ATTENTION PLEASE~

A VERY BAD NEWS

From

QUEENXISSI

 cry-cute-girl-photo-favim-com-130515_large

 

HOSH!

HALOOOO

Ada kabar super buruk untuk kalian yang sejak zaman baheula menunggu kehadiran H.I.M.I.P tapi tak kunjung hadir. Sebenarnya aku udah ada konsep akan endingnya, bahkan merencanakan banyak cerita untuk aku posting di SKFF, tapi tapi tapi… aku dalam masalah besar dengan real life-ku. Sepertinya untuk sementara waktu aku akan SEMI-HIATUS dan ya kemungkinan penayangan H.I.M.I.P harus tertunda lagi dan lagi lagi laaaagiiii. Maaf sebesar-besarnya yaaa. Masalah besarnya bukan masalah keluarga, masalah kuota ataupun masalah dengan diriku sendiri kok. Hanya aja, kuliah, magang dan skripsiku semakin ruwet dan semuanya serba dikejar dateline atau deadline atau apalah itu. Saking sibuknya mikirin ending buat H.I.M.I.P dan cerita baru setelah H.I.M.I.P aku jadi lalai sama tugas kuliahku yang belum ACC dosen dan bahan skripsiku yang tak kunjung aku majukan sampai detik ini ke dosen pembimbingku. Astagaaa. Dan itu benar-benar masalah besar setelah melihat beberapa temanku sudah selesai dengan skripsi mereka.

Aku terlalu bersenang-senang di dunia maya sampai lupa sama dunia nyata dan masa depanku sendiri. Jadi sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya banget ya aku PHPin kalian lagi dan lagi dan lagi lagi lagi. Aku benar-benar ngerasa gak enak hati. Sumpah gak enak banget. Tapi aku JANJI H.I.M.I.P akan aku tamatkan. Sekali lagi aku bukan tipikal orang yang mengawali sesuatu dan menghentikannya di tengah jalan meski itu berat, akan tetap aku selesaikan meski memakan waktu yang lama asal kalian bisa sabar menunggu. Jika tidak juga gak apa-apa. Hehe, aku gak punya hak untuk memaksa kalian tetap menunggu endingnya. Yang penting aku udah mengutarakan alasanku kenapa aku jadi lelet dalam memposting karya-karyaku. Bukan lelet juga sih, jarang bahkan tidak pernah.

Oiyaaaa, jika sempat mampir ya disini (klik kata yang aku BOLD UNDERLINE) siapa tahu ada yang masih berminat, dan ini aku mau share sedikit bocoran judul dan main cast di dalamnya. Hehe

Baekhyun was Fall in Love

BYUN BAEKHYUN

JUNG SEOLHYUN (OC)

FLUFF, SAD, COMEDY, SCHOOL LIFE

.

.

.

Broken Heart

JEON JUNGKOOK

NAM BOMI (OC)

FLUFF, SAD, SCHOOL LIFE

.

.

.

I For You

PARK CHANYEOL

PARK YOONA (OC)

FLUFF, SCHOOL LIFE

.

.

.

Bittersweet

PARK JIMIN

LEE HYORIN (OC)

SAD, HURT

.

.

.

Your Future Husband

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

FLUFF, ROMANCE, SCHOOL LIFE

.

.

.

MINE

MIN YOONGI

MEY (OC)

FLUFF, ROMANCE, SCHOOL LIFE

.

.

.

Be Mine? (Jimin version)

PARK JIMIN

(OC)

FLUFF, ROMANCE, SCHOOL LIFE

.

.

.

Be Mine? (Baekhyun version)

BYUN BAEKHYUN

(OC)

FLUFF, SAD, SCHOOL LIFE

.

.

.

Be Mine? (Seokjin version)

KIM SEOKJIN

(OC)

FLUFF, ROMANCE, SCHOOL LIFE

.

.

.

Be Mine? (Chanyeol version)

PARK CHANYEOL

(OC)

FLUFF, ROMANCE, SCHOOL LIFE

.

.

.

