk menumpang popularitas di SKF, karena sebelum aku menginjakkan kaki di SKF pun; MF sudah memiliki pembaca sekaligus penggemar tersendiri di rumah SehunBee. Hanya untuk pemberitahuan update saja, karena cerita akan di-post per chapter.

Oh, ya, alur My Fate akan aku rombak di beberapa bagian, tapi tidak untuk merubah alur inti. Aku hanya ingin diakui, bahwa semua alur yang ada di MF adalah milikku 🙂

Terakhir, tolong jawabannya ya, apa kalian mengizinkan jika aku hanya mem-posting link di sini? Jika tidak, aku hanya akan post di wordpress pribadi.

Terima kasih^^

Regards,

Sehun’Bee

276 responses to “My Fate {Summary (remake)} – by Sehun’Bee

  1. Hai sehun’bee ^^
    Selalu suka apa yang kaka tulis, gaya penulisan yang keren bikin betah..
    Walau baru baca 1 hampir full ( kurang chap terakhir ) ff kaka, tp bener” ingin baca semua karya kaka..

  2. Aku selalu suka gaya bahasa kamu (walaupun belum semua karyamu aku baca), bukan tipe bacaan ringan menurutku, tapi justru itu yang aku suka. Membacanya berulang pun jadi tak membosankan. Looking forward for this fic 🙂

  3. thorr… my fate kok banyak yg di pw ya??? pengen baca tapi di part 2 udah pw dan 4 keatas udah pw an ya..

  4. Aku pernah baca myfate tapi udh lama bgt dan udh sampe selesai kok bacanya. Dan sktg mau baca ulang wkwkwk tpii ternyata di remake, jdi makin penasaran sih wkwkkw Oooo iya, moga” yg comment dan read sebanding :v

Leave a Reply

