Little Kim – Angelina Triaf

sofi

Angelina Triaf ©2016 Present

Little Kim

Kim Junmyeon/Suho (EXO), Sofia Kim (OC), Kim Heechul (Super Junior) | Family | G | Drabble

0o0

Tak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi di dunia ini. Junmyeon hanya sedang membaca salah satu novelnya di taman, duduk santai menikmati udara sejuk pagi hari. Tanpa pernah diduganya, ada sepasang kaki kecil yang dengan tiba-tiba berayun di sampingnya, dengan sepatu merah muda yang lucu khas anak perempuan.

Junmyeon menoleh, mendapati seorang gadis kecil kisaran enam tahun sedang duduk di sampingnya. Dilihat dari wajahnya, sepertinya gadis kecil ini blasteran Asia-Eropa.

“Tik…tok…tik…tok…”

Ia bergumam kecil dengan suara kekanakannya, membuat Junmyeon entah mengapa mengukir seulas senyum. Usia yang tak lagi muda membuatnya agak sensitif melihat gadis kecil seperti ini. Ia ingin sekali memiliki anak gadis yang lucu nantinya.

Menyadari ada yang menatapnya, gadis kecil itu menoleh tepat ke arah Junmyeon, balik menatap matanya. “Oppa, annyeong.”

Suara manisnya itu membuat Junmyeon tertawa. Lagipula apa tadi? Oppa? Bisa-bisanya gadis sekecil ini masih memanggilnya dengan sebutan Oppa. Junmyeon memberi tanda di bukunya lalu kini fokus sepenuhnya pada gadis kecil itu. “Siapa namamu?” tanya Junmyeon dengan senyum manis.

Awalnya gadis kecil itu hanya diam, lalu akhirnya menjawab dengan balasan senyum pula, “Namaku Sofi.”

Tebakan Junmyeon benar jika gadis ini merupakan blasteran, terbukti dari spelling-nya dalam mengucapkan nama Sofi dengan huruf f dan bukannya ‘Sopi’ seperti pronounce Korea pada umumnya. “Kenapa sendirian? Eomma-mu ke mana?” tanya Junmyeon lagi. Pasalnya tak ada orang di taman ini yang sepertinya kehilangan anaknya.

Appa sedang membeli es krim. Tapi karena Sofi bosan menunggu jadi Sofi jalan-jalan ke sini.”

Junmyeon memang selalu memercayai kepolosan anak kecil, dan hal itu terbukti sekarang. Ia tersenyum dan mengusap kepala Sofi dengan lembut. “Appa-mu pasti khawatir. Ayo Oppa antar ke tempat es krim itu.”

Digendongnya Sofi oleh Junmyeon. Di sepanjang perjalanan, mereka membicarakan banyak hal. Itu dikarenakan Sofi yang pandai dan selalu bisa menjawab pertanyaan Junmyeon dengan caranya yang lucu. Junmyeon semakin ingin memiliki anak secepatnya.

“Sofi?”

Karena keasyikan mengobrol, Junmyeon baru menyadari jika ada seseorang yang memanggil nama gadis kecil itu. Yang mengejutkannya, Junmyeon sangat mengenali pria itu. “Heechul Hyung?”

“Junmyeon?”

Sofi langsung berpindah ke dalam gendongan sang ayah. Jadi, anak manis dan supel ini adalah anaknya Kim Heechul yang… Ah sudahlah.

“Sofi ini anakmu, Hyung?”

“Tentu saja, memangnya anak siapa lagi? Hanya bibirnya saja yang mirip denganku, sisanya mirip dengan Sherly. Hah, anak ini lebih sayang pada ibunya tapi malah aku yang selalu dijadikan baby sitter.”

Junmyeon hanya tertawa kecil menanggapi perkataan Heechul. Memiliki istri seorang model memang merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi Heechul. Hah, Junmyeon semakin tak sabar melihat masa depannya dan mengetahui bagaimana rupa istri serta anaknya nanti.

FIN

13 responses to “Little Kim – Angelina Triaf

  1. Aku kira itu anaknya Junmyeon sekalinya bukan lucu sih
    aku juga penasaran gimana rupa istri Junmyeon nanti hihihi

  2. Hmmm Joon Oppa ini loh calon istri kamu /diseret Chanyeol/😀
    Nice Authornim.
    Joon Oppa punya aku loh :v /apaandah/
    Untuk anak, Joon oppa sama aku juga lagi berusaha kok /kumat/😄

  3. Single yah? Umur udah berapa sih? (natap Junmyeon)
    Khawatir banget sama masa depan, ‘kan ada aku *plaaak* hahahaa
    Sabar aja deh, jodoh pasti bertemu 🎶🎶🎶 *kok gue malah nyanyi plaaak*

  4. Wah aku kira anak Junmyeon tapi maknnya ke mana gitu kan yah . Sedih sih segini aja padahal pengen tau aja kalo 2 manusia absurd sama2 , wkwk Junmyeon gak segila Heechul sih tapi ttep aja dia absurd wkwk
    Sukaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s