The Dim Hollow-Foreword by Cedarpie24

dimmmmm

×Foreword×

“Kau minum terlalu banyak.”

Adalah tuturan pertama yang meluncur dari mulut Dahye begitu netranya menangkap sosok Oh Sehun dari balik pintu. Menunggu sampai dua jam lebih, sebenarnya bukan ini yang ingin Dahye sampaikan pada Sehun. Namun kala melihat bagaimana sempoyongannya pemuda itu mengambil langkah, Dahye tahu terlalu banyak alkohol yang telah dikonsumsi Sehun malam ini. Belum lagi pakaian kusutnya, rambut pekatnya yang acak-acakan dan matanya yang setengah terpejam. Setahunya Sehun selalu mabuk tiap kali ia tertimpa masalah.

Sehun kelihatan belum sadar sepenuhnya akan eksistensi Dahye di sana. Selagi ia melangkah kepalanya menunduk sementara bibir tipisnya meracaukan kalimat-kalimat tidak jelas. Begitu Dahye menyentuh lengannya, barulah pemuda itu mendongak. Bibirnya lantas membentuk seringai tipis kala menemukan wajah Dahye hanya berjarak beberapa senti darinya.

“Ahh, Son Dahye…”Sehun menukas dengan suara mengambang, aroma alkohol menguar dari mulutnya.”muridku yang paling pintar, paling cantik, paling… paling apa lagi, ya?”

Ia menelengkan kepala, kemudian mengangkat sebelah tangan untuk mengelus sisi wajah Dahye.”Son Dahye, murid nomor satuku… terbaik dari yang paling baik. Hehe…”

Setelahnya tanpa memedulikan Dahye yang terpekur, Sehun melangkah menjauh kesusahan. Langkahnya agak limbung, nyaris menabrak beberapa kali.

“Sehun,”Dahye menyerukan nama pemuda itu.”Aku datang kemari dan menunggumu sejak tadi. Ada yang harus kukatakan.”

Perlahan Sehun berbalik. Dengan matanya yang memerah pemuda itu menatap intens Dahye. Napasnya agak memburu sementara peluh membasahi keningnya, yang Dahye yakini bukanlah efek alkohol. Untuk pertama kalinya Dahye sadar Sehun tak benar-benar mabuk.

“Tak ada yang perlu kita bicarakan. Pergilah.”ia berujar dingin, membuat bulu kuduk Dahye meremang.

Namun Dahye menggelengkan kepalanya menolak perkataan Sehun tadi.”Hanya sebentar, hanya sebentar saja tolong dengarkan aku.”

“Kubilang pergi, Son Dahye!”seolah telah kehabisan kesabaran menghadapi remaja tanggung di hadapannya Sehun berseru keras, berhasil memecah heningnya malam. Lalu tanpa menunggu respon apapun ia memutar punggung, hendak meninggalkan perempuan yang sejak tadi rela membuang waktu demi menunggu kehadirannya.

Seonsaengnim!”Dahye lagi-lagi berseru.”Tapi—tapi aku menyukaimu…”suaranya melemah di akhir kalimat seiring dengan setitik air mata yang jatuh membasahi pipinya.”Aku menyukaimu. Apa yang harus kulakukan?”

Mendengar ini Sehun membeku di tempatnya. Ucapan Dahye seolah menghentikan seluruh sistem kerja tubuhnya. Ia tak dapat bergerak, pun napasnya terasa menyesak.  Namun kemudian Sehun mendapat kekuatan untuk membalikan tubuhnya, lantas merajut langkah menuju Dahye.

Diraihnya wajah gadis itu, menangkup kedua pipinya yang telah basah lalu tanpa berpikir mempertemukan kedua bibir mereka.

Dahye terenyak ketika merasakan material lembut itu menyentuh permukaan bibirnya. Tak seperti ciuman-ciuman sebelumnya, malam ini Sehun menyapa bibirnya dengan begitu lembut, begitu halus seolah takut sedikit pergerakan saja dapat melukai gadis ini. Seperti amatiran, ia hanya menempelkan kedua bibir mereka. Meski kenyataannya ada begitu banyak hal yang ingin Sehun sampaikan—begitu banyak hingga kepalanya nyaris meledak.

Aku menyayangimu sedalam kau menyukaiku. Memujamu sebanyak kau mengagumiku. Menginginkanmu sesering kau merindukanku. Namun ada begitu banyak hal yang membuatku tak pantas untukmu. Aku, terlalu banyak kekelaman yang kupunya.

Perlahan Sehun melepaskan pagutan mereka. Menjauh meski tak ingin, ia menatap lama manik indah milik Dahye. Sambil menahan keinginannya untuk membawa gadis ini ke dalam pelukannya, Sehun berbisik pelan.

Go. Just go.

Lalu ia pergi, dan tak pernah berbalik lagi sekalipun isakan Dahye mulai menghantui dirinya.

…kkeut


Oh Sehun

sehunnnn

Seorang guru sekolah menengah atas di usianya yang masih 24 tahun. Muda, tampan dan digilai murid-murid perempuannya. Namun bagi Sehun hanya akan ada satu nama yang mengisi hatinya. Satu nama yang mungkin takan tergantikan jika saja gadis itu tak datang mengetuk perhatiannya lalu mengingatkannya kembali akan luka lama yang telah susah payah ia sembuhkan.