Be Mine? (Jungkook version)

JEON JUNGKOOK

(OC)

FLUFF, SAD, SCHOOL LIFE

.

.

.

Be Mine? (Taehyung version)

KIM TAEHYUNG

(OC)

FLUFF, ROMANCE, SCHOOL LIFE

.

.

.

Sick (Jongin version)

KIM JONGIN

NAM JAYOUNG (OC)

FLUFF, FAMILY, COMEDY

.

.

.

Sick (Yoongi version)

MIN YOONGI

LEE AHRA (OC)

FLUFF, COMEDY, ROMANCE

.

.

.

Sekian

.

Salam Alay

.

QueenXissi

15 responses to “ATTENTION PLEASE~

  1. gapapa kok kak..semangat skripsinya !!! jangan sampe masa depan kakak terlantar cuma karena mikirin ff.. kakak kan bisa comeback kapan aja.. readers setia kakak pasti nunggu dan nggak banyak nuntut kok.. fighting kak !!

  2. smngat smangat! aq ngerti bgt tu rasanya bner bngt urusan dunia maya emang jd penghalang Utama apa lg pecinta kpop harus pinter2 nahan diri kalo gk skripsi gk kelarr ngerjain skripsikn pake laptop aplg ad smbungn internet waaa gawat harus tegas ma diri sendiri say hihi:)

  3. smngat smangat! aq ngerti bgt tu rasanya bner bngt urusan dunia maya emang jd penghalang Utama apa lg pecinta kpop harus pinter2 nahan diri kalo gk skripsi gk kelarr ngerjain skripsikn pake laptop aplg ad smbungn internet waaa gawat harus tegas ma diri sendiri say hihi

  4. Diselesaiin dulu masalah real lifenya.
    RL is more important okay?
    Semoga semua kerjaan segera dilancarkan.

    Rise and shine!

  5. kak fikaaaaaa tetep semangat ^^
    aku tau jadi anak teknik emg susah (ups keceplosan hehew) itu kata temenku sih,, dan emg skripsi itu susah.kalo disandingkan dengan tugas lain apalagi dg nulis ff.. jadi mending rehat dulu nulis ff.nya dan selesaikan urusan dunia(?) nyatamu kak ^^
    btw aku jg udah semester tua nih eotteohke??? semua anak semesterku menjerit >,<)
    jadi tetep semangat kak fika ^^ meskipun udah ada temen selesai tapi tenang kak… di kehidupan nyata gak akan ditanyain kok ttg kesuksesan skripsi dan lamanya proses skripsi hehehhe semngat kak ^^
    btw, udahan gadgetnya simpen dulu 😀 stop dulu insta-bbm-path-fb-twitter dll (smule apalagi~ udahan kak udah,, fokus!)
    sampai juga dikarya selanjutnya ^^
    ps: perasaan kita ada rencana mau main brng lagi(?) iya gak kak??? 😀

  6. Sedih juga bakal ditinggal hiatus sama salah satu author kesayangan… Bakal kurang hiburan jadinya…

    Buat ntar skripsinya moga lancar dan cepet selese… Biar bisa balik lagi buat ngehibur diriku… Pokoknya semangat aja kaka… Pada 31 Jan 2016 14.35, “SAY KOREAN FANFICTION” menulis:

    > QueenXissi posted: “A VERY BAD NEWS From QUEENXISSI HOSH! HALOOOO Ada > kabar super buruk untuk kalian yang sejak zaman baheula menunggu kehadiran > H.I.M.I.P tapi tak kunjung hadir. Sebenarnya aku udah ada konsep akan > endingnya, bahkan merencanakan banyak cerita untuk aku ” >

  7. gapapa kok kak. Malahan kita yg nggak enak kalo sampai real life kakak jadi berantakan cuma gara-gara kita -para readers yg selama ini mungkin cuma bisa nuntut.

    Semangat kak!! Kita setia kok buat nunggu cerita-cerita dari kakak!! Nungguin oppa aja aku jabanin apalagi nungguin kak queenxissi 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s