[Ficlet] Sweet Cookies? — ShanShoo

bdayccakes

Sweet Cookies?

ShanShoo‘s present

Starring by EXO’s Kai, BTS’ Taehyung, OC’s | family, childhood, slight!comedy | ficlet +200ws | G

Disclaimer : I own the plot!

Personal blog : ShanShoo

.

.

“Kue itu buatan kami berdua, khusus untuk ulang tahunmu hari ini.”


Ritme detakan jantungnya bisa dibilang mulai tak normal. Kim Taehyung sempat menggigiti bibir bawahnya, gusar. Sedangkan sang kakak, Kim Kai, nampaknya santai saja saat menatap Kim Hyerin, adik perempuan dari kedua anak laki-laki itu, menatap kue kering di hadapannya.

“Rasanya manis, loh!” itu suara Taehyung, lalu tersenyum lebar kala Hyerin mengalihkan pandang padanya.

“Kue itu buatan kami berdua, khusus untuk ulang tahunmu hari ini.” dan yang ini suara Kai, anak berusia sembilan tahun, memiliki kulit agak cokelat nan manis.

“Oke, terima kasih, Kakak-kakakku.” Hyerin lantas menjungkitkan kedua bibirnya ke atas, merasa bahagia bukan main. Karena di harinya yang spesial ini, ia bisa mencicipi kue buatan kedua kakaknya.

Kress

“….”

“….”

G-gimana, Rin?” Tanya Taehyung, setelah cukup lama mengamati Hyerin yang sibuk mencicipi rasa kue kering di mulutnya.

“Manis, kan?” Giliran Kai yang bertanya, selagi kedua netra menatap Hyerin lamat-lamat.

“Kak,” Hyerin berdeham, lalu mengernyit keras. “Kuenya bukan manis! Tapi pahit!” Tak berselang lama, Hyerin pun memilih pergi ke kamar mandi untuk mengeluarkan sisa-sisa kue kering pahit di mulutnya.

“Nah, kubilang juga apa,” Kai mendesah keras. “Masih lebih manis aku, daripada kuenya.”

Dan Taehyung yang mendengar ucapan penuh nada bangga kakaknya itu hanya bisa menggeleng kecil, sembari mengambil piring kuenya untuk membuang kue tak berharga itu ke dalam tong sampah.

.
.
.

“Lebih manis dia daripada kuenya? Yang benar saja?!”

.
.
.

Fin.

Yeah, terima kasih sudah membaca FF absurd ini ^^
Dan, sesuai cerita di atas/? Hari ini Isan ulang tahun yang ke 19! /tiup terompet/ /bakar menyan/ /ga

Doain, ya, semoga Isan panjang umur, semoga selalu diberi kesehatan agar Isan bisa menjalani kehidupan sebagai mahasiswi semester 4 saat ini :””3

Comment are allowed! :’)

19 responses to “[Ficlet] Sweet Cookies? — ShanShoo

  1. KAKAK!!!! HAPPY BIRTHDAY! :-* :-* :-*. Kaka, maaf baru ngucapin ;-). Amiin, semoga sehat selalu, panjang umur, dan lebih pintar dari sebelumnya.Tapi kaka udah pinter kok, ;-), semoga banyak yang sayang dan ngefans ke kaka 😀 hahahaaha. Sebenernya kue itu pait karena ada kai (kai item, kalau makanan dia gosong 😀 ) kikikiki 😀 ~. Aku sayang sama kaka, semoga kaka jadi tambah baik pada umur 19 tahun sekarang.:-D babay :-* :-* ❤ ❤

  2. kakak yang perhatian, yah meskipun kuenya gak enak mereka udah berusaha…
    btw kai PD, tapi emang bener sih kai tuh maniiiis bikin ak jadi diabetes…

  3. omg sweet banget ^_^

    wah kakak hari ini ultah ya? Hbd ya kak ^_^

    ngebaca ff ini serasa aku yg ada disitu, soal nya besok aku ultah 😀

  4. HBD ya, kak… moga semua harapan kakak dpt terwujud. Aminn…
    Lebih manis Kai daripada kuenya? Ini ceritanya Kai lgi narsis tingkat dewa. Haha: v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s