Son Dahye

cute-fashion-girl-kawaii-Favim.com-2257616

Pintar, memesona, angkuh. Tiga ajektiva yang cukup untuk menggambarkan gadis ini. Sejak insiden yang merenggut orang-orang tercintanya, Dahye menutup diri pada dunia. Tak ada yang berani mengusiknya, pun ia tak mau susah-susah bersosialisasi dengan orang lain. Sampai kemudian pemuda itu menarik perhatiannya dan mengantarnya pada dunia yang sama sekali baru. Juga tanpa sadar, membawanya semakin dekat pada rahasia yang telah lama ingin ia ketahui.

—◊◊—

cedarpie24 present

The Dim Hollow

Staring by Oh Sehun and Son Dahye

Romance, school-life, hurt, teacher-student relationship genres

PG-16 rated

—◊◊—

haluu gengs, aku minta maaf bukannya post lanjutan sehun-dahye series malah post ff chaptered baru. Jadii, inilah ff chaptered yang dari waktu itu udah aku janjiin wehehe. Gimana? Adakah yang tertarik sama ceritanya? Aku kasih dikit bocoran yah, di fanfic ini karakter sehun-dahye bakalan beda banget banget dari karakter mereka di series yang kemarin itu. Yah, diliat dari genrenya pun kalian bisa nebak, kan fic ini bakalan beda banget. Buat kalian yang suka fluff-fluff-an, sorry to say, khusus fic ini fluffnya mungkin bakalan dikit banget, atau malah ngga ada sama sekali. Belakangan aku baru nyadar kebanyakan fic yang aku tulis genrenya fluff semua:”D pengen coba hal baru aja gitu dengan ngeluarin fic ini.   Hehe

sooo

…mind to leave a review?

182 responses to “The Dim Hollow-Foreword by Cedarpie24

  1. Heummm, curiga sama sehun. Pedo hun/? New reader kak, ijin baca yak^^!! Seru kayanya(;

  2. hai, kak
    aku new reader, dapet rekomendasi dari temen buat baca the dim hollow.
    Dari foreword udah bikin penasaran, izin baca thor. ^^

  3. hai kak,
    dapet rekomendasi buat baca the dim hollow, dari foreword udah cukup membuat penasaran.
    izin baca dulu

  4. hubungan murid dan guru, gila sehun sadis phpin nya parah, aku kira setelah kiss luluh, eh,, malah disuruh pergi, aku gak bisa bayangin kalo aku punya guru setampan sehun mungkin nih mata melek trs sekalipun itu guru fisika, kimia, ato matematika

  5. Pingback: The Dim Hollow Chapter 16 by Cedarpie24 | SAY KOREAN FANFICTION·

  6. Akhirnya aku sempet baca ff ini. Mungkin bakalan seru banget,ayok lanjut baca. Ijin ya kakak buat baca. Semangat

  7. Pingback: The Dim Hollow Side Story: Forbidden by Cedarpie24 | SAY KOREAN FANFICTION·

  8. Pingback: The Dim Hollow Chapter 17 by Cedarpie24 | SAY KOREAN FANFICTION·

  9. Pingback: The Dim Hollow Chapter 18 by Cedarpie24 | SAY KOREAN FANFICTION·

  10. Pingback: The Dim Hollow Chapter 19 by Cedarpie24 | SAY KOREAN FANFICTION·

  11. Pingback: The Dim Hollow Chapter 20 by Cedarpie24 | SAY KOREAN FANFICTION·

  12. Iseng2 buka SKF lg, uda lama gg mampir ke blog ini u,u
    Sekali liat listnya, aduh,, ada ff kece kayaknya ini, ternyata uda final aja.. Kemana ajah dirikuu ini u,u

    Iseng lAh buka ff ini karena judulnya yg dark dark (?) Gitu,
    Nah, tumben inii baca FF genrenya Guru&Murid :3
    Waah,,
    Penasaran!!
    Keren lah ini idenya!
    Lanjut yahh, GO!

  13. Kayanya sih udah pernah baca dan komen. Tapi rada lupa ama ceritanya. Jadi mau baca dari awal lagi. Soalnya udah ketinggalan jauh di ff ini hehe… Izin baca ya 😉

  14. oke aku dari dulu stiap buka SKF pengen nyoba baca ff ini krena slalu jd top post, dan dri judulnya udh keren, pas aku liat forewordnya tambah mtergoda/? oke izinkan aku membacanya thor~ Keep writing and hwaiting ^^

  15. hai aurhornim…
    udh lama g berkunjung d blog ini dan tiba” bertemu sama ff ini
    ceritanya menarik
    ijin baca ya…

  16. Duh lagi2 telat baca fanfic yg maincastnya sehun, selama ini cuma baca yg maincastnya chanyeol 😂. Menarik ya guru – murid oke next baca chapt 1 hehe

  17. Pliss dah lama banget aku baca ff ini baru sampe chap awal2 itu eh aku buka skarang udah final :’v sampe lupa jalan critanya gimana heumm
    Jjang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